The Revival of the King - Bab 177 Memalukan

Apakah Audi Q7 itu? Itu mobil yang besar dan stabil, meski bukan pengendara yang hebat pun tetap tidak bisa terbalik, tapi Valentine Li bisa melakukannya.

Dan dia malah ingin menuntut orang lain.

Terry Fan merasa marah dan lucu, dia segera menelepon Willy Wang dan memintanya untuk menyetir kemari. Kemudian dia menelepon toko 4s dan memberi tahu mereka bahwa mobil itu terbalik di jalan dan meminta mereka untuk mengirim trailer untuk menariknya.

Staf pembetulan toko 4s itu bingung ketika mendengar mobil itu terbalik di jalan.

"Pak, apakah kamu yakin yang kamu kendarai itu Audi Q7 kami?"

"Tentu saja."

"Bagaimana mungkin mobilnya sampai terbalik di jalan? Mau membalikkan juga setidaknya butuh sepuluh orang baru bisa, kan?”

Valentine Li melihat Terry Fan menelepon toko 4s, dia segera memasang telinga, Valentine Li sangat marah dan hendak mengambil telepon.

Terry Fan buru-buru menghentikannya, kemudian berkata kepada staf, ”Cepat tarik mobilnya, aku akan mengirimkan lokasi."

"Baik."

Terry Fan mengeluarkan serbet dan menyuruh Valentine Li untuk menyeka noda darah dari keningnya.

Mungkin karena ketegangan yang berlebihan, Valentine Li bahkan tidak tahu kalau kepalanya berlumuran darah, jadi dia berjongkok di tanah dan mengaca ke kaca spion.

"Terry," Valentine Li berdiri dan berkata, "Cepat ambil fotoku, untuk simpan bukti."

"Bukti apa yang kamu bicarakan? Cepat lap."

"Kualitas mobil mereka terlalu bermasalah, jika ada bukti, aku bisa menuntut mereka.”

Gila, masih berencana untuk menuntut?

Syukur jika mereka tidak balik menuntutnya, mengatakan bahwa dia telah merusak reputasi mobil mereka.

Setelah Willy Wang melaju kemari, barulah dia bisa mempercayai matanya saat melihat situasi ini.

"Terry, apakah kamu yang mengendarai mobil ini?"

"Iya!"

Willy Wang tampak tertegun, dan terus menggelengkan kepalanya, "Audi Q7 bisa dibalik olehmu, kamu benar-benar seorang pengemudi handal!"

"Berhentilah beromong kosong di sini, aku memanggilmu kemari untuk membawa Valentine Li ke rumah sakit."

Valentine Li berkata, "Aku baik-baik saja!"

"Bukankah kamu masih harus mengantarkan makanan ke ayahmu? Cepatlah, aku menunggu toko 4s di sini."

“Tidak bisa, aku mau tinggal, aku harus berbicara dengan mereka."

"Apa yang kamu bicarakan?" Willy Wang tidak tahu bahwa Valentine yang mengemudi, Terry Fan memutar bola matanya, “Bisa membalikkan Audi Q7 di aspal, tolong jangan katakan pada siapa-siapa, memalukan sekali itu!"

Valentine Li mengedipkan matanya dan bertanya pada Willy Wang, "Kenapa?"

"Tahukah kamu kenapa mobil jenis ini mengkonsumsi bahan bakar paling banyak? Karena sasisnya yang berat, kalau mobil jenis ini bisa dibalik, sepertinya orang yang mengajarinya menyetir itu alien!"

Valentine Li akhirnya mengerti bahwa bukan kualitas mobilnya yang buruk, tapi kemampuan mengemudinya yang buruk.

Melihat amarah dalam dirinya tak bisa dilampiaskan, barulah Valentine Li merasakan sakit di sekujur tubuhnya.

"Aduh, kepalaku agak pusing."

Sambil berkata itu, Valentine Li melirik Terry Fan dengan malu, dan dengan cepat bersandar di pohon di dekatnya.

Terry Fan hanya bisa mengeluarkan kantong plastik dari mobil dan menaruhnya di mobil Willy Wang.

Setelah beberapa saat, orang-orang dari toko 4s datang, melihat mobil itu berbalik menghadap langit, mereka hanya saling memandang.

Beberapa dari mereka pernah mengendarai mobil yang telah diperbaiki selama lebih dari 20 tahun dan telah melihat kendaraan dalam berbagai kecelakaan, tetapi mereka belum pernah melihat pemandangan kecelakaan seperti ini.

Jelas, ini jalan menurun, bukan berarti mobilnya cepat, selain itu saat nambah kecepatan dan menginjak rem, mobil pasti tidak akan terguling ke depan.

Melihat penampilan Terry Fan dan Valentine Li, mereka mengira itu perbuatan Terry Fan karena membawa gadis, dalam hati berpikir, ‘Gila sampai seperti ini’!

Orang-orang di toko 4s sedang mengambil mobil tersebut, Terry Fan meminta Valentine Li untuk pulang dan istirahat, sedangkan dia menaiki mobil Willy Wang dan pergi ke rumah sakit. Setelah meninggalkan makanan, dia langsung meminta Willy Wang untuk mengantarnya ke Hotel Jiangcheng.

Dalam perjalanan, Willy Wang tersenyum, "Sepertinya hubunganmu dan Valentine Li rukun?"

Terry Fan tahu apa yang ingin dia katakan selanjutnya, dia hanya tersenyum dan tidak berbicara apapun.

Melihat Terry Fan tidak mengikuti ritmenya, Willy Wang ragu sejenak, lalu melanjutkan, "Suka atau tidak, aku masih ingin membujukmu, Valentine Li benar-benar tidak cocok denganmu."

Terry Fan masih tidak mengucapkan sepatah kata pun.

“Buruknya, meski kamu kembali kesini dalam keadaan miskin ataupun tidak, aku tetap tidak akan setuju kalian bersama. Pria itu, yang lain mah tidak masalah, tapi selingkuh itu tidak baik, ini ada hubungannya dengan martabat, jangan sampai mempermalukan diri. Apalagi sekarang kamu sekarang punya banyak uang dan membuka hotel puluhan juta, seperti bernyanyi saja. Dengan status kamu saat ini, bagaimana dengan bintang yang populer? Tidak perlu tergantung di pohon, kan?"

Terry Fan memahami maksud Willy Wang. Ini tidak ada hubungannya dengan status Valentine Li, alasan utamanya adalah reputasinya terlalu buruk dan tidak ada cara untuk menjelaskannya. Jika benar-benar menikahi Valentine Li sebagai istrinya, meskipun dia adalah perawan, takutnya Terry Fan tetap tidak bisa mengangkat kepalanya di depan orang.

"Willy Wang, aku tahu kamu berniat baik, tapi beberapa situasi yang aku hadapi sekarang tidak membuatku tenang untuk memikirkan hal-hal ini. Sekarang ayah dan nenekku membutuhkan seseorang untuk mengurus mereka. Bagaimanapun juga, biarkan Valentine Li yang menjadi pengasuh mereka saja."

"Di mana ibu tirimu?"

“Sudah cerai dengan ayahku."

“Gila, bercanda ya?” Willy Wang berkata, “Jeleknya, jika itu aku, aku lebih suka menahan ibu tiri, dan mengusir Valentine Li!”

"Bukannya aku yang mengusirnya, lagi pula, aku sudah pulang sekarang, jika dia mengambil alih Fan’s Corp di masa mendatang, dia mungkin tidak dapat melindungi kepentingannya sendiri, jadi dia mengajukan gugatan cerai. Dalam kasus ini, dia masih setidaknya mendapat setengah dari properti Fan's Corp.”

"Apa boleh buat." Willy Wang menggelengkan kepalanya, "Terserah kamu mau mendengarkan atau tidak, aku akan memberitahumu untuk terakhir kalinya, aku tidak akan berceloteh lagi lain kali. Kalau memungkinkan, lebih baik kamu mengganti Valentine Li."

"Aku mengerti apa yang kamu maksud."

"Sedangkan untuk nenek dan ayahmu, kalau benar-benar tidak mungkin, aku akan menyuruh Monica untuk datang ke rumahmu sebagai pengasuh."

"Kenapa, kamu tidak takut diselingkuhi?"

"Sial, melihatmu, Monica tidak akan tertarik!”

"Terima kasih, bekerjalah dengan baik untuk hotel bersama Monica, tunggu kalian menghasilkan uang untukku, nanti aku bisa ganti, bukan begitu?"

“Kalau begitu diputuskan begitu saja?"

Terry Fan mengangguk.

“Coba kamu kasih standar, mau menghasilkan seratus ribu atau satu juta RMB?"

Gila, menginvestasikan lebih dari 20 juta RMB di hotel dan mendapat keuntungan seratus ribu atau satu juta RMB, apa itu disebut menghasilkan uang?

Saat itu, kebetulan mobil berhenti di depan pintu Hotel Jiangcheng, Terry Fan tersenyum padanya dan langsung mendorong pintu untuk keluar dari mobil.

"Apa aku harus menjemputmu nanti?"

"Tunggu telepon dariku, kalau perlu, aku akan meneleponmu nanti."

"Baik."

Tepat setelah berbicara di telepon dengan Terry Fan, Jessy Shangguan terus berdiri di jendela, melihat ke pintu hotel di lantai bawah, dia berdiri selama hampir satu jam tanpa merasa lelah sama sekali.

Baru setelah langit perlahan menjadi gelap dan lampu jalan hampir menyala, dia baru melihat Terry Fan turun dari Audi Q7, dia segera merasa bersemangat dan sedikit tegang.

Novel Terkait

Sederhana Cinta

Sederhana Cinta

Arshinta Kirania Pratista
Cerpen
4 tahun yang lalu
The Great Guy

The Great Guy

Vivi Huang
Perkotaan
3 tahun yang lalu
Cinta Dibawah Sinar Rembulan

Cinta Dibawah Sinar Rembulan

Denny Arianto
Menantu
4 tahun yang lalu
Step by Step

Step by Step

Leks
Karir
3 tahun yang lalu
Eternal Love

Eternal Love

Regina Wang
CEO
3 tahun yang lalu
King Of Red Sea

King Of Red Sea

Hideo Takashi
Pertikaian
3 tahun yang lalu
After Met You

After Met You

Amarda
Kisah Cinta
3 tahun yang lalu
Diamond Lover

Diamond Lover

Lena
Kejam
3 tahun yang lalu