The Revival of the King - Bab 132 Mengeluh

Kematangan siapa pun harus dibayar mahal, dan Lisa Wu tidak terkecuali.

Dia pasti gadis pendiam dengan tubuh bersih.

Waktu SMP, dia menyukai anak laki-laki malang di meja yang sama. Anak laki-laki itu kebetulan adalah tetangganya. Dari SMP sampai SMA, semua uang jajannya diberikan oleh Lisa Wu.

Siapa tahu setelah lulus kuliah, bocah itu diterima di universitas bergengsi, sekaligus menjadi ketua perkumpulan mahasiswa. Banyak siswi berbondong-bondong mendatanginya, dan banyak di antara mereka adalah putri kaya. Seiring waktu berlalu, tak ada kabar tentangnya.

Lisa Wu belajar di universitas biasa, dan kemudian dia jatuh cinta dengan seorang senior yang ramah tamah. Selama beberapa tahun di sekolah, Lisa Wu tidak mengatakan apa-apa, dan pergi ke luar negeri untuk lanjut meraih gelar master, dan sering meminta pada Lisa Wu untuk biaya hidup.

Lisa Wu mulai mengirim uang kepadanya, kemudian, mendengar siswa lain berkata bahwa untuk mendapatkan green card Barat, dia dan putri seorang pria kaya Tionghoa setempat mulai jatuh cinta.

Yang lebih menyakitkan lagi, putri orang kaya itu juga luar biasa, dan dia tidak pernah menolak. Di antara pacarnya, banyak orang berkulit hitam, putih, dan kuning. Di hari ulang tahunnya, sekelompok besar pacarnya bertengkar, senior Lisa Wu dipukuli dan melarikan diri dan tidak pernah berani meninggalkan gerbang sekolah lagi.

Tapi dia kembali dan terus meminta Lisa Wu untuk uang biaya hidup, dan bahkan mengancam jika Lisa Wu tidak memberikannya, dia akan menyebarkan foto-foto mesra keduanya di kelompok kampus.

Lisa Wu menolak, dan orang itu benar-benar menyebarkannya, tetapi dipukuli oleh teman-teman di kelompok kampus.

Jika menjadi orang pertama di meja yang sama menyakiti hati Lisa Wu, maka senior ini telah menghancurkan reputasi Lisa Wu sepenuhnya.

Pada saat ini, siswa baru, Gordon Zhang, mendaftar dan melihat bahwa dia adalah ketua OSIS dan tampak seperti banyak uang, dan segera mengejarnya.

Lisa Wu sebenarnya sangat mewaspadai Gordon Zhang, lagipula, hal-hal tentang dirinya dan para senior sempat viral di kampus saat itu.

Dia khawatir Gordon Zhang memiliki motif tersembunyi, dan merasa bahwa dia adalah wanita yang ditinggalkan oleh orang lain, hanya ingin bermain dan menghilangkan nafsunya.

Oleh karena itu, dalam interaksi dengan Gordon Zhang, Lisa Wu selalu menekankan pada intinya dan tidak akan pernah membiarkan Gordon Zhang berbuat berlebihan.

Gordon Zhang juga cukup bagus, dia tidak bergerak kasar di depan seniornya, dan dia masih terlihat seperti seorang pemuda.

Bagaimanapun, Gordon Zhang sangat tampan, tetapi dia dua tahun lebih muda dari Lisa Wu. Meskipun Lisa Wu telah tergoda oleh Gordon Zhang, dia masih ingin menyelidikinya untuk jangka waktu tertentu.

Setelah lulus, Lisa Wu mengatur agar beberapa gadis sekolah membantunya mengamati Gordon Zhang.

Gordon Zhang tidak bisa mengontrol dirinya sendiri. Selain bosan dengan Lisa Wu di ponselnya setiap hari, dia mendekati kakak kelas perempuan. Setelah kakak perempuan itu lulus, dia mulai kembali mengejar Valentine Li.

Lisa Wu tahu semua ini, dia sudah lama mendengar nama kakak kelas dan Valentine Li, tapi dia tidak bisa mencocokkan namanya.

Dalam keputusasaan, Lisa Wu kembali bekerja di supermarket ayahnya dan jatuh cinta dengan manajer profesional di markas provinsi supermarket. Dia adalah general manajer pada saat itu, orang luar, dan orang yang berbakat.

Lisa Wu berbicara dengannya selama lebih dari setahun. Ketika dia akan berbicara tentang pernikahan, lelaki itu tiba-tiba menghilang. Konon dia pergi bekerja di selatan. Belakangan aku mengetahui bahwa lelaki itu telah lama menikah dan memerankan Lisa Wu tanpa bayaran. Suatu tahun, di akhir tahun, mendapat amplop merah besar, tetapi menghilang di tahun kedua.

Supermarket New Life juga sangat terkenal di ibu kota provinsi. Hilangnya barang secara tiba-tiba menyebabkan banyak diskusi di antara rekan-rekan industri, dan reputasi Lisa Wu jatuh lagi.

Sejak itu, ada banyak tuan muda yang mengejarnya, tetapi kebanyakan dari mereka hanya ingin bermain dengannya, atau menipu uangnya, tidak ada dari mereka yang serius.

Karena itu, ayahnya berencana membuka supermarket di tempat lain, dan pada saat yang sama mengizinkan Lisa Wu bertanggung jawab atas perluasan supermarket di kota Jiang.

Lalu dia bertemu kembali dengan Gordon Zhang lagi.

Pada saat itu, Gordon Zhang menyukai Valentine Li di dalam hatinya.

Melihat situasi ini, orang tua Gordon Zhang dengan tegas menghentikannya untuk menghubungi Valentine Li. Gordon Zhang sendiri tidak ingin Valentine Li terbeban olehnya.

Saat itu, Daisy Fang menyelesaikan pekerjaannya, dan menggodanya. Meski tidak melepaskan Valentine Li, dia bersama dengan Daisy Fang.

Namun, dalam hubungannya dengan Daisy Fang, Gordon Zhang menemukan bahwa Daisy Fang memandang rendah dirinya. Dia hanya memperlakukan dirinya sendiri sebagai mainan.

Dari segi karakter, Valentine Li lebih baik, tapi keluarganya ...

Adapun keluarga, Daisy Fang tidak punya pilihan selain karakternya ...

Saat itu, Lisa Wu muncul kembali, Gordon Zhang berubah pikiran dan mulai mengejar lagi dengan wajah nakal.

Reputasi Lisa Wu sendiri memang sudah seperti itu. Melihat Gordon Zhang bersatu kembali, dan kedua orang itu tak lagi muda, Lisa Wu dua tahun lebih tua dari Gordon Zhang.

Yang paling penting adalah orang tua Gordon Zhang tahu bahwa dia adalah pemilik Supermarket New Life, dan bergegas membantu putranya dan menunjukkan ketekunannya di depan Lisa Wu.

Dalam pandangan Lisa Wu, Gordon Zhang bukanlah orang yang jahat, orang tuanya sangat menyukainya, sehingga mereka menuruti saja.

Tapi secara kebetulan, tidak peduli siapa yang muncul dalam kehidupan, mereka tampan, dekat dengan tipe wajah putih, pria yang pernah mengalami perang seperti Terry Fan, penuh dengan kesulitan dalam hidup, dan memiliki semangat maskulin dari tulangnya. Saya belum melihatnya.

Jika Terry Fan baru saja mengucapkan cinta pada pandangan pertama kepada Lisa Wu, dan ada beberapa kata yang tidak tulus, Lisa Wu benar-benar jatuh cinta pada Terry Fan pada pandangan pertama.

Sayang sekali kami terlambat bertemu.

Tentu saja, jika Anda mengenal Terry Fan tujuh tahun lalu, kesan Lisa Wu tentang dirinya tidak akan sama.

Setelah mendengarkan cerita Lisa Wu, Terry Fan menghela nafas.

Lisa Wu sedikit tersenyum: "Setelah banyak bicara, kamu juga harus mengerti, kita semua sudah besar dan muda, kamu sudah menikah, aku tidak ingin membuang waktu lagi, jika tidak ada perubahan besar, aku akan menghabiskan hidupku dengan Gordon Zhang, tidak ada masalah dengan kerja sama kita, tapi uang menjadi kurang penting untukmu. Oleh karena itu, berhasil atau gagal hanya sebuah proses, kita harus memiliki topik utama."

Terry Fan mengerti bahwa yang dikatakan Lisa Wu adalah sesuatu antara pria dan wanita.

Dengan kata lain, di mata Lisa Wu sudah tidak ada lagi perasaan tulus antara laki-laki dan perempuan, mereka hanya membutuhkan satu sama lain. Asalkan suka, mereka bisa meninggalkan kenangan indah pada siapapun.

Novel Terkait

Menantu Hebat

Menantu Hebat

Alwi Go
Menantu
2 tahun yang lalu
Evan's Life As Son-in-law

Evan's Life As Son-in-law

Alexia
Raja Tentara
2 tahun yang lalu
Si Menantu Buta

Si Menantu Buta

Deddy
Menantu
2 tahun yang lalu
Craving For Your Love

Craving For Your Love

Elsa
Aristocratic
2 tahun yang lalu
Asisten Bos Cantik

Asisten Bos Cantik

Boris Drey
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Love In Sunset

Love In Sunset

Elina
Dikasihi
3 tahun yang lalu
Unlimited Love

Unlimited Love

Ester Goh
CEO
2 tahun yang lalu
You Are My Soft Spot

You Are My Soft Spot

Ella
CEO
2 tahun yang lalu