The Revival of the King - Bab 297 Bertemu Teman Baik

Aku pergi!

Terry Fan tidak menyangka untuk menjadi sangat emosi, tetapi Valentine Li benar-benar terharu.

"Jangan menangis!" Terry Fan segera menyalakan lampu kilat ganda: "Cepat dan mengemudi, kamu tidak bisa berhenti di bagian darurat ini."

Valentine Li menangis sebentar, dan akhirnya duduk tegak dan berkata kepada Terry Fan: "Kamu saja yangmengemudi, aku benar-benar tidak bisa mengemudi."

"Oke, jangan buka pintunya, kamu langsung ke belakang."

Valentine Li melepaskannya ke tempat aman, berbalik dan naik ke belakang, Terry Fan duduk, dan Valentine Li mengambil kursi samping dari belakang.

Kecepatan Terry Fan jauh lebih cepat.

Valentine Li duduk di tepi, menyeka air mata untuk waktu yang lama, dan tiba-tiba berkata: "Terry, kamu sudah mengatakannya, kita harus bertemu lagi, jadi bagaimanapun, kamu harus kembali hidup-hidup untukku!"

Terry Fan tersenyum dan berkata: "Kamu pikir aku ingin mati! Bagiku, kehidupan yang baik baru saja dimulai, nenek dan ayahku membutuhkan aku untuk merawat mereka. Tapi sejak zaman kuno, kesetiaan dan bakti tidak bisa memiliki kedua tujuan, aku tumbuh dan menjadi pahlawan adalah mimpiku dari masa kecil. Meskipun aku tidak bisa menjadi pahlawan sekarang, aku tidak akan pernah segan untuk bisa melakukan sesuatu untuk negara. "

Jika dia diminta untuk mati saat itu, dia akan tetap menyesal tidak menyentuh seorang wanita, tetapi sekarang berbeda.

Dalam waktu sesingkat itu, ia tiba-tiba memiliki Jessy Shangguan, Ella Chen dan Lisa Wu, tiga perempuan dengan ciri khas masing-masing, pada saat ini, biarkan ia mati, ia benar-benar tidak akan menyesal.

Valentine Li ragu-ragu sejenak, dan tiba-tiba berkata: "Pokoknya, masih ada waktu sebelum pesawat lepas landas, atau, akan kuberikan diriku kepadamu."

Terry Fan tercengang.

"Jangan salah paham, aku tidak bermaksud apa-apa, bahkan jika aku memberikan tubuhku padamu, aku akan benar-benar berjanji padamu sekarang, setelah kamu kembali, kita akan mengurus akta cerai."

Kata-katanya juga menyentuh hati Terry Fan, tetapi sayangnya, dia telah bersama Lisa Wu dua kali di sore hari, dan tubuhnya benar-benar kosong, bahkan jika dia memikirkannya sekarang, dia memiliki lebih dari cukup energi.

“Valentine Li, bisakah kamu tidak begitu sedih?” Terry Fan tidak punya pilihan selain berkata: “Tahukah kamu mengapa aku ingin mengatakan hal-hal ini kepadamu sebelum aku pergi? Itu karena aku ingin bermain dengan ringan, di sore hari, aku telah mengatur segalanya, aku tidak bisa tenang memikirkanmu. Aku hanya merasa sedikit rileks, dan kamu menambahkan beban psikologis kepadaku dengan mengatakan itu. "

Valentine Li mengangkat matanya untuk melihat ke arah Terry Fan: "Bukankah aku pernah mengatakan itu? Aku sukarela, dan aku tidak membutuhkan komitmen apapun darimu, apa bebanmu?"

"Kalau memang seperti itu, apa bedanya dengan sampah?"

Valentine Li tidak bisa berkata-kata.

Dia hanya mengerti sekarang bahwa Terry Fan adalah pria dengan rasa tanggung jawab yang kuat, sangat disayangkan dia kehilangannya dalam hidup ini.

Hanya saja dia tidak tahu, karena dia, Terry Fan menjadi sedikit tidak bertanggung jawab terhadap wanita sampai batas tertentu.

Jika dia bisa menghargai dan menghadapi perasaan Terry Fan terhadapnya di awal, mereka sudah menjadi pasangan yang penuh kasih sekarang.

Hidup itu seperti ini, semuanya tidak bisa sempurna.

Ketika mobil melaju ke bandara provinsi, waktu menunjukkan pukul sebelas lewat sedikit.

Terry Fan memarkir mobilnya di tempat parkir, keduanya duduk diam di dalam mobil sampai jam 1.30 pagi, Stella Dong menelepon dan bertanya: "Pemimpin, kamu sekarang di mana? Cek tiket sudah dimulai, kenapa kamu belum muncul? "

"Aku sudah sampai di bandara, dan aku akan segera masuk ke ruang tunggu."

Valentine Li terkejut.

Bahkan jika nomor telepon seorang wanita diabaikan, bagaimana dia masih bisa disebut pemimpin?

Valentine Li memandangi Terry Fan dengan wajah kosong.

Terry Fan menghela nafas: "Oke, aku pergi. Jika kamu pulang sendiri, tidak aman, sebaiknya menelepon Penny Zhou dan Willy Wang, kamu dapat menemukan hotel di dekat sini dan kembali besok juga boleh."

Valentine Li membuka pintu dan bergumam: "Jangan memikirkanku, aku akan mengantarmu masuk dan melihat wanita cantik mana yang menemanimu!"

Terry Fan menjelaskan: "Jangan terlalu banyak berpikir, kami bertiga, mereka berdua dari tim polisi khusus polisi bersenjata, wanita ini sangat kuat dan dia seorang kapten."

"Kalau begitu aku akan melihatnya juga!"

Setelah mereka masuk, Stella Dong dan Peter Chen sedang melihat ke pintu masuk bandara di gerbang keberangkatan.

Setelah melihat Stella Dong, Valentine Li berbisik kepada Terry Fan: "Apakah kamu berbicara tentang wanita berjaket kulit?"

"Iya?"

"Apakah namanya Stella Dong?"

"Ya, kamu tahu?"

Baru setelah itu Valentine Li mengonfirmasi bahwa Terry Fan tidak menipunya, karena dia tahu bahwa Stella Dong memang seorang polisi bersenjata.

"Stella Dong——"

Valentine Li menyapa, berjalan menuju Stella Dong.

Stella Dong juga mengenalinya: "Valentine Li, kenapa kamu?"

Ternyata Stella Dong dan Valentine Li diterima di universitas bersama-sama, tetapi setelah satu tahun di sekolah, dia mendaftar untuk bergabung dengan polisi bersenjata.

Meskipun mereka baru belajar setahun, mereka tidur di asrama, dan mereka berteman baik di tempat tidur susun.

“Ini benar-benar kamu!” Valentine Li berlari, memeluk Stella Dong.

Stella Dong melirik Terry Fan, lalu bertanya pada Valentine Li: "Dia—"

"Suamiku!"

Apa maksudnya? Bukankah sudah dikatakan.....

Stella Dong terkejut: "Kapan kamumenikah, mengapa aku tidak mendengarnya?"

Valentine Li tersenyum dan berkata: "Aku mendapatkan akta nikah, dan sedang mempersiapkan pernikahan pada Hari Tahun Baru!"

"Oh, kalau begitu jangan lupa kirimi aku undangannya."

Valentine Li mengangguk, dan segera menarik Stella Dong ke samping dan bertanya: "Katakan sejujurnya, apakah hidupmu dalam bahaya jika pergi ke luar negeri untuk misi ini?"

Stella Dong ragu-ragu dan mengangguk: "Ya, itu berbahaya."

Valentine Li segera menjadi gugup: "Kalian adalah polisi bersenjata, dan dia bukan seorang tentara, mengapa ingin dia melakukan tugas dengan kalian?"

Stella Dong melirik Terry Fan, Terry Fan tidak tahu apa yang mereka bicarakan, tapi menebak bahwa itu pasti topik yang berhubungan dengan dia, dan mengangkat bahu tanpa daya.

Stella Dong segera mengerti bahwa Terry Fan tidak memberi tahu Valentine Li tentang perincian misinya, mungkin karena dia takut dia khawatir, tetapi juga untuk merahasiakannya.

"Valentine Li, bahaya adalah bahaya, tapi suamimu sangat berkuasa, seharusnya tidak ada masalah, jangan terlalu khawatir."

"Apa? Kamu tahu dia hebat, pernahkah kamu berurusan dengan dia di masa lalu?"

"Tidak, hanya saja kali ini kita berpartisipasi dalam misi bersama, pemimpin meminta informasinya untuk menunjukkan kepada kita, itu bisa dianggap memiliki pemahaman yang lebih baik satu sama lain, saat menjalankan misi, kita bisa bekerja sama dengan lebih baik."

Valentine Li meraih tangan Stella Dong dan berkata: "Stella Dong, dia cukup galak, saat melakukan tugas di luar, kamu harus membantuku membujuknya dan jangan melakukan hal-hal yang terlalu berisiko."

"Baik."

"Tidak tahukah kamu bahwa ada nenek tua di keluarganya, ayahnya saat ini di tempat tidur karena stroke, dia satu-satunya di keluarga, jika terjadi sesuatu dengannya, tidak ada yang akan merawat kedua orang tua itu selama sisa hidup mereka."

Stella Dong melihat mata Valentine Li memerah, dan tangannya sudah mengeluarkan keringat dingin.

"Jangan khawatir, Valentine Li, aku akan berusaha memperhatikan keselamatannya dalam hidup."

Peter Chen mendekati Terry Fan dan bertanya: "Tuan Fan, apakah ini istrimu?"

Novel Terkait

My Cold Wedding

My Cold Wedding

Mevita
Menikah
3 tahun yang lalu
Love And War

Love And War

Jane
Kisah Cinta
2 tahun yang lalu
PRIA SIMPANAN NYONYA CEO

PRIA SIMPANAN NYONYA CEO

Chantie Lee
Balas Dendam
2 tahun yang lalu
Rahasia Istriku

Rahasia Istriku

Mahardika
Cerpen
3 tahun yang lalu
The Revival of the King

The Revival of the King

Shinta
Peperangan
2 tahun yang lalu
Evan's Life As Son-in-law

Evan's Life As Son-in-law

Alexia
Raja Tentara
2 tahun yang lalu
Diamond Lover

Diamond Lover

Lena
Kejam
2 tahun yang lalu
My Charming Wife

My Charming Wife

Diana Andrika
CEO
2 tahun yang lalu