The Revival of the King - Bab 314 Perbedaan Kualitatif

Terry Fan menjelaskan: "Aku memberi tahumu prinsip-prinsip dasar, tentara bayaran tidak memiliki intinya, rekan seperjuangan hari ini mungkin menjadi musuh hari esok, dan musuh hari esok dapat menjadi rekan seperjuangan lusa. Sebuah organisasi, dalam banyak kasus, juga akan membujuk ke dalam karena kepentingan yang tidak seimbang. "

Stella Dong melirik Terry Fan dengan wajah cemberut, berpikir: Bukankah kamu masih belum menjawab?

Terry Fan melanjutkan dengan mengatakan: "Di medan perang, yang paling tidak dimiliki organisasi tentara bayaran adalah veteran yang berpengalaman. Aku menyelesaikan lima dari mereka sekaligus, Ada delapan tentara bayaran di kepalanya, dan itu normal untuk memiliki beberapa korban selama pertempuran. Selebihnya, untuk mengembangkan kekuatan mereka sendiri, lawan hanya akan membiarkan pemimpinnya menyerah dan berubah dari musuh menjadi rekan seperjuangan. "

Sial, dan butuh waktu lama untuk sampai ke topik!

Tetapi Stella Dong harus mengakui bahwa itu karena penjelasan sabar Terry Fan sehingga dia mengerti mengapa, Elena tidak punya rencana untuk menyelamatkan orang-orang itu.

Karena setiap organisasi tentara bayaran kekurangan veteran yang teruji pertempuran, tentara bayaran menangkap tentara bayaran dan biasanya tidak mengeksekusinya, sebaliknya, mereka mengubah musuh menjadi teman dan terus berjuang untuk kebaikan bersama.

“Bukankah begitu?” Stella Dong membalas: “Ketika aku berada di China, aku juga melihat beberapa video di Internet, di beberapa tempat bersenjata dan menangkap tentara bayaran Barat, mereka semua akan dihukum mati.”

"Ya, itu karena angkatan bersenjata lokal, angkatan bersenjata pemerintah, dan bahkan angkatan bersenjata anti-pemerintah, mereka semua memiliki tujuan politik masing-masing, yujuan mereka adalah untuk mengusir Barat dan juru bicaranya keluar dari negara mereka. Mereka tidak kompatibel dengan tentara bayaran, tentara bayaran akan membunuh mereka ketika mereka melihatnya. Tapi di antara tentara bayaran, bukan masalahnya. "

Baru pada saat itulah Stella Dong benar-benar memahami hubungan rumit di medan perang.

Bagi penduduk lokal yang bukan tentara bayaran, tentara bayaran adalah penjajah, melawan agresi dan bahkan mengusir penyerang adalah cita-cita dan tujuan mereka.

Tentara bayaran tidak sama, mereka setara dengan bandit yang berbeda, untuk merampok kekayaan, bandit dan bandit dapat bergabung atau bekerja sama.

"Ada satu hal lagi yang tidak aku mengerti ..."

Elena menarik tangannya dari lengan Terry Fan saat ini, berbalik dan berhenti dan berkata kepada Stella Dong: "Kamu memiliki begitu banyak masalah. Kamu lebih baik memahami bahwa urusan laki-laki di medan perang, sebagai wanita, kita hanya perlu mengikuti pria yang bisa diandalkan, tidak apa-apa semua masalah diserahkan pada benak para pria, kita akan menemani mereka tidur, atau seperti kamu, mengikuti jauh di belakang. Ingat, wanita tidak memiliki otak di medan perang, pastikan saja bahwa mereka cukup cantik! "

Terry Fan juga berbalik, menggelengkan kepalanya, tersenyum dan berkata kepada Stella Dong: "Apa masalahnya?"

Stella Dong menatap kosong Elena, dia tidak bermaksud untuk bertanya, tetapi masalahnya adalah dia tidak bisa memahaminya, cepat atau lambat, dia masih harus bertanya.

Dia tidak bisa bertaruh dengan nada ini.

"Maksudku, pihak lain tadi malam menggunakan pengeras suara untuk membiarkan kita menyerah, kalau-kalau pihak lain juga seorang tentara bayaran yang disewa oleh biro intelijen mereka? Mengapa mereka tidak menanyakan identitas pihak lain sebelum baku tembak?"

Terry Fan bertanya lagi: "Ada pertanyaan lain?"

"Tidak, maksudku, jika orangmu sendiri yang memukuli orangmu sendiri tadi malam, bukankah itu akan dianiaya?"

"Kenapa kamu tidak mengerti? Semua tentara bayaran Barat di medan perang bisa dikatakan milik mereka, atau mereka bisa dikatakan bukan siapa-siapa. Mereka dikatakan milik mereka sendiri, karena mereka memperjuangkan uang dan tidak memiliki kekuatan politik apapun, untuk tujuan tersebut, siapapun yang memberikan uang akan mati untuk siapapun. "

"Ya, bagaimana jika organisasi yang sama memberi mereka uang?"

"Maka mereka bukan milik mereka sendiri!" Terry Fan berkata: "Misalnya, Biro Intelijen Barat menghabiskan seratus ribu dolar untuk membiarkan dua tim menyelesaikan tugas bersama, setiap tim hanya bisa mendapatkan lima puluh ribu RMB, jika salah satu dari mereka tersingkir dari tim lain, dia bisa mendapatkan seratus ribu RMB, apakah kamu mengerti sekarang? "

Sial, ada hal seperti ini?

Tidak heran mereka mulai bertengkar jika tidak setuju.

Terry Fan melanjutkan dengan mengatakan: "Yang lebih penting, misalnya, timku memiliki sepuluh orang, dan tim lain memiliki sepuluh orang, jika aku menundukkan lawan, orang-orangku akan menjadi 20 orang. Jadi di medan perang, ketika dua tim tentara bayaran bertemu, mereka selalu berbicara setelah pertarungan, pemenangnya adalah raja dan yang kalah adalah banditnya, apakah kamu mengerti sekarang? "

Maka tak heran jika Elena yakin sepasang tentara bayaran yang dibawanya tidak akan mengancam nyawa.

Stella Dong mengangguk untuk membuktikan bahwa dia telah mengerti, tetapi segera menggelengkan kepalanya lagi, dan berkata dengan tercengang: "Mengapa ini berantakan?"

Elena tersenyum dan berkata: "Ada yang lebih kacau. Katakan saja orang yang menyerang kita kemarin akan membiarkan kita bertemu lain kali, selama kita bersedia membayar, mereka akan bekerja untuk kita. Tetapi premisnya adalah seperti barusan apa yang kita katakan, pertama-tama kita harus menundukkan mereka sebelum kita memiliki hak untuk berbicara. Jika kita pergi mencari mereka sekarang, berapa banyak uang yang kamu katakan kepada mereka, mereka akan menangkap kita secara langsung dan kemudian memeras kita untuk mendapatkan uang, mengerti? "

Stella Dong mengerti sepenuhnya.

Misi bersamanya sangat berbeda dengan kepentingan negara dan rakyat, tentara bayaran ini sebenarnya bajingan dan perampok di medan perang, mereka tidak memiliki tujuan politik dan tidak ada sentimen nasional, semuanya tergantung pada uang.

Memahami ini cukup bagus untuk Stella Dong.

Jika dia memiliki kesempatan untuk menghadapi tentara bayaran ini di masa depan, dia dapat mempertimbangkan bagaimana membagi dan menghancurkan satu sama lain berdasarkan karakteristik ini.

Melihat bahwa dia tampak baik-baik saja, Terry Fan berbalik dan terus berjalan ke depan.

Stella Dong hendak mengikuti, tetapi Elena menghentikannya.

"Nona Stella*, apakah kamu sedikit bodoh?"

Stella Dong memandang Elena dengan acuh tak acuh, tidak tahu apa yang dia maksud, dan menunggu dia untuk melanjutkan tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Elena melihat punggung Terry Fan dan berkata: "Jika kita tidak bisa keluar dari hutan hari ini, sebagai seorang wanita, apa yang paling kamu sesali?"

Sekarang setelah identitasnya terungkap, Stella Dong tidak bisa menyembunyikannya lagi, berkata: "Tentu saja itu tidak menyelesaikan tugasnya."

Elena menggelengkan kepalanya: "Jawabanmu adalah sebagai seorang prajurit, dan aku bertanya sebagai seorang wanita."

"Menurutku, tidak ada bedanya, aku wanita sekaligus tentara!"

Elena tersenyum dan berkata: "Aku masih kepala stasiun di stasiun kerja Biro Intelijen Barat! Sebagai kepala stasiun, penyesalanku adalah aku tidak menyelesaikan perintah yang diberikan kepada aku oleh Ketua. Sebagai seorang wanita, jika aku tidak bisa keluar dari hutan ini, dan jika aku memiliki kesempatan bagus tadi malam, aku tidak bersantai dengan pria di sampingku , itu akan menjadi penyesalan terbesarku! "

Setelah berbicara, Elena menepuk bahu Stella Dong dan berbalik untuk mengejar Terry Fan.

Sial, tidak bisakah kamu hidup tanpa seorang pria?

Jika dia benar-benar berkorban kemarin, Stella Dong akan sangat menyesal karena tidak menyelesaikan tugasnya, dan tidak akan pernah berpikir untuk tidak berhubungan seks dengan Terry Fan.

Inilah perbedaan terbesar antara wanita Timur dan wanita Barat.

Ketika wanita Timur melakukan hal-hal seperti itu, mereka membutuhkan perasaan sebagai dasar.

Ini tidak terjadi pada wanita Barat, mereka benar-benar di luar kebutuhan fisik, dan mereka tidak menyukainya.

Novel Terkait

Terpikat Sang Playboy

Terpikat Sang Playboy

Suxi
Balas Dendam
5 tahun yang lalu
Kakak iparku Sangat menggoda

Kakak iparku Sangat menggoda

Santa
Merayu Gadis
4 tahun yang lalu
Sang Pendosa

Sang Pendosa

Doni
Adventure
4 tahun yang lalu
Milyaran Bintang Mengatakan Cinta Padamu

Milyaran Bintang Mengatakan Cinta Padamu

Milea Anastasia
Percintaan
4 tahun yang lalu
Husband Deeply Love

Husband Deeply Love

Naomi
Pernikahan
4 tahun yang lalu
Love and Trouble

Love and Trouble

Mimi Xu
Perkotaan
4 tahun yang lalu
Cintaku Yang Dipenuhi Dendam

Cintaku Yang Dipenuhi Dendam

Renita
Balas Dendam
5 tahun yang lalu
Yama's Wife

Yama's Wife

Clark
Percintaan
4 tahun yang lalu