The Revival of the King - Bab 39 Sangat Menyesal

Apa apaan ini!

Tadi mengedipkan mata, tetapi sekarang benar-benar menggunakan cara ini juga? Terry Fan tidak menyangka Penny Zhou begitu berani.

Terry Fan melirik ke bawah meja tanpa sadar dan melihat kaki Penny Zhou terangkat dari sepatunya, dengan lembut mengaitkan ke betisnya.

Dia tidak mengucapkan sepatah kata pun, juga tidak menggerakkan kakinya.

Penny Zhou tersenyum, sangat bangga dan menawan.

Beruntung dia tidak panik seperti Daniel Huang, apalagi kabur. Sebaliknya, dia datang menemui Terry Fan. Meskipun sebelumnya dia sedikit percaya diri, dia tidak menyangka akan menjadi begitu mudah.

Penny Zhou berpikir dalam hati, seolah-olah Terry Fan telah dengan sangat pasti jatuh ke genggamannya, dia penuh dengan kepercayaan 100% untuk hal-hal kedepannya.

Dia bahkan berpikir, jika Terry Fan benar-benar jatuh di negaranya sendiri, apakah dia masih harus menjaga hubungan pribadi dengan Daniel Huang?

Terry Fan dengan tenang makan sepotong steak, dan kemudian bertanya, "Jika kamu mengatakan itu baik untuk ayahku dan perusahaan, meskipun aku tidak dapat memahaminya, aku hampir tidak dapat menerimanya. kamu mengatakan bahwa kamu mengusirku dari rumah untuk kebaikankusendiri, mengapa aku tidak bisa memahaminya?"

Penny Zhou berkata dengan percaya diri: "Itu sangat sederhana. Dalam masyarakat saat ini, apakah hanya ada sedikit contoh orang kaya dan generasi kedua menghilang? Yang disebut menderita karena kesusahan, satu-satunya cara untuk menjadi seorang guru, pikirku pada saat itu, seperti kamu, jika kamu tidak cukup menderita, kamu mungkin hanya akan menjadi seorang pria biasa di masa depan. Bagaimana mungkin bisa terlihat seperti pria yang luar biasa seperti ini?"

Apa!

Jadi dia sengaja melatihku, seperti itu?

Terry Fan memandang Penny Zhou dengan wajah bingung, bertanya-tanya dalam hatinya: Sial, dia lulus dari sekolah mana, dan bagaimana dia bisa membalikkan kesalahannya atau bahkan kejahatannya?

Penny Zhou melanjutkan: "Sebenarnya aku tahu bahwa kamu selalu membenciku di dalam hatimu. Jika bukan karena kemunculanku, orang tuamu tidak akan bercerai, dan ibumu tidak akan ... Sebenarnya, aku tidak bisa disalahkan. Aku juga korban, itu hampir secara paksa ditempati oleh ayahmu, jadi ... "

"Jadi kamu menaruh dendam kepadaku, dan begitu kamu menikah, kamu mengusirku?"

Penny Zhou tersenyum pahit: "Bukankah aku baru saja memberitahumu? Sungguh baik bagimu untuk membiarkanmu meninggalkan rumah ini. Aku ingin kamu keluar dan berlatih, karena kamu adalah satu-satunya pewaris fscfsc! Tahu? Ayahmu selalu ingin aku memiliki seorang putra untuknya, tetapi aku berbohong kepadanya bahwa dia tidak dapat memiliki anak, sebenarnya aku bisa melahirkan anak, aku hanya tidak ingin anakku sendiri bersaing denganmu untuk mendapatkan properti perusahaan di kedepannya!"

"Sungguh?"

"Jika kamu tidak percaya, kamu bisa bertanya kepada ayahmu sendiri."

"Kalau begitu, mengapa kamu menjaga ayahku di ruang rawat dan bahkan tidak membiarkan dokter memberinya suntikan dan obat?"

Penny Zhou menghela nafas: "Terry, kamu sekarang sudah dewasa. Jika aku benar-benar ingin ayahmu mati, menurutmu apakah aku akan menghentikan dokter untuk merawatnya? Bukankah itu berarti aku takut orang lain tidak akan tahu bahwa aku akan membunuh ayahmu, jadi aku mengiklankan bahwa aku hanya ingin ayahmu mati dan kemudian menyita semua properti fscfsc? "

"Kalau begitu untuk apa kamu melakukan ini?"

"Sangat sederhana. Karena dia melihatku di ranjang dengan orang lain, aku khawatir dia akan kacau karena marah dan putus asa. Tidak masalah jika dia memberimu uang, jika dia menyumbangkan semua propertinya untuk membalas dendam padaku, apa yang harus dilakukan jika kamu ingin menyia-nyiakan atau bahkan tertipu oleh orang lain?"

"Ayahku tidak semudah itu berbohong, kan?"

"Ketika dia siuman, sangat sedikit orang yang bisa berbohong kepadanya, tetapi sekarang dia terserang stroke, dan hatinya penuh amarah kepadaku, aku tidak tahu kamu telah kembali ke China. Aku kira ayahmu juga tidak tahu itu. Dalam keadaan seperti itu, hal buruk apa yang menurutmu tidak akan terjadi? Jadi aku hanya mengancamnya dan memintanya untuk memberi tahuku semua nomor kartu dan kata sandi. Tentu saja, aku harus mengakui bahwa aku sedikit terburu-buru, bukan hanya kamu , bahkan dokter Personil dan polisi telah salah paham."

Terry Fan harus mengagumi bahwa kemampuan berbohong Penny Zhou adalah yang terbaik di dunia.

"Lalu bagaimana ayahku terserang stroke? Apa dia baru saja pingsan saat melihatmu di ranjang dengan pria lain?"

Penny Zhou menggelengkan kepalanya dan berkata, "Ini hal yang paling memalukan bagiku sekarang. Ya, ayahmu ditendang olehku lalu jatuh ke tanah dan menderita stroke. Mungkin itu bukan niatku. Aku hanya ingin melindungi ayahmu saat itu."

"Melindungi ayahku?"

"Ya, ayahmu sudah tua dan sangat marah pada saat itu. Dia dengan putus asa bergegas menemui pria itu, dan pria itu hampir sepuluh tahun lebih muda darinya. Mereka berdua benar-benar ingin memulai. Menurutmu ayahmu dapat menjaga dirinya sendiri. Apakah hidupnya? Jadi, ketika ayahmu bergegas, saya buru-buru menendangnya, tapi tidak menyangka akan menendangnya ke tanah."

Terry Fan benar-benar yakin.

Tapi dipkir-pikir, Penny Zhou benar-benar luar biasa, ketika dia bahkan tidak tahu bahwa Terry Fan tahu apa yang terjadi, dia berani mengakuinya dengan berani dan menjelaskan detailnya dengan sangat jelas, wanita biasa tidak bisa melakukan ini.

Inilah kecemerlangan Penny Zhou. Setelah ia merasa mampu mengendalikan Terry Fan, ia memutuskan untuk tidak menyembunyikan apapun dari Terry Fan. Bagaimanapun juga, Hendrik Fan akan sembuh cepat atau lambat.

Jika berbohong sekarang dan dibongkar oleh Hendrik Fan saat itu, semua usahanya akan lenyap.

Masalah yang ingin diselesaikan Penny Zhou sekarang adalah membawa Terry Fan ke tempat tidurnya sesegera mungkin Selama Terry Fan mengambil langkah itu, Penny Zhou tidak akan takut lagi Terry Fan akan membalas dendam.

Terry Fan tidak bisa menahan diri untuk sering menghela napas. Meskipun dia tampak agak sedih dengan apa yang terjadi pada ayahnya, dia sepertinya memahami niat baik Penny Zhou.

"Ini sangat sulit bagimu, tapi ayahku mungkin membencimu sekali, mungkin akan sangat sulit untuk mengubah pandangan ayahku terhadapmu."

Melihat Terry Fan mengkhawatirkan dirinya sendiri, Penny Zhou sangat bersemangat sehingga dia ingin menampar dirinya sendiri.

Dia tidak pernah bermimpi bahwa Terry Fan begitu mudah ditipu.

Jika membiarkannya di sisinya pada awalnya, dia tidak hanya akan menjadi ibu tiri yang baik untuk dipuji, dia bahkan mungkin bisa megnhidupi keluarganya.

Jika memungkinkan, ketika Terry Fan sedang memiliki anak, dan kemudian mentransfer rekeningnya kepada Hendrik Fan, maka seumur hidupmu akan senang?

Memikirkan hal ini, Penny Zhou sangat menyesal!

Tapi melihat sikap Terry Fan terhadapnya, dia merasa masih ada kesempatan, tapi ...

Penny Zhou tiba-tiba memikirkan Nate Chu dan merasa bahwa keberadaannya adalah bom waktu bagi dirinya sendiri.

Dia tidak bisa berbohong kepada Terry Fan lagi bahwa dia meminta Nate Chu untuk membawanya ke negara S karena dia ingin melatihnya, bukan?

Tidak peduli betapa bodohnya Terry Fan, dan jika dia memiliki kesan yang baik tentang Penny Zhou, dia tidak akan percaya omong kosongnya.

Apa yang harus dilakukan?

Novel Terkait

Siswi Yang Lembut

Siswi Yang Lembut

Purn. Kenzi Kusyadi
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
My Perfect Lady

My Perfect Lady

Alicia
Misteri
2 tahun yang lalu
Love And Pain, Me And Her

Love And Pain, Me And Her

Judika Denada
Karir
2 tahun yang lalu
Because You, My CEO

Because You, My CEO

Mecy
Menikah
2 tahun yang lalu
Mr. Ceo's Woman

Mr. Ceo's Woman

Rebecca Wang
Percintaan
2 tahun yang lalu
Cinta Tak Biasa

Cinta Tak Biasa

Susanti
Cerpen
3 tahun yang lalu
Half a Heart

Half a Heart

Romansa Universe
Romantis
2 tahun yang lalu
Sederhana Cinta

Sederhana Cinta

Arshinta Kirania Pratista
Cerpen
3 tahun yang lalu