The Revival of the King - Bab 230 Melampiaskan Amarah

Leopard berjalan cepat menuju Noah Jiang, berpura-pura khawatir dan bertanya: "Paman Noah , apa yang terjadi?"

Noah Jiang dan Paman Bennet telah dibantu untuk duduk di kursi, paman Bennet juga dalam keadaan sadar. Dia melihat sekeliling dan bertanya kepada Noah Jiang dengan rasa takut "Kak Noah , siapa anak itu? Mengapa dia begitu kuat? Bagaimana dia bisa memukul semuanya hingga pingsan dalam sekejap? Hiss— "

Paman Bennet memutar lehernya, merasakan nyeri di kedua bahunya.

Noah Jiang menundukkan kepalanya dan melambaikan tangannya dengan sedih: "Maaf semuanya, akulah yang menyebabkan beban untuk semua orang, jangan lihat usia muda pria itu, dia bukan hanya seorang seniman bela diri, dia masih memiliki peran yang bisa memanggil angin dan hujan di negara S, kalian mungkin tidak tahu, dia bahkan punya pesawat dan tank, mengambil senapan mesin ringan dan menghantam orang seolah kita sedang bernyanyi di KTV. "

Tidak hanya orang-orang yang duduk di meja tamu utama, tetapi para gangster di sekitar, semuanya menarik napas.

Banyak orang yang diam-diam bersukacita: Untungnya, aku tidak berdesakan di depan tadi.

Leopard bertanya lagi: "Apakah Terry Fan datang ke hotel barusan?"

Noah Jiang mengangguk.

Awalnya dia curiga bahwa Leopard mengkhianatinya, karena menurutnya, meskipun Terry Fan mengetahui bahwa Leopard yang menabraknya saat mengemudi, dia mungkin tidak tahu bahwa dia ada di hotel ini.

Setelah melihat Jacky Hong beraksi, Noah Jiang secara keliru percaya bahwa Jacky Hong pasti telah memberi tahu Terry Fan dia menghadiri jamuan pernikahan di sini.

"Lalu apa yang harus di lakukan sekarang?" Tanya Leopard.

“Apa lagi yang bisa di lakukan?” Noah Jiang tersenyum pahit: “Aku berharap lawannya di Negara S bisa menanganinya, jika tidak, aku benar-benar tidak bisa tinggal di kota Jiang lagi.”

Paman Lloyd tidak puas dan berkata: "Kak Noah, kamu tidak perlu takut dia seperti ini, hari ini kami tertangkap basah olehnya. Meskipun ada ratusan saudara tetapi semuanya sudah minum banyak sehingga tubuh lemas, jika dia benar-benar melakukannya, mungkinkah dia bisa membunuh semua saudara kita di kota Jiang? "

Paman Bennet menggema: "Betul."

Noah Jiang bertanya dengan wajah sedih: "Apakah kamu tahu siapa lawannya di Negara S?"

"Siapa?"

"Biro Intelijen Barat."

"Apa?"

"Betapa kuatnya Biro Intelijen Barat, mungkin tidak ada yang tidak tahu bukan? Orang-orang menumbangkan suatu negara, seperti makan siang. Jika Biro Intelijen Barat tidak bisa menanganinya, apakah menurutmu kita adalah lawannya?"

Ratusan orang yang hadir tiba-tiba tercengang.

Kenan Liu bahkan berkeringat dingin: Serius? Sebuah mitos untuk dapat melawan Biro Intelijen Barat!

Helena Hu dan saudari perempuannya terkejut dan gembira saat mendengarnya.

Yang mengejutkan adalah Terry Fan sangat hebat, untungnya, dia berbelas kasih di KTV * malam itu, jika tidak, dimana nyawa kita?

Yang aku sukai adalah bahwa orang yang begitu kuat sebenarnya tidak memiliki hubungan denganku dan memberi tip setelah itu. Jika dia mendukung kita, bukankah orang-orang besar di kota Jiang ini hanya menjadi omong kosong?

Paman Lloyd juga ketakutan, dan menggelengkan kepalanya terus-menerus: "Kak Noah , tuan yang sangat kuat, mengapa kamu memprovokasinya?"

“Aku bahkan menyesalinya sekarang!” Noah Jiang menghela nafas: “Di negara S, dia pernah menyelamatkan hidupku, masalahnya Biro Intelijen Barat mencariku dan mengatakan akan memberiku satu miliar untuk menyingkirkannya"

"Apa?"

"Aku bukan orang yang mengkhianati temanku demi uang. Masalahnya adalah aku tidak dapat memprovokasi Biro Intelijen Barat, mereka telah berbicara, jika aku tidak menyetujuinya, mereka akan memperlakukanku sebagai musuh. Kalian rasa pada dasar apa aku menentang Biro Intelijen Barat? "

Leopard tidak melewatkan kesempatan untuk bertanya: "Paman Noah, karena dia dapat menemukanmu, dia pasti mengenaliku tadi, jika dia mencariku, bukankah hidupku diperhitungkan?"

“Jangan khawatir, dia bahkan tidak menginginkan nyawaku. Bagaimana mungkin dia menginginkan nyawamu.” Noah Jiang dengan cepat bangkit dan mengepalkan tangan kepada orang-orang yang hadir: “Saudara, kecuali orang ini dibunuh oleh Biro Intelijen Barat, jika tidak, jangan berpikir untuk hidup di sini. Pada saat yang sama, saya ingin mengingatkan semua orang, jangan memprovokasi dia, semua anggotanya adalah orang-orang yang bisa menginginkan nyawa orang, kalian belum pernah melihat mereka di negara S... Lupakanlah , aku pergi dulu."

Bagaimanapun, Noah Jiang adalah kakak tertua, saat muda, dia akan membunuh orang yang tidak dia sukai.

Dan semua orang sekarang tahu bahwa bahkan orang-orang dari Biro Intelijen Barat telah menemukan Noah Jiang. Jika ini digantikan oleh orang lain, bukankah itu buruk?

Tapi selama dia menyebut Terry Fan, dia merasa menyeramkan.

Setelah melihatnya pergi, Paman Lloyd dan Paman Bennet saling memandang, tidak tahu harus berkata apa.

Paman Bennet menghela nafas: "Untunglah teman dan kerabat sudah pergi, semua yang berada di tempat adalah saudara kita, kalau tidak keburukan hari ini akan menjadi masalah besar. Lupakanlah, kak Lloyd, jangan tinggal di sini, ayo cepat pergi, tunggulah perkembangan nanti. "

Paman Lloyd mengangguk, lalu berteriak kepada pelayan di sebelahnya: "Panggil bosmu."

Pemilik hotel berdiri di sudut, dia bergidik setelah mendengar kata-kata Paman Lloyd.

Dikatakan ada 100 meja anggur hari ini, biaya minuman dan sayur berharga 3.000 yuan per meja, dimana totalnya lebih dari 300.000 yuan.

Pemilik hotel mengakui bahwa dia tidak beruntung, dia tidak melakukan apa pun untuk mengumpulkan uang sejak awal, dia hanya berharap mereka secepatnya pergi, tanpa diduga, Paman Lloyd ingin menemuinya, dia sangat takut sehingga berbalik dan bersiap untuk menyelinap pergi.

“Hei, bukankah bos mereka ada di sana?” Tanpa diduga seorang gangster mengenalnya dan melihatnya.

Ketika pemilik hotel mendengarnya,dia berkeringat dingin, menelan ludah dan berjalan ke meja tamu utama dan dengan cepat mengangguk ke arah Paman Lloyd, tersenyum dan bertanya: "Ada apa paman Lloyd? "

Paman Lloyd bertanya balik: "Kamu rasa?"

Pemilik hotel tersenyum dan berkata, "Saya benar-benar minta maaf, anda mengadakan pesta pernikahan di hotel saya dan akhirnya seperti ini, anggap saja saya yang mengandalkan perjamuan hari ini."

Paman Lloyd mencibir dingin: "Minum di hotelmu, saudara-saudaraku dipukuli, kamu bisa menyingkirkan kita hanya dengan perjamuan secara gratis?"

Ketika pemilik hotel mendengarnya, kulit kepalanya meledak.

"Paman Lloyd, apa maksudmu--"

"Begini, kamu ambil satu juta RMB, aku tidak ingin sepeser pun darimu, anggap saja kamu membagikannya pada saudara-saudara yang terluka di depanmu."

Wah, bukan aku yang memukuli mereka, bagaimana masuk akal?

"Paman Lloyd ..."

"Dua juta."

Keringat besar!

Tambah satu juta hanya dengan satu kalimat?

Pemilik hotel gemetar ketakutan dan bahkan tidak berani berbicara.

"Beri kamu sepuluh menit, cepat kirim dua juta, tambah satu juta jika lebih dari satu menit!"

Pemilik hotel ketakutan dan lumpuh, dia dengan cepat berkata: "Kalau tidak begini, anda juga tahu, saya masih harus membuat janji dengan bank jika lebih dari 100.000 RMB, saya akan mentransfer satu juta kepada Anda dari rekening, anda rasa bagaimana? "

"Tiga juta!"

Novel Terkait

My Superhero

My Superhero

Jessi
Kejam
2 tahun yang lalu
Step by Step

Step by Step

Leks
Karir
2 tahun yang lalu
Mata Superman

Mata Superman

Brick
Dokter
2 tahun yang lalu
Perjalanan Cintaku

Perjalanan Cintaku

Hans
Direktur
2 tahun yang lalu
Gaun Pengantin Kecilku

Gaun Pengantin Kecilku

Yumiko Yang
CEO
2 tahun yang lalu
Cinta Tak Biasa

Cinta Tak Biasa

Susanti
Cerpen
3 tahun yang lalu
Cinta Tapi Diam-Diam

Cinta Tapi Diam-Diam

Rossie
Cerpen
3 tahun yang lalu
Asisten Wanita Ndeso

Asisten Wanita Ndeso

Audy Marshanda
CEO
2 tahun yang lalu