The Revival of the King - Bab 206 Beraturan

Setelah Merisa Yu mendengarkan perkataan Terry Fan, seluruh tubuhnya merinding karena rasa senangnya, hingga dia akhirnya kembali fokus dan menyadari bahwa Terry Fan benar-benar membantunya.

Berdasarkan ide awal Merisa Yu, dia bahkan tidak menelepon Daniel Huang dan langsung pergi ke Kota Hai untuk meminta penjelasan Daniel Huang.

Kata-kata Terry Fan ini terasa seperti sebuah teriakan yang tiba-tiba membangungkannya.

Pertama-tama, Terry Fan sudah membenarkan bahwa Penny Zhou adalah mantan istri Daniel Huang, hal seperti ini sudah tidak perlu diragukan lagi, Terry Fan tidak akan mungkin berbohong.

Jika Merisa Yu datang untuk menanyakan salahnya saat ini, keadaannya akan baik-baik saja jika perbincangannya berjalan lancar, jika perbincangannya berjalan kurang lancar hingga Daniel Huang akhirnya terdesak, dia mungkin saja akan kembali bersama dengan Penny Zhou, maka Merisa Yu tidak hanya tidak mendapatkan keuntungan, melainkan mengalami kerugian dari kedua sisi, lalu ditidur Daniel Huang dengan sia-sia selama beberapa tahun ini.

Kedua, Terry Fan memberikan sebuah saran yang paling baik, hal pertama yang harus dia lakukan sekarang adalah segera meregistrasikan pernikahannya dengan Daniel Huang dan melegalkan hubungan suami istri mereka secara hukum, dengan demikian, jika Daniel Huang dan Penny Zhou ingin kembali bersama, maka sepertinya tidak akan semudah itu.

Jangan bahas seberapa banyak aset yang dimiliki Daniel Huang terlebih dahulu, selama mereka sudah memiliki surat nikah, sekalipun Daniel Huang ingin bercerai, dia tidak akan mungkin tidak rela melepaskan sepeserpun.

Hal yang lebih penting lagi adalah, kata-kata Terry Fan ini mengingatkannya bahwa dia tidak boleh berselisih dengan Daniel Huang pada saat-saat seperti ini.

Karena Daniel Huang tidak pernah mengatakan bahwa Penny Zhou adalah mantan istrinya, Merisa Yu tentu saja tidak seharusnya mengetahuinya.

Terlebih lagi, pada tahun lalu, Daniel Huang pernah berinisiatif untuk meregistrasikan pernikahannya dengan Merisa Yu, tetapi Merisa Yu tidak setuju pada saat itu dan selalu mendesaknya untuk memulai bisnis miliknya sendiri, sekarang, karena masalahnya belum terungkap, meminta untuk meregistrasikan penrnikahan dengan Daniel Yu yang tidak mengetahui masalah di balik semua ini tentu saja akan sangat mudah ditipu.

Merisa Yu awalnya tidak mengerti, kenapa Terry Fan membantu dirinya sendiri?

Sekarang dia mengerti bahwa ibu tiri dan mantan suaminya itu tidak jelas, Hendrik Fan mungkin saja masih menderita stroke sampai saat ini, Terry Fan tentu saja ingin membalas dendam terhadap Penny Zhou.

Merisa Yu yang tiba-tiba terbangun dan bergegas berkata kepada Terry Fan,"Terima kasih Dirut, terima kasih Dirut, kata-katamu benar-benar seperti sebuah pencerahan, jika bukan karena kamu, aku...... aku...... aku tidak tahu......"

"Jangan berterima kasih terlebih dahulu, kamu kini harus segera menelepon Daniel Huang, aku baru saja menyuruh CEO Zhou untuk berhenti menelepon Daniel Huang untuk sementara waktu."

"Terima kasih banyak."

"Hal yang harus kamu lakukan sekarang adalah menemukan cara untuk bertemu Daniel Huang sebelum CEO Zhou bertemu dengan Daniel Huang, lalu membuatnya bertemu dengan CEO Zhou."

"Aku mengerti."

"Kalau begitu, tidak perlu banyak bicara lagi, tutup panggilannya."

Setelah selesai berbicara, Terry Fan memutuskan panggilannya terlebih dahulu.

Ella Chen yang kini sedang duduk di pangkuan Terry Fan mencium lehernya sambil berkata,"Hebat sekali, Dirut, kamu ini benar-benar terlalu cerdas, bahkan berhasil langsung menargetkan Penny Zhou si penyihir tua itu secara langsung. Ketika dia menangis tersedu-sedu di depanmu tadi, aku pikir kalian memiliki sejenis hubungan, kini terlihat kamu sepertinya membalas dendam padanya karena sudah meninggalkan Dirut. "

Terry Fan menggelengkan kepalanya, mengelus dadanya sambil berkata,"Kamu berpikir terlalu jauh, aku hanya membantumu saja!"

"Membantuku?"

"Jika Penny Zhou dapat mengenalimu, lalu kamu dapat menikah dan menjadi bagian dari keluarga Huang dengan lancar, aku pasti tidak akan mempedulikan permasalahannya dengan Merisa Yu. Permasalahnya adalah Penny Zhou tidak memperlakukanmu dengan baik, jika kamu ingin masuk ke dalam keluarga Huang, kamu harus mengacaukan keluarga mereka terlebih dahulu, hanya dengan demikianlah kamu bisa mendapatkan kesempatan!”

Merisa Yu tidak bodoh, dia bertanya kembali padanya,"Benarkah? Bukankah kekayaan keluarga Huang itu tergantung pada ratusan juta miliki penyihir tua Penny Zhou? Kamu kini sedang membantu Merisa Yu, jika Penny Zhou tidak kembali ke rumah keluarga Huang...... Oh, aku mengerti, kamu berharap Penny Zhou akan membawa beberapa ratus juta itu kembali ke rumah keluarga Fan, bukan? "

"Apanya!"

Terry Fan meremas dadanya, Merisa Yu merasa sangat nyaman, tapi berteriak secara berlebihan ,"Astaga, benar-benar sangat menyakitkan!"

Terry Fan berkata,"Kamu masih belum tahu, bukan? Penny Zhou telah mentransfer uang itu ke rekening Daniel Huang, jika dia berhasil menikah dengan Daniel Huang, menurutmu, apakah kamu mempunyai kesempatan untuk menjadi bagian dari keluarga Huang denga mudah?”

"Dia sudah mengirimkan uangnya?"

Terry Fan menganggukkan kepalanya,"Karena itulah, aku membantu Merisa Yu, pertama-tama, supaya Penny Zhou merasa tidak mudah baginya untuk kembali ke rumah Huang seperti yang dia pikirkan sebelumnya, jika dia ingin kembali ke sisi Daniel Huang, maka dia harus mencari seseorang untuk membantunya. Dengan demikian, siapa yang akan dia cari? "

"Dia hanya perlu mencari Edison Huang!"

"Lalu, siapa yang paling Edison Huang turuti?"

Merisa Yu membusungkan dadanya,"Tentu saja menurutiku!"

Terry Fan meremasnya lagi, Merisa Yu pun menyusutkan dadanya,"Mengesalkan!"

Terry Fan berkata,"Penny Zhou tidak bodoh, dia tahu dia tidak bisa mengontrol putranya, jika dia ingin putranya berdiri di sisinya, dia harus berpaling dan menundukkan kepalanya untuk memohon padamu.”

"Astaga, luar biasa, Dirutku, Kak Fanku, benar-benar hebat! Kalau begitu, bukankah ini artinya aku bisa melampiaskan emosi dalam hatiku? Sial, cara seperti ini benar-benar sangat menyenangkan!"

"Lihat sikap banggamu ini, jangan mencoba untuk emosi padanya saat ini, sebaliknya, kamu harus memperlakukannya seperti ibumu, membantunya sebisamu."

Merisa Yu tiba-tiba menganggukan keplanya,"Ketika dia memerlukan bantuan, jika aku membantunya tanpa memperhitungkan masa lalu, maka dia akan berterima kasih padaku untuk sisa hidupnya?"

"Betul!"

Merisa Yu tidak mengucapkan sepatah kata pun, lalu merangkul dan mencium Terry Fan.

Menurutnya, rencana Terry Fan ini benar-benar sangat sempurna, bahkan dapat disebut sebagai tak-tik menang tanpa harus beradu.

Merisa Yu awalnya telah menguras otak untuk memikirkan bagaimana cara menaklukkan Penny Zhou, keadaannya kini sudahmembaik, dia tidak perlu melakukan apa-apa dan hanya perlu menunggu Penny Zhou datang untuk meminta bantuan.

Permaslaahan seperti ini sebenarnya bukanlah sesuatu yang dapat dipikirkan oleh orang biasa, Merisa Yu benar-benar merasa sangat kagum terhadap Terry Fan.

Setelah keduanya berciuman, Terry Fan kembali bertanya lagi,"Aku sudah membantumu menyelesaikan masalah sebesar itu, bukankah kamu seharusnya berterima kasih padaku?"

Merisa Yu meliriknya sambil meninggikan alisnya,"Kamu boleh meminta cara apapun bagiku untuk berterima kasih padamu. Setelah kini tidak ada urusan lainnya, bagaimana kalai kita masuk lagi?"

Terry Fan tersenyum,"Sekaran ini adalah waktu kerja, malam hari saja, datang ke sini pada malam hari."

"Ok."

"Ada satu hal lagi."

"Apa?"

"Undang Leopard sore ini, aku ingin berbincang dengannya."

"Tidak masalah!"

"Kalau begitu, beri tahu kepada semua petinggi perusahaan untuk datang menghadiri rapat."

Merisa Yu langsung beranjak dari tubuh Terry Fan, lalu berjalan keluar dengan sikap yang sangat bangga, kemudian bergegas memberi tahu semua orang untuk pergi ke ruang rapat.

Pada rapat tersebut, Terry Fan mengumumkan beberapa hal kepada semua orang: Pertama, Penny Zhou sudah bercerai dengan Hendrik Fan, bahkan mengundurkan diri dan keluar dari perusahaan, sebelum Direktur Keuangan yang baru datang, pekerjaan di Departemen Keuangan akan diserahkan kepada Supervisor Manajer Departemen Keuangan, jika memang ada masalah, dia boleh langsung melapor padanya.

Kedua, Daniel Huang suah mengundurkan diri, jabatan GM perusahaan akan dipegang oleh Terry Fan sendiri untuk sementara waktu.

Ketiga, Merisa Yu langsung ditunjuk sebagai Asisten Dirut, ketika Terry Fan tidak ada di perusahaan, segala jenis permasalahan perusahaan dapat dilaporkan kepada Merisa Yu, lalu dia yang akan menyampaikannya kepada Terry Fan.

Novel Terkait

A Dream of Marrying You

A Dream of Marrying You

Lexis
Percintaan
2 tahun yang lalu
His Soft Side

His Soft Side

Rise
CEO
2 tahun yang lalu
Terpikat Sang Playboy

Terpikat Sang Playboy

Suxi
Balas Dendam
3 tahun yang lalu
Thick Wallet

Thick Wallet

Tessa
Serangan Balik
2 tahun yang lalu
Now Until Eternity

Now Until Eternity

Kiki
Percintaan
3 tahun yang lalu
Don't say goodbye

Don't say goodbye

Dessy Putri
Percintaan
3 tahun yang lalu
Ternyata Suamiku Seorang Sultan

Ternyata Suamiku Seorang Sultan

Tito Arbani
Menantu
2 tahun yang lalu
My Enchanting Guy

My Enchanting Guy

Bryan Wu
Menantu
2 tahun yang lalu