The Revival of the King - Bab 355 Sedikit pusing

Elena mengerutkan kening, dia tidak berharap ini akan terjadi.

Meskipun dia berada di pihak ketua saat ini, di dalam hatinya, Elena sebenarnya lebih percaya apa yang dikatakan Terry Fan, jadi dia membenarkannya dengan ketua.

Di luar dugaan, Ketua itu berkali-kali membantahnya, seolah tidak tahu apa yang terjadi di negara T.

Tentu saja, Elena tidak mempercayai ketua karena ini, karena dia tahu lebih baik daripada siapa pun tentang orang seperti apa ketua itu.

Ketika mantan ketua menjabat, ketua saat ini bisa dikatakan seorang pria dengan ekor terjepit. Dia tidak hanya menghormati mantan ketua, tetapi juga sopan kepada kroni-kroninya.

Alasan mengapa Elena sering berkunjung bukanlah karena Elena ingin menyanjungnya, melainkan sebagai wakil ketua, dia yang menyanjung.

Selain itu, dia lebih muda dan lebih tampan dari mantan ketua, dan melihatnya merendahkan diri, tapi sepertinya memiliki pemikiran yang tidak baik.

Elena naik ke tempat tidurnya untuk memberi jalan bagi dirinya sendiri.

Setelah berhubungan beberapa waktu, Elena menemukan bahwa dia sangat rendah hati, tetapi memiliki bakat tertentu, dan seiring waktu, dia pasti bisa menonjol.

Karena itu, Elena melakukan berbagai investasi emosional di tubuhnya terlebih dahulu, bahkan termasuk membocorkan rahasia mantan ketua tersebut.

Tentu saja, keduanya menyukai satu sama lain, terlepas dari apakah itu Elena atau ketua, mereka semua bertindak untuk keuntungan mereka sendiri.

Elena tahu ini dengan baik, jadi dia percaya dan meragukan apa yang baru saja dikatakan ketua.

“Ada pertanyaan ketiga,” Elena bertanya lagi: “Kematian kepala pusat pusat pekerjaan Negara T, bukan mahakarya anda, kan?”

Ketua tiba-tiba tidak berkata apa-apa.

“Ada apa, ketua, apa masalah ini menyentuh pada bagian yang sakit?” Elena tersenyum: “Sebenarnya, saya tidak pernah menyangka anda yang melakukannya. Terry Fan berkata kepada saya, dia mengira hal berikutnya yang anda lakukan adalah menyingkirkan saya dan Wellington. "

Setelah beberapa saat, ketua berseru:" Benar-benar hebat. Aku telah mengatakan bahwa Terry Fan jelas akan menjadi orang yang hebat, baginya tidak bisa bekerja sama, sama sekali tidak bisa dilawan, sepertinya aku benar. "

Elena benar-benar bingung.

Meskipun dia tidak pernah menanyakan tentang negara S dan Terry Fan sebelumnya, ketika Terry Fan muncul di negara c, perintah pertama yang diberikan ketua kepadanya adalah untuk menyingkirkan Terry Fan di perbatasan.

Baru saja Terry Fan juga mengatakan bahwa Biro Intelijen Barat memiliki dua pendapat yang sangat berbeda tentang penanganan negara S dan Fan Jianming.

Salah satunya diwakili oleh kelompok kepentingan di belakang ketua yang sedang menjabat, yang bertekad untuk menyingkirkan Terry Fan.

Yang lainnya diwakili oleh kelompok kepentingan di belakang mantan ketua, yang berusaha mencapai kompromi dengan Terry Fan.

Tentang Nyonya Shangguan dan Jessy Shangguan, karena permintaan lewat jabatan dan lapor langsung ke mantan ketua, membuat ketua saat ini tidak puas, jadi mereka memutuskan untuk melakukan tindakan untuk melenyapkan mereka.

Mengapa apa yang dikatakan ketua saat ini benar-benar berbeda dari apa yang dikatakan Terry Fan?

Pada saat yang sama, ini bertentangan dengan pemahaman Elena sebelumnya tentang niat ketua!

Mengapa sekarang mendengarkan apa yang dikatakan ketua, seolah-olah dia masih mengagumi Terry Fan?

Akankah ketua mengatakan bahwa dia tidak bermaksud menginginkan nyawa Terry Fan dari awal sampai akhir?

Dan itu jelas lebih seperti apa yang dia lakukan, tapi sekarang ketua malah menyangkalnya sepenuhnya.

Dibandingkan dengan Terry Fan, Elena lebih percaya bahwa apa yang dikatakan ketua adalah kebohongan.

Elena sedikit kesal, dan berpikir: Aku telah tidur sia-sia dengannya selama bertahun-tahun ini. Apakah masih berbohong kepadaku saat ini? Bukankah sudah jelas bahwa beberapa kebohongan tidak dapat diteruskan?

Tentu saja, Elena bukan hanya kesal dengan kebohongan ketua yang menjijikkan.

Dia khawatir ada konspirasi yang lebih besar di balik kebohongan ketua.

Jika tidak, mengapa ketua harus berbohong?

“Ketua,” kata Elena dengan senyum masam: “Saya tidak mengerti apa yang anda maksud?”

Ketua menjelaskan: “Aku sudah lama tahu bahwa Terry Fan dapat melompat dari seorang pekerja biasa menjadi orang yang berpengetahuan luas, sama sekali tidak hanya semudah karena keberuntungan. Kecuali seni bela dirinya, yang telah berulang kali diverifikasi kemudian, kebijaksanaannya mungkin tidak sebanding dengan orang biasa. "

Elena tidak mengucapkan sepatah kata pun, dan terus mendengarkan ketua.

“Karena itu, aku membuat program pengasuh saat itu dan menyerahkannya kepada mantan ketua.”

Ternyata program pengasuh itu dibuat ketika dia menjadi wakil ketua, ini tidak disangka-sangka oleh Elena.

"Program pengasuh sebelumnya sangat lengkap. Itu untuk membiarkan keluarga Terry Fan tumbuh dan baru bernegosiasi dengannya. Bagaimanapun, dia bukan dari negara S dan tidak memiliki perasaan kebangsaan. Kita hanya perlu menjamin kepentingannya sendiri dan kemudian mendapatkan kepentingan yang kita butuhkan dari dia, menurutku negosiasi ini akan berjalan dengan sangat lancar. "

Jika demikian, tentu saja lebih baik. Niat Terry Fan barusan telah menunjukkan bahwa dia tidak pernah berpikir untuk menjadi musuh Bro Intelijen Barat.

Ketua melanjutkan: "Tapi kemudian, mantan ketua mengubah kesimpulanku dan mengubah rencanaku yang paling penting untuk bernegosiasi dengan Terry Fan menjadi langsung membereskannya. Demi kerahasiaannya, programnya dibagi menjadi dua bagian, program pengasuh di depan dan pekerjaan penyelesaiannya. Dan yang dimaksud penyelesaian adalah untuk membunuh Terry Fan. "

Buset!

Ketika Elena melakukan panggilan ini, dia merasa jernih untuk beberapa saat, dan bingung untuk beberapa saat. Setelah mendengar ketua mengatakan ini, dia bereaksi. Ternyata mantan ketua, bukan ketua saat ini, yang menginginkan nyawa Terry Fan.

Ada yang tidak benar!

Elena menerima perintah pertama dari ketua untuk menyingkirkan Terry Fan di perbatasan negara c.

Bahkan jika dia tidak menyuruh Pierce memberitahunya perintah ketiga, dia tidak perlu mempedulikan Jessy Shangguan dan Nyonya Shangguan, dia bisa menyingkirkan Terry Fan kapan saja dan di mana saja.

Tetapi setelah ketua dan Terry Fan mencapai kesepakatan di bar, ketua dengan jelas memberi tahu Elena bahwa selama Terry Fan menemukan Jessy Shangguan dan Nyonya Shangguan, dia akan mencari semua peluang, dan bahkan menyingkirkan Terry Fan di tempat.

Untungnya, ini baru dua hari yang lalu, dan ingatan Elena masih segar.

“Ketua, bolehkah saya mengajukan pertanyaan lain?”

“Tentu saja.”

“Tapi bagaimana Terry Fan bisa mengatakan dengan jelas bahwa anda menginginkan nyawanya, dan mantan ketua ingin melindunginya, dan saya tahu bahwa semua perintah anda adalah menyuruh saya mencoba untuk menyingkirkan Terry Fan, hanya perlu pilih waktu, mengapa anda sekarang ... "

Ketua tersenyum dan berkata," Apa yang aku katakan tadi adalah apa yang terjadi ketika aku menjadi wakil Ketua. Sekarang aku ketua. Tentu saja, aku ingin nyawa Terry Fan. "

Elena kembali bingung, dan dia tidak bisa menahan senyum pahit:" Ketua, anda terus terang ketika anda di tempat tidur, itu membuat saya merasa sangat bahagia. Mengapa anda selalu berbicara dengan berlikuk-likuk sekarang, ini membuat saya benar-benar bingung. "

"Apakah ada sesuatu yang tidak aku katakan dengan jelas? "

"Singkatnya, dapatkah anda memberi saya perintah tetap? Sekarang bernegosiasi dengan Terry Fan atau menerapkan perintah anda sebelumnya, singkirkan dia dengan segala cara? "

Novel Terkait

Menunggumu Kembali

Menunggumu Kembali

Novan
Menantu
2 tahun yang lalu
Hei Gadis jangan Lari

Hei Gadis jangan Lari

Sandrako
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
King Of Red Sea

King Of Red Sea

Hideo Takashi
Pertikaian
2 tahun yang lalu
Hidden Son-in-Law

Hidden Son-in-Law

Andy Lee
Menjadi Kaya
2 tahun yang lalu
Rahasia Seorang Menantu

Rahasia Seorang Menantu

Mike
Menjadi Kaya
2 tahun yang lalu
My Goddes

My Goddes

Riski saputro
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Pengantin Baruku

Pengantin Baruku

Febi
Percintaan
2 tahun yang lalu
Menaklukkan Suami CEO

Menaklukkan Suami CEO

Red Maple
Romantis
2 tahun yang lalu