The Revival of the King - Bab 208 Mencapai Kesepakatan Secara Diam-Diam

Betul, Noah Jiang sudah pernah memberi tahu Leopard, berdasarkan kuatan Terry Fan di Negara S, dia bisa saja mengendalikan seluruh negeri, semua panglima perang, angkatan bersenjata ilegal, dan berbagai organisasi tentara bayaran bahkan akan menghindari Terry Fan.

Dalam menghadapi orang seperti ini, lawannya saja ingin membunuhnya, bahkan sedang dalam proses pembunuhan, apalagi dirinya sendiri.

"Kak Fan, maksudmu——”

"Aku pikir kamu adalah orang yang berpengetahuna, juga orang yang memblea kebenaran, jadi aku ingin berteman dengan dirimu."

Leopard langsung mengerti bahwa Terry Fan ingin memenangkan hatinya.

Kekuasaan Terry Fan di Negara S sangat kuat, dia pasti tidak membutuhkannya. Memenangkan dirinya sekarang ini sudah tidak diragukan lagi hanya untuk menyuruhnya menghadapi Noah Jiang.

Meskipun Leopard tidak terlalu peduli untuk menyelamatkan nyawanya, namun dia masih harus sedikit menjual diri di depan Terry Fan.

“Kak Fan, aku masih saja sama, Paman Noah boleh saja bersikap tidak baik kepadaku, tetapi aku tidak bisa tidak memperlakukannya dengan cara yang tidak adil, permasalahan yang lainnya adalah urusan yang mudah, jika kamu menyuruhku melawannya.......”

Terry Fan tersenyum dan berkata,"Jika kamu melawannya, maka itu berarti kamu mengkhianatinya, jadi hanya aku yang seharusnya melawannya, terlebih lagi, berdasarkan kemampuanku, berurusan dengannya hanyalah sebuah masalah mudah, bagaimana aku mungkin melibatkanmu ke dalam situasi yang tidak adil?"

"Lalu, maksudmu——”

"Bukankah Noah Jiang sudah memberitahumu mengenai hal ini? Kalau begitu, kamu hanya perlu mengiyakannya saja, aku bisa meyakinkanmu bahwa setiap sen yang kamu dapat darinya akan menjadi milikmu."

Leopard menatap Terry Fan dengan rasa bingung.

Terry Fan lanjut berkata,"Aku ingin tahu cara apa yang akan dia gunakan untuk berurusan denganku? Dengan kata lain, selain dari dirimu, apakah dia masih ingin menggunakan orang lain. Mengenai setiap sen yang dia berikan kepadamu, orang-orangku yang mengambil semua itu, jadi selama kamu yang mengambilnya, maka tidak aka nada masalah. "

"Orangmu?"

"Permasalahan ini sangat rumit untuk dibicarakan, akan semakin baik jika semakin sedikit yang kamu ketahui, aku menyuruhmu untuk menyetujui Noah Jiang juga akan berdampak baik terhadap dirimu. Karena serangan balasanku akan segera dimulai, jika kamu menolak atau membuat mereka merasa bahwa kamu adalah orang yang sangat berlawanan, ketika aku mulai bertindak, mereka pasti akan mengira bahwa kamu pasti sudah mengkhianati mereka, ketika saat itu tiba, aku khawatir kamu akan kewalahan menanggapinya."

Leopard kini baru paham, dia segera mengeluarkan ponselnya, lalu menelepon Noah Jiang di depan Terry Fan.

"Paman Noah, aku sudah mempertimbangkannya, manusia bisa saja tidak mempedulikan nyawanya demi harta, aku akan melaksanakan apa yang kamu katakan."

Noah Jiang tertawa dan berkata,"Saudaraku, aku ternyata tidak salah menilaimu, hanya kamu yang dapat memperoleh uang ini. Pihak lawan sudah mengatakannya, mereka hanya perlu melihat hasilnya, mengenai proses ataupun cara yang digunakan, semuanya bergantung kepada kita."

"Paman Noah, kamu jauh lebih paham mengenai kehebatan Kak Fan dibandingkan dengan diriku, aku benar-benar tidak bisa menemukan cara apa pun untuk menghadapinya. Aku kira lebih baik jika kamu yang memutuskan rencananya, aku hanya perlu langsung menjalankannya saja."

"Begini saja, aku mendapat kabar bahwa dia mempunyai dendam mendalam terhadap salah satu temannya yang bernama Gordon Zhang, bukankah salah satu bawahanmu yang bernama Kenan Liu itu merupakan teman mereka?”

"Betul.”

"Suruh Kenan Liu itu untuk menyampaikan sebuah pesan kepada Gordon Zhang, jika dia ingin membalas dendam terhadap Terry Fan, dia dapat meminta bantuanmu, dengan demikian, kita dapat menemukan kesempatan yang tepat untuk menyingkirkan Terry Fan, lalu membiarkan Gordon Zhang menanggungnya.”

"Mengerti, aku akan menelepon Kenan Liu sekarang."

Setelah Leopard memutuskan panggilan Noah Jiang, dia menekan nomor ponsel Kenan Liu, lalu mengulang kembali apa yang baru saja Noah Jiang katakan tadi kepada Kenan Liu.

Kenan Liu tercengang sejenak, lalu bertanya kebingungan,"Bos, Paman Noah sebelumnya meneleponku secara pribadi untuk menyampaikan kepadaku untuk tidak mencari masalah dengan Terry Fan, kamu kini——”

“Paman Noah sebelumnya hanya berakting di depan Terry Fan, Paman Noah sebenarnya sudah tidak senang dengannya sejak awal, dia ingin mencari sedikit masalah dengannya, tapi tidak ingin langsung mengalami perselisihan. Jadi aku langsung teringat akan dirimu, dapat dikatakan sekaligus memberikan sebuah kesempatan kepadamu. Coba tanyakan pada Gordon Zhang apakah dia ingin melawan Terry Fan, jika dia memang mau, kamu boleh membantunya. Dengan demikian, kamu akan lebih bergengsi lagi di depan hadapan teman-temanmu kedepannya.”

"Betul juga, betul juga, aku akan menelepon Gordon Zhang sekarang."

Setelah beberapa saat, Kenan Liu menelepon Leopard dan berkata akan ada pesta teman sekelas minggu depan, teman-teman sekelas bahkan meminta Terry Fan untuk hadir, Gordon Zhang sudah bersiap-siap untuk membalas dendam terhadap Terry Fan pada hari itu.

Meskipun Gordon Zhang merasa sangat tidak puas dan merasa bahwa terakhir kali Terry Fan hanya kebetulan mematahkan kedua tulang rusuknya dengan satu tendangan, tetapi bagaimanapun juga, masalah ini meninggalkan trauma di hatinya, dia khawatir dia tidak dapat menemukan bantuan.

Ketika mendengar Kenan Liu berkata bahwa orang-orangnya dapat membantu dirinya, Gordon Zhang langsung menyuruhnya untuk mengutus orang-orangnya berkumpul di sekitar hotel pada malam pesta itu.

Selama pesta berlangsung, mereka akan mencoba membuat Terry Fan mabuk, mereka hanya perlu menunggu Terry Fan pergi meninggalkan hotel, lalu menghabiskannya di jalanan.

Leopard langsung menyetujui Kenan Liu, setelah memutuskan panggilannya, tanpa berdiskusi dengan Terry Fan, dia langsung kembali menelepon Noah Jiang dan memberi tahu Noah Jiang tentang permasalahan itu.

Ketika mendengarnya, Noah Jiang langsung menjadi sangat bersemangat, dia bahkan menjelaskan secara khusus bahwa saudara-saudara Leopard harus mulai memperhatikannya, dia akan menunggu kabar baik dari Leopard.

Leopard kembali bertanya,”Paman Noah, kamu sebelumnyamengatakan bahwa mereka akan memberikan deposit sebesar seratus juta yuan, apakah kamu bisa mendiskusikannya dengan mereka sekarang?"

"Tenang saja, tunggu panggilan dariku."

Setelah memutuskan panggilannya, Leopard bertanya pada Terry Fan tanpa mengubah ekspresinya,"Kak Fan, apakah kamu sudah mendengar semuanya?"

Terry Fan terus memperhatikan Leopard, lalu menyadari bahwa dia tidak hanya tenang, tetapi juga sangat beraturan dalam menyelesaikan urusan, dia jelas adalah orang yang berguna.

"Terima kasih, Saudaraku. Aku kira kamu ini juga merupakan orang yang berbakat, apakah kamu berencana menghabiskan hidupmu berbaur di tengah masyarakat?"

Leopard paham mengenai apa yang akan dia katakan, dia hnaya tersenyum,"Apakah Kak Fan bermaksud untuk memberiku sejenis kesempatan?"

"Berbicara dengan orang pintar benar-benar terasa sangat santai dan menyenangkan."

"Kak Fan, aku masih tetap berpendapat seperti itu, bicarakan saja setelah kamu menyelesaikan masalah ini, aku tidak ingin bernegosiasi denganmu pada saat ini dengan mengorbankan Paman Noah, jika tidak maka aku tetaplah seorang penjahat. Jika memang demikian, sepertinya Kak Fan juga tidak akan percaya padaku. Jika aku bisa mengkhianati Paman Noah hari ini, maka aku pasti akan mengkhianatimu di masa depan. Benar, bukan? "

Terry Fan tersenyum dan berkata,"Ok, jangan bicarakan apapun lagi hari ini, ayo minum, mari bersulang!"

Setelah mereka berdua selesai makan dan minum, mereka juga tidak mengatakan apa-apa lagi dan langsung pergi meninggalkan sesama.

Tapi Terry Fan tahu jelas bahwa Leopard adalah orang yang cerdas, berdasarkan nada bicaranya tadi, dia pasti setuju dengan Terry Fan, selama masih ada kesempatan, dia bersedia bekerja sama dengan Terry Fan.

Tentu saja, persyaratan awalnya adalah setelah masalah yang berada di depan hadapannya itu terselesaikan.

Alasan utama Leopard mencari alasan setinggi itu adalah, karena tidak ingin orang lain merasa bahwa dia telah melakukan sesuatu yang mempermalukan Noahh Jiang.

Tapi di sisi lainnya, sepertinya dia juga ingin melihat hasilnya, Terry Fan bisa mengalahkan lawannya atau tidak adalah hal yang masih belum dapat dipastikan.

Berbicara terlalu banyak sekarang ini tidak ada gunanya, hal yang paling penting adalah, setelah masalah ini selesai, Terry Fan masih hidup.

Setelah melangkah keluar dari kafe, Terry Fan menelepon Jessy Shangguan, tetapi nada dering yang didengarnya adalah: Maaf! Pihak lawan bicara sedang tidak aktif atau berada di luar jangkauan, mohon hubungi dengan cara lainnya.

Terry Fan kemudian menekan nomor telepon Nyonya Shangguan, tetapi mendengar nada dering yang sama.

Apa yang terjadi?

Novel Terkait

Unperfect Wedding

Unperfect Wedding

Agnes Yu
Percintaan
3 tahun yang lalu
Cinta Presdir Pada Wanita Gila

Cinta Presdir Pada Wanita Gila

Tiffany
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Doctor Stranger

Doctor Stranger

Kevin Wong
Serangan Balik
2 tahun yang lalu
Chasing Your Heart

Chasing Your Heart

Yany
Dikasihi
2 tahun yang lalu
My Cold Wedding

My Cold Wedding

Mevita
Menikah
3 tahun yang lalu
Cinta Yang Tak Biasa

Cinta Yang Tak Biasa

Wennie
Dimanja
2 tahun yang lalu
Satan's CEO  Gentle Mask

Satan's CEO Gentle Mask

Rise
CEO
2 tahun yang lalu
Uangku Ya Milikku

Uangku Ya Milikku

Raditya Dika
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu