The Revival of the King - Bab 5 Keduanya Bertemu

Setelah tujuh tahun di luar negeri, terlalu banyak kesulitan telah melatihnya menjadi pria yang kuat. Untuk bertahan hidup, dia belajar bertahan dan menyembunyikan pikirannya, tetapi perilaku keji ibu tirinya, Penny Zhou membuatnya tidak bisa menahan.

Terry Fan berbalik untuk mencari Penny Zhou, Valentine Li berteriak: "Hei, apa yang kamu lakukan?"

Dia kembali ke China kali ini untuk membalas orang yang berhutang dengannya. Kecuali ayahnya Hendrik Fan, ibu tirinya Penny Zhou adalah yang penghutang terbesarnya. Sekarang tampaknya Penny Zhou berhutang berbunga dan bertambah banyak padanya.

Tidak terburu-buru, punya waktu untuk bermain dengannya!

Terry Fan mengatur napasnya, berbalik dan bertanya kepada Valentine Li, "Oh iya, apa kamu tahu panti jompo mana nenekku berada?"

Valentine Li mencibir: "Hah, dengar-dengar panti jompo yang dikelola petani di pinggiran kota itu, cukup jelek, tapi murah."

"Dimana?"

"Tanya saja ke kantor jalan, kader di sana sepertinya tahu."

Terry Fan mengangguk: "Terima kasih, mari kita bicarakan urusan kita nanti, aku mau mencari nenekku dulu."

"Kalau begitu aku harus memberitahumu, jika kita tidak melakukannya hari ini, kita harus menunggu sampai bulan depan."

Terry Fan tidak berharap untuk mengumpulkan ruangan dengan Valentine Li. Bahkan jika mereka adalah pasangan resmi, mereka harus menyelesaikan pernikahannya, bukan?

Untuk kata-kata Valentine Li, dia hanya tersenyum tipis: "Tidak usah terburu-buru, acara pernikahannya saja belum digelar, waktu masih panjang."

"Kita bisa mengadakan pernikahan, dan itu akan diadakan setelah ayahku keluar dari rumah sakit, tapi akan sedikit konyol jika di ulur lebih lama."

"Mengapa?"

"Apa kita saling mengenal baik?"

Terry Fan berkedip pada Valentine Li, tidak mengerti apa yang ingin dia ungkapkan.

"Kita tahu betul, pada kenyataannya, bahwa kita bersama adalah karena kesepakatan, pokoknya, setelah aku hamil, kamu jangan menyentuhku lagi seumur hidup."

"Maksudmu, hanya mau hamil satu kali seumur hidup?"

Valentine Li memarahinya: "Kamu harus memiliki kemampuan pemahaman seperti ini ketika kamu belajar, aku khawatir kamu akan belajar di luar negeri daripada mengekspor tenaga kerja!"

Sial, orang miskin pasti memiliki sesuatu untuk dibenci, tidak heran Valentine Li terlihat sangat baik, tetapi hidupnya tidak maju seperti ini.

Terry Fan ingin mengubah enam ratus ribu menjadi koin, dan melemparkannya ke wajah Valentine Li satu per satu.

Demi uang, dia yakin Valentine Li bisa melakukan segalanya dan mentolerir segalanya. Bahkan jika merugikan dirinya sendiri, dia tidak akan mengatakan sepatah kata pun, kan?

"Valentine Li, aku ingat waktu kamu belajar, nilai matematikanamu cukup bagus, kenapa kamu tidak bisa membuat perhitungan sekarang?"

"Apa maksudmu?"

"600.000 RMB hanya tidur untuk satu malam, dan sekarang bintang wanita tingkat pertama dan kedua, aku khawatir mereka hanya memiliki harga ini, kan?"

Valentine Li dengan marah berkata: "Apa yang kamu bicarakan? Kamu mau mencair masalah lagi? Aku seharusnya membiarkan Kenan Liu menghajarmu sekarang!"

"Jadi, kamu yang memanggil Kenan Liu?"

"Kalau iya, kenapa?"

Kenan Liu dan gengnya datang sendiri, tapi Valentine Li juga kesal dengan Terry Fan, tidak hanya tidak menjelaskan, tapi bersikeras bahwa dialah yang memanggilnya datang.

Terry Fan tidak mengatakan apa-apa. Dia berbalik dan berjalan menuju toko yang sedang mendekorasi di pinggir jalan. Dia ingin bertanya di mana jalan itu.

"Terrible, berikan nomor teleponmu padaku."

"Tanya saja pada Daisy Fang."

"Heh!"

Valentine Li memelototi Terry Fan dan segera mengeluarkan ponselnya, tetapi alih-alih menelepon Daisy Fang, dia malah menghubungi nomor Kenan Liu.

"Kenan Liu, apa yang kamu katakan di pintu masuk rumah sakit barusan itu benar?"

"Apa?"

"Kamu mengatakan bahwa mulai hari ini, kamu akan memukuli Terrible setiap kali melihatnya?"

"Hehe, ada apa, kamu merasa tertekan?"

"Aku ingin memberitahumu, saat kamu memukulnya, sebaiknya kamu memukulnya sampai mati!"

"Boleh saja, tapi, bisakah ada sesuatu di antara kita?"

"Apa kamu tidak tahu tahu bahwa istri seorang teman tidak bisa ditindas?"

"Tidak, kamu benar-benar menganggap dirimu sebagai istri Terrible? Lagi pula, Terrible itu bukan temanku, kan?"

"Aku sedang berbicara tentang Gordon Zhang!"

"Oh, begitu, sial, aku tidak mengerti, bagaimana Daisy Fang bisa mendapatkan ide buruk yang menyakiti orang lain? Dia ..."

“Berhenti bicara, aku masih terburu-buru, aku tutup dulu teleponnya!” Setelah itu, Valentine Li menghentikan taksi dan pergi.

Dia tidak benar-benar ingin Kenan Liu menghajar Terry Fan, atau dia ingin memberi pelajaran pada Terry Fan. Saat Terry Fan berbalik dan memintanya, dia akan memikirkan cara lain.

Namun, Valentine Li tidak menyadari bahwa perkataan barusan membuat Terry Fan benar-benar kecewa padanya.

Tentu saja, Terry Fan lebih memahami bahwa alasan Valentine Li memiliki sikap ini terhadap dirinya sendiri terutama karena Gordon Zhang, jadi dia harus menyimpan akun ini di kepala Gordon Zhang.

Terry Fan datang ke pintu toko yang sedang direnovasi dan hendak bertanya kepada para pekerja yang sedang melakukan sesuatu, tetapi dia melihat seseorang yang tampak seperti seorang penjaga toko, memberi isyarat dan menginstruksikan kepada kontraktor apa yang harus dilakukan.

Ketika Terry Fan masuk ke toko, pemiliknya melihat ke belakang.

Sial, tak disangka pemilik toko adalah perantara ilegal saat itu, Nate Chu.

"Bos Chu, halo."

Nate Chu berusia awal lima puluhan, dengan rambut disisir rapi dan parfum di tubuhnya.

Sudah tujuh tahun tidak bertemu, dan masih sama seperti sebelumnya, saat melihat wanita, alisnya akan terangkat, saat melihat pria dia akan seperti berhutang sesuatu.

"Ada urusan apa?"

Nate Chu melihat ke arah Terry Fan dan melihat dia memakai baju murahan. Tubuhnya masih kotor, dan wajahnya agak merah dan bengkak seolah-olah baru saja dipukul. Dia langsung menjadi muram dan merasa bahwa ini bukan pengemis atau pekerja keras. Mungkin ingin datang dan mencari pekerjaan paruh waktu.

Hanya saja dia tidak tiba-tiba menyadari sesuatu, bagaimana pria ini tahu marganya Chu? Apa dia pimpinan di sini?

Terry Fan tersenyum tipis: "Apakah kamu masih menjadi perantara?"

"Tentu saja, kuliah di luar negeri, ujian masuk pascasarjana, pariwisata, ekspor tenaga kerja, agen imigrasi. Apa yang ingin kamu lakukan?"

"Tidak ingat denganku? Namaku Terry Fan, dan aku akan ikut dalam ekspor tenaga kerja tujuh tahun lalu.

Nate Chu meminta kontraktor untuk memimpin para pekerja dan memandang Terry Fan lagi. "Ada ratusan orang yang aku urus setiap tahun. Bagaimana aku bisa mengingat begitu banyak?"

"Itu karena negara-negara yang dikunjungi orang-orang semuanya terlibat dalam konstruksi, tetapi kamu mengirimku ke negara S, di mana ada banyak tembakan, dan aku dapat kembali dengan hidup-hidup, dan itu adalah berkah dari Tuhan."

Nate Chu sangat terkejut, meskipun dia tidak mengenali Terry Fan, dia teringat karena orang yang memintanya melakukan ini adalah Penny Zhou.

Dia waspada untuk menyadari bahwa Terry Fan mungkin mencari masalah, tetapi pakaian Terry Fan tidak bisa menarik perhatiannya sama sekali.

Nate Chu melotot, "Apa yang ingin kamu lakukan?"

Novel Terkait

Cinta Seumur Hidup Presdir Gu

Cinta Seumur Hidup Presdir Gu

Shuran
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Cinta Yang Dalam

Cinta Yang Dalam

Kim Yongyi
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Wanita Yang Terbaik

Wanita Yang Terbaik

Tudi Sakti
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Now Until Eternity

Now Until Eternity

Kiki
Percintaan
3 tahun yang lalu
My Secret Love

My Secret Love

Fang Fang
Romantis
3 tahun yang lalu
Diamond Lover

Diamond Lover

Lena
Kejam
2 tahun yang lalu
Istri Yang Sombong

Istri Yang Sombong

Jessica
Pertikaian
3 tahun yang lalu
Loving The Pain

Loving The Pain

Amarda
Percintaan
3 tahun yang lalu