The Revival of the King - Bab 100 Ada Hal Yang Ingin Dibicarakan

Setelah nenek mendengar perkataan Valentine Li, dia merasa benar-benar sangat beruntung, ketika dia berada di panti jompo, wanita itu selalu menantikan kepulangan Terry Fan, meskipun itu karena wanita itu khawatir kalau Terry Fan sampai kesusahan, dan berharap untuk memberikan uang yang dimilikinya pada Terry Fan, tetapi sebagai orangtua, siapa juga yang tidak berharap di usia tuanya, ada orang yang berbakti padanya?

Sekembali Terry Fan, Terry Fan lagi-lagi memasukkannya ke rumah sakit, dia juga dirawat di ruangan khusus, dia selalu berharap bisa memberitahukan kabar ini, pada teman-temannya yang berada di panti jompo, sayang sekali sekarang dia tidak bisa pergi ke tempat itu, dia juga tidak memiliki nomor mereka yang bisa dihubungi.

Awalnya, karena Valentine Li tidak pernah muncul, nenek masih berpikir ada masalah apa di antara Terry Fan dan Valentine Li? Sekarang melihat Valentine Li yang pengertian seperti ini, wanita itu senang bukan main, dia merasa hari tuanya sudah terjamin, dia bukan hanya memiliki cucu yang sangat berbakat, dia bahkan memiliki cucu menantu yang begitu cerdas.

Nenek sampai menangis sangking senangnya, di dalam hati dia mengatakan: Elsa Wu, jika kamu masih hidup sampai hari ini, melihat putra dan menantimu yang baik, betapa beruntungnya dirimu?

Hendrik Fan sudah lama tidak mendengar seseorang memanggilnya ayah, kepulangan Terry Fan kali ini, pria itu tidak pernah sekalipun memanggilnya dengan sebutan ayah, dan hari ini mendengar Valentine Li memanggilnya ayah, ada rasa pedih di hidung pria itu, dan airmata tiba-tiba keluar di matanya.

Demi panggilan ayah ini, jangankan Villa Ocean Gunung Min, bahkan semua harta Fan’s Corp. dia akan rela memberikannya pada Terry Fan.

Istrinya sudah selingkuh, dia juga tidak memiliki anak yang lain, uangnya jika tidak diberikan pada Terry Fan, harus diberikan pada siapa?

Penny Zhou tentu saja lebih senang lagi, dia merasa kalau dirinya telah berhasil menguasai Valentine Li, langkah berikutnya, wanita itu berpikir untuk menjadikan istri dari anak tirinya ini, sebagai anak angkatnya.

Ini akan sangat mudah jika Valentine Li menyukai uang, hal yang paling ditakutkan oleh Penny Zhou adalah, wanita itu tidak menyukai uang.

Setelah mereka bertiga meninggalkan tempat tersebut, Edison Huang juga ikut berpamitan, ketika keluar dari pintu, pria itu memberikan isyarat mata pada Penny Zhou.

Penny Zhou tahu, ada sesuatu yang ingin dikatakan oleh Edison Huang padanya.

Dia lantas menggunakan alasan untuk mengantarkannya, kemudian mengikuti Edison Huang sampai pintu depan.

“Ibu,” Edison Huang mengatakan: “Kabarnya Villa Ocean Gunung Min akan dilelang minggu ini, aku menginginkannya!”

“Apa kamu gila?” Penny Zhou kemudian mendelik padanya: “Apa kamu tahu berapa banyak bos kota Jiang yang juga melirik Villa Ocean Gunung Min, kamu hanyalah seorang penanggung jawab kecil perusahaan, bagaimana mungkin kamu bisa memiliki uang sebanyak itu? Meskipun itu adalah ayahmu, semua orang juga tahu kalau kamu tidak akan sanggup membelinya!”

“Memangnya kenapa, apa kamu bukan ibuku?”

“Anak ini......”

“Ibu, bukankah ibu selalu mengatakan, akan tiba hari dimana kita bertiga bisa berkumpul bersama? Ella Chen sudah bersedia menikah denganku, si tua itu juga sudah stroke, bukankah sebentar lagi kita akan bisa bersama?”

“Kamu tahu apa? Aku belum mendapatkan uang Fan’s Corp.”

“Bukankah ini sangat gampang? Asalkan kamu bercerai dengan si tua itu, bukankah kamu akan mendapatkan setengah dari hartanya?”

“Setengah? Huh, kamu pikir aku bisa melepaskan mereka seperti itu? Pertama-tama aku ingin memindahkan lebih dari setengah harta Fan’s Corp. Pada rekening bank ayahmu, setelah itu aku akan bercerai dari si tua, dengan demikian aku akan mendapatkan setengah dari hartanya lagi.”

“Haruskah sampai seperti itu? Jika sekarang bercerai, kamu bisa mendapatkan 300 sampai 400 juta RMB, itu sudah cukup untuk kita sekeluarga, dan mengikuti pelelangan Villa Ocean Gunung Min juga bukan masalah lagi!”

“Kamu jangan memikirkan tentang Villa Ocean Gunung Min, jika aku benar-benar ingin bercerai dari si tua itu, aku juga tidak akan tinggal di kota Jiang lagi, saat itu kita sekeluarga akan pergi ke luar negeri.”

“Kalau begitu harus tunggu sampai kapan? Ella Chen......”

“Jangan ungkit Ella Chen, setiap hari kerjaannya hanya berdandan, seperti apa dia? Kamu lihat Valentine Li tadi, dia sangat tenang, dan cerdas, mengapa kamu tidak bisa mendapatkan wanita seperti itu?”

“Banyak bicara, ayahnya adalah direktur dari Fan’s Corp., siapa ayahku?”

“Kamu......”

“Mengapa di dalam mata kalian, aku seperti adalah orang yang tidak berguna? Kamu menyukai wanita barusan bukan? Jika kamu berhasil mendapatkan Villa Ocean Gunung Min untukku, aku bisa jamin besok dia akan menikah denganku, bukankah semua wanita itu seperti ini, melihat uang semuanya sudah berubah!”

“Apa maksud perkataanmu?”

“Jujur saja, demi uang, kamu bisa mantelantarkan aku dan ayah, aku tidak yakin wanita tadi sangat mencintai Terry Fan, kamu berikan sertifikat Villa Ocean Gunung Min padaku, maka aku akan berhasil mendapatkan wanita itu, kemudian membuat surat nikah dengannya!”

“Pikirkanlah masa depanmu? Mengapa kamu tidak mencari gadis cantik dan membawanya pulang ke rumah? Dia adalah wanita Terry Fan, lihatlah caramu melihatnya tadi, matamu sudah hampir melompat keluar. Dan lagi,” Penny Zhou mengatakan: “Ketika Ella Chen bersama denganmu, dia sudah bukan perawan bukan?”

Wajah Edison Huang berubah merah: “Dia perawan atau bukan apa hubungannya denganmu?”

“Dia adalah menantuku, mengapa tidak ada hubungannya denganku? Wanita bekas seperti dia, masih berpikir untuk tinggal di Villa Ocean Gunung Min? Mengapa kamu bisa sebodoh ini, apa tidak ada lagi wanita lain di dunia ini?”

“Ibu......”

“Jangan dibahas lagi, lakukanlah tugasmu sebagai penanggung jawab perusahaan, kalau tidak kembalilah ke kota Hai dengan ayahmu, setelah waktunya tiba, aku akan kembali ke sana dan mencari kalian. Dan lagi, apa bagusnya Ella Chen? Kalian sudah berpacaran bertahun-tahun, apa kamu tidak bosan? Nanti setelah kamu kembali ke kota Hai cari lagi yang baru, kalau tidak kita ke luar negeri, ibu akan mencarikan wanita luar negeri untukmu.”

“Ibu......”

“Shuu, kecilkan suaramu, jangan sampai orang lain mendengarnya.”

“Kamu yakin kamu tidak akan ikut pelelangan Villa Ocean Gunung Min?”

“Tidak, aku akan ikut pelelangan, tetapi bukan untukmu, aku akan memberikannya pada Terry Fan dan Valentine Li.”

Mendengar hal ini, wajah Edison Huang berubah pucat, pria itu kemudian berbalik dan beranjak dari tempat tersebut.

“Anak ini, gunakanlah otakmu, ini adalah sebuah langkah!”

Edison Huang bahkan tidak memalingkan wajahnya, pria itu langsung berjalan keluar dari rumah sakit.

Penny Zhou menggeleng, wanita itu berbalik ingin kembali ke ruang rawat inap, Terry Fan dan Valentine Li baru saja keluar.

“Ibu,” Valentine Li bertanya: “Mengapa kamu berada disini?”

“Aku tadi menyampaikan sedikit pesan pada penanggung jawab perusahaan.”

“Oh, aku dan Terry Fan akan keluar makan, bagaimana kalau kita pergi bersama?”

“Tidak, kalian berdua nikmatilah waktu berdua kalian, aku tidak ingin menjadi pengganggu diantara kalian.”

“Baiklah. Ibu, jika ada sesuatu ibu boleh kembali dulu, malam ini ada aku dan Terry Fan akan berada di tempat ini.”

“Aku juga tidak ada urusan, tidak masalah jika aku kembali lebih larut.”

Terry Fan melihat drama yang diperankan oleh dua wanita ini, di dalam hatinya pria itu tidak tahu harus senang atau sedih, terutama untuk Valentine Li, dia terus-terusan memanggilnya dengan sebutan ibu, mungkin dia juga tidak memanggil ibunya semesra ini.

Mereka berdua tiba di hotel di seberang rumah sakit, Valentine Li membiarkan Terry Fan memesan makanannya, setelah itu Terry Fan pun membiarkan Valentine Li memesan makanannya, setelah wanita itu membuat pesanannya, wanita itu tiba-tiba saja bertanya pada pelayan jika mereka memiliki Wuliangye (anggur putih terkenal di provinsi Sichuan, China)?

Pelayan kemudian menjelaskan, biasanya tidak ada orang yang memesan anggur itu, oleh karena itu mereka tidak menyimpannya, jika dia menginginkannya, dia akan melihat-lihat didepan.

Valentine Li kemudian bertanya pada Terry Fan: “Kamu bisa minum anggur putih sebanyak apa?”

Terry Fan menjawab: “Aku tidak bisa minum.”

Cih, dia bahkan tidak bisa minum anggur, pria macam apa ini?

Wanita itu kembali teringat pada Gordon Zhang, Gordon Zhang sangat tahan minum anggur, dia bisa menghabiskan satu setengah botol anggur putih, dan dia juga sangat tenang ketika berada di bar, dia kelihatan sangat hebat, teman-teman semua sangat mengaguminya.

Valentine Li kemudian melihat kearah pelayan dan mengatakan: “Ambilkan satu botol Wuliangye, kemudian campurkan yogurt ke dalamnya.”

Setelah pelayan tersebut meninggalkannya, Valentine Li tiba-tiba mengatakan: “Ada apa? Ibu tiri juga ibu, mengapa aku merasa kamu bukan saja tidak memanggilnya dengan sebutan ibu, kamu bahkan tidak pernah memanggilnya dengan sebutan bibi?”

Novel Terkait

Wahai Hati

Wahai Hati

JavAlius
Balas Dendam
2 tahun yang lalu
My Beautiful Teacher

My Beautiful Teacher

Haikal Chandra
Adventure
2 tahun yang lalu
My Tough Bodyguard

My Tough Bodyguard

Crystal Song
Perkotaan
2 tahun yang lalu
This Isn't Love

This Isn't Love

Yuyu
Romantis
2 tahun yang lalu
Step by Step

Step by Step

Leks
Karir
2 tahun yang lalu
Your Ignorance

Your Ignorance

Yaya
Cerpen
3 tahun yang lalu
Love at First Sight

Love at First Sight

Laura Vanessa
Percintaan
2 tahun yang lalu
Pengantin Baruku

Pengantin Baruku

Febi
Percintaan
2 tahun yang lalu