The Revival of the King - Bab 127 Mengakui Putri Angkat

Jessy Shangguan benar-benar banyak bicara, hampir menyegarkan pemahaman Terry Fan tentang dirinya. Dengan isi perkataannya hari ini dan kematangan nadanya, itu benar-benar di luar usianya.

Terry Fan sepertinya menyadari sesuatu, tetapi tidak ingin memikirkannya lebih dalam, ia lebih rela bersikap sederhana, berharap Jessy Shangguan hanya cemburu bersaing dengan Valentine Li.

Kali ini, langkah kaki Penny Zhou datang dari tangga. Terry Fan segera memutar pegangan pintu dan masuk. Ia tidak ingin Penny Zhou menemukan dirinya menguping di luar pintu.

Begitu Jessy Shangguan melihat Terry Fan masuk, dia berlari ke arahnya, masih bertelanjang kaki, memegang lengan Terry Fan dan menghentakkan kaki lurus.

"Terry, dia memukulku, kamu tahu, wajahku merah olehnya, dan sekarang masih panas dan sakit!"

Faktanya, Valentine Li baru saja mengalami kerugian besar, tetapi Jessy Shangguan mengeluh terlebih dahulu, dan di wajah kecilnya, jejak lima jari yang ditinggalkan oleh Valentine Li yang belum sepenuhnya pudar terlihat dengan jelas, dan itu memilukan untuk dilihat.

Tapi Valentine Li terluka di dalam, orang luar tidak bisa melihatnya.

Bagaimanapun, dia mulai memukuli orang lebih dulu, dan sekarang dia menderita kerugian yang gelap, tentu saja dia diam.

Lebih penting lagi, dia tidak bisa bertindak seperti Jessy Shangguan di depan Terry Fan.

Harga diri yang kuat membuat Valentine Li tidak mau atau tidak bisa membuktikan kepada Terry Fan bahwa dia baru saja mengalami tekanan besar.

Valentine Li memandangi Terry Fan tanpa berkata-kata, hanya ingin mendengar bagaimana dia mengungkapkan sikapnya. Bagi Valentine Li, sikap Terry Fan sangat penting saat ini.

Sebelum Terry Fan bisa berkata, langkah kaki Penny Zhou bisa terdengar di belakangnya, dan ketiganya memandangnya serempak.

Ketika Penny Zhou berjalan ke pintu, dia kebetulan mendengar Jessy Shangguan mengeluh kepada Terry Fan.

Dia melirik wajah Jessy Shangguan, dan sepertinya ada bercap merah.

"Valentine, kenapa kamu menamparnya? Seorang gadis dari negara asing memperlakukan Terry sebagai kerabatnya. Bahkan jika kamu merasa tidak nyaman, kamu tidak boleh bertindak sesuka hatimu. Kamu tahu, ayahnya adalah bos Terry. Dia telah mengurus Terry di luar negeri selama bertahun-tahun, harusnya berterima kasih, tapi kamu malah......"

Valentine Li tahu bahwa Penny Zhou pasti ada di pihaknya, Dia mengatakan ini di depan wajahnya, hanya bersikap sopan, jadi dia berdiri di sana dengan jujur dan tidak mengatakan apa-apa.

Jessy Shangguan segera berlari ke sisi Penny Zhou, dan meraih lengannya dan berkata, "Bibi memang adil, Terry keterlaluan. aku dipukuli oleh orang lain, dan dia tidak mengucapkan sepatah kata pun. Bibi, kamu harus membantuku menyelesaikan masalah ini!"

Penny Zhou tersenyum: "Jessy, kamu juga harus mengerti tentang Valentine, bagaimanapun juga, mereka akan menikah pada hari tahun baru, dan kamu keluar saat ini, khawatir siapa punakan sulit menerimanya.

"Kenapa tidak bisa menerimanya? Aku tidak mencuri pria darinya, paling tidak aku tinggal bersamanya. Mereka menikah dulu, lalu membiarkannya lebih besar, dan aku akan menjadi lebih kecil!"

Penny Zhou terkekeh: "Anakku, meskipun kamu keturunan Tionghoa, aku yakin di Barat, sama seperti negara kami."

"Masalahnya, aku dan Terry sekarang tinggal di negara S, di mana ada poligami. Undang-undang dengan jelas menetapkan bahwa seorang pria boleh menikah hingga empat istri. Jika dia tidak menikah, pengadilan bahkan akan datang ke rumah dan mendenda sampai dijatuhi hukuman!"

“Benarkah?” Penny Zhou melirik Terry Fan: “Betapa bahagianya pria yang tinggal di negara S?”

"Bibi, aku benar-benar tidak berbohong padamu. Kalau kamu tidak percaya, kamu bisa mencarinya di internet, hukum negara S seperti ini!"

"Tapi bukankah kamu di Timur sekarang? Kita hanya boleh melakukan monogami di sini. Ayo pergi," kata Penny Zhou: "Jika kamu kembali ke negara S di masa depan, aku sama sekali tidak akan ikut campur, tetapi di China, hanya boleh satu istri, itu adalah Valentine, dan kamu tidak boleh mengganggu kehidupan mereka."

Jessy Shangguan cemberut sedih: "Bibi, kamu mau mengusirku?"

Penny Zhou tersenyum dan berkata, "Bagaimana mungkin? Begini saja, karena situasi khusus di China, jika orang lain tahu bahwa kamu dari negara S dan mengikuti Terry sampai ke sini, itu tidak akan terdengar bagus. Mulai hari ini, aku akan mengangkatmu sebagai anakku, dalam hal ini, kamu seperti adik perempuan Terry, jadi tidak ada yang akan bergosip kamu tinggal di vila ini."

Jessy Shangguan segera melompat, tangan kecilnya bertepuk tangan putus asa dan berkata, "Apanya ibu angkat? Kamu ibu kandungku! Ibu——"

Suara dan ekspresi Jessy Shangguan memanggil ibunya jauh lebih manis dan manis dari pada Valentine Li.

Penny Zhou menyentuh rambutnya dengan belas kasihan, dan dengan tulus berharap dia bisa menjadi menantu perempuannya sendiri, dan dia meletakkan dasar untuk ini.

Baik Terry Fan maupun Valentine Li tidak menyadari pikiran Penny Zhou, dan keduanya percaya bahwa dia bertindak untuk membantu Valentine Li menyingkirkan situasi yang memalukan itu.

Penny Zhou berkata kepada Terry Fan lagi kali ini: "Meskipun tidak ada yang kurang di sini, tidak ada kayu bakar, beras, minyak, dan garam. Jadi, kalau ada, kamu bisa pergi sendiri. Nanti aku akan bawa Valentine dan Jessy ke supermarket."

Terry Fan mengangguk: "Terima kasih atas kerja kerasmu, aku benar-benar ada yang harus dilakukan."

Meskipun Valentine Li dikalahkan untuk pertama kalinya melawan Jessy Shangguan, Terry Fan tidak mengatakan apa-apa tentangnya setelah itu, yang membuatnya merasa sedikit lebih baik.

Ketika Penny Zhou membawa mereka pergi, Jessy Shangguan tidak lupa menoleh dan meringis pada Terry Fan, dan Terry Fan tersenyum sedikit.

Valentine Li melihat semua ini, tetapi tidak mengatakan sepatah kata pun.

Dia tahu betul bahwa pria menyukai wanita yang begitu imut dan lembut. Jika ingin menangkap hati Terry Fan, harus melakukan hal yang sama.

Tapi dalam hati Valentine Li, dia tidak pernah berperilaku lembut seperti Jessy Shangguan, dia benar-benar tidak bisa melakukannya.

Bahkan demi uang!

Dia merasa bahwa menjadi imut di depan Terry Fan hanya akan membuat dirinya jijik!

Setelah mereka pergi, Terry Fan segera menelepon Kalvin Chang dan bertanya: "Berapa banyak yang kamu ketahui tentang Valentine Li dan Gordon Zhang?"

Kalvin Chang tercengang: "Siapa mereka, apakah kamu perlu aku untuk memeriksanya?"

Terry Fan hanya ingin memastikan apakah Jessy Shangguan mendapat kabar dari Kalvin Chang. Sekarang terbukti Jessy Shangguan punya aliran lain.

"Lupakan, tolong selidiki Lisa Wu, pemilik Supermarket New Life, aku mau tahu di mana dia sekarang?"

Kalvin Chang mencari beberapa saat dan menjawab: "Dia sekarang ada di supermarket di Xinkou road, yang seharusnya menjadi markas besarnya."

"Beri tahu aku nomor ponselnya."

"OK."

Terry Fan segera menghubungi nomor ponsel Lisa Wu: "Halo, apakah ini manajer Wu?"

"Ya, siapa ini?"

"Terry Fan, aku teman sekelas Gordon Zhang, terakhir kali di rumah sakit ..."

"Oh, ternyata kamu, kamu sekarang jadi selebriti hebat di kota Jiang, oh ya, kenapa kamu bisa punya nomor teleponku?"

Novel Terkait

Marriage Journey

Marriage Journey

Hyon Song
Percintaan
2 tahun yang lalu
Asisten Bos Cantik

Asisten Bos Cantik

Boris Drey
Perkotaan
2 tahun yang lalu
That Night

That Night

Star Angel
Romantis
3 tahun yang lalu
Gue Jadi Kaya

Gue Jadi Kaya

Faya Saitama
Karir
2 tahun yang lalu
PRIA SIMPANAN NYONYA CEO

PRIA SIMPANAN NYONYA CEO

Chantie Lee
Balas Dendam
2 tahun yang lalu
Bretta’s Diary

Bretta’s Diary

Danielle
Pernikahan
2 tahun yang lalu
My Secret Love

My Secret Love

Fang Fang
Romantis
3 tahun yang lalu
Ten Years

Ten Years

Vivian
Romantis
2 tahun yang lalu