The Revival of the King - Bab 62 Tak Bisa Ditahan

"Gila!" Daisy Fang menghela nafas, "Kamu telah berada di luar negeri selama beberapa tahun, itu benar-benar menguras otakmu, kenapa kamu masih tidak mengerti apa yang aku katakan?"

Terry Fan mengangkat bahunya.

"Maksudku, mari kita pisahkan mereka sepenuhnya terlebih dahulu, mengenai akan menikah dengan Gordon Zhang atau tidak, itu bisa dibicarakan lagi nanti."

Terry Fan mengangguk dan berkata, “Aku mengerti, kamu ingin membuat mereka merasakan yang kamu rasakan dulu, adapun Gordon Zhang, kalau penampilannya bagus, kamu akan manikahinya, tapi kalau dia tidak melupakan Valentine Li dan tidak menyukaimu, kamu akan membuangnya begitu?"

Daisy Fang tersenyum tipis, “Tidak hanya itu, lagipula dia menganggur, kalau tidak ada urusan aku bisa memperbudaknya!"

Gila, perubahan Daisy Fang sangat besar sampai-sampai Terry Fan tidak menyangka.

Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa pernyataan Daisy Fang hari ini, ditambah dengan adegan yang baru saja dilihat Terry Fan, benar-benar merubah pandangan Terry Fan tentang Daisy Fang.

Gambar sang dewi yang ada di benaknya berubah menjadi seperti ini.

Bagi Terry Fan, perjalanan pulang ke negeri ini kali ini seperti seperti meminum dua lalat dari semangkuk sup, yang satu adalah Valentine Li dan yang satunya lagi adalah Daisy Fang.

Dibandingkan dengan mereka berdua, Terry Fan tiba-tiba merasa bahwa Monica Li sangat berharga, Willy Wang bisa mendapatkannya sebagai istrinya, itu benar-benar merupakan berkah bagi Willy Wang di kehidupan sebelumnya.

Tapi kalau dipikir-pikir, Valentine Li nampaknya cukup polos daripada yang dibandingkan dengan pemikiran Daisy Fang.

Meski Terry Fan tidak mau menerima kenyataan ini, namun Valentine Li tetap menjalankan kewajibannya, selama ini dia hanya mencintai Gordon Zhang.

"Nona Fang," kata Terry Fan tiba-tiba, "Aku ingin memberimu saran, tidak tahu apakah kamu bersedia menerimanya?

Daisy Fang menyesap kopi, “Coba katakan, tapi tolong jangan membujukku untuk berinvestasi di Afrika, kalau tidak, kita akhiri saja pertemanan kita!"

Gila, apa dia menganggapku penipu?

Terry Fan menggelengkan kepalanya, "Maksudku, karena kamu tidak menyukai Gordon Zhang seperti dulu lagi, dan aku juga tidak tertarik pada Valentine Li lagi, bagaimana kalau kita biarkan saja, dan merestui mereka berdua?"

Awalnya, Terry Fan berencana untuk mengajaknya makan malam baru membicarakan ini, selain itu, selesai dia berbicara demikian, dia akan berinisiatif untuk mendekati Daisy Fang, untuk menunjukkan cintanya pada Daisy Fang.

Tapi semua ini menghilang segera setelah Terry Fan masuk dan menyaksikan pemandangan itu dengan matanya sendiri.

Daisy Fang mengerutkan kening, dan bertanya tiba-tiba, "Apa maksudmu, kamu sudah tidak mau wanita cantik lagi? Apa kamu masih punya pemikiran bahwa keperawanan wanita itu penting, berpikir bahwa Valentine Li sudah kehilangan keperawanannya, jadi kamu tidak menyukainya lagi?"

Terry Fan tidak tahu apa dia puna pemikiran itu, Terry Fan juga tidak tahu jelas, awalnya dia tidak pernah memikirkan Valentine Li ataupun Faisy Fang, apa mereka masih perawan atau tidak, dia hanya menganggap mereka sebagai dewi dalam hatinya.

Malam itu, saat dia melihat Valentine Li dan Gordon Zhang berciuman di bawah pohon, kecemburuan yang tak bisa dijelaskan membuatnya hilang kendali, tapi ketika dia melihat Daisy Fang dan pemuda berkulit putih melakukan hal itu hari ini, dia malah merasa bahwa perilaku Valentine Li itu normal.

Bagaimanapun juga, dia dan Gordon Zhang adalah kekasih yang resmi, sebenarnya, Terry Fan lah yang merupakan pihak ketiga.

Melihat dia tidak segera menjawab, Daisy Fang meletakkan cangkir kopi di atas meja, lalu berkata "Terrible, tolonglah, saat menilai orang lain, lihat sendiri dulu?"

Terry Fan bertanya dengan bingung, "Ada apa denganku?"

“Menurutmu?” Daisy Fang memutar bola matanya, “Jika bukan karena ayah terkena masalah, juga sekarang sakit dan butuh uang, bagaimana kamu bisa mendapatkan dia?”

Terry Fan mengedipkan mata pada Daisy Fang,

“Untuk apa mengedipkan mata? Meskipun aku tidak ingin melihat Valentine Li, dia dan aku adalah dewi Gemini di sekolah saat itu, ini adalah fakta. Apalagi orang tuanya dulu PNS, dan akhirnya dia kuliah. Lihat dia cantik, pendidikannya bagus, bisa menikahinya itu sudah merupakan suatu berkat dari Tuhan, tapi kamu masih memandang rendah dirinya yang sudah tidak perawan, atas dasar apa kamu?"

“Bukan …."

“Apanya bukan? Jangan kira kamu kaya! Benar, kamu juga salah satu dari sepuluh orang terkaya di Kota Jiang, tapi dia punya istri kedua, uangnya biasanya masuk ke istri keduanya, meskipun belakangan kita tahu, bahwa dia adalah ayahmu, tapi waktu itu ibumu adalah Samantha Hong, dia mengakuimu anak atau tidak, itu beda cerita lagi!"

Kata-kata Daisy Fang membuat Terry Fan sakit.

Dulu, karena teman sekelas keliru mengira dia bukan anak Hendrik Fan, mereka menindasnya selama bertahun-tahun, mereka mengira ketika tahu bahwa Hendrik Fan memang ayahnya, mereka akan selalu memperlakukan diri mereka berbeda, tidak disangka masalah ibunya yakni Samantha Hong yang menyeleweng, sepertinya semua orang tahu, dalam hal itu, Terry Fan lebih merasa sulit untuk mengangkat kepalanya.

Daisy Fang melanjutkan, “Selain itu, sekarang masyarakat seperti apa? Kamu tahu seberapa sulit menemukan seseorang yang masih perawan? Separuh dari teman sekelas kita sudah sudah menikah dan separuh lagi belum menikah, teman sekelas berkumpul sebulan sekali, bagaimana kalau saat berkumpul bulan depan, kalau sampai ada satu gadis perawan di dalam kelompok itu, aku beri kamu sepuluh juta RMB, bagaimana?"

Terry Fan tersenyum tidak meyakinkan.

"Bukankah ada pepatah, saudara sedaging seperti kaki tangan, istri ibarat pakaian yang bisa diganti-ganti, seperti pakaian bermerekmu ini, kamu pasti tidak mungkin pakai sekali langsung buang kan? Perempuan juga sama, memang kenapa kalau pria lain pernah menggunakannya? Seperti pakaian, setelah dicuci bisa dipakai lagi, setelah perempuan mandi sampai bersih, bukankah kamu masih bisa menggunakannya?"

Gila!

Terry Fan benar-benar tidak menyangka pikiran Daisy Fang begitu terbuka, kata-kata yang diucapkannya ini terdengar cukup masuk akal, namun Terry Fan selalu merasa seperti ada yang salah.

“Sebaikan kamu bocah tidak perlu berpikir yang tidak karuan, lagipula sudah mengambil sertifikat juga, cepat persiapkan acara pernikahannya. Minggu depan Villa Ocean Gunung Min akan dilelang, aku berniat untuk mendapatkannya, kalau kalian mau mengadakan pernikahan, aku bisa pinjamkan tempat itu untuk malam pertama kalian, bagaimana?"

Sepertinya yang dikatakan John Duan benar, Villa Ocean Gunung Min memang terkenal, bahkan Daisy Fang juga ingin mendapatkannya.

Selain itu Daisy Fang benar-benar berencana untuk meminjamkan tempat itu untuk malam pertama mereka, karena di masa depan, jika dia menikah dengan Gordon Zhang, dia juga akan tinggal di sana, dia hanya ingin membuat Gordon Zhang jijik dan membiarkan Gordon Zhang tahu bahwa wanita kesayangannya dulu pernah berbuat dengan Terry Fan di tempat itu.

Terry Fan menghela nafas dan tidak menjawab.

Daisy Fang tiba-tiba bertanya, "Ngomong-ngomong, Valentine Li mengembalikan 600.000 RMB padaku hari ini, apa uang itu adalah pemberianmu padanya?"

Terry Fan mengangguk.

“Gila! Ternyata benar kamu yang memberikannya?” Daisy Fang tiba-tiba berdiri, dia menunjuk ke hidung Terry Fan dan berteriak, “Waktu itu aku menyebutmu Terrible, rupanya aku tidak salah panggil, kamu memberinya 600.000 RMB padanya, lalu datang kemari untuk membujukku menyerah, dan merestui dia dengan Gordon Zhang, kamu sakit ya?"

Setelah selesai bicara, Daisy Fang semakin marah, dia mencari-cari tapi tidak ada barang yang pas, tiba-tiba dia melepas sepatu hak tingginya dan langsung melemparnya ke arah Terry Fan.

Novel Terkait

My Lady Boss

My Lady Boss

George
Dimanja
2 tahun yang lalu
Be Mine Lover Please

Be Mine Lover Please

Kate
Romantis
2 tahun yang lalu
Akibat Pernikahan Dini

Akibat Pernikahan Dini

Cintia
CEO
3 tahun yang lalu
Love and Trouble

Love and Trouble

Mimi Xu
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Pernikahan Tak Sempurna

Pernikahan Tak Sempurna

Azalea_
Percintaan
2 tahun yang lalu
Kakak iparku Sangat menggoda

Kakak iparku Sangat menggoda

Santa
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
Step by Step

Step by Step

Leks
Karir
2 tahun yang lalu
Istri ke-7

Istri ke-7

Sweety Girl
Percintaan
3 tahun yang lalu