The Revival of the King - Bab 192 Pembalasan Dendam Yang Manis

Astaga, apakah dia ini orang yang akan segera bertunangan nanti siang?

Terry Fan benar-benar linglung menghadapi sikap Ella Chen yang tiba-tiba sangat berani ini.

Mencium aroma yang tersebar dari tubuhnya, melihat tubuh lembutnya duduk di pahanya, dua tangan ramping putihnya itu kemudian melingkari lehernya, Terry Fan benar-benar bingung.

Kedua telapak tangan yang diletakkan di lengan kursi bosnya itu bahkan berkeringat.

Ketika melihat Ella Chen menatap dirinya dengan tatapan yang penuh pengharapan, bahkan tidak berkedip, Terry Fan menelan ludahnya dan tersenyum aneh,"Aku merasa dia pasti akan terpesona!"

Ella Chen meninggikan tatapannya dan mengerutkan bibir kecilnya,"Dirut, kamu tidak sedang mempermainkanku, bukan? Jika aku bisa membuatnya terpesona, mengapa kamu tidak bertindak sedikitpun?"

"Kenapa, apakah kamu masih ingin membuatku terpesona?"

"Jangan berbicara mengenai terpseona, tapi kamu seharusnya sedikit bereaksi, bukan?"

Tubuh Terry Fan sebenarnya sudah bereaksi, namun dia hanya mencoba untuk mengontrolnya, tidak ingin membuat dirinya lepas kendali.

Terry Fan menggelengkan kepalanya,"Ella, kamu benar-benar terlihat sangat cantik, tapi aku tidak suka melakukan hal-hal seperti memanfaatkan kesulitan orang lain dan menambah beban masalah orang lain."

"Apa yang kamu maksud dengan memanfaatkan kesulitan orang lain dan menambah beban masalah orang lain?"

"Aku tahu jelas bahwa semua ini hanyalah ketika aku melihatmu duduk di mobil Kak Noah, kamu kini akan segera bertunangan, aku selalu khawatir bahwa aku akan seperti bom waktu yang bisa meledak kapan saja dan dimana saja, ketika aku memberitahu Edison Huang mengenai hubunganmu dengan Kak Noah, kebahagiaanmu akan langsung hancur. Benar, bukan? "

"Tidak, kamu tidak merasa bahwa kamu tampan, bukankah seharusnya ada banyak gadis yang menyukaimu? Jika tidak, bagaimana mungkin bunga sekolah kalian menikah denganmu?"

Benar-benar tidak tahu malu.

Keitka mendengar Ella Chen berkata bahwa dia tampan, Terry Fan merasa sangat terpengaruh.

Dia tidak bisa menahan diri dan meletakkan tangannya di paha Ella Chen, dia kemudian mengelusnya sambil bertanya,"Benarkah, apakah aku tampan?"

Tangan Terry Fan langsung mengakibatkan bulu kuduk pada kaki cerah Ella Chen berdiri.

Ella Chen langsung berwaspada dan berpikir: Berhasil!

"Ck," wajah Ella Chen memerah, lalu menatap ke arah Terry Fan dan berkata,"Apakah kamu memperlakukanku sebagai orang yang tidak diinginkan? Jika kamu tidak tampan, aku tidak akan peduli padamu!"

Meskipun Terry Fan tahu jelas bahwa ucapan Ella Chen jelas hanyalah kebohongan.

Alasan mengapa Ella Chen mengantarkan diri ke dalam pelukannya jelas bukan karena dia tampan, tetapi karena dia melihatnya memukuli Saudara Leopard hari itu, Noah Jiang juga pasti sudah menceritakan seberapa kuat dirinya ketika berada di negara S kepada Ella Chen, hingga Ella Chen ingin mencoba untuk menarik dirinya.

Tapi bagaimanapun ceritanya, ini juga menunjukkan bahwa Terry Fan masih memiliki kelebihan lainnya, sekalipun tidak tampan, dia tetap saja bisa menaklukkan hati wanita.

"Baiklah, aku akui bahwa aku tampan, tapi aku seharusnya belum setampan itu, hingga sanggup membuat seorang wanita yang akan dilamar orang lain mengungkapkan kebaikannya kepadaku secara terbuka, bukan?"

Ella Chen meliriknya,”Dirut, tidak ada kata-kata kotor? Sepertinya maksudmu adalah aku menargetkan harta keluargamu!"

Apa mungkin bukan?

Tapi, jika tidak ada salahnya seorang wanita mencintai uang, mengapa seorang pria tidak boleh mencintai uang uang?

Terry Fan tersenyum dan berkata,"Kamu sepertinya meremehkan orang yang mencintai uang? Sebenarnya, setiap orang sukses di dunia ini sepertinya selalu mencintai uang sebelum mereka sukses, bukan? Jika tidak, dari mana motivasinya berasal, lalu bagaimana dia bisa sukses dalam karirnya?"

“Hehe, aku senang dengan apa yang kamu katakan!” Ella Chen tersenyum,“Tapi aku tahu, kamu bukan orang yang puas hanya dengan penampilan, jika tidak, kamu pasti sudah menghabiskan waktu untuk bersenang-senang sejak awal, sekelompok wanita cantik berbaris di belakangmu!”

Terry Fan tertawa, namun tidak mengatakan apa-apa.

"Aku mengerti, kamu menyukai wanita yang dapat membantumu dalam karier dan kehidupanmu, dan aku kebetulan dapat membantumu."

Terry Fan mengisenginya,"Membantuku menjadi seorang germo?"

“Mengsealkan!” Ella Chen menggoyangkan tubuhnya dengan pelan, lalu mengerutkan bibir kecilnya dan berkata,“Bisakah kamu tidak menertawai orang lain? Sekalipun aku salah paham, aku seharusnya tidak meminta Yunisha Yang untuk mengajakmu ke Red Lantern Hotel. Tapi jika dipikirkan kembali, kamu memiliki dendam dengan suaminya, lalu mempermainkan dirinya, bukankah itu sangat menyenangkan? Hihi~"

"Baik, kalau begitu cepat turun dari tubuhku, telepon dia dan panggil dia kemari, lalu aku akan bermain dengannya di hadapanmu?"

"Tidak akan datang lagi," Ella Chen tiba-tiba melepaskan kedua tangannya, mengulurkan pinggangnya, memalingkan wajahnya, dan memanja dengan sedih,"Kamu hanya tahu cara menggertak orang lain!"

Hati Terry Fan merasa goyah, dia menyadari bahwa dirinya yang manja ini terlihat sangat imut, tidak heran Noah Jiang dan Edison Huang menyukainya, dia benar-benar cocok untuk segala usia!

Terry Fan meremas kakinya sejenak, walaupun tidak kuat, namun tetap saja meninggalkan bekas merah pada kaki putih Ella Chen.

Astaga, ini yang benar-benar disebut sebagai lembut!

Ella Chen tiba-tiba berpaling, melingkarkan leher Terry Fan dengan kedua tangannya,"Dirut, aku punya dua rahasia besar yang ingin keberitahukan padamu, terutama rahasia yang kedua, rahasia yang pasti akan mengejutkanmu!"

Lagi-lagi.

Terakhir kali dia berkata ada rahasia, dia ternyata membawa Yunisha Yang kemari.

Apa lagi rahasianya kali ini?

Dia mungkin hanya ingin mengatakan kepada dirinya bahwa Penny Zhou adalah ibu Edison Huang, lalu bagaimana dengan rahasia kedua?

"Katakan,"Terry Fan menepuk kakinya dengan pelan,"Aku akan mendengarnya!"

"Apakah aku akan mengatakannya begitu saja?"

"Kenapa, apakah harus bayar dulu? Oke. Tidak masalah, coba ajukan harganya?"

Ella Chen menggoyang tubuhnya lagi, lalu berkata dengan marah,"Mengesalkan! Kapan aku mulai menjual?"

"Jadi, apa yang kamu inginkan?"

Ella Chen memutar matanya dan tiba-tiba tersenyum,"Cium aku sekali!"

Inilah wanita yang berpengalaman.

Wanita pada umumnya akan langsung meminta uang kepada laki-laki, mereka tidak hanya menjual diri, tetapi juga tidak memiliki pengalaman sama sekali.

Wanita yang benar-benar berpengalaman tahu jelas, terkecuali mereka bertemu dengan pria brengsek atau pria miskin, maka selama pria itu goyah, apakah dia perlu takut takut dia tidak akan merogoh sakunya?

Terry Fan bukanlah pria brengsek, terlebih lagi pria miskin, jadi Ella Chen tidak akan pernah membuka mulut untuk meminta uang kepada Terry Fan.

Dia tahu jelas, selama Terry Fan berhasil ditaklukkan, sekalipun hanya memberikan hadiah kecil untuk dirinya, namun tetap mungkin saja bernilai lebih dari jumlah gajinya selama satu tahun.

Jadi dia tidak hanya tidak akan meminta uang untuk menyampaikan rahasia itu kepada Terry Fan, tetapi dia bahkan akan memberikan ciuman tanpa imbalan.

Terry Fan menatapnya tajam,”Kamu harus membantuku, bahkan masih ingin memberikan ciuman kepadaku, dengan demikian, aku benar-benar sangat diuntungkan! Pertanyaannya adalah, aku tidak mengerti, apakah kamu adalah orang yang senang menolong?"

"Siapa yang mengatakannya? Aku hanya melaksanakan rencana jangka panjang yang akan menghasilkan lebih banyak, kenapa, apakah kamu merasa takut?"

Terry Fan tidak mengatakan sepatah kata pun, dia tiba-tiba membuka lengannya, menggunakan semua kekuatannya untuk memeluk tubuhnya yang mungil dan indah itu dengan erat.

Kekuatan Terry Fan sedikit terlalu besar, tidak bisa dibandingkan dengan Noah Jiang dan Edison Huang.

"Astaga——"

Ella Chen baru saja ingin berseru karena kesakitan, namun mulut kecilnya itu langsung ditahan oleh ciuman Terry Fan.

Ciuman ini berlangsung selama setengah jam.

Pertama, aroma tubuh Ella Chen yang sudah lama membuat Terry Fan merasa bersemangat.

Kedua, dalam proses bercumbu, pikiran Terry Fan dipenuhi dengan kebenciannya terhadap Daniel Huang.

Dia tidak bisa menyentuh Penny Zhou, sekarang calon menantu Daniel Huang mengantarkan diri ke dalam pelukannya, Terry Fan tentu saja tidak akan hanya duduk diam dan membiarkan kesempatan yang baik pergi begitu saja.

Dia tidak terlalu menikmati ciuman ini, karena dapat dikatakan bahwa ini adalah sebuah tindakan balas dendam.

Novel Terkait

Nikah Tanpa Cinta

Nikah Tanpa Cinta

Laura Wang
Romantis
4 tahun yang lalu
Anak Sultan Super

Anak Sultan Super

Tristan Xu
Perkotaan
4 tahun yang lalu
Cinta Presdir Pada Wanita Gila

Cinta Presdir Pada Wanita Gila

Tiffany
Pernikahan
4 tahun yang lalu
Istri Yang Sombong

Istri Yang Sombong

Jessica
Pertikaian
4 tahun yang lalu
Predestined

Predestined

Carly
CEO
4 tahun yang lalu
Siswi Yang Lembut

Siswi Yang Lembut

Purn. Kenzi Kusyadi
Merayu Gadis
4 tahun yang lalu
Terpikat Sang Playboy

Terpikat Sang Playboy

Suxi
Balas Dendam
4 tahun yang lalu
My Superhero

My Superhero

Jessi
Kejam
4 tahun yang lalu