The Revival of the King - Bab 175 Datang Sendiri

Pemandu A berkata: "Perintah yang kami terima adalah membunuh Terry Fan pada waktu yang paling tepat, dan kecelakaan mobil adalah satu-satunya cara untuk menghindari kasus pembunuhan. Bahkan jika orang di belakang tidak menemukannya, kita semua memegang paspor Barat. Itu adalah mobil bekas yang baru saja dibeli untuk membunuhnya."

Jessy Shangguan menatapnya dengan wajah pucat: "Kalian kira, polisi Kota Jiang bodoh-bodoh? Meskipun mengalami kecelakaan lalu lintas, orang-orang Terry Fan mungkin tidak tahu siapa yang melakukannya, tetapi polisi Kota Jiang harus mencari tahu siapa. Ini terlalu mudah. Jika mereka mengetahui bahwa itu sebenarnya adalah agen dari Badan Intelijen Barat yang ingin membunuhnya, maka masalahnya akan luar biasa."

"Nona Shangguan, kita baru saja datang ke Kota Jiang, bukankah sepertinya kebetulan? Aku kebetulan bertemu mereka bertiga mengendarai sepeda motor. Cara mengemudi seperti itu pada dasarnya rawan kecelakaan."

"Oh iya, bagaimana kamu tahu keberadaannya?"

"Tentu saja dari ponselnya, apa Nona Shangguan tidak begitu paham tentang hal yang sesederhana itu?"

"Oke." Jessy Shangguan berkata: "James sudah berdiskusi denganku. Ada tiga rencana untuk menyingkirkan Terry Fan. Rencana pertama tentang kecelakaan mobil, tetapi tidak perlu membawa mobil sendiri. Ibu tirinya punya satu mobil, yang harus kalian lakukan adalah mengemudikan mobil ibu tirinya dan langsung tabrak dia."

"Mengerti!"

"Untuk rencana kedua, aku telah mengirim seseorang untuk menghubungi gangster lokal, dan mereka dapat memilih metode yang menurut mereka tepat dan menghabisi Terry Fan. Dalam hal ini, kita hanya perlu duduk menuntun. Dan tidak perlu menemukannya setelah itu. Kita dapat langsung melapor polisi, dan tidak apa-apa untuk menangkap gangster yang membunuhnya, dan kita juga dapat membayar komisi lebih sedikit."

"Rencana ini sangat bagus."

"Masih ada rencana ketiga. Aku sudah tahu bahwa ada tinju bawah tanah di sini. Akhir-akhir ini, biarkan Rooney melakukan pemanasan dan membuat keributan. Kemudian dia akan dipukul sampai mati di ring tinju bawah tanah. Paling-paling, itu hanya akan dikatakan kecelakaan. Dan operator ring tinju pasti akan membantu kita menangani urusannya, tanpa perlu kita khawatirkan."

Rooney adalah master profesional UFC.

Rooney mengangguk: "Oke."

"Masalahnya telah dijelaskan dengan jelas. Dalam keadaan apa pun, kalian tidak boleh menghubungiku lagi, setelah pada waktunya aku yang akan menelpon kalian."

"Mengerti."

"Kalian cari hotel biasa lain untuk menginap. Jangan tinggal di sini, ini terlalu mewah."

"OK."

Begitu empat pemandu wisata pergi, Terry Fan menelepon.

Setelah melihat nomor ponsel Terry Fan, Jessy Shangguan tersipu.

Dia menghidupkan telepon, berpura-pura kesal, dan bertanya, "Mengapa?"

"Jessy, kamu dimana?"

"Hotel!"

Jessy Shangguan benar-benar mengatakan yang sebenarnya, ini di luar dugaan Terry Fan.

"Mengapa nadamu dingin sekali?"

"Aku marah, jangan bujuk aku!"

"Apa maksudmu, atau kamu malah ingin aku membujukmu?"

“Aku tidak tahu.” Setelah berbicara, Jessy Shangguan menutup telepon.

Dia berjalan ke jendela dan menyaksikan empat pemandu pergi, tapi adegan saat dia bersama Terry Fan tadi malam muncul di benaknya.

Jessy Shangguan mengingat ciuman Terry Fan, dan merinding di sekujur tubuhnya.

Sebenarnya, Jessy Shangguan ingin menunggu Terry Fan menelepon di malam hari dan memanggilnya ke kamar lagi.

Dia merasa entah itu dia atau Terry Fan, khawatir apa yang terjadi tadi malam akan terus terjadi, dia tidak menyangka bahwa keempat pemandu dan sekolah menengahnya masing-masing bergegas ke Kota Jiang.

Jessy Shangguan berencana untuk bertemu dengan mereka sebelum kembali ke Villa Ocean. Tanpa diduga, Terry Fan menelepon saat ini.

Dia tahu betul apa artinya kedua kekuatan itu dirugikan oleh satu sama lain, dan kedua kekuatan itu saling menguntungkan.

Tidaklah ekonomis berbohong tentang hal-hal sepele, jika Terry Fan menyadarinya dan menghancurkan seluruh rencana pengasuh.

Jadi dia akan melakukan semua yang dia bisa, terus terang bahwa dia kembali ke hotel, dan marah dengan tadi malam, apakah Terry Fan akan datang pada malam hari?

Jika dia datang, dia juga ingin mencoba membujuk Terry Fan untuk menjadi anggota Badan Intelijen Barat seperti dia, atau menyerahkan segalanya di negara itu kepada Badan Intelijen Barat.

Jika Terry Fan tidak bisa datang, dia menganggap tidak ada yang terjadi dan dia bisa merencanakan pembunuhan itu dengan sepenuh hati.

Mengenai apakah Jessy Shangguan benar-benar menyukai Terry Fan, dia bahkan tidak tahu.

Sebelum tadi malam, Jessy Shangguan memainkan peran tergila-gila mengejar seorang pria, baginya itu hanya akting.

Tapi tadi malam Terry Fan memanggilnya ke kamar dan tiba-tiba memeluk dan menciumnya, ini tiba-tiba membingungkan pikirannya.

Kalvin Chang mengingatkannya sebelumnya bahwa Terry Fan sepertinya telah menemukan sesuatu tentangnya.

Jessy Shangguan tidak tahu apa itu sekarang, tetapi Terry Fan telah memperlakukannya dengan tulus, atau hanya mengujinya.

Pada saat ini, Penny Zhou tiba-tiba menelepon dan memberi tahu Jessy Shangguan bahwa dia telah menceraikan Hendrik Fan dan tidak akan kembali ke Villa Ocean.

Jessy Shangguan terkejut: Kebetulan sekali?

Segera setelah Terry Fan kembali ke China, Penny Zhou bercerai dengan Hendrik Fan, dan Penny Zhou kehilangan posisinya di Fan's Corp. Ini adalah alasan yang bagus untuk membalas dendam pada Terry Fan.

Penny Zhou memanggilnya untuk menyapa karena kesopanan, dan menanyakan apakah poligami benar-benar diterapkan di negara tersebut.

Setelah mendapat jawaban positif, Penny Zhou membujuknya untuk membujuk Terry Fan untuk kembali ke negaranya, sehingga mereka bisa bersama selamanya.

Alasan mengapa Penny Zhou melakukan ini terutama karena dia merasa bahwa Terry Fan terlalu baik. Bagaimanapun, dia ingin membantu Terry Fan melakukan sesuatu, yang dapat dianggap sebagai balasan atas kemurahan hati dan kebaikan Terry Fan.

Hanya saja Penny Zhou tidak menyangka panggilannya akan memberi Jessy Shangguan materi yang sangat baik.

Setelah meletakkan telepon, Jessy Shangguan memutar nomor telepon pemandu wisata A dan memintanya untuk mendekati Penny Zhou.

Dengan begini, dapat dipastikan bahwa begitu pembunuhan dilakukan dalam sebuah kecelakaan mobil, perhatian polisi akan sangat terjamin.

Selama pemandu A dan Penny Zhou bersatu, begitu Terry Fan mengalami kecelakaan, meskipun polisi menetapkan bahwa itu bukan mobil Penny Zhou, meskipun pemandu A mengemudikan mobil bekas langsung menabrak Terry Fan.

Jika polisi memiliki pertanyaan tentang Terry Fan, mereka hanya akan mengira Penny Zhou mempekerjakan seorang pembunuh.

Jessy Shangguan telah memikirkan apakah lebih baik Valentine Li atau Penny Zhou yang menerima beban ini, tetapi ia tidak menyangka Penny Zhou datang sendiri.

Novel Terkait

My Greget Husband

My Greget Husband

Dio Zheng
Karir
2 tahun yang lalu
Spoiled Wife, Bad President

Spoiled Wife, Bad President

Sandra
Kisah Cinta
2 tahun yang lalu
His Second Chance

His Second Chance

Derick Ho
Practice
2 tahun yang lalu
Pria Misteriusku

Pria Misteriusku

Lyly
Romantis
2 tahun yang lalu
Pernikahan Tak Sempurna

Pernikahan Tak Sempurna

Azalea_
Percintaan
2 tahun yang lalu
Cinta Yang Dalam

Cinta Yang Dalam

Kim Yongyi
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Mr. Ceo's Woman

Mr. Ceo's Woman

Rebecca Wang
Percintaan
2 tahun yang lalu
Wonderful Son-in-Law

Wonderful Son-in-Law

Edrick
Menantu
2 tahun yang lalu