The Revival of the King - Bab 287 Terlalu Tidak Terduga

Mollie Ma melirik ke dalam lebih dulu, tetapi tidak melihat Terry Fan, ketika dia hendak mengambil ponselnya, seorang pelayan datang.

"Halo, apa nona mencari Tuan Fan?"

Mollie Ma tercengang, "Ya, bagaimana kamu bisa tahu?"

“Oh." Pelayan itu merupakan supervisor, dia berkata dengan sangat alami, "Tuan Fan baru saja menjelaskan akan ada seorang wanita cantik datang mencarinya, kukira itu anda, silahkan ikuti saya."

Mollie Ma tersenyum tipis.

Disebut cantik oleh Terry Fan, dia cukup senang, sekilas saja pelayan bisa langsung tahu kalau itu dia, itu membuktikan kalau dia juga sangat cantik di mata pelayan, jadi dia sedikit bangga.

Penampilannya saat berjalan, dia menegakkan dadanya dan kepalanya diangkat lebih tinggi dengan arogan.

Mollie Ma mengira Terry Fan telah membuka ruangan pribadi untuk menunggunya, tidak disangka pelayan itu terus membawanya ke arah daerah kantor.

Mollie Ma sedikit mengernyit.

Pelayan itu berhenti di depan pintu kantor GM, lalu berbalik dan memberi isyarat ‘silahkan’ ke arah Mollie Ma.

Mollie Ma masuk dan melihat-lihat, Terry Fan sedang duduk di sofa, sedikit mencondongkan tubuh ke depan, makan steak di meja kopi, dan ada sebotol anggur di sebelahnya.

Pelayan itu menutup pintu dengan diam-diam, lalu melangkah mundur.

Mollie Ma melihat sekeliling kantor, dia berkata dengan bercanda, “Boleh juga, kamu cukup akrab dengan bos sini ya, bahkan bisa duduk dan makan di kantornya?"

Terry Fan melihat gelas di sampingnya sambil memotong steak, "Duduk dan minum?"

Mollie Ma menoleh ke belakang, pintu sudah ditutup, pelayan sudah pergi, dia mengklik pintu tersebut dan menguncinya.

Dia berjalan ke arah sofa dan duduk di sebelah Terry Fan.

Terry Fan menyiapkan dua gelas anggur, Mollie Ma menuang setengah gelas untuk dirinya, di sebelahnya masih ada satu gelas anggur kosong.

Mollie Ma tidak menuangkan gelas kosong itu, tetapi mengambil gelas Terry Fan dan mengguncangnya di telapak tangannya.

Setelah meneguk setengah gelas anggur tersebut, dia menepuk lutut Terry Fan dengan ringan.

Ketika Terry Fan membalikkan wajahnya untuk melihatnya, Mollie Ma meraih dagu Terry Fan, lalu membungkuk dan menghadap mulut Terry Fan, dia menyuapi setengah dari anggur tersebut ke mulut Terry Fan dan meminum setengahnya sendiri.

Mollie Ma berkedip dan berkata, "Anggur ini benar-benar enak, jauh lebih murni daripada yang ada di konter, tampaknya ini adalah barang pribadi bos ya!"

Terry Fan tersenyum dan bertanya, "Bagaimana, apakah bisnis di tokomu lumayan?"

“Lumayan apanya, hanya demi semangkuk nasi saja."

“Tidak berpikir untuk melakukan hal lainnya?"

Mollie Ma berada di samping tubuh Terry Fan, dia meletakkan dagunya di bahu Terry Fan, lalu melirik ke arah Terry Fan dan bertanya, "Apakah kamu ingin melakukannya?"

Dia tahu bahwa Terry Fan bertanya apakah dia berpikir untuk melakukan bisnis lain, tetapi Mollie Ma dengan sengaja mengisyaratkan bahwa Terry Fan ingin melakukan hal semacam itu?

Terry Fan memasukkan sepotong daging sapi ke dalam mulutnya dengan garpu, dia mengunyah sambil berkata, “Aku bicara hal serius."

Mollie Ma mengusap ujung hidung Terry Fan dengan ujung hidungnya, lalu berkata, “Aku juga bicara hal yang serius tahu!"

"Aku pikir kamu jauh lebih tenang daripada Kenneth Chen ketika menghadapi masalah, sebenarnya kamu lebih cocok untuk manajemen, agak disayangkan tinggal di toko suami istri begitu."

Mollie Ma saat ini hanya ingin melakukan hal semacam itu dengan Terry Fan, dia tidak memikirkan apa yang dimaksud Terry Fan, dia bertanya, "Manajemen? Me-manajemen apa, pria?"

Terry Fan meletakkan pisau dan garpunya, dia menyeka mulutnya dengan serbet, lalu bertanya, "Berapa banyak uang yang bisa kamu hasilkan setahun sekarang?"

Mollie Ma meraih lengan Terry Fan dan mengangkatnya ke atas kepalanya, lalu melingkarkannya di lehernya, dia meletakkan kepalanya di lengan Terry Fan, lalu meraih tangan Terry Fan yang menahan lehernya, ke arah dadanya.

"Kenapa, kamu takut aku tidak mampu bayar biayamu? Katakan saja berapa harga satu kalinya?"

Gila!

Wanita lain melakukan hal semacam ini untuk dijual, tapi wanita ini malah ingin yang membeli, kenapa jadi terbalik?

“Aku bertanya hal serius? Kenapa, tidak pantas untuk mengungkapkan rahasia dagang?"

“Cih, ada rahasia apalagi terhadapmu?" Mollie Ma meliriknya, "Selain biaya makan dan minum, bisa menghasilkan rautsan ribu RMB dalam setahun!"

"Memberimu gaji tahunan satu juta, dan memintamu mengelola kafe ini, apakah kamu bersedia?"

California Cafe adalah kafe paling mewah dan otentik di Kota Jiang, lagipula terdaftar atas nama Johnson, dan bisa dikatakan memiliki reputasi tinggi di Kota Jiang.

Menurut Mollie Ma, dia tidak bisa mengelola kafe ini dengan baik, selain itu jika kafe ini ingin merekrut orang, sepertinya bukan giliran Terry Fan untuk berbicara, dia hanya berpikir Terry Fan sedang bercanda.

Jadi dia tersenyum bercanda, “Tidak lihat konten chat yang aku screenshot dan kirim kepadamu terakhir kali, Valentine Li tidak peduli denganmu, bagaimana kalau aku yang me-manajemen dirimu, tidak perlu gaji tahunan, bahkan aku bisa memberi sedikit tunjangan padamu, bagaimana?"

“Aku bicara hal serius. Johnson pergi meninggalkan Kota Jiang karena ada urusan, di sini kekurangan staf, kalau kamu bersedia, kamu bisa menjadi GM di sini, kantor ini adalah milikmu, gaji tahunan satu juta RMB, bagaimana?"

Mollie Ma tiba-tiba duduk di pangkuan Terry Fan, melingkarkan lengannya di leher, dia mencium Terry Fan terlebih dahulu, lalu berkata, “Dibandingkan dengan uang, menurutku, kamu lebih menarik, selama kamu bisa membuatku nyaman, aku akan menurutimu, bagaimana?"

“Deal!"

Terry Fan memeluknya dan berdiri dari sofa, dia meletakkannya di kursi bos di belakang meja bos, lalu mengangkat telepon internal dan meminta manajer keuangan, manajer lobi, manajer pembelian, dan manajer dapur untuk segera pergi ke kantor GM sekarang.

Mollie Ma melihat bahwa Terry Fan sepertinya tidak bercanda, dia langsung menjadi serius.

Dia melirik lisensi di dinding di belakangnya, tertulis nama Johnson dengan jelas di atasnya, dia tidak bisa mengerti mengapa Terry Fan memiliki kekuatan yang begitu besar.

"Terry, kamu tidak bercanda?"

Saat ini, ada suara langkah kaki di lorong, Terry Fan segera merapikan pakaiannya dan berjalan ke luar meja bos.

Tok tok tok—

"Silakan masuk."

Setelah manajer keuangan, manajer lobi, manajer pembelian, dan manajer dapur masuk, Terry Fan berkata, “Saya perkenalkan, dia adalah GM baru di sini, namanya Mollie Ma, nanti semua yang menjalankan pekerjaan tuan Johnson adalah dia, saya harap kalian semua dapat mendukung dan bekerja sama dengan baik.”

"Baik!"

“Sudah, tidak ada yang lainnya, silahkan kembali ke pekerjaan masing-masing!"

"Baik."

Gila, ini bukan mimpi?

Setelah mereka pergi, Mollie Ma keluar dari situ dan berjalan ke arah Terry Fan, dia bertanya, "Terry, jangan bilang kalau kamu adalah pemilik kafe ini?"

Terry Fan tersenyum dan berkata, "Kafe ini memang investasiku. Karena aku tahu bahwa Kota Jiang adalah tempat yang kecil dan relatif jarang bagi orang asing, jadi aku baru meminta Johnson untuk datang dan mendaftarkan kafe ini atas namanya, dengan namanya yang terdaftar di kafe ini. Sekarang dia ada urusan lain, jadi aku serahkan kafe ini padamu, apa kamu bisa mengaturnya untukku?"

“Bisa sekali!"

Mollie Ma tiba-tiba tampak seperti seekor kelinci, dengan lengan melingkari leher Terry Fan erat-erat, dia menjatuhkan dirinya ke tubuh Terry Fan, dan menciumnya dengan liar ….

Novel Terkait

Cinta Yang Paling Mahal

Cinta Yang Paling Mahal

Andara Early
Romantis
2 tahun yang lalu
This Isn't Love

This Isn't Love

Yuyu
Romantis
2 tahun yang lalu
Wonderful Son-in-Law

Wonderful Son-in-Law

Edrick
Menantu
2 tahun yang lalu
Demanding Husband

Demanding Husband

Marshall
CEO
2 tahun yang lalu
Mr Huo’s Sweetpie

Mr Huo’s Sweetpie

Ellya
Aristocratic
2 tahun yang lalu
Love And Pain, Me And Her

Love And Pain, Me And Her

Judika Denada
Karir
2 tahun yang lalu
Wanita Yang Terbaik

Wanita Yang Terbaik

Tudi Sakti
Perkotaan
2 tahun yang lalu
My Tough Bodyguard

My Tough Bodyguard

Crystal Song
Perkotaan
2 tahun yang lalu