Gadis Penghancur Hidupku Ternyata Jodohku - Bab 177 Pulau Phuket

Aku belum banyak mempertimbangkannya, lagipula, aku tidak profesional dalam bidang ini. Menurutku yang harus dipertimbangkan lebih lanjut adalah dua poin pilihan itu.

Untuk saat ini, aku tidak berani meminta dua poin pilihan itu, karena dari Jack dan Suchart telah mengambil dua poin, benar-benar merasa tidak nyaman dan kedua poin itu harus menghabiskan uang untuk membelinya, hampir 30juta bath, dalam lima tahun belum tentu bisa mengumpulkan uang sampai sebanyak ini.

Tetapi jika aku dalam beberapa tahun terakhir ini dapat memberikan kontribusi yang terlihat bagi perusahaan dan jika keuntungan perusahaan baik, hal ini mungkin dapat dipertimbangkan di masa depan. Lagi pula, dasar pilihannya adalah tenaga pelayanan mengeluarkan semacam teknik mendorong.

Selama dapat membantu Jack dan Suchart menghasilkan uang, aku yakin mereka juga akan dengan senang hati memberiku.

Aku telah membicarakan hal ini dengan Deni Tong dan Jack. Jika aku pernah bekerja di perusahaan real estat, aku ingin membawa seorang teman dari China.

Deni Tong telah setuju, mengatakan bahwa tidak apa-apa membawa lebih dari dua orang. Sementara ketika aku pergi bersama ke toilet, dengan samar-samar aku mengatakan bahwa aku juga harus menempatkan beberapa orangku di perusahaan untuk meningkatkan hakku untuk berbicara, bukan untuk merebut kekuasaan dan keuntungan, melainkan untuk lebih mudah mengaturnya.

Sebenarnya, aku tidak pernah memikirkan hal ini. Aku hanya ingin membawa Christoper keluar saja. Dia terlalu lelah untuk terlibat dalam penitipan anak dan juga tidak dapat menghasilkan banyak uang, sejak awal sudah memikirkannya.

Pada awal berdirinya perusahaan baru, sejumlah karyawan yang paling awal memiliki peluang promosi yang lebih tinggi dan dengan adanya pintu belakang bagi aku. Setelah melakukannya beberapa waktu, masih bisa menjadikan dia sebagai pemimpin kecil. Di masa depan dia juga masih memiliki banyak peluang untuk promosi.

Tentang dia yang tidak bisa berbicara bahasa Thailand atau bahasa Inggris ... ini sebenarnya adalah sebuah masalah, tetapi masalah ini tidak besar. Banyak orang di Thailand dapat berbicara bahasa Mandarin, kalau tidak perlahan-lahan memaksanya untuk belajar bahasa Thailand juga bisa.

Durasi pertemuan kali ini lebih lama dari dua kali pertemuan sebelumnya. Deni Tong dan Jack mereka terus mengobrol sampai lebih dari jam sepuluh baru selesai, dan sebelum pertemuan selesai mereka telah membuat janji waktu pertemuan berikutnya, dan mereka akan tetap berhubungan kapan saja.

Mulai besok, Deni Tong, Jack dan Suchart harus sibuk mengerahkan dana.

Jack dan Suchart baik-baik saja, mereka seharusnya memiliki banyak uang setiap saat, fokusnya adalah Deni Tong, semua asetnya ada di China, dan mengeluarkan sejumlah besar dana bukanlah hal yang mudah.

Dan masih ada pekerjaan lain sebelumnya, pokoknya mereka dalam beberapa hari ini diperkirakan akan sangat sibuk, mungkin hanya aku sendiri yang lebih santai, karena pada tahap awal melakukan prosedur administrasi dan sejenisnya, aku tidak bisa banyak membantu.

Perusahaan Tekno ZWK disana juga tidak sibuk, mungkin aku bisa mempertimbangkan besok atau lusa pergi ke Pulau Phuket untuk bertemu dengan Wenny dan yang lainnya dan bermain di sana selama dua atau tiga hari,

Ini ide yang bagus, setelah membicarakan kerja sama selesai, kita bisa merayakannya dengan baik.

Setelah Deni Tong mengantarkan aku pulang ke hotel, ketika aku naik ke lantai atas aku mengirim pesan WeChat ke Elina, mengatakan bahwa aku selama dua hari ini ingin pergi ke Pulau Phuket dan bertanya apakah dia mau ikut pergi bersama.

Elina dengan cepat membalasku dan bertanya padaku mau pergi selama beberapa hari.

Sepertinya dia memang juga ingin pergi.

Aku mengatakan bahwa Wenny dan yang lainnya besok pagi akan terbang dari Bangkok ke Pulau Phuket dan akan tinggal di sana selama empat hari. Kita bisa pergi ke sana kapan saja dan pergi bermain selama dua atau tiga hari, atau satu hari juga bisa.

Elina mengatakan bahwa dia akan memikirkannya lagi. Jika dia pergi, dia akan mengatur pekerjaanya besok, terutama tentang urusan cabang perusahaan.

Dia juga meminta aku untuk pergi duluan besok. Jika dia berhasil, mungkin lusa baru bisa pergi. Jika tidak berhasil, mungkin besok lusanya baru pergi, meminta aku tidak perlu menunggunya.

Aku sebenarnya ingin menunggunya, tetapi dia berkata berulang kali bahwa dia masih tidak yakin apakah dia bisa pergi atau tidak, dia juga tidak dapat memastikan waktunya, memintaku untuk pergi duluan.

Setelah memikirkannya berulang-ulang, aku menyetujuinya dan mengatakan kepadanya untuk memberi tahunya terlebih dahulu ketika dia akan pergi, sehingga aku bisa memesankan hotel untuknya.

Setelah aku memesan penerbangan besok pagi ke Phuket dengan menggunakan ponselku, aku menelepon pemandu wisata yang diperkenalkan oleh Bruce dan memintanya memesan kamar untuk aku. Aku mau hotel yang sama dengan Bayu dan Elina.

Pemandu wisata itu tahu bahwa aku adalah temannya Bruce dan dengan penuh hormat menyetujuiku.

Setelah mandi aku berbaring di tempat tidur, aku berbolak balik tidak bisa tidur. Aku bertanya-tanya apakah itu karena aku minum terlalu banyak teh, atau karena hal lain, selalu tidak tahan untuk bangun, menyalakan sebatang rokok dan perlahan membaca nota Kerjasama.

Setelah mengulangi ini dua kali, aku akhirnya merasa mengantuk.

Keesokan paginya, aku bangun oleh jam alarm, kemudian mencuci muka dan berkumur-kumur dan berpakaian, dengan sederhana mengepak barang-barang dan memasukkannya ke koper, kemudian pergi untuk sarapan dan naik mobil gand pergi ke bandara.

Aku tidak membiarkan orang Bruce untuk mengawalku karena ada banyak orang di mobil ganda dan orang-orang Clay seharusnya tidak berani mengacau.

Mengenai hal pergi ke Pulau Phuket ... Mereka seharusnya tidak tahu ke mana aku akan pergi, bahkan jika mereka tahu mereka emang bisa melakukan apa? Apakah mereka berani pergi ke pantai turis di Pulau Phuket untuk mencariku dan membuat masalah denganku?

Karena itu, aku tidak khawatir dengan perjalanan kali ini.

Dua jam kemudian, aku tiba di Pulau Phuket, begitu aku turun dari pesawat, aku menerima pesan WeChat dari Elina menanyakan apakah aku telah tiba dengan selamat.

Aku mengatakan kepadanya bahwa aku tiba dengan selamat dan mengambil beberapa foto Bandara Internasional Pulau Phuket dan mengirimkannya kepadanya.

Ini mungkin karena hubungan kami yang semakin dekat, Elina tampaknya semakin peduli padaku. Beberapa hari yang lalu di Bar milik Sungky masalah itu yang paling bisa menggambarkannya.

Sebelum aku datang, aku tidak memberi tahu Bayu dan Wenny dan yang lainnya, mereka seharusnya masih tidak tahu bahwa aku sudah tiba di Phuket sekarang.

Sekarang aku juga tidak ingin memberi tahu mereka, aku berencana untuk memberi kejutan dengan mengejutkan mereka, jadi aku naik mobil sendiri pergi ke hotel PaTong.

Aku tidak tahu apakah pemandu wisata ini mengenal bos di sini, atau mengunakan cara yang lain, harga kamar hotel resort dengan pemandangan laut yang dia bantu pesan ini tidak sampai enam ratus ribu, asalkan kamu tahu resort ini dilengkapi kolam renang dan taman bunga, dan kamar dengan berpemandangan laut berjarak beberapa ratus meter dari pantai, dan juga kamar dekat dengan pemandangan pantai, berjalan kaki sampai di pantai dan juga dekat dengan mall Jiangxi Cold.

Sekarang bulan juni adalah musim pariwisata di Pulau Phuket, tetapi harganya tidak mungkin begitu murah. Kamar-kamar berpemandangan laut dari hotel resort ini biasanya setidaknya satu juta dua ratus. Jika ini adalah musim puncak liburan bahkan bisa lebih mahal.

Hanya bisa dikatakan bahwa masih ada teman yang bisa menangani hal-hal ini. Jika aku sendiri yang mencari pemandu wisata di internet, itu pasti tidak akan begitu murah.

Ketika aku check in di hotel, aku bertanya kepada orang di hotel dan aku tahu Bayu dan Wenny pergi bersama segera setelah mereka check in. Penerbangan mereka datang dari Bangkok pada jam tujuh pagi tadi dan tiba sekitar jam sembilan. Sekarang seharusnya mereka sedang bermain di pantai.

Aku di kamar hotel mengenakan celana renang, dan kemudian diluar aku lapisi dengan mengenakan celana longgar pantai, aku mengenakan kemeja bunga dengan tas kecil, dan kemudian aku keluar dan berjalan ke Pantai PaTong tidak jauh dari sana.

Setiap bulan Juni di Pulau Phuket adalah musim hujan. Air hujannya sangat banyak, tetapi cuaca hari ini sangat bagus, tidak turun hujan, ada banyak awan di langit, dan matahari tidak besar.

Bagi orang yang berkulit putih, kurangnya sinar matahari ini bukanlah cuaca yang bagus, karena mereka suka menjemur kulit mereka menjadi warna gandum, bahkan jika cenderung sering berjemur di matahari bisa menyebabkan kanker kulit.

Tetapi bagi kita orang berkulit kuning, ini adalah cuaca yang bagus untuk beraktivitas di luar ruangan, karena kita cantik dengan warna putih.

Ketika aku datang ke Pantai PaTong, memang sebuah putih bersinar. Meskipun ini adalah musim liburan, tapi dimana-mana masih ada bikini dan bahkan celana panjang, terutama wanita berkulit putih, satu per satu berbaring di pasir pantai.