The Revival of the King - Bab 268 Alasan Masalah Terjadi

Terry Fan segera mengangguk dan memanggil Penny Zhou karena dia sangat familiar dengan struktur manajemen dari Group Fan dan dia telah melacak dan mengatur banyak pekerjaan sebelumnya.

Terry Fan tidak tahu kapan dia akan kembali setelah pergi, dia tidak bisa Fan Group berhenti beroperasi.

Penny Zhou terkejut: "Bukankah Valentine disana tadi pagi?"

"Dia tidak mengerti apapun, cepat kemari, ada banyak hal di perusahaan yang mengharuskanmu untuk memutuskan di tempat, Valentine Li tidak bisa melakukan hal-hal ini."

"Masalahnya --"

"CEO Zhou, apakah kamu sudah mendengar di rumah bahwa Valentine Li datang bekerja hari ini untuk memperbarui perwakilan hukum? Bagaimana jika perwakilan hukum diganti menjadi namaku? Mungkin setelah aku mati, Valentine Li bisa mendapatkan setengah dari harta, masalahnya aku belum mati sekarang, hanya sedang bekerjasama dengan polisi. "

Terry Fan sudah berkata sampai tahap ini, Penny Zhou tidak berkata apa-apa, segera memanggil pengemudi departemen administrasi dan meminta sopir untuk menjemputnya.

Ella Chen sangat senang melihat Terry Fan marah, bagaimanapun juga, Terry Fan percaya pada kata-katanya dan akan waspada terhadap Valentine Li di masa depan.

Ella Chen tidak ingin melihat Valentine Li duduk dan menikmati kesuksesannya, bangga dan sombong.

Setelah Terry Fan mengikuti empat orang turun, ada tiga mobil yang diparkir di luar. Terry Fan diatur secara individual di tengah. Dua polisi duduk di mobil depan, Stella Dong dan Peter Chen duduk di mobil belakang.

Dilihat dari posturnya, rasanya seperti menyambut VIP atau mengawal narapidana.

Setelah tiga mobil melaju ke Biro Kota di ruang konferensi yang besar, Terry Fan melihat seseorang yang seperti pemimpin duduk di tengah.

Di belakangnya, ada polisi cantik.

Empat orang yang datang bersama Terry Fan, di bawah tanda pemimpin, berjalan ke deretan kursi dan duduk, pemimpin memberi isyarat agar Terry Fan duduk di kursi luar.

Dalam hal ini, pemimpin duduk di tengah, dengan empat orang di kiri dan Terry Fan di kanan.

Pemimpin berkata: "Kamu adalah Terry Fan, diculik oleh seorang snakehead ke Negara S tujuh tahun yang lalu. Pada akhirnya, dengan usahamu sendiri, tidak hanya memadamkan berbagai angkatan bersenjata Negara S tetapi juga menjadi tamu presiden mereka. Pada saat yang sama, saat perang, kamu mencoba memastikan bahwa orang Tionghoa tidak akan dirugikan selama rekanmu memohon, kamu bahkan bisa mengirim mereka ke luar negeri dengan pesawat khusus kan? "

Wajah pemimpin sangat baik dan apa yang dia katakan juga sangat baik, tetapi melihat empat orang yang duduk di seberang, dia tahu bahwa pemimpin ini cukup ketat dengan bawahannya.

Mungkin kekuatan di tangannya begitu besar sehingga membua orang merasa kuat?

Untungnya, pidato pembukaannya adalah tentang hal-hal baik dari Terry Fan bagi negara ini. Terry Fan menghela nafas lega dan merasa bahwa percakapan selanjutnya tidak boleh tegang dan mencekik.

Terry Fan sedikit mencondongkan tubuhnya: "Sebagai orang Timur di luar negeri, tentu saja aku tidak ingin rekan senegaraku diganggu, jika bisa membantu, aku akan berusaha sebaik mungkin. Jika itu orang lain, mungkin mereka juga akan bertindak seperti itu. "

Pemimpin mengangguk dan kemudian berkata: "Kami melihat bahwa kemarin pagi, seseorang melakukan upaya pembunuhan terhadapmu di jalan bercabang menuju ke kota, kami menyesuaikan pengawasan dan kedua mobil itu bertabrakan secara langsung. Mobil itu menabrakmu yang jelas merupakan pembunuhan. Yang tidak aku mengerti adalah mengapa kamu tidak menelepon polisi?

Terry Fan tersenyum dan berkata, "Karena aku belum mengetahui identitas mereka dan tidak ingin membuat musuh waspada."

"Segera setelah itu, di persimpangan kedua, orang lain sedang bersiap untuk membuat lokasi kecelakaan dan kamu juga menghindarinya. Kemudian, kamu membawa istrimu Valentine Li pergi ke hotel dan mengejutkan para gangster di masyarakat Jiang, aku ingin tahu apa hubungan antara para gangster ini dan orang yang ingin membunuhmu? "

Saat berkata, pemimpin itu melambaikan tangannya, dan polisi cantik yang berdiri di belakangnya mengambil remote control dan menghidupkan layar tepat di depan yang menunjukkan banyak gambar.

Salah satunya adalah adegan mendebarkan di persimpangan, yang lainnya adalah adegan kekacauan hotel, yang lainnya diapit di jalan raya, dan yang lainnya adalah Terry Fan yang baru saja turun dari jalan raya, tetapi dia bertemu dengan seorang bibi yang mengendarai motor di seberang jalan beserta adegan tabrak mobil di belakang.

Lalu ada pertempuran sengit di pusat penjualan Mutiara Sejahtera dan adegan dia berada di Swan Hotel.

Karena tidak ada CCTV pada adegan pertempuran antara Terry Fan dan Wilbert Ye sebelum masuk ke jalan tol, dan adegan mendebarkan di Villa Ocean gunung Min, maka tidak ditunjukkan.

Pemimpin melanjutkan: "Dari situasi saat ini, setidaknya di kota Jiang, bukan hanya sekelompok orang yang menginginkan nyawamu, jika diklasifikasikan ada dua jenis orang, salah satunya adalah para gangster masyarakay dan yang lainnya adalah orang sensitive yang mengajak Johnson, Rooney dan orang-orang sensitif lainnya, salah satunya masih di kamar mayat. "

Terry Fan menjelaskan: "Dapat dilihat dari CCTV bahwa orang yang berhenti di kamar mayat menginginkan hidupku, tetapi dia yang menabrak truk dan kematiannya tidak ada hubungannya denganku."

"Sedangkan untuk adegan lainnya, kalian bisa melihat mereka mengepungku dan aku sendirian dengan tangan kosong mau tidak mau harus menghindar, jadi aku tidak merasa apa yang aku lakukan melanggar hukum."

Pemimpin itu menggelengkan kepalanya: "Tuan Fan sudah salah paham dengan maksudku. Alasan mengapa kami mencarimu hari ini adalah untuk membantumu memecahkan masalah. Pada saat yang sama, aku harap kamu bisa melakukan beberapa pekerjaan untuk kami."

Ketika Terry Fan mendengarnya, dia merasa masalah lebih mudah untuk ditangani.

"Katakanlah," Terry Fan merentangkan kedua tangannya: "Kalian aku ingin aku melakukan apa di negara S?"

"Tidak," kata pemimpin itu: "Hal pertama yang perlu kami lakukan adalah menyelesaikan masalahmu dahulu, jika tidak salah menebak, Johnson dan Rooney adalah agen dari Badan Intelijen Barat ya? Kami telah mengendalikan Noah Jiang, dia telah mengatakan semua yang dia tahu. Sekarang kami tahu bahwa John Duan sedang bersiap untuk pergi ke luar negeri, tetapi dia masih belum menaiki pesawat, jika kamu membutuhkannya. "

Lemah! Bukankah Noah Jiang menelepon Ella Chen kemarin? Hari ini sudah ditangkap dan mengakui segalanya, bukankah sama dengan mencari kematian?

"Terima kasih pemimpin, akua akan menyelesaikan masalahku dengan mereka."

"Masalahnya hal-hal ini terjadi di negara kami. Bahkan jika kamu tidak memberi tahu mereka, kami tidak bisa hanya duduk diam dan tidak bertindak, selain itu," pemimpin melanjutkan, "delapan orang yang kamu lukai sedang dirawat di rumah sakit provinsi, jika tidak membawa mereka ke pengadilan, kami harus menangkapmu, kalian telah membuat banyak masalah di provinsi kemarin dan kami harus memberi penjelasan kepada penduduk. "

Novel Terkait

Pejuang Hati

Pejuang Hati

Marry Su
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Love And War

Love And War

Jane
Kisah Cinta
2 tahun yang lalu
Cinta Setelah Menikah

Cinta Setelah Menikah

Putri
Dikasihi
2 tahun yang lalu
Kakak iparku Sangat menggoda

Kakak iparku Sangat menggoda

Santa
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
My Goddes

My Goddes

Riski saputro
Perkotaan
2 tahun yang lalu
That Night

That Night

Star Angel
Romantis
3 tahun yang lalu
Siswi Yang Lembut

Siswi Yang Lembut

Purn. Kenzi Kusyadi
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
Mr CEO's Seducing His Wife

Mr CEO's Seducing His Wife

Lexis
Percintaan
2 tahun yang lalu