The Revival of the King - Bab 186 Mencegah Terlebih Dahulu

Saat itu mereka memiliki dua set rencana.

Pertama yaitu menunggu Terry Fan menyelesaikan pekerjaannya, lalu merekrutnya ke Biro Intelijen dan langsung menggantikan pelayanan Barat, ini adalah cara terbaik.

Jika rencana ini tidak berhasil, maka mereka akan menggantinya dan langsung menyingkirkan Terry Fan.

Setelah mendengarkan penjelasan Jessy Shangguan, Terry Fan bertanya, “Aku mengerti sekarang, suami istri Shangguan dan kamu, meski semuanya sama-sama agen spesial di Biro Intelijen, tapi kamu sepertinya bukan dari kesempatan bisnis yang sama, mungkin kalian berdua, yang satu ingin aku mati, yang satu ingin aku hidup?"

Jessy Shangguan mengangguk, "Setidaknya aku tahu betul atasanku dan suami istri Shangguan, bukan orang yang sama, selain itu atasan suami istri itu sepertinya juga bukan orang yang sama. Kalau tidak, nyonya Shangguan tidak mungkin menutupinya dari profesor Shangguan, dan memberi gambarannya padamu."

Terry Fan mengangguk, "Sekarang kita setidaknya dapat memastikan bahwa atasanmu menginginkan aku mati, tetapi atasan mereka belum tentu, sedangkan atasan suami istri Shangguan terdiri dari dua atasan, karena atasan mereka saling berseteru, kalau begitu pasti salah satunya menginginkanku mati, dan satunya lagi menginginkanku hidup, betul begitu?"

“Sepertinya begitu."

“Begini saja, hubunganmu dan nyonya Shangguan kan bagus, kamu telepon dia, lihat apakah dia bisa menemukan orang-orang yang menginginkanku hidup. Kalau atasannya menginginkanku mati, maka aku akan langsung menghubungi profesor Shangguan, atasannya pasti menginginkanku hidup."

"Oke. Ini ide yang bagus, tapi …."

“Ada apa?"

"Nyonya Shangguan itu, aku merasa lebih baik kamu yang mencarinya sendiri."

"Hmm?"

“Apa kamu tidak melihat selama bertahun-tahun ini, dia terus memiliki perasaan padamu?"

Terry Fan berkata dengan wajah bingung, "Apa kamu tidak salah? Dia memiliki perasaan padaku, sama sekali tidak terlihat!”

“Kamu mikir apa? Aku bukan bicara tentang perasaan seperti yang kamu pikirkan." Jessy Shangguan menjelaskan, "Setiap kali aku berada di Negara S, saat aku sedang bersama nyonya Shangguan, dia seperti memiliki perasaan kagum padamu. Kalau aku tidak salah tebak, Program Pengasuh yang dibuat oleh mantan ketua kami sebelumnya itu ditujukan padamu, terutama bagian pertama yakni investasi dalam pengembangan bisnis, dia pasti memainkan peran yang menentukan."

"Oh?"

"Dia pernah berkata padaku, tidak hanya pandai dalam bela diri, tapi kamu selalu tenang setiap menghadapi masalah, memiliki kedekatan yang kuat dengan orang biasa, tapi yang lebih penting, sifatmu itu terlahir baik. Satu-satunya hal yang dia khawatirkan saat itu adalah bahwa kamu seorang agen rahasia dari Timur, kalau tidak , dia sudah lama ingin mengambil inisiatif untuk berinteraksi denganmu, dan mengembangkanmu menjadi agen Biro Intelijen. "

Gila, serius?

Terry Fan tidak pernah berurusan dengan nyonya Shangguan, hanya tahu bahwa dia adalah seorang istri dan ibu yang baik, biasanya dia tidak keluar rumah, dia tidak pernah menghubungkannya dengan agen-agen di Biro Intelijen, terlebih lagi tidak pernah mengira dia memiliki kesan yang baik tentang dirinya.

Terry Fan ragu-ragu, “Masalahnya adalah sekarang tiba-tiba menelepon nyonya Shangguan, apakah tidak terlalu mendadak? Selain itu, aku menyebutkan namanya, bukankah itu berarti aku mengkhianatimu?"

“Menyelamatkan nyawa itu yang paling penting kan? Mengkhianati atau apalah itu namanya tidak penting, sebenarnya ini adalah idenya. Dia berkata padaku, kamu adalah pria yang dapat dipercaya, bisa dipercaya untuk hidup, tak peduli aku menerapkan Program Pengasuh atau tidak, jika memungkinkan, menikah denganmu adalah pilihan terbaik."

Terry Fan sedikit terkejut, "Maksudmu, kamu terus mengejarku, bukan James yang menginstruksikannya? Melainkan …."

Jessy Shangguan mengangguk, "Bukankah aku baru saja memberitahumu? Misiku datang ke Negara S terutama untuk memantau Profesor Shangguan, itu tidak ada hubungannya dengan kamu sama sekali, setelah kemunculan kamu yang tiba-tiba, dia tidak hanya sekali berkata padaku, agar aku mendekatimu sebagai pengagum, ini bisa dianggap pertimbangan pribadi.”

Terry Fan berpikir sejenak, “Begini saja, kamu hubungi dia dulu, nanti aku baru cari dia, agar dia tidak merasa terlalu mendadak."

"Baik."

“Kalau begitu aku pergi dulu?"

"Kenapa, hatimu merasa tidak tenang dengan Valentine Li?"

“Kamu bicara apa? Ada terlalu banyak hal yang kamu ceritakan hari ini, dan itu terlalu mengejutkanku, aku harus pulang dan memikirkannya dengan baik, lalu melihat bagaimana menghadapi situasinya selanjutnya."

"Ingat, akhir-akhir ini perhatikan kendaraan di sekitarmu, karena Program Pengasuh berencana untuk membunuhmu, triknya terutama melalui kecelakaan mobil."

"Baik."

“Dan juga, waspadalah terhadap Noah Jiang."

"Dia?"

Jessy Shangguan berkata dengan sedikit kepuasan, “Aku sudah meminta Hans Duan untuk membelinya, dia berjanji untuk tidak mencoba menyingkirkanmu, kalau memberinya 100 juta RMB."

"Gila, apakah kamu berencana membunuh suamimu?"

“Siapa suruh kamu terus mengabaikanku?"

“Maaf, aku yang salah."

"Hans Duan telah mengirim Billy Gao kemari, dan menghubungi Noah Jiang, masalah spesifiknya, tunggu aku memahami keadaan dulu baru kuberitahukan padamu."

"Baik."

Terry Fan memeluk Jessy Shangguan sebentar dan menciumnya, akhirnya dia berkata, "Apa pun hasilnya, aku tetap berterima kasih padamu."

"Bagaimana cara berterima kasih?"

"Menurutmu?"

"Jangan sentuh Valentine Li si wanita tua itu!"

"Jangan khawatir, besok aku …."

"Jangan bicara tentang perceraian, selamatkan hidupmu dulu, saat masalah ini selesai, Valentine Li mau cerai atau tidak, nanti kita tinggal pergi jauh saja."

"Oke, semuanya terserah kamu saja."

Jessy Shangguan memeluk leher Terry Fan dan berinisiatif untuk menciumnya, "Terry, tidak bisakah kau membawaku?"

“Tidak bisa."

"Hati-hati!"

"Ya."

Setelah Terry Fan meninggalkan kamar, Jessy Shangguan berpikir sejenak, dia segera berjalan ke komputer dan mengirim email ke mantan ketua, dia berkata pada mantan ketua tentang percakapannya dengan James tadi, dia berharap bisa menjaga nyawa Terry Fan.

Terry Fan baru saja tiba di depan pintu hotel, tiba-tiba dia menerima telepon dari Billy Gao yang menanyakan keberadaannya, Billy Gao perlu segera menemuinya.

Ternyata Billy Gao adalah bidak catur yang direncanakan oleh Terry Fan di sisi Hans Duan.

Terry Fan telah lama melihat pergerakan Hans Duan yang diam-diam mengoperasikan dan membeli hati orang dari bawah.

Untuk berjaga-jaga, Terry Fan dan Billy Gao memainkan pertunjukan yang bagus, dia meminta Billy Gao untuk mencuri sekantong kecil emas pasir dari tambang emas dan lari ke pasar gelap untuk menjualnya, kemudian ditemukan dan dikirim ke hadapan Terry Fan dan Hans Duan.

Marah, Terry Fan bersiap mengeksekusi Billy Gao di tempat.

Karena dia benar, Hans Duan, yang telah membeli hati orang di mana-mana, pasti akan menganggap ini sebagai kesempatan yang sangat baik dan pasti akan melindungi Billy Gao.

Benar saja, Hans Duan mengambil tanggung jawab ini, tidak hanya menyelamatkan Billy Gao, tapi juga menganggapnya sebagai orang yang dipercaya, ada masalah apa selalu minta tolong padanya, pada akhirnya memperlakukannya sebagai perwira militer.

Terry Fan tidak menemui Billy Gao, dia memintanya untuk beristirahat dulu, lalu menunggu panggilannya.

Karena dia sekarang ingin mengerjakan hal lain, kalau tidak dikerjakan, pergerakannya tidak akan tertutup.

Terry Fan berjalan ke sebuah kafe di sebelah hotel, lalu menelepon Kalvin Chang dan memintanya untuk segera datang bertemu dirinya.

Novel Terkait

Unperfect Wedding

Unperfect Wedding

Agnes Yu
Percintaan
3 tahun yang lalu
Baby, You are so cute

Baby, You are so cute

Callie Wang
Romantis
2 tahun yang lalu
Suami Misterius

Suami Misterius

Laura
Paman
2 tahun yang lalu
My Greget Husband

My Greget Husband

Dio Zheng
Karir
2 tahun yang lalu
Cintaku Pada Presdir

Cintaku Pada Presdir

Ningsi
Romantis
2 tahun yang lalu
Cinta Yang Dalam

Cinta Yang Dalam

Kim Yongyi
Pernikahan
2 tahun yang lalu
The Campus Life of a Wealthy Son

The Campus Life of a Wealthy Son

Winston
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Seberapa Sulit Mencintai

Seberapa Sulit Mencintai

Lisa
Pernikahan
2 tahun yang lalu