The Revival of the King - Bab 188 Ternyata Dia

Terry Fan bertanya, “Apakah aku bisa memahaminya begini, James mungkin bisa berada di Barat, juga mungkin bisa berada di Negara S?"

"Benar, komunikasi biro intelijen sangat maju, ada banyak satelit di angkasa yang memberikan perlindungan komunikasi bagi biro intelijen, pada dasarnya, transfer panggilan mereka dapat diteruskan ke seluruh penjuru dunia."

“Apa sekarang kamu bisa selidiki dmana posisi ponsel James?"

“Aku sudah pernah menyelidikinya, James sudah tiba di Kota Jiang dan tinggal di Luxury Hotel. "Kalvin Chang tersenyum canggung, ” Aku terus memikirkan bagaimana cara memberitahumu berita ini, tapi aku tidak kepikiran, selain itu …."

"Lanjutkan."

“Bagaimanapun juga aku adalah agen spesial dari Biro Intelijen, kalau menjual mereka sepenuhnya, tidak hanya mengkhianati organisasi, juga mengkhianati negara. Tapi aku menjamin, aku tidak akan menjual informasi apapun mengenaimu, kalau mereka menginginkan nyawaku, aku juga akan memberitahukannya padamu, lagipula kamu pernah menyelamatkanku.”

Terry Fan tersenyum, "Aku suka orang-orang berprinsip seperti kamu, selain itu aku tidak akan melakukan hal-hal yang buruk bagi negarmu, jadi aku tidak perlu membuatmu mengkhianati negaramu, aku hanya mencoba melindungi diri sendiri saja."

"Terima kasih bos!"

Terry Fan bertanya lagi, "Apakah kamu tidak berencana untuk bertemu James disana? Apa kamu tidak ingin mengetahui wajah sebenanrya dari atasanmu di Negara S?"

"Aku tidak memiliki aturan, kecuali atasan memiliki persyaratan ini, jika tidak, sebagai bawahan, aku tidak bisa mengambil inisiatif untuk mendekati atasan."

“Baiklah kalau begitu, sekarang aku akan mewakilimu untuk menemui atasanmu, kamu cepat kembali ke komputermu untuk membimbingku."

"Tidak masalah."

"Ngomong-ngomong, apa kamu tahu kapan dia datang?"

"Dia check in ke hotel sebelum makan malam."

"Mengerti."

Setelah mereka berpisah, Kalvin Chang bergegas pulang dan menyalakan komputer.

Terry Fan menghentikan taksi dan langsung menuju ke Luxury Hotel.

Baru saja masuk ke pintu, Valentine Li tiba-tiba meneleponnya, "Terry, sudah jam sepuluh, kenapa kamu masih belum pulang?"

Terry Fan tercengang, sepertinya sikap Valentine Li telah berubah total, suaranya sangat lembut, ada cinta yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Terry Fan menggelengkan kepalanya: Mengapa tidak mengubah sikap ini lebih awal? Harus menunggu sampai aku memiliki hubungan dengan Jessy Shangguan ….

“Aku masih ada urusan yang perlu ditangani malam ini, mungkin tidak akan pulang, kamu tidurlah lebih awal."

"Ah? Urusan apa, ada yang bisa kubantu?"

“Tidak perlu, sebelum tidur datanglah ke kamar ayahku dan lihat keadaannya."

"Jangan khawatir."

Setelah Terry Fan menutup telepon, Valentine Li melihat ke telepon dan bergumam, “Apa-apaan sih? Jelas-jelas tahu aku terluka, tapi tidak menanyakan kondisiku sama sekali!"

Setelah Terry Fan memasuki hotel, dia segera menelepon Kalvin Chang dan memintanya menggunakan sistem lokasi untuk mengarahkannya mendekati kamar James.

Ting tong—

Setelah Terry Fan menekan bel pintu, dia berdiri diam di depan pintu dan menunggu.

Dia melihat pergerakan di mata kucing, terlihat jelas bahwa James memperhatikan situasi di luar pintu melalui mata kucing itu.

Setelah pintu terbuka, Terry Fan tertegun, yang muncul di hadapannya ternyata adalah nyonya Shangguan.

Sebenarnya nyonya Shangguan bahkan lebih terkejut setelah melihatnya melalui mata kucing.

Tidak lama setelah nyonya Shangguan tiba, Terry Fan muncul, ini juga terlalu ….

Nyonya Shangguan langsung mengerti, ini pasti ulah Kalvin Chang.

Dia tidak bisa bersembunyi, dia hanya bisa menggigit peluru dan membuka pintu.

"Bos, beritanya lancar sekali, bagaimana kamu bisa tahu aku tiba di Kota Jiang?"

Kemunculan nyonya Shangguan, terutama karena melacak nomor ponsel James dan melacaknya, membuat Terry Fan terkejut.

“Sendirian?” tanya Terry Fan dengan bingung.

"Kalau tidak?"

Nyonya Shangguan mundur selangkah dan memberi jalan kepada Terry Fan.

Terry Fan melangkah masuk.

Ini kamar single biasa, hanya ada satu kamar mandi di pintu, di dalamnya hanya ada satu tempat tidur, yang dua kali lipat ukuran kamar standar biasa.

Jika ada seseorang di dalam, pasti mustahil untuk bersembunyi.

Dengan kata lain, jika Kalvin Chang tidak salah, maka nyonya Shangguan adalah James.

Masalahnya, Terry Fan mendengar panggilan antara Jessy Shangguan dan James, James jelas-jelas laki-laki, mungkinkah nyonya Jessy Shangguan menginstal software pengubah suara di ponselnya?

Kalau nyonya Shangguan adalah James, Terry Fan malah jadi bingung.

Tidak ada keraguan bahwa nyonya Shangguan datang ke Kota Jiang saat ini, hanya untuk duduk di Kota Jiang dan secara pribadi mengarahkan akhir dari Program Pengasuh, Terry Fan harus dibunuh dengan cepat.

Tapi Jessy Shangguan pernah mengatakan tadi, nyonya Shangguan punya rasa kagum pada Terry Fan, dan Program Pengasuh yang dibuat mantan ketua sebelumnya, terutama bagian pertama investasi pengembangan bisnis, membuat keluarga Terry Fan semakin besar, dan nyonya Shangguan memainkan peran yang menentukan.

Dengan kata lain, kesan nyonya Shangguan terhadap Terry Fan itu bagus, kalau di Biro Intelijen ada dua faksi, sepertinya nyonya Shangguan mewakili faksi yang menginginkan Terry Fan tetap hidup.

Pertanyaannya sekarang adalah, karakter manakah nyonya Shangguan sebenarnya?

Terry Fan tidak ingin mengungkap identitasnya sebelum dia mengetahui teman atau musuhnya, atau sebelum dia bisa mengetahui identitas sebenarnya dari nyonya Shangguan.

"Nyonya Shangguan, kenapa kamu kepikiran untuk datang bermain sendirian ke Kota Jiang?"

"Masih ngomong.” Nyonya Shangguan tersenyum, “Anak perempuan kesayanganku terus mengejarmu sampai ke Kota Jiang. Sebagai seorang ibu aku tentu khawatir, jadi aku ikut kemari. Tapi kamu tahu karakteristiknya, aku hanya bisa diam-diam memperhatikannya, tolong jangan beritahu dia, kalau aku sudah tiba di Kota Jiang.”

Terry Fan tersenyum dan berkata, “Tenang saja, aku tidak akan memberitahunya. Aku lewat sini sebelum makan malam, dan aku melihat sepertinya kamu sedang berjalan masuk ke hotel, tapi saat itu aku sedang buru-buru mengurus suatu hal, setelah masalah selesai baru kemari, ternyata benar kamu."

Pernyataan Terry Fan itu mulus, dia menyembunyikan informasi yang diberikan oleh Kalvin Chang.

Nyonya Shangguan menghela nafas, "Maaf, anak perempuanku telah banyak merepotkanmu ya?"

“Tidak, oke-oke saja.”

"Bos, kamu orang yang sangat baik, kamu selalu memanjakannya, aku juga hanya membaca berita di Internet, setelah aku bertanya, baru tahu sebelum kedatangannya ke Kota Jiang, dia memaksa Hans Duan untuk memberinya kartu 500 juta RMB, alhasil dia lari ke Kota Jiang, dan membeli beberapa bangunan kecil bergaya Barat, lalu menyerahkan sisa uangnya padamu, bukankah ini berantakan?"

Terry Fan tersenyum tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

"Aku tahu betul bahwa kamu kembali sendirian kali ini, untuk menjaga kerahasiaan sebanyak mungkin, dia berbuat onar begitu, kamu langsung menjadi terkenal di Kota Jiang, pastinya sangat merepotkanmu bukan?"

“Masih okelah. Berpura-pura menjadi miskin memiliki keuntungan dengan berpura-pura menjadi miskin, menjadi kaya juga memiliki keuntungan menjadi kaya. Singkatnya, perubahan perankucukup membuatku melihat wajah orang yang aku kenal di masa lalu."

Nyonya Shangguan tersenyum, ”Benar, kalau kamu berpura-pura miskin, kamu bisa melihat temanmu yang sebenarnya, kalau kamu memamerkan kekayaanmu, kamu bisa melihat siapa penjahat yang sebenarnya. Oh iya, masalah ini sebenarnya tak seharusnya kutanyakan, kudengar dari Shangguan, Pierce katanya mau kembali ke Negara S, bos, kamu berencana untuk tinggal berapa lama di Kota Jiang, kapan kamu akan kembali ke Negara S?"

Novel Terkait

Terpikat Sang Playboy

Terpikat Sang Playboy

Suxi
Balas Dendam
4 tahun yang lalu
Pergilah Suamiku

Pergilah Suamiku

Danis
Pertikaian
3 tahun yang lalu
My Charming Wife

My Charming Wife

Diana Andrika
CEO
3 tahun yang lalu
Doctor Stranger

Doctor Stranger

Kevin Wong
Serangan Balik
3 tahun yang lalu
That Night

That Night

Star Angel
Romantis
4 tahun yang lalu
My Superhero

My Superhero

Jessi
Kejam
3 tahun yang lalu
Cinta Tapi Diam-Diam

Cinta Tapi Diam-Diam

Rossie
Cerpen
4 tahun yang lalu
Baby, You are so cute

Baby, You are so cute

Callie Wang
Romantis
3 tahun yang lalu