The Revival of the King - Bab 274 Tidak Bisa Berkata Apapun

Terry Fan menggelengkan kepalanya dan berkata, "Lihatlah kalian sudah pikir sampai mana saja?"

Monica Li: "Kalau begitu jelaskan, untuk apa menandatangani perjanjian ini?"

"Aku ingin tanya, jika aku mengalami kecelakaan, apa masalah pertama yang akan kalian hadapi?"

Willy Wang dan Monica Li saling memandang, dan tidak ada yang tahu masalah apa yang akan mereka hadapi, karena mereka tidak pernah memikirkan kecelakaan yang akan terjadi pada Terry Fan.

"Jelas, Valentine Li pasti akan datang ke hotel dan mengatakan bahwa properti hotel itu milikku, aku mengalami kecelakaan dan dia akan mengambil kembali hak properti itu. Apa yang akan kalian lakukan?"

Willy Wang menatap dengan kedua matanya: "Tidak masalah, lagian kamu yang menginvestasi."

“Ya, itu haknya untuk mengambil kembali.” Monica Li menggema: “Sebenarnya, kamu tidak perlu mengatakan, jika kamu mengalami kecelakaan, jika dia tidak datang, kami akan memanggilnya untuk mengambil kembali hak milik hotel. "

"Sangat bagus, pertanyaan berikutnya, menurutmu apa hal pertama yang perlu di lakukan setelah dia mengambil kembali atau bahkan menjual hak properti hotel?"

Willy Wang dan Monica Li menggelengkan kepala.

"Tentu saja dengan pria yang dia cintai, aku tidak punya anak dengannya, jika dia mengambil sisa kekayaan, menikahi seseorang dan harus menanggung beban nenek dan ayah? Bahkan jika dia setuju, suaminya tidak setuju! "

Willy Wang menatap Terry Fan: "Aku sudah bilang Valentine Li tidak dapat diandalkan. Sebelum kamu mengalami kecelakaan, segera tendang dia!"

Monica Li menendang Willy Wang saat ini: "Kamu tahu tending saja, kamu rasa Terry sama sepertimu?! "

"Apa yang salah denganku?"

"Kamu bisa membujuk orang lain untuk menendang, apakah hatimu selalu berpikir untuk menendangku?"

"Lihat dirimu, kok menyalahkan aku?"

Terry Fan melambaikan tangannya: "Sudahlah, aku akan pergi ke luar negeri malam ini. Aku tidak punya banyak waktu dan masih banyak hal yang harus diselesaikan."

Terry Fan mengambil perjanjian di lantai dan meletakkannya di atas meja: "Aku tidak akan banyak ngomong, singkatnya jika kami tidak memiliki perjanjian ini, Valentine Li akan datang mencari kalian untuk meminta hak milik, kalian bisa tidak memberikannya karena nama perwakilan hukumnya bukan aku, kalian dapat menyangkal aku berinvestasi di hotel ini. "

Willy Wang menatap dengan kedua matanya: "Ya!"

"Masalahnya jika Valentine Li pergi ke pengadilan untuk menuntut, pengadilan dapat mengetahui bahwa investasi itu keluar dari rekeningku setelah penyelidikan. Bahkan jika tidak dapat ditemukan, mereka akan menanyakan sumber properti, apa yang akan kalian katakan? Dengan uang yang kalian dapatkan dari toko kecil selama beberapa tahun, perlu beberapa tahun untuk menabung begitu banyak uang? "

Willy Wang dan Monica Li tampak bodoh.

"Dengan perjanjian ini, semuanya jelas, aku tidak berinvestasi untuk kalian tanpa imbalan, tetapi mempercayakan nenek dan ayahku pada kalian, bahkan jika Valentine Li ingin membagi hak milik, sebagai seorang istri, dia hanya dapat membagikannya denganku, dia hanya bisa mengambil sepertiga dari sembilan persen! "

Monica Li bertanya dengan bingung: "Mengapa sepertiga."

"Jika diwarisi sebagai warisan, ayah dan nenek juga berhak untuk mewarisi warisanku!"

“Oh, begitu,” Monica Li mengangguk.

“Ya!” Willy Wang meninju Terry Fan: “Pikiranmu sangat dalam, Monica Li, untungnya kamu tidak menikahinya, jika tidak, jika dia menjualmu, kamu masih membantunya menghitung uang."

“Apa yang kamu bicarakan?”Wajah Monica Li memerah dan menendang Willy Wang.

"Sudahlah,jika mau berkelahi nanti,cepat tanda tangan, aku akan pergi setelah itu."

Terry Fan menandatangani dan menekan sidik jarinya kemudian dilanjutkan dengan Willy Wang.

Pada saat giliran Monica Li, dia ragu-ragu: "Terry, aku tidak tahu apa hubungan kalian sekarang? Tapi bagaimanapun, selama tidak bercerai, kalian masih pasangan yang sah. Jika kamu menggunakan metode ini melawan Valentine Li, aku rasa tidak pantas. "

“Apa yang tidak pantas?” Willy Wang segera berkata: “Jangan bicara tentang hal lain, katakan saja poin Terry terhadap kami, jika Valentine Li memperlakukannya sedikit lebih baik, akankah dia melakukan hal semacam ini? Aku tidak berani mengatakan yang lain,jika Terry benar-benar akan mengalami kecelakaan, nenek dan ayahnya, hanya kita yang bisa bertanggung jawab. "

"Aku rasa pendapat kalian tentang Valentine Li sedikit ..."

Terry Fan berkata: "Tenanglah, Valentine Li tidak akan rugi, Villa Ocean gunung Min atas namaku, pagi ini, Valentine Li bergegas ke perusahaan Fan dan mengubah nama ayah menjadi namaku, jika sesuatu benar-benar terjadi padaku, dia masih bisa mendapatkan beberapa ratus juta! "

Willy Wang menyentuh siku Monica Li: "Istriku, kamu dapat menandatanganinya dengan tenang, alasan mengapa Terry melakukan ini pasti telah dipertimbangkan dengan hati-hati. Bahkan jika bukan untuk kita, untuk nenek dan ayahnya, kamu harus menandatangani hari ini! "

Monica Li masih ragu-ragu, Terry Fan mendesak: "Aku tidak banyak waktu, jika kamu tidak menandatangani dan jika sesuatu benar-benar terjadi padaku,kehidupan nenek dan ayahku akan sulit."

"Tapi, aku selalu merasa Valentine Li tidak seperti yang kamu katakan, aku ..."

Sebelum dia selesai berbicara, Terry Fan berbalik dan berjalan keluar, berkata, "Kalau begitu lupakan!"

Willy Wang melihatnya dan mendorong Monica Li sedikit: "Apa yang kamu lakukan?"

"Aku hanya ……"

“Kamu merasa kasihan pada Valentine Li, bukan? Terry sudah mengatakan bahwa tanpa hotel ini, dia bisa mendapatkan ratusan juta. Mereka tidak memiliki anak, kamu masih mengandalkan Valentine Li menjadi janda dan membantunya menjaga nenek dan ayahnya hingga akhir? "

"tapi……"

Willy Wang menggelengkan kepalanya, berbalik dan berjalan ke samping, malas untuk memperhatikannya.

Monica Li benar-benar bingung.

Alasan dia ragu-ragu barusan bukanlah karena dia merasa kasihan pada Valentine Li, tetapi dia berpikir, apa yang terjadi dengan Terry Fan dan mengapa dia datang untuk menandatangani perjanjian ini? Akibatnya Terry Fan mendesak ditambah dengan Willy Wang di samping, banyak hal di dalam hatinya yang tidak bisa dikatakan untuk sementara waktu.

Terry Fan sudah pergi saat dia mengambil kertas dan pena.

Monica Li tertegun untuk waktu yang lama, lalu tiba-tiba berjongkok di tanah dan mulai menangis.

Willy Wang berjalan ke sampingnya dan berkata dengan marah: "Kamu hanya tahu menangis, sekarang sudah terlambat untuk menangis. Jika sesuatu terjadi pada Terry, tunggu saja waktu untuk menyerahkan hotel itu kepada Valentine Li!"

Setelah berbicara, Willy Wang berjalan ke hotel.

Dia tidak tahu bahwa Monica Li sama sekali tidak peduli dengan kepemilikan hotel, tetapi mengkhawatirkan keselamatan Terry Fan.

Faktanya, Terry Fan tidak pergi jauh, setelah keluar, dia masuk ke mobil Helena Hu, berbelok di sudut, dan datang ke bagian penjualan.

Ketika Terry Fan dan Helena Hu masuk ke aula penjualan, Yunisha Yang sedang berbicara dengan Risa Wong, setelah melihat Terry Fan masuk, Risa Wong buru-buru membenahi rambut dan pakaiannya, dan memberikan isyarat ke arah Yunisha Yang.

Yunisha Yang berbalik menatap Terry Fan dan buru-buru menyapanya.

Novel Terkait

CEO Daddy

CEO Daddy

Tanto
Direktur
4 tahun yang lalu
Adore You

Adore You

Elina
Percintaan
4 tahun yang lalu
My Perfect Lady

My Perfect Lady

Alicia
Misteri
4 tahun yang lalu
Cinta Tapi Diam-Diam

Cinta Tapi Diam-Diam

Rossie
Cerpen
5 tahun yang lalu
Cinta Yang Terlarang

Cinta Yang Terlarang

Minnie
Cerpen
5 tahun yang lalu
Si Menantu Buta

Si Menantu Buta

Deddy
Menantu
4 tahun yang lalu
Now Until Eternity

Now Until Eternity

Kiki
Percintaan
5 tahun yang lalu
See You Next Time

See You Next Time

Cherry Blossom
CEO
5 tahun yang lalu