The Revival of the King - Bab 214 Menghentikan Akhir Yang Buruk

Karena pada saat di dalam kamar ayahnya, Terry Fan idak hanya mengingat apa yang dikatakan oleh nenek, namun dia juga merasa apa yang dikatakan oleh nenek itu benar.

Usia ayah saat ini sudah cukup tua, dia sekarang menderita penyakit stroke, meskipun dia hanya terbaring di kasur, tapi setelah melewati beberapa proses pengobatan dia sekarang sudah bisa menggerakkan setengah tubuhnya, tapi hatinya masih terasa kosong, namun dia tidak mungkin mencari wanita lagi.

Meskipun kekayaan Keluarga Fan cukup untuknya mendapatkan wanita cantik manapun, untuk dinikahi kepada ayahmu sendiri, tapi dengan keadaan ayahnya sekarang, namun takutnya cepat atau lambat orang itu akan meninggalkannya.

Daripada dia akan merasa marah lagi, lebih baik dia memaafkan Penny Zhou dan melepaskannya.

Sejujurnya jika seumur hiduonya harus ada seorang wanita yang menjaga dan menemaninya, takutnya tidak akan ada orang lain lagi yang lebih cocok daripada Penny Zhou.

Selain itu ketika nenek mengatakan beberapa hal ini, dilihat dari ekspresi wajah Hendrik Fan, Terry Fan bisa melihat ayahnya sangat berharap Penny Zhou bisa tetap berada disisinya, hanya saja Penny Zhou yang memintanya untuk bercerai, dan juga dia sudah membawa pergi setengah kekayaan milik Keluarga Fan, karena itulah Hendrik Fan tidak ada cara lain lagi.

Selama beberapa tahun ini Hendrik Fan sudah terbiasa hidup bersama dengan Penny Zhou, tiba-tiba dia kehilangan Penny Zhou, membuat kebiasaan hidup Hendrik Fan sedikit berantakan, apalah jiwanya yang kosong membuat kondisi tubuh dan hatinya tidak baik

Jadi semenjak hal itu terjadi Terry Fan mulai membuat sebuah rencana di dalam hatinya, yaitu dia akan membuat Penny Zhou kembali ke sisi ayahnya.

Dan untuk mencapai tujuannya dia harus membuat Penny Zhou memiliki konflik yang besar dengan Daneil Huang sampai tidak bisa berbaikan lagi, selama mereka berdua berpisah, dan mematahkan pikiran Penny Zhou, barulah bisa membuat Penny Zhou kembali ke sisi ayahnya.

Bagi Terry Fan dia tidak membutuhkan seorang ibu tiri, dia hanya berharap bisa mencarikan seorang pengasuh untuk ayahnya, disaat bersamaan juga bisa menjaga neneknya.

Karena inilah Terry Fan terus mengatakan hal baik tentang nenek di hadapan Penny Zhou, dan ternyata hal ini berhasil membuat Penny Zhou terharu.

Apa yang dilakukan oleh Terry Fan saat ini sudah membuat Penny Zhou sangat bersyukur dengan Fan’s Corp dan keluarga, selama dia bisa membuat Penny Zhou dan Daniel Huang terpisah, maka kepulangannya ke rumah tinggal menunggu hari saja.

Untuk Daniel Huang, Terry Fan tidak akan murah hati kepadanya, dia akan membuat Daniel Huang masuk ke dalam situasi yang putus asa, dia akan membuat istri dan anknya meninggalkannya, membuatnya tidak ada tempat untuk pulang dan hidup tanpa cinta.

Terry Fan sambil menenangkan Penny Zhou, dia sambil menunggu kabar dari Merisa Yu dan Daniel Huang.

Meskipun Daniel Huang sudah kembali ke Kota Hai, tapi kota asalnya adalah Kota Jiang, jika tidak terjadi hal terduga, Terry Fan merasa pagi hari ini, Merisa Yu akan mengajak Daniel Huang untuk menikah.

Selama berita pernikahan mereka menyebar, maka Penny Zhou akan merasa sangat sedih dan tidak ada jalan keluar lagi.

Untuk urusan Valentine Li yang disuruh untuk membujuk Ella Chen, agar Ella Chen bisa membujuk Edison Huang untuk memperbaiki hubugan antara Penny Zhou dan anaknya itu, ini hanyalah cara Terry Fan untuk mengalihkan fokus orang, selain itu dia juga sudah mencapai hasil awal yang baik.

Karena pergerakan inilah berhasl membuat Penny Zhou menghilangkan semua kecurigaannya kepada Terry Fang, dan menganggap dirinya adalah orang yang paling baik kepada dirinya.

Jika Terry Fan tidak terus mundur dan menghindar, takutnya sekarang Penny Zhou sudah memeluk Terry Fan.

Lalu ponsel Penny Zhou berbunyi, dia mengeluarkannya dan melihatnya, ternyata itu panggilan dari Daniel Huang.

Penny Zhou langsung menghapus air matanya, menghentikan tangisannya, ketika dia ingin menerima panggilan itu, Terry Fan berkata : “Ingat, jangan beri dia kesempatan untuk berbohong, kamu langsung saja bertanya kepadanya apakah dia sudah menikah dengan Merisa Yu?”

Penny Zhou melihat kearah Terry Fan dengan wajah yang tidak mengerti.

Terry Fan menjelaskan : “Apa yang dikatakan oleh Valentine Li tadi sudah mengingatkanku, ponsel mereka berdua selama ini selalu berada dalam keadaan tidak aktif, lalu sekarang di tiba-tiba menghubungimu, siapa tahu mereka berdua sudah menikah.”

Penny Zhou menganggukkan kepala, dia langsung membuka nama Daniel Huang, namun dibalik panggilan itu malah terdengar suara Merisa Yu : “Apa ini Penny Zhou?”

Tubuh Penny Zhou seketika bergetar.

Meskipun dia tahu jelas dengan penilaian dari Valentine dan Terry Fan, kemungkinan besar memang benar, tapi dia memiliki suatu perasaan yang mengatakan ada sesuatu hal yang sudah ditunda oleh Daniel Huang.

Selama Daniel Huang tidak melakukan seperti apa yang dikatakan oleh Valentine Li dan Terry Fan, kalau dia sudah menikah dengan Merisa Yu, dia masih memiliki harapan yang besar kepada Daniel huang.

Bahkan ketika dia menerima panggilan itu, dia masih berpikir apakah dia akan langsung mengatakan apa yang disuruh oleh Terry Fan, bukankah dengan cara yang bijaksana akan lebihbaik?

Tapi yang sangat tidak disangka adalah, dibalik telepon itu malah terdengar suara Merisa Yu, hal ini benar-benar membuat Penny Zhou tercenggang.

Tidak mendengar jawaban dari Penny Zhou, membuat Merisa Yu langsung mengerti, setelah Penny Zhou mendengar suaranya, dia pasti sangat terkejut, yang dibutuhkan olehnya adalah akhir seperti ini.

Merisa Yu langsung berkata : “Pagi hari seperti ini aku menghubungimu hanya ingin memberitahumu satu hal, kalau aku sudah menikah dengan Daniel Huang, aku harap kamu tidak menganggu suamiku lagi!”

Setelah itu dia langsung memutuskan panggilan itu.

Penny Zhou seketika berubah menjadi seperti orang bodoh, dia duduk di atas sofa sambil memegang ponsel, lalu tiba-tiba terdengar suara gemuruh, Penny Zhou langsung berdiri dari atas sofa, dengan wajah yang tajam, berteriak : “Dasar sepasang pria dan wanita yang tidak tahu diri, aku tidak akan melepaska kalian!”

Setelah itu dia langsung berjalan kearah depan pintu.

Terry Fan langsung berdiri untuk menghalanginya : “Apa yang ingin kamu lakukan?”

“Kamu tidak usah pedulikan aku!”

“Apakah aku perlu mengingatkanmu satu kali lagi? tidak peduli kamu ingin menyerang Daniel Huang atau Merisa Yu, akhirnya kamu tetap harus menanggung hukuman Negara. Selain itu jika berita kamu selaku mantan istri yang menghalangi pernikahan baru mantan suamimu tersebar, kamu akan memancing kritikan dari masyarakat.”

“Aku tidak peduli semua itu!”

“Yang lebih penting lagi adalah anakmu sekarang tidak berada dipihakmu, jika saat ini tiba-tiba terjadi hal yang bodoh, maka akhir yang akan kamu dapat pasti akan dijauhi oleh semua orang, bahkan anakmu sendiri juga tidak akan mengakuimu!”

Penny Zhou menggelengkan kepala dengan rasa kecewa : “Aku benar-benar tidak memperdulikan semua itu! Terry, terima kasih atas semua yang kamu lakukan kepadaku, ada satu hal yang ingin aku mohon darimu, tidak tahu apakah kamu bisa menyetujuinya!”

“Apa itu?”

“Jika setelah semua masalah ini berakhir aku ditangkap polisi, aku harap kamu bisa menjaga anakku, jika aku masih bisa hidup, apa kamu bisa datang ke penjara untuk menjengukku?”

Dalam seketika Terry Fan hampir saja menyetujuinya.

Karena Terry Fan bisa melihat saat ini Penny Zhou ingin pergi bertarung, dan dia tidak akan pergi sendirian.

Sebuah perusahaan konstruksi dibawah naungan Fan’s Corp memiliki beberapa preman, sebelumnya Penny Zhou pernah membawa dua preman itu ke rumah sakit untuk mengancam Hendrik Fan.

Meskipun dia sudah meninggali Fan’s Corp, tapi hubungan dia dengan para Preman itu masih cukup baik, selama dia menghubunginya, para Preman itu pasti bisa membantunya menyelesaikan masalah.

Penny Zhou saat ini berada dalam keadaan yang sangat marah, jika dia membawa orang-orang itu untuk menemui Daniel Huang dan Merisa Yu, kemungkinan hal ini akan merenggut nyawa orang.

Awalnya ini adalah hal yang baik untuk Terry Fan, dendam ayah dan ibunya sudah terbalaskan dengan bersih.

Tapi masalahnya Merisa Yu dan para Preman itu tidak bersalah, Terry Fan tidak ini membuat mereka menjadi kambing hitam.

Selain itu dengan keadaan sekarang ini terjadi masalah sampai merenggut nyawa orang, maka nama besar Fan’s Corp pasti akan buruk, karena beberapa orang ini berhubungan dengan Fan’s Corp.

Novel Terkait

Cinta Tapi Diam-Diam

Cinta Tapi Diam-Diam

Rossie
Cerpen
3 tahun yang lalu
Cutie Mom

Cutie Mom

Alexia
CEO
3 tahun yang lalu
Milyaran Bintang Mengatakan Cinta Padamu

Milyaran Bintang Mengatakan Cinta Padamu

Milea Anastasia
Percintaan
2 tahun yang lalu
Cintaku Yang Dipenuhi Dendam

Cintaku Yang Dipenuhi Dendam

Renita
Balas Dendam
3 tahun yang lalu
Cinta Di Balik Awan

Cinta Di Balik Awan

Kelly
Menjadi Kaya
2 tahun yang lalu
Cinta Seorang CEO Arogan

Cinta Seorang CEO Arogan

Medelline
CEO
2 tahun yang lalu
See You Next Time

See You Next Time

Cherry Blossom
CEO
3 tahun yang lalu
After The End

After The End

Selena Bee
Cerpen
3 tahun yang lalu