The Revival of the King - Bab 28 Melewati Semuanya

Kenan Liu kini baru sepenuhnya gugup, ia bergegas menyuruh beberapa saudaranya untuk menuntunnya turun dari tempat tidur pasien, berjalan menuju ke koridor dan terlebih dahulu menelepon Leopard.

Lagipula, Gordon Zhang berada di tempat tidur pasien di sebelahnya, walaupun Kenan Liu juga bergaul bersama dengan Gordon Zhang saat masih muda, namun ia kini menjadi gangster, ketika Gordon Zhang menjadi guru di sekolah, hal ini mengubah hubungan mereka dari teman baik menjadi teman yang hanya saling mengenal, namun jika membahas mengenai koneksi di tengah masyarakat, maka posisi mereka berdua kini berkebalikan.

Sebelum gangster kecil itu menelepon, Kenan Liu terus bersumpah di depan hadapan Gordon Zhang bahwa ia akan mengusir Terry Fan keluar dari Kota Jiang, bahkan membuatnya pergi sambil bersujud.

Setelah menerima panggilan dari gangster tersebut, demi memastikannya lebih lagi, Kenan Liu pun hanya bisa menelepon Leopard, lalu menghindar dari Gordon Zhang pada saat yang bersamaan, ia tidak ingin kehilangan harga dirinya di depan bos lamanya.

Selain sifatnya yang pemberani, Leopard mampu menjadi bos di Yizhi Street karena loyalitasnya yang sangat hebat, hingga membuat para saudara-saudaranya merasa yakin.

Jika membahas mengenai umur, Kenan Liu lebih tua dua tahun dibandingkan Leopard, namun hidup di tengah masyarakat ini bergantung kepada kemampuan, jadi Kenan Liu umumnya memanggil Leopard sebagai Kak Leopard.

Ia mempunyai dua tujuan dalam menelepon Leopard, pertama-tama, ia ingin memastikan apa yang gangster itu katakan, jika memang benar, ia ingin menyuruh Leopard memunculkan diri untuk membantunya berbicara di depan hadapan Noah Jiang.

Hal yang berada di luar dugaan Kenan Liu adalah, Leopard yang sebelumnya selalu bersikap loyal itu ternyata tidak menghiraukan Kenan Liu lagi setelah memastikan semua yang diucapkan gangster tersebut, ia bahkan menyuruh Kenan Liu untuk menyelesaikan masalahnya sendiri.

Leopard tahu jelas bahwa Noah Jiang bahkan bersujud kepada Terry Fan tanpa menghiraukan reputasinya sebagai bos di Kota Jiang hanay demi dirnya dan saudara-saudaranya, kini Kenan Liu berurusan dengan Terry Fan, bagaimana ia mungkin berani menyuruh Noah Jiang untuk membantunya berbicara?

Jika ada kesalahan berkata-kata, Noah Jiang mungkin saja bersujud lagi kepada Terry Fan, dengan demikian, Leopard tidak akan bisa melunasi hutang budinya terhadap Noah Jiang dalam sepanjang hidupnya ini.

Tentu saja, masih ada salah satu alasan lainnya, jangan meremehkan usia Leopard yang masih muda ini, ia sudah tergolong sebagai orang yang cukup berpengalaman ketika ia dapat berbaur hingga ke tingkat seperti ini.

Walaupun ia merasa sedikit terkejut ketika melihat Noah Jiang bersujud, namun Leopard merasa bahwa ia hanya berpura-pura saja.

Sekalipun kisah di Negara S yang Noah Jiang ceritakan itu tidak terlihat sedikitpun seperti sebuah tipuan, namun Leopard merasa, jika Terry Fan dapat berbaur hingga ke titik dimana ia mampu membuat orang-orang merasa takut kepadanya, maka ia pasti mempunyai karakteristiknya sendiri, kemampuan bela diri mungkin adalah faktor sekunder, hal yang paling penting adalah karakter pribadinya.

Jika Terry Fan memang mampu mengerahkan kekuatan sehebat itu untuk menyelamatkan nyawa Noah Jiang, maka berdasarkan keadaan tadi, Noah Jiang hanya perlu menuturkan beberapa kata-kata baik, Terry Fan pasti akan memaafkannya tanpa perlu bersujud.

Namun Noah Jiang bersujud.

Ia terlihat seperti sudah kehilangan harga dirinya, namun ia sebenarnya menampilkan loyalitasnya hanya untuk memenangkan hati para saudara Leopard dan Terry Fan secara sekaligus.

Leopard merasa bahwa Noah Jiang sudah berakting terlalu berlebihan, setelah ia menerima panggilan Kenan Liu, jadi ia tidak akan pernah pergi memohon kepada Noah Jiang sekalipun ia dipukul mati, terlebih lagi, ia ingin melihat bagaimanakah Noah Jiang akan menyelesaikan permasalahan ini tanpa ada dirinya?

Kenan Liu tidak memahaminya, ia bahkan mengira bahwa Leopard takut dengan Terry Fan, ia kini pun merasa semakin gugup, ia bergegas menyuruh beberapa saudaranya pergi, jika Terry Fan bertemu dengannya lagi, sepertinya meminta maaf sudah terhitung terlambat.

Setelah para saudaranya pergi, Kenan Liu pun menelepon Terry Fan, tidak disangka Noah Jiang ternyata langsung menjawab panggilannya, bahkan mengakui bahwa Terry Fan adalah bosnya, permasalahan ini pun tidak akan mungkin bisa diselesaikan semudah itu.

Kenan Liu kini bahkan sudah memiliki keinginan untuk mati, ia tidak pernah menyangka Terry Fan ternyata mampu menyelamatkan nyawa Noah Jiang di luar negeri, terlebih lagi, kemampuan seni bela dirinya juga sangat hebat, sepertinya tendangannya yang mampu mematahkan dua tulang rusuknya itu bukan hanya sebuah keberuntungan saja.

Kedua kaki Kenan Liu langsung melemas, jika Noah Jiang kini sedang berdiri di depan hadapannya, ia kini ingin langsung bersujud di depan hadapannya saja.

Noah Jiang kini masih sedang menunggu jawabannya, Kenan Liu kemudian menajwab dengan suara yang bergemetar,”Paman...... Noah, aku dan Kak Leopard sudah berteman selama bertahun-tahun, Kak Leopard juga merupakan saudara baikku, bisakah kamu memaafkanku demi menjaga rasa segan terhadap Kak Leopard?”

“Bukan permasalahan aku memaafkanmu atau tidak, hal ini bergantung kepada suasana hati bosku, dengar-dengar, kamu bahkan ingin mengusirnya pergi dari Kota Jiang?”

“Tidak, tidak, aku dan Terry Fan sebenarnya adalah teman sekelas, aku sebelumnya hanya bercanda dengannya.”

“Apakah kamu memanggilnya sebagai Terry Fan?”

“Oh, tidak, seharusnya Kak Fan, Kak Fan!”

Noah Jiang kemudian berbicara dengan nada yang dingin,”Kamu tidak perlu terlalu banyak berbasa-basi denganku di sini, lagipula suasana hati bosku ini kurang baik, aku tidak peduli apapun yang kamu lakukan selanjutnya, selama suasana hati bosku membaik, aku akan membiarkan permasalahan ini berlalu, jika tidak.....”

“Baik, baik, baik, aku akan pergi memohon kepada Kak Fan lagi, aku akan memohon kepada Kak Fan.”

Noah Jiang mengembalikan ponselnya kepada Terry Fan, Terry Fan baru saja menyapa “halo”, namun Kenan Liu langsung memohon dengan suara hendak menangis,”Kak Fan, mohon maafkan aku, kamu harus melepaskan aku kali ini, aku, Kenan Liu, akan sepenuhnya menjadi pelayanmu untuk seumur hidupku, aku akan melakukan apapun untukmu. Huh——”

Perasaan Terry Fan pun langsung melunak.

Bagaimanapun Kenan Liu kini sudah berubah menjadi seorang pria dewasa, terlebih lagi, seorang bos kecil gangster seperti ini juga sudah tergolong sebagai seorang pria jantan, tetapi ia ternyata menangis hingga kehilangan suaranya.

“Kenan Liu,” Terry Fan bertanya dengan perasaan tidak mengerti,”Ada sebuah hal yang sebenarnya tidak kupahami, kamu selalu saja menggertakku pada saat sedang bersekolah, aku tidak pernah mencari masalah denganmu selama bertahun-tahun, mengapa kamu bisa mempunyai rasa benci yang sangat mendalam terhadap diriku? Setelah tujuh tahun tidak bertemu, kamu tiba-tiba ingin langsung memukulku ketika kita bertemu, apa yang sebenarnya terjadi?”

“Maaf, Kak Fan, aku, Kenan Liu, yang tidak mengenali keadaannya dan langsung bersikap keras, hingga akhirnya mencari masalah denganmu......”

“Jangan banyak omong kosong, semua itu tidak berguna, jawab pertanyaanku.”

“Kak Fan, apakah kamu sudah memaafkanku? Aku..... Aku......”

“Kamu tidak ingin mengatakannya, bukan?”

“Aku akan mengatakannya, aku akan mengatakannya, bukankah demi Valentine Li? Pada awalnya, ia memiliki hubungan yang baik dengan Gordon Zhang, aku selalu diam-diam menargetkannya, namun aku tidak pernah mendapatkan kesempatan, ketika aku kini mendapat kabar bahwa ia pergi meregistrasikan pernikahannya di bawah tekanan Daisy Fang, jadi......”

“Bukankah dia sudah menikah, mengapa ia masih saja ingin menargetkan dirinya?”

Ella Chen yang duduk di barisan belakang itu mendengarnya, tatapannya pun terlihat sedikit bergemilang.

“Maaf! Kak Fan, aku yang sudah bermimpi terlalu jauh, tenang saja, aku tidak akan pergi memikirkannya lagi untuk sepanjang hidupku ini. Kak Fan, kamu adalah orang yang mempunyai kekuatan, bisakah kamu melepaskanku kali ini? Hu——”

Terry Fan menggelengkan kepalanya,”Jika kamu kini bisa merasa menyesal, mengapa kamu melakukannya pada awalnya? Jaga proses penyembuhanmu dengan baik, jika masih ada urusan lainnya, bicarakan saja setelah kamu selesai dirawat nanti!”

“Ah?...... Oh, terima kasih Kak Fan, terima kasih Kak Fan!”

Setelah mendengar Terry Fan memutuskan panggilannya, Kenan Liu pun langsung terjatuh ke atas lantai.

Walaupun Terry Fan terakhir menuturkan bahwa ia akan membicarkannya lagi setelah ia selesai dirawat nanti, namun ia setidaknya tidak akan datang lagi hari ini, Kenan Liu pun akhirnya dapat menghela nafasnya dengan lega.

Jika Noah Jiang dan Terry Fan datang, lalu mempermalukannya di depan hadapan Gordon Zhang, ia sepertinya benar-benar harus pergi bersembunyi.

Mobil Noah Jiang sudah tiba sampai di depan pintu rumah sakit, ia menghentikan mobilnya dan bertanya keapda Terry Fan,”Bagaimana situasinya saat ini?”

Novel Terkait

My Goddes

My Goddes

Riski saputro
Perkotaan
4 tahun yang lalu
This Isn't Love

This Isn't Love

Yuyu
Romantis
4 tahun yang lalu
The True Identity of My Hubby

The True Identity of My Hubby

Sweety Girl
Misteri
4 tahun yang lalu
Cinta Tak Biasa

Cinta Tak Biasa

Susanti
Cerpen
5 tahun yang lalu
Awesome Guy

Awesome Guy

Robin
Perkotaan
4 tahun yang lalu
Love and Trouble

Love and Trouble

Mimi Xu
Perkotaan
4 tahun yang lalu
Satan's CEO  Gentle Mask

Satan's CEO Gentle Mask

Rise
CEO
4 tahun yang lalu
Craving For Your Love

Craving For Your Love

Elsa
Aristocratic
4 tahun yang lalu