The Revival of the King - Bab 291 Mencairkan Kesalahpahaman

Suasana hati Daisy Fang sebenarnya sama dengan Lisa Wu dan Mollie Ma, selama beberapa waktu itu terus menunggu Terry Fan menghubungi.

Mereka telah meninggalkan pesan untuk Terry Fan sebelumnya, selama Terry Fan bersedia, bisa menemui mereka kapan saja dan dimana saja.

Selain itu mereka semua merasa bahwa kondisi dan penampilan mereka sangat menonjol, dan tidak ada persyaratan untuk Terry Fan, terus terang itu memberi dengan suka rela.

Dan mereka semua tahu bahwa hubungan antara Terry Fan dan Valentine Li tidak begitu baik, jadi tidak perlu terburu-buru.

Namun, mereka tidak tahu, selama ini, selain menghadapi bahaya Biro Intelijen, pengalaman pertama Terry Fan diberikan kepada Jessy Shangguan, kedua untuk Ella Chen.

Selain kesenangan antara hubungan pria dan wanita, Terry Fan mendapatkan semacam balas dendam pada keluarga Huang terutama melalui Ella Chen, dia sama sekali tidak menaruh mereka bertiga dalam hati.

Jika bukan karena pergi ke luar negeri malam ini, takutnya menelepon mereka bertiga, harus memundurkan waktu tanpa batas.

Lisa Wu merasa lebih baik ketika mendengar perkataan Daisy Fang, setidaknya dia mengerti bahwa Terry Fan sangat sibuk selama beberapa waktu ini.

Bagaimanapun juga, Daisy Fang bisa dibilang sangat cantik, mereka juga teman sekelas, dan menurut Daisy Fang, dia dan Terry Fan juga sangat dekat, Terry Fan sepertinya tidak punya waktu untuk bersosialisasi dengannya.

Terry Fan segera menjelaskan, "Aku sibuk akhir-akhir ini, terutama karena ayahku tidak dalam keadaan sehat, ditambah lagi aku akan pergi ke luar negeri malam ini, sebelum aku pergi, aku meneleponmu untuk mengucapkan selamat tinggal."

"Valentine Li akan pergi denganmu?"

"Tidak, ayahku tidak dalam keadaan sehat, ayahnya juga belum keluar dari rumah sakit, mana mungkin dia ikut aku ke luar negeri pada saat seperti ini?"

"Jika kamu membiarkan dia tinggal di rumah, kamu tidak takut dia akan bersengkongkol dengan Gordon Zhang?"

Kata-kata Daisy Fang menyentuh hati hati Terry Fan yang sakit.

Sebelum meninggalkan perusahaan pada siang hari, Terry Fan memberi tahu Valentine Li tentang apa yang harus dan tidak boleh dikatakan, jika dia tidak kembali kali ini, Terry Fan tidak dapat mengontrol apa yang diinginkan Valentine Li, tetapi bagaimana jika dia kembali dengan kemenangan?

Meskipun ada perubahan pada Valentine Li saat Terry Fan pergi, dia tampaknya berusaha keras untuk memainkan peran sebagai istri yang baik, bersikeras untuk tidak membiarkan Terry Fan pergi, tetapi jarak antara keduanya terlalu jauh, dan Valentine Li tidak berani terlalu bertindak di luar batas.

Tapi kali ini Terry Fan pergi dalam jangka waktu sepuluh sampai setengah bulan, dalam jangka waktu ini, kalau Gordon Zhang menguntit Valentine Li, Terry Fan tahu bahwa Valentine Li tidak memiliki kemampuan sedikit pun untuk melawan Gordon Zhang.

Memikirkan hal ini, Terry Fan sangat menyayangkan baru saja melakukan satu kali dengan Lisa Wu, seharusnya sebelum pergi ke luar negeri, langsung melakukan sekali lagi dengan Valentine Li.

Pertama bisa lihat, apakah Valentine Li benar-benar perawan?

Kedua, sudah memiliki status suami-istri dengan Valentine Li, ditambah dengan kekayaan keluarga Fan, selain jika berita buruk Terry Fan benar-benar tersebar kemari, kalau tidak, dia pasti bisa jaga diri, kan?

Tapi sekali lagi, Terry Fan memikirkan adegan tadi, dia sendiri bermesraan dengan Lisa Wu di kamar, dan Gordon Zhang juga membawa makan malam sampai ke depan pintu.

Jika Valentine Li benar-benar ingin melakukan apa yang ingin dia lakukan, apa yang akan terjadi padanya bahkan jika dia ada di sini?

Tidak butuh waktu lama untuk melakukan hal semacam itu, sembarang cari saja tempatnya, selama beberapa menit, paling cepat sepuluh menit, kalau benar-benar mau dikontrol, tidak ada orang yang bisa dikontrol.

Memikirkan hal ini, Terry Fan merasa lega.

“Terserah deh, kalau Samantha Hong ingin keluar, tembok saja tidak bisa menghalangi, apalagi aku kan punya kamu dan Lisa Wu? Dengan adanya dua wanita cantik seperti kalian, Gordon Zhang mana punya nyali dan waktu untuk mencuri?"

"Jangan sebut orang itu, dia hanya seorangbajingan, orang bermarga Wu itu memperlakukan dirinya sebagai harta karun, aku benar-benar tidak tahan, memanggilnya kemari hanya untuk bersantai saja, sekarang aku benar-benar tidak tertarik padanya.

Lisa Wu yang duduk di sampingnya menjadi pucat karena marah.

“Tidak mungkin ah?" Terry Fan bertanya dengan sengaja, “Kalau benar-benar tidak ada dia di hatimu, apa perlu sampai merusak reputasi diri sendiri di depan begitu banyak orang?"

“Apa itu disebut merusak reputasi diri sendiri? Aku hanya tidak ingin si brengsek Gordon Zhang itu membenarkan diri sendiri. Sejujurnya, meskipun aku tidak berteman dengan Lisa Wu, tapi aku tidak membenci dia. Hari itu aku bukannya melabraknya, aku hanya mengingatkannya untuk waspada terhadap Gordon Zhang, jangan berpikir bahwa Gordon Zhang adalah orang yang baik!"

Terry Fan melirik Lisa Wu, artinya mengatakan padanya untuk jangan berpikir terlalu banyak, Daisy Fang tidak membencinya.

Raut wajah Lisa Wu jauh lebih baik, dia tidak bodoh, bagaimanapun juga mereka semua wanita, hanya saja ditipu oleh bajingan yang sama.

"Ngomong-ngomong, apa yang akan kamu lakukan selanjutnya?"

"Tidak ada rencana khusus, ambil satu langkah, melihat satu langkah." Daisy Fang tiba-tiba bertanya, "Kamu sekarang di mana, apa kamu tidak rindu padaku?"

“Bukannya aku sedang meneleponmu?"

“Sudahlah, kalau benar-benar rindu padaku, kenapa tidak datang menemuiku? Nanti malam mau ke luar negeri, kalau kamu kemari, temani aku main ya!"

Lisa Wu tersenyum dan mencubit paha Terry Fan.

Terry Fan memeluk Lisa Wu, dia berkata pada Daisy Fang sambil tersenyum, “Kalau aku bilang sekarang sedang memeluk seorang wanita, apa kamu akan percaya?"

“Sudahlah, kamu ini meski ada niat jahat pun tidak punya nyali, terakhir di kantorku, aku melihat penampilanmu, aku benar-benar curiga kamu tidak pernah menyentuh seorang wanita!"

Meskipun Lisa Wu memiliki profil yang tinggi, tapi dia juga mengenal dirinya dengan baik, meskipun dia tidak memiliki kesan yang baik terhadap Daisy Fang, dia harus mengakui bahwa Daisy Fang masih sedikit lebih baik darinya dalam hal penampilan dan usia.

Dia mengerti maksud Daisy Fang terakhir kali di kantor, Daisy Fang pasti memeluknya, tapi ditolak oleh Terry Fan.

Memikirkan Terry Fan yang akan pergi ke luar negeri, tidak hanya tidak menemui Daisy Fang, tetapi malah berlari ke sini untuk menemui dirinya, hatinya merasa sedikit bersemangat.

Dia duduk di atas tubuh Terry Fan, memasukkan steak daging sapi ke dalam mulut Terry Fan.

“Oh iya.” Daisy Fang melanjutkan, "Kamu akan pergi ke luar negeri hari ini, bukankah kamu jadi tidak punya kesempatan untuk datang ke perkumpulan teman sekelas dua hari lagi?"

“Untuk apa aku hadir? Kalau kamu tidak memberitahuku, aku juga tidak akan tahu.”

“Awalnya, aku juga tidak ingin berinteraksi dengan mereka, terutama karena aku melihat Johan Pang dan Jacob Shen, mereka berencana melibatkan teman sekelas untuk memalak kamu. Ditambah lagi, aku curiga Gordon Zhang dan Valentine pasti akan memanfaatkan kesempatan itu untuk bersama, jadi aku menginformasikannya padamu, mari kita bekerja sama untuk membereskan mereka.”

"Mari kita bicarakan lagi nanti." Terry Fan balik bertanya, “Kalau begitu, akhir-akhir ini, apa kamu dan perusahaan kalian punya ide lain?"

“Iya ya, apa mungkin kamu punya suatu ide untuk bekerja sama denganku?"

Terry Fan memandang Lisa Wu, bermaksud bertanya padanya, apa masih perlu membicarakan tentang tanah itu?

Lisa Wu mengerti maksudnya, setelah mendengar perkataan Daisy Fang tadi, Lisa Wu merasa lega pada Daisy Fang, jadi dia menggelengkan kepalanya, artinya tidak perlu lagi.

Terry Fan malah tidak berpikir demikian.

Bagaimanapun juga, Daisy Fang dan Lisa Wu adalah wanita yang pernah disukai Gordon Zhang, jika memungkinkan, dia ingin memasukkan mereka berdua ke dalam saku.

"Kudengar tanah vila keluargaku akan segera dilelang, apa kamu tertarik untuk bekerja sama denganku, dan mendapatkan tanah itu bersama?"

Novel Terkait

Wanita Pengganti Idaman William

Wanita Pengganti Idaman William

Jeanne
Merayu Gadis
3 tahun yang lalu
Pengantin Baruku

Pengantin Baruku

Febi
Percintaan
2 tahun yang lalu
 Habis Cerai Nikah Lagi

Habis Cerai Nikah Lagi

Gibran
Pertikaian
2 tahun yang lalu
My Perfect Lady

My Perfect Lady

Alicia
Misteri
2 tahun yang lalu
The True Identity of My Hubby

The True Identity of My Hubby

Sweety Girl
Misteri
2 tahun yang lalu
Istri Direktur Kemarilah

Istri Direktur Kemarilah

Helen
Romantis
2 tahun yang lalu
See You Next Time

See You Next Time

Cherry Blossom
CEO
3 tahun yang lalu
Love and Trouble

Love and Trouble

Mimi Xu
Perkotaan
2 tahun yang lalu