The Revival of the King - Bab 166 Menembus Rekor

Setelah Terry Fan mengatakan hal ini, wanita paruh baya itu menjadi gugup.

Setelah kabar pemilik Villa Ocean Gunung Min menjadi topik trending di Wechat, Jacob Shen lantas mengatakan kalau Terry Fan adalah teman sekelasnya.

Tapi memang seperti yang dikatakan oleh Terry Fan, Jacob Shen memang tidak mengatakan hal baik tentang teman sekolahnya ini, yang ada dia malah menjelek-jelekkan Terry Fan, dan Terry Fan juga mengetahuinya.

Wanita paruh baya itu tahu, jika terus dilanjutkan, maka mungkin saja, Terry Fan tidak jadi membeli mobilnya.

“Baiklah, karena yang membeli adalah orang paling kaya dikota Jiang ini, maka kita tidak memiliki pilihan lain, Claudia Wang, segera urus pengambilan mobilnya.”

Willy Wang tidak punya masalah, dia bisa langsung mengendarai mobil itu.

Tetapi Monica Li tidak bisa, meskipun dia memiliki SIM, selain pernah mengendari mobil sedan saat ujian, biasanya wanita itu selalu mengendarai sekuter, mobil sebesar Audi Q7, akan membuatnya gemetar saat mengendarainya.

Terry Fan tertawa mengatakan: “Wanita cantik mengendarai Audi, pasti keren sekali, cepat bawa pulang!”

“Apa kamu tidak salah? Aku selalu mengendarai sekuter, aku mana berani mengendarai mobil ini? Oh ya, untuk apa kamu membeli begitu banyak mobil sekaligus, apa kamu ingin membuka sewa mobil?”

“Lihatlah yang kamu katakan barusan, setelah proyek Komplek mutiara sejahtera mulai dikerjakan, kamu dan Willy Wang yang selalu mengurus dapur, dan juga resepsionis, posisi kalian berdua itu setingkat dengan manajer, bagaimana mungkin kalian bisa tidak memiliki mobil?”

Monica Li dan Willy Wang tertegun.

Mereka mulai tidak paham, mereka sempat berpikir kalau satu KTP hanya bisa digunakan untuk membeli 1 unit mobil, dan Terry Fan meminjam KTP mereka untuk membeli mobil.

Sekarang mendengar kalau pria itu ingin memberikan mereka satu orang satu mobil, mereka tertegun untuk waktu yang cukup lama.

Terlebih lagi, mereka sangat paham, sekarang Terry Fan adalah orang yang sangat kaya, dan pria itu kelihatannya sangat serius, dia sama sekali tidak terlihat seperti sedang bercanda.

“Ini sepertinya terlalu berlebihan!” Setelah pasangan suami istri tersebut bertukar pandang, Willy Wang mengatakan: “Membantumu membangun restoran, kami bisa melakukannya dengan sungguh-sungguh, sekarang apa yang sedang kamu lakukan, bukankah kamu sedang berusaha untuk membuat hubungan kita rusak!”

Monica Li juga mengatakan: “Jika kedua mobil ini dibelikan untuk kami, kalau begitu segera kembalikan saja ya?”

“Apa yang kamu katakan? Nona itu sangat cantik, aku benar-benar berpikir untuk menggodanya, uang juga sudah dibayarkan, jika kalian menyuruh aku mengembalikan mobil tersebut, bukankah itu berarti sedang menampar mukaku sendiri?”

Willy Wang kemudian menggelengkan kepalanya mengatakan: “Bukan, bukan......”

“Apanya yang bukan? Jika kalian tidak ingin membuatku merasa tidak nyaman, segera bawa pulang mobil-mobil tersebut, apa kalian tidak melihat salesman salesman yang berdiri berbaris di sana, mereka terus aja menunggu kesempatan untuk menertawakan gadis ini bukan?”

Monica Li tertawa dan mengatakan: “Jika kamu benar-benar ingin menggoda gadis ini, apa kamu tidak bisa menggunakan cara lain, untuk apa kamu membeli begitu banyak mobil? Jujur saja, tiba-tiba kaya raya seperti ini, dan Willy Wang bahkan tidak berani memimpikan, tapi ini semua benar-benar sudah terlalu berlebihan, sekarang kamu membuka sebuah restoran, kamu sangat baik, kami suami istri mengendarai mobil dengan merek yang sama, orang yang tidak paham, mungkin akan ada yang melaporkannya ke kantor polisi, mengatakan kalau kami berdua telah merampok bank.”

“Bisakah kita tidak berbicara omong kosong lagi? Aku Terry Fan seumur hidupku selalu diremehkan orang orang, kalian berdua anggap saja kalian sedang membantuku, mengendarai mobil ini membantuku agar terlihat keren bagaimana?”

“Bukan, bukan seperti ini caranya jika ingin terlihat keren,” Willy Wang kemudian menggeleng: “Ini benar-benar sudah terlalu berlebihan. Kamu membelikan mobil untuk kita berdua, kamu malah seperti sedang melakukan kegiatan sosial, dan jika kami berdua menerimanya, orang-orang akan mengira kalau kami adalah makhluk tidak berguna.”

Terry Fan kemudian mendorong pria itu: “Apakah ini kata-kata yang pantas dikatakan oleh seorang saudara? Aku juga bukan sedang melakukan kegiatan sosial, jujur saja, aku menggunakan dua unit mobil ini untuk membeli hati kalian, aku ingin lihat apakah kalian berdua bisa segenap hati mengurus restoran tersebut. Dan juga, belum sempat mendapatkan keuntungan, aku sudah memberikan kalian mobil, jika kedepannya sudah mendapatkan keuntungan, apa kalian bisa dengan enak hati mengkorupsi sahamku?”

Tidak peduli apapun yang dikatakan oleh Terry Fan, kedua pasangan suami istri itu jelas paham.

Semua yang dilakukan oleh Terry Fan ini, tidak lain adalah untuk berterima kasih pada sepasang suami istri tersebut yang telah menjaga neneknya selama bertahun-tahun.

Tapi jika harus berkata jujur, mereka merasa diri jika mereka harus dibandingkan dengan orang lain, sebenarnya mereka hanya sedikit lebih baik pada nenek, tapi karena sering pergi melihat nenek, dalam waktu singkat menerima hadiah yang begitu besar yang sudah begitu banyak dari Terry Fan, hati mereka terasa tidak nyaman.

“Terry Fan,” Monica Li kemudian dengan tulus mengatakan: “Bagaimana jika begini, Willy Wang adalah seorang laki-laki, kamu belikan dia satu unit mobil, kami akan menerimanya, sementara untuk bagianku itu kita tidak perlu membelinya lagi. Katakan kemungkinan terburuk, kamu bisa memberikan kami mobil, kami mungkin tidak bisa menggunakannya, ada biaya asuransi, pajak mobil dan juga minyak, kami......”

“Aku belum menyelesaikan perkataanku, kalian adalah bos dari restoran Mutiara Sejahtera, saham kalian cukup besar, semua biaya yang muncul untuk kedua mobil ini, 100% akan ditanggung oleh restoran. Monica Li kamu harus segera membuka rekening bank, sekembali kita nanti aku akan mengirimkan biaya renovasi restoran Mutiara Sejahtera, dan juga gaji karyawan, aku akan mengirimkan semuanya di rekening itu. Jadi kedepannya semua uang yang ada didalamnya, hanya boleh digunakan jika kalian berdua telah menandatanganinya.”

Willy Wang dan Monica Li kemudian saling bertukar pandang, bagaimana mungkin hal ini bisa dikatakan sebagai bekerjasama membuka restoran, mereka bahkan diminta untuk mengendalikan dan juga mengawasi? Ini bisa dikatakan sebagai pemberian cuma-cuma.

Jujur saja, orang kaya, baik Willy Wang maupun Monica Li sudah sering melihat orang kaya, tetapi orang kaya yang suka royal dan tidak memiliki akal sehat seperti Terry Fan ini, mereka baru pertama kali melihatnya.

Wajah Willy Wang terlihat sangat masam, berdiri di sana tidak tahu harus mengatakan apa.

Monica Li tiba-tiba saja menangis, dia menghentakkan kakinya dan mengatakan: “Terry Fan, sebenarnya dulu kami juga tidak melakukan banyak hal pada nenek, kita hanya sekali sekali pergi melihatnya, sekarang kamu melakukan ini, kamu seolah-olah membuat kami melakukan semua itu dengan tujuan tertentu.”

Terry Fan kemudian tersenyum dan mengatakan: “Memangnya kenapa jika kalian melakukan semuanya dengan tujuan tertentu? Bukankah itu berarti kalian berdua sangat percaya padaku, kalian yakin kalau aku bisa merubah hidupku? Aku memiliki begitu banyak teman sekolah, juga memiliki begitu banyak tetangga, mengapa selain kalian, tidak ada orang lain yang memiliki tujuan tertentu?”

“......”

“Sudahlah, urusan yang lain kita bicarakan saja nanti, aku akan memperingati kalian, jangan karena ingin membantuku menghemat biaya minyak, kalian suami istri datang dengan mobil yang sama ke kantor, kita pemilik adalah restoran Mutiara Sejahtera, jika kalian melakukannya akan sangat memalukan!”

Disaat itu Claudia Wang kemudian datang dengan menyerahkan kunci mobil untuk ketiga unit mobil tersebut, wanita itu lantas berterima kasih dengan sangat pada mereka bertiga.

Para salesman yang lain, selain melihat Claudia Wang dengan tatapan kagum, mereka juga menatap Terry Fan dan ketiga temannya dengan tatapan seperti ingin mencari muka, hati mereka sangat menyesal, semua berpikir untuk meninggalkan kesan yang baik pada Terry Fan dan teman-temannya, bagaimana jika kedepannya mereka masih bisa bertemu dengan Terry Fan dan teman-temannya, mereka tidak boleh tidak mengenal mereka.

Terry Fan kemudian mengatakan, apakah mereka bisa menyediakan dua orang supir untuk membantunya mengendarai dua unit mobil?

Salesman yang lain segera mendekat, mereka satu persatu berebut untuk melakukan hal tersebut.

Bahkan salah satu diantara salesman tersebut kemudian menawarkan diri, membantu mereka untuk mengendarai sepeda motor mereka kembali.

Jika tahu seperti ini, mengapa mereka tadi tidak bersikap baik dari awal?

Terry Fan kemudian membiarkan Monica Li bersama tiga salesman, membawa dirinya dan juga Willy Wang beserta 2 unit mobil dan sebuah sepeda motor, kembali ke rumah, setelah itu Willy Wang mengendarai mobil kembali ke rumah sakit menjemput Hendrik Fan keluar dari rumah sakit.

Setelah ketiga salesman tersebut kembali, Claudia Wang sudah membeli begitu banyak sate panggang, wanita itu mentraktir semua salesman, dia tidak henti-hentinya berterima kasih pada kesempatan yang telah mereka berikan.

Sementara sate yang para salesman makan terasa hambar, hati mereka terasa seperti kosong.

Sayang sekali tidak ada obat untuk penyesalan, kalau tidak mereka mungkin sudah berbaris panjang untuk membelinya.

Seorang customer dalam satu hari membeli 3 unit mobil, jangan katakan toko 4s mereka, di International Car City juga tidak pernah terdengar kabar seperti ini.

Novel Terkait

Sang Pendosa

Sang Pendosa

Doni
Adventure
4 tahun yang lalu
Mr Huo’s Sweetpie

Mr Huo’s Sweetpie

Ellya
Aristocratic
4 tahun yang lalu
My Beautiful Teacher

My Beautiful Teacher

Haikal Chandra
Adventure
4 tahun yang lalu
CEO Daddy

CEO Daddy

Tanto
Direktur
4 tahun yang lalu
Cinta Yang Dalam

Cinta Yang Dalam

Kim Yongyi
Pernikahan
4 tahun yang lalu
Cintaku Yang Dipenuhi Dendam

Cintaku Yang Dipenuhi Dendam

Renita
Balas Dendam
5 tahun yang lalu
Istri Yang Sombong

Istri Yang Sombong

Jessica
Pertikaian
4 tahun yang lalu
Pernikahan Tak Sempurna

Pernikahan Tak Sempurna

Azalea_
Percintaan
4 tahun yang lalu