The Revival of the King - Bab 6 Pembalasan

Melihat penampilan Nate Chu, Terry Fan berencana untuk membiarkannya sombong untuk sementara waktu, dengan demikian, dia akan diberi pelajaran nanti, perasaan senang dan permusuhan akan lebih baik.

"Boss Chu," Terry Fan berpura-pura bertampang menyedihkan, dan dia sepertinya meminta penjelasan Nate Chu, "Aku tidak mengerti satu hal. Ketika semua orang pergi ke negara lain, mengapa kamu meninggalkanku sendirian dikirim ke negara S?"

Nate Chu mengerutkan kening. Meskipun dia merasa sedikit bersalah pada Terry Fan di dalam hatinya, dia berteriak dengan keras, "Brengsek! Kamu mengisi formulir sendiri, ini salahmu sendiri, karena tidak membaca bahasa asing. Kenapa mencari kesalahanku sekarang? Pergi dari sini!"

Setelah itu, dia mendorong Terry Fan beberapa kali dan mendorongnya langsung ke luar toko.

Terry Fan terhuyung-huyung keluar dari toko, memohon dengan sedih: "Aku pernah mendengar bahwa ketika pergi ke negara lain, aku harus membayar 20.000 RMB. Jika pergi ke negara S, tidak hanya perlu membayar, tetapi juga dapat membayar di muka. Sepuluh ribu RMB untuk biaya tenaga kerja, kamu membawa 20.000 RMB-ku dan pihak lain 10.000 RMB. Sekarang aku menjadi seperti ini, tidak bisakah kau memberiku penjelasan?"

"Bocah sialan, kamu mau penjelasan, kan? Kamu memiliki kemampuan untuk menuntut saya, atau memanggil orang paling kuat yang kamu kenal untuk datang. Sejujurnya, di Kota Jiang, jika tidak seperti ini, apa kamu pikir aku berani membuka perusahaan perantara di sini?"

Meskipun deretan ini adalah toko-toko baru dan tidak banyak orang, ada juga beberapa toko yang menghiasi, ditambah beberapa yang sesekali lewat, dan orang-orang yang datang untuk melihat-lihat rumah tersebut, dan lebih dari belasan orang sekaligus.

Awalnya semua orang mengira itu adalah pemilik toko yang menangkap pencuri, dan mereka semua menunjuk ke arah Terry Fan.

Ketika tahu apa yang sedang terjadi, dan melihat bahwa Nate Chu begitu sombong, mereka berbisik menuduh Nate Chu.

Terry Fan masih berpura-pura menyedihkan, menunjuk ke tokonya dan berkata: "Lihatlah dirimu, bisnis semakin besar, dan tidak peduli dengan 20.000 RMB, bukan? Jangankan 20.000 RMB tujuh tahun lalu, dibandingkan dengan hari ini, nilainya berbeda, aku hanya ingin kamu mengembalikan 20 ribu RMB-ku... "

"Kembalikan 20.000 RMB, kenapa tidak merampok bank?"

Setelah itu, Nate Chu mengangkat kakinya dan menendang Terry Fan.

Terry Fan tiba-tiba terhuyung-huyung beberapa langkah, tadi dia berdiri kokoh, tapi merasakan bagian belakang lehernya menegang.

Terry Fan meraih kerah punggungnya dan menariknya ke depan sambil mendorongnya ke tanah.

"Aduh, oops—"

Nate Chu terhuyung ke depan, berlari beberapa langkah, dan dibanting ke tanah oleh Terry Fan.

Secara kebetulan, seekor anjing baru buang kotoran di sini, dan Terry Fan langsung menempelkan kepalanya ke kotoran tersebut.

"Pufftt--"

Kotoran anjing mengotori wajah Nate Chu, dia mengangkat kepalanya dengan keras, dan membuka mulutnya untuk memuntahkan kotoran, dengan gigi depan dan segumpal darah.

"Bagus!"

Orang-orang yang menonton tidak takut masalah besar. Di antara kerumunan penonton, beberapa orang langsung berseru.

"Bocah sialan," Nate Chu mengancam, "Kamu benar-benar cari mati! Aku menyimpan arsipmu dengan alamat rumahmu di atasnya, aku bisa mengirim seseorang untuk membalas semua ini!"

Terry Fan menggelengkan kepalanya: "Bos Chu, kamu sudah menjebakku, aku tidak pernah bertemu dengan orang selicik kamu, aku hari ini pasti akan mencacatkanmu, agar tidak ada orang lain yang dijebak olehmu!"

"Mencacatkanku, haha, kamu berani? Ayo lakukan saja!"

Ditekan oleh Terry Fan, Nate Chu masih tidak jera.

Terry Fan mengeluarkan ponselnya dan bertanya, "Orang yang menjualku ke Negara S saat itu bernama Aaron? Orang yang menerimaku di Negara S bernama Richard, iya kan?"

Nate Chu tidak tahu apa yang akan dia lakukan, dan menatapnya dengan curiga.

Terry Fan membuka video di teleponnya: "Boss Chu, lihat baik-baik."

Mata Nate Chu melebar, dan seluruh tubuhnya gemetar, dan untuk beberapa saat, tanah menjadi basah.

Para penonton tidak tahu apa yang terjadi, mereka saling menatap, mengedipkan mata satu sama lain, dan perlahan mengelilingi mereka.

Terry Fan menutup videonya saat ini, dan kemudian melonggarkan kerah belakang Nate Chu. Nate Chu segera bangkit, mengabaikan kotoran anjing di wajahnya, dan jatuh ke tanah, berulang kali bersujud: "Maafkan aku, maafkan aku, aku tidak bermaksud seperti itu. Seseorang memberiku lima puluh ribu RMB dan memintaku untuk mengirimmu ke Negara S. Itu bukan urusanku! Aku memiliki keluarga di rumah, uuuhh uuuhh..."

Saat dia berkata, Nate Chu, yang masih sombong dan mendominasi barusan, benar-benar menangis.

Terry Fan tercengang.

Dia selalu berpikir bahwa Nate Chu orang licik, tetapi dia tidak menyangka seseorang akan menghabiskan 50.000 RMB untuk mengirimnya ke Negara S, tampaknya ada yang meminjam pisau untuk membunuh.

Siapa yang sangat membenci dirinya sendiri?

Dengan 50.000 yuan tujuh tahun yang lalu, Anda hampir dapat membeli rumah dengan dua kamar tidur dan satu tempat tinggal di pinggiran kota!

"Katakan, siapa orang itu?"

"Aku……"

"Hhmm?"

Nate Chu merendahkan suaranya dan berkata, "Ini adalah Manajer Zhou dari Fan Group dan juga istri bos mereka."

Penny Zhou?

Terry Fan tertegun.

Terry Fan mencoba untuk menahan amarah di dalam hatinya dan bertanya dengan dingin, "Di mana 20.000 RMB-ku?"

"Akan kukembalikan, akan kukembalikan, akan aku transfer padamu."

"Berapa banyak?"

"Dua ... tidak, lima puluh ribu ... seratus ribu, dua ... dua ratus ribu RMB!"

Nate Chu memahami bahwa Terry Fan tidak memintanya untuk membayar kembali uangnya saat ini, tetapi memintanya untuk mengeluarkan uang untuk menukar dengan nyawanya.Dua ratus ribu RMB dapat menyelamatkan nyawanya, yang juga berharga bagi Nate Chu.

"Pegang saja dulu uangnya, saat ada waktu kosong, aku akan menyuruh orang untuk mengambilnya."

"Oke oke, baiklah."

"Pergi, berlutut di depan pintu tokomu, dan teriak 'Aku perantara ilegal' seratus kali."

"Haah?"

"Hmm?"

"Oh, oke, oke, oke." Nate Chu berlari ke pintu tokonya dan berlutut, lalu berteriak, "Aku perantara ilegal! Aku perantara ilegal ..."

Penonton tercengang. Beberapa dari mereka mengenal Nate Chu. Mereka memisahkan kerumunan dan berjalan ke sisi Nate Chu dan bertanya, "Bos Chu, ada apa denganmu?"

Nate Chu bahkan tidak melihatnya, tapi tetap berteriak: "Aku perantara ilegal! Aku perantara ilegal ..."

Pria itu bertanya lagi: "Apa perlu aku melapor polisi untuk membantumu menangkap bocah tadi?"

"Pergi!" Nate Chu membentak, lalu berteriak lagi, "Aku perantara ilegal! Aku perantara ilegal ..."

Di mata Nate Chu, Terry Fan saat ini sama saja dengan kematian!

Dia melihat video di mana Aaron dan Richard diikat ke kursi, dan pergelangan kaki, lutut, dan siku mereka dipatahkan dengan tongkat kayu.

Gigi mereka berdua dicabut satu per satu, dan situasi tragis itu sungguh mengerikan.

Meskipun tidak dapat melihat siapa yang melakukannya di video, mereka berdua yang menangani Terry Fan saat itu, dan Terry Fan memegang video di tangannya ...

Novel Terkait

Predestined

Predestined

Carly
CEO
3 tahun yang lalu
My Cold Wedding

My Cold Wedding

Mevita
Menikah
3 tahun yang lalu
Love From Arrogant CEO

Love From Arrogant CEO

Melisa Stephanie
Dimanja
2 tahun yang lalu
Doctor Stranger

Doctor Stranger

Kevin Wong
Serangan Balik
2 tahun yang lalu
Memori Yang Telah Dilupakan

Memori Yang Telah Dilupakan

Lauren
Cerpen
3 tahun yang lalu
Asisten Wanita Ndeso

Asisten Wanita Ndeso

Audy Marshanda
CEO
2 tahun yang lalu
Takdir Raja Perang

Takdir Raja Perang

Brama aditio
Raja Tentara
2 tahun yang lalu
Love and Trouble

Love and Trouble

Mimi Xu
Perkotaan
2 tahun yang lalu