The Revival of the King - Bab 216 Tak Tahu Malu

Terry Fan memberi isyarat kepada semua orang untuk duduk, lalu berkata kepada Penny Zhou: "Merisa Yu menggunakan ponsel Daniel Huang untuk meneleponmu, meskipun aku tidak ingin kamu bertengkar dengan Daniel Huang, tapi aku pikir kamu tetap harus meneleponnya, setidaknya menjelaskan dengan jelas. "

"Ya," Valentine Li juga setuju: "Alasan mengapa Terry Fan setuju untuk memberikan setengah dari harta Keluarga Fan terutama untuk suami dan istri yang telah bersama ayahmu selama bertahun-tahun, tetapi tidak menyangka untuk memberikan kepada Daniel Huang, apa maksudnya mengambil uangmu dan berbalik untuk menikahi wanita lain. "

Terry Fan tersenyum dan berkata: "Wanita mana yang akan dinikahi adalah kekuatan Daniel Huang, tetapi kamu harus memintanya untuk memberikan penjelasan atas uang yang kamu kirim di masa lalu, bukan untuk mengatakan bahwa semuanya dikembalikan kepadamu, setidaknya biarkan dia memberi tahu tujuan uang itu, bagaimanapun dia tidak bisa memberikan semua uang kepada Merisa Yu, bahkan dia tidak peduli dengan putranya sendiri? "

Padahal, saat Terry Fan menelepon Merisa Yu kemarin, dia sudah memberi tahu Merisa Yu tentang kiriman uang 300 juta RMB dari Penny Zhou.

Ia percaya bahwa Merisa Yu adalah orang yang cerdas, sebelum mendesak Daniel Huang untuk mendapatkan akta nikah, ia akan merealisasikan dana tiga ratus juta RMB terlebih dahulu, belum lagi semua uangnya dikirim ke rekeningnya sendiri, setidaknya ia harus memperjuangkan hak untuk mengawasi.

Terry Fan sekarang sengaja mengambil barang-barang di depan Penny Zhou, tampaknya dia masih memiliki secercah harapan untuk Daniel Huang, bahkan, dia ingin memberi tahu Penny Zhou bahwa pemilik tiga ratus juta RMB sekarang yang sebenarnya, takutnya adalah Merisa Yu.

Hanya dengan cara ini, Penny Zhou benar-benar akan menyerah pada Daniel Huang!

Saat Terry Fan menelpon Merisa Yu kemarin, Ella Chen selalu hadir, mendengar kata Terry Fan itu, dia mengerti maksud Terry Fan dan berharap Penny Zhou bisa melihat wajah asli Daniel Huang.

Merisa Yu berkata tanpa kehilangan kesempatan: "Bibi, meskipun kami tidak peduli dengan uang, apa yang dikatakan Dirut adalah benar, semuanya harus masuk akal kan? Dan aku juga percaya bahwa paman tidak boleh menjadi orang yang tidak berperasaan, bahkan jika dia berencana untuk menikah dengan Sekretaris Yu, bahkan jika dia tidak mempertimbangkan Edison Huang, setidaknya dia harus mempertimbangkan untuk menabung sejumlah uang untuk masa pensiunmu di masa depan, bukan? "

Penny Zhou lebih dari sekedar meminta penjelasan dari Daniel Huang, jika bukan karena Terry Fan yang menahannya, dia akan membawa seseorang untuk menemukan Daniel Huang dan Merisa Yu, dan mungkin mereka masih akan membunuh mereka.

Sekarang mendengarkan dorongan mereka, Penny Zhou mengeluarkan ponselnya tanpa berkata apa-apa, siap untuk menelepon kembali nomor ponsel Daniel Huang.

Terry Fan berkata kepada Valentine Li dan Ella Chen: "Ayo, ayo kita keluar dulu ..."

"Tidak apa-apa," kata Penny Zhou: "Apakah aku akan malu, bagaimanapun aku tidak bisa mempermalukan diri sendiri, aku sudah benar-benar malu sekarang, kalian sekarang adalah orang terdekatku di dunia ini, dan tidak ada lagi yang aku sembunyikan dari kalian, kalian tidak harus menghindarinya. "

Setelah berbicara, Penny Zhou tidak hanya memanggil kembali nomor ponsel Daniel Huang, tetapi juga mengaktifkan handsfree, untuk membuktikan kepada semua orang, terutama untuk membuktikan kepada Terry Fan bahwa tidak ada rahasia antara dia dan Daniel Huang.

Setelah panggilan tersambung, suara Merisa Yu terdengar dari dalam: "Penny Zhou, kamu masih tidak tahu malu, aku baru saja memberitahumu, jangan ganggu laki-lakiku lagi!"

"Merisa Yu, jangan terlalu banyak berpikir, karena kamu sudah menandatangani akta nikah, maka kamu harus menjaganya, aku tidak akan dan tidak tertarik untuk mengganggunya lagi. Tapi hanya ada satu masalah, aku ingin menjelaskan kepadanya."

"Jika ada yang ingin kamu ceritakan, ceritakan saja kepadaku, aku bisa memberitahunya."

Penny Zhou mencibir: "Aku menyarankanmu untuk memberi telepon kepadanya, sementara kamu di sana, aku ingin memberi tahu dia dengan jelas tentang beberapa hal. Bagaimanapun, antara aku dan dia masih ada anak laki-laki dewasa, jika aku harus bertemu dengannya, apakah kamu pikir kamu bisa menghentikannya? "

Terry Fan, Valentine Li, dan Ella Chen di samping mau tidak mau saling melirik, mereka merasa begitu sudah tenang, pemikiran Penny Zhou masih cukup jernih dan cepat, saat dia berbicara, dia tetap sopan dan hormat, dan cukup datar.

Merisa Yu tertegun sejenak dan merasa Penny Zhou benar, mustahil baginya untuk mencegah Daniel Huang dan Penny Zhou bertemu satu sama lain selama sisa hidupnya, daripada membiarkan mereka menanggungnya, lebih baik menyerahkan telepon kepada Daniel Huang saat ini untuk melihat apa yang akan mereka katakan. Memulai

Di saat yang sama, kamu bisa melihat wajah asli Daniel Huang dengan lebih jelas.

Merisa Yu segera mengembalikan telepon ke Daniel Huang.

Daniel Huang dan Merisa Yu sekarang duduk di sofa di kamar hotel.

Daniel Huang memegang bahu Merisa Yu di satu tangan, dan mengambil ponsel di tangan lainnya dan mengangkat "Halo".

Penny Zhou bertanya: "Daniel Huang, apakah kamu benar-benar memiliki akta nikah dengan Merisa Yu?"

“Ya!” Daniel Huang mencium pipi Merisa Yu, lalu berkata tanpa malu-malu: “Kita telah bercerai selama lebih dari sepuluh tahun, kamu banyak laki-laki setiap malam, tapi aku akan menderita, jika selama dua tahun terakhir tidak bersama Merisa Yu, aku tidak tahu bagaimana bisa hidup. "

Ibu menjual selir, apakah ini manusia yang bisa berbicara?

Meskipun telah bercerai selama tiga belas tahun, selama yang kamu inginkan, kecuali untuk kelahiran kembali selama periode tersebut, kapan aku menolak?

Penny Zhou menjadi biru karena marah oleh Daniel Huang, tetapi dia mencoba untuk menahan emosinya, mencoba untuk mengatakan dengan nada tenang: "Kalau begitu selamat kamu telah menemukan cinta sejati."

"Terima kasih!"

Sial, dia ternyata masih bisa mengatakan "Terima kasih" dengan ringan?

"Karena kamu sudah menikah, bukankah uang yang aku transfer ke rekeningmu harus dikembalikan kepadaku?"

"Apa, kamu mengirimiku uang? Kenapa aku tidak tahu?"

"Apakah ini menarik? Daniel Huang, kita semua adalah orang yang tidak bisa hidup lama, apakah kita perlu mengatakan pembicaraan anak seperti ini? Apakah kamu ingin aku memberi tahumu bahwa aku hanya perlu pergi ke bank untuk meminta keterangan saat menggunakan ponsel untuk mentransfer uang?" Semuanya akan jelas."

Daniel Huang menepuk pipi Merisa Yu dan tersenyum dan berkata kepada Penny Zhou: "Maksudku, mengapa kamu mengirimkan aku uang tanpa alasan? Bukankah itu uangku? Kamu hanya berutang kepadaku, hanya saja mengembalikan uang itu kepadaku. "

Penny Zhou bertanya dengan suara dingin: "Kapan aku berhutang uang? Jangan lupa, aku membeli rumah yang kamu dan putramu tinggali di Kota Jiang. Dan alasan mengapa kamu bisa menjadi bos Fan's Corp, alasan mengapa Edison Huang bisa menjadi direktur kantor itu semua tergantung padaku. Kalau menyangkut uang, hanya nama keluargamu Huang yang berutang kepadaku, kapan aku berutang budi padamu?

Daniel Huang tertawa: "Apakah kamu lupa? Ketika kita bercerai tiga belas tahun yang lalu, kamu memberi tahuku bahwa setelah kamu menikahi Hendrik Fan, setiap uang yang diperoleh dalam keluarga Fan adalah milikku? lagipula, aku membiarkan istri tercintaku tidur selama tiga belas tahun untuk Hendrik Fan yang tidak akan pernah mati, apakah terlalu berlebihan untuk memberiku kompensasi sebesar 300 juta RMB? "

Penny Zhou menggigil karena marah.

Ella Chen merasa luar biasa dan menggelengkan kepalanya, berpikir: Bisakah dia memberi tahuku rasa malu seperti itu?

Valentine Li bahkan lebih marah: ini keterlaluan!

Dia benar-benar bangkit, siap untuk bersandar untuk mengutuk Daniel Huang, Terry Fan tiba-tiba menariknya, Valentine Li terhuyung, dan duduk di pangkuan Terry Fan.

Ini adalah pertama kalinya dia melakukan kontak dekat dengan Terry Fan, dan wajahnya yang cantik sebenarnya memerah.

Novel Terkait

Ternyata Suamiku CEO Misterius

Ternyata Suamiku CEO Misterius

Vinta
Bodoh
4 tahun yang lalu
Nikah Tanpa Cinta

Nikah Tanpa Cinta

Laura Wang
Romantis
4 tahun yang lalu
Dewa Perang Greget

Dewa Perang Greget

Budi Ma
Pertikaian
4 tahun yang lalu
Hanya Kamu Hidupku

Hanya Kamu Hidupku

Renata
Pernikahan
4 tahun yang lalu
Pejuang Hati

Pejuang Hati

Marry Su
Perkotaan
4 tahun yang lalu
Inventing A Millionaire

Inventing A Millionaire

Edison
Menjadi Kaya
4 tahun yang lalu
Cinta Presdir Pada Wanita Gila

Cinta Presdir Pada Wanita Gila

Tiffany
Pernikahan
4 tahun yang lalu
Blooming at that time

Blooming at that time

White Rose
Percintaan
5 tahun yang lalu