The Revival of the King - Bab 312 Malam Terlalu Dingin

Stella Dong melihat sekeliling dan memastikan bahwa Terry Fan dan Elena sedang tidur di sisi yang berlawanan dengannya.

Dengan kata lain, Stella Dong telah mengkonfirmasi bahwa Terry Fan dan Elena yang tidur di sampingnya, bukan dia yang tidur di samping Terry Fan.

Melihat tangan Terry Fan, dia menyentuh dada Elena saat ini, semacam refleks terkondisi, yang membuat Stella Dong merasa tangan Terry Fan sepertinya menyentuh dadanya.

Dia buru-buru menundukkan kepalanya dan melihat dirinya sendiri, untungnya, pakaian atau celananya tidak disentuh.

Tapi memikirkan postur yang dia miliki sekarang, Stella Dong masih tidak bisa menahan malu, memukul kaki Terry Fan dan menendang.

Terry Fan terus mengawasinya, dan melihat dia mengertakkan gigi dan sikapnya, tiba-tiba menyerah pada kakinya.

Stella Dong menendangnya sampai kosong.

Karena terlalu banyak mengerahkan tenaga, dia jatuh ke belakang, dan jatuh ke seluruh kepalanya dengan bunyi.

Terry Fan menggelengkan kepalanya dan berkata: "Ini benar-benar sebuah bakat, kamu bisa menendang dirimu sendiri dengan menendang orang lain."

Meskipun ini adalah tanah berpasir, Stella Dong sama sekali tidak siap, dan rompinya jatuh dengan kuat ke tanah, terbaring di sana dengan linglung, dan Terry Fan berkata lagi.

Dengan marah, dia segera bangkit dari tanah dan membuka sepak terjang, satu kepalan tangan merah muda berdiri di depannya, dan kepalan tangan merah muda lainnya diletakkan di dadanya, dia menjawab: "Apa kemampuan menyerang? Jika kamu memiliki kemampuan, bangunlah, ayo berlatih."

Siapa yang menyerang siapa?

Terry Fan menarik tangannya dari dada Elena, lalu menutupinya dengan selimut, duduk di tanah dan bertanya pada Stella Dong: "Apakah kamu siap?"

"Siap, ayo bangun!"

Terry Fan tidak bangun, dan duduk di tanah dengan kaki menyapu, yang baru saja menyapu tumit kaki di depan Stella Dong, terbaring sejenak, Stella Dong jatuh merangkak ke langit lagi.

Sial, mengapa begitu jahat?

Stella Dong mengira kakinya tersangkut akar pohon, dia melihat lebih dekat dan memastikan bahwa tidak ada akar pohon di sekitarnya, dia bangkit lagi, hanya mengatur postur tubuhnya, dan berkata: "Ayo lagi!"

Suara gedebuk.

Terry Fan adalah menyapu kaki lagi, dan Stella Dong jatuh merangkak lagi.

Terry Fan menggelengkan kepalanya: "Mereka mengatakan bahwa aku jatuh dua kali di satu tempat, pasti bodoh, apakah kamu mencoba membuktikan kepadaku bahwa kamu bodoh?"

Bagaimana ini mungkin?

Stella Dong jelas melihat kaki Terry Fan tersapu, seolah-olah dia telah ditangkap oleh roh jahat, tetapi tidak tahu untuk menghindarinya.

Dia bangkit dari tanah, menatap Terry Fan dengan mata menatap.

Terry Fan menggelengkan kepalanya: "Seperti kata pepatah, seni bela diri tidak berlatih seni bela diri, sampai yang lama kosong. Aku tahu bahwa kamu pasti telah mempelajari beberapa rutinitas seni bela diri, dan kamu juga akan memiliki banyak keterampilan bertarung. Tetapi kamu belum melatih keterampilan internal, aku tidak memiliki cukup kekuatan, oleh karena itu, seringkali karena terdapat lebih dari cukup energi. "

"Tidak, kamu pasti telah menggunakan beberapa kekuatan jahat!"

"Apa menurutmu saat melihatku menendang kaki sapuan, kamu tidak berharap untuk menghindarinya?"

"Tahukah kamu bahwa kamu masih bertanya?"

"Jelas sekali, karena aku lebih cepat daripada reaksimu, kamu tidak bisa bereaksi."

"Huh!"

"Tidak percaya padaku? Apakah kamu ingin mencoba lagi?"

Stella Dong benar-benar tidak yakin, dan segera mundur dua atau tiga meter: "Ayo lagi!"

Begitu suara itu jatuh, Stella Dong merasakan sekuntum bunga di depan nalurinya, sebelum dia bisa memberikan tanggapan apa pun, Terry Fan sepertinya menendang tumitnya lagi, tubuhnya kehilangan pusat gravitasinya lagi, membentur, dan jatuh di sekujur tubuhnya untuk ketiga kalinya.

"Ingat, gerakan yang sama, penggunaan orang yang berbeda, efeknya sangat berbeda. Ini seperti di bar, aku bisa menendang pria besar itu dengan satu tendangan, mungkin kamu juga bisa menyebutkannya, tapi kekuatanmu, bagaimanapun juga tidak mungkin untuk menendangnya ke udara. Itulah mengapa tentara bayaran itu mengalahkanmu dengan mudah, karena keterampilan yang kamu tahu tidak dapat mengimbangi kekuatan orang lain. "

Nyatanya, pernyataan Terry Fan, secara singkat, adalah untuk melawan titik meridian.

Aku tidak takut kamu akan memiliki banyak trik, selama kecepatan dan kekuatanmu tidak sebaik yang lain, itu hanya khayalan.

Terry Fan tidak berpura-pura, lagipula misinya baru saja dimulai, entah apa yang akan terjadi nanti, dia hanya ingin Stella Dong mengenal dirinya dengan benar, jangan merasa benar sendiri lagi, ini bukan tugas kecil jika kamu tidak bisa menyelesaikannya, kamu akan kehilangan nyawa.

Stella Dong sangat memahami bahwa tidak peduli apakah Terry Fan benar atau salah, setidaknya dia dan Terry Fan tidak berada pada level yang sama, jika ingin bertarung lagi, itu sepenuhnya dilakukan sendiri.

Stella Dong berdiri, menunggu debu di tubuhnya, dan bergumam: "Apa itu kemampuan untuk menggertak wanita? Jika kamu memiliki kemampuan, kamu dapat membunuh kami dan membunuh semua orang yang menyerang kami!"

Dengan itu, Stella Dong berjalan ke tempat Elena tidur, mengambil bajunya yang empuk dan tertutup, berjalan ke pohon seberang dan duduk.

Terry Fan menggelengkan kepalanya: "Berapa banyak orang yang tidak jelas bagi pihak lain, dan tidak ada yang tahu siapa yang akan membunuh mereka, apakah aku harus membunuh mereka semua? Selain itu, kita di sini untuk menyelamatkan orang, bukan untuk membunuh orang."

"Kamu tidak membunuh orang, dari mana pakaian dan senjata ini berasal?"

"Bukankah ini akan naik? Aku membela diri!" Terry Fan berjalan ke sisi Elena dan duduk: "Jangan salahkan aku karena tidak mengingatkanmu, ayo buat kelompok untuk kehangatan, ini adalah iklim gurun yang khas, cuaca sangat panas di siang hari dan dingin di malam hari . "

Stella Dong menatap Terry Fan dengan pucat dan berpikir: Aku ingin memanfaatkan orang lain!

Dia memalingkan wajahnya ke satu sisi dan tidak repot-repot berbicara dengan Terry Fan.

Terry Fan mengeluarkan ponselnya dan melihat bahwa saat itu sudah pukul dua pagi, dan waktu terdingin di gurun adalah antara pukul tiga dan lima pagi.

Melihat Stella Dong sendirian bersandar di sisi yang berlawanan, aku tahu bahwa pasti kedinginan dan tidak bisa tidur di malam hari.

"Oke, kalau begitu kamu harus jaga malam, aku akan tidur dulu."

Seperti yang dia katakan, Terry Fan berbaring dan meletakkan pakaian di tubuhnya, Elena segera merasakan kehangatannya dan memejamkan mata dan masuk ke dalam pelukannya.

Terry Fan memeluknya dan meletakkan satu kaki di atasnya, merasa sangat nyaman.

Setelah melihat ini, Stella Dong meringis menjijikkan pada Terry Fan, lalu menutupi pakaiannya dan meringkuk di sana.

Meskipun pakaian tentara bayaran besar, tidak mungkin untuk menutupi tubuh mereka sepenuhnya.

Selain itu, suhu udara menurun tajam di malam hari, setiap saat, Stella Dong merasa kedinginan, terutama di tangan, kaki, dan rompinya, setelah beberapa saat, ujung hidung Stella Dong menjadi merah dan tubuhnya mulai sedikit gemetar.

Kenapa dingin sekali?

Stella Dong berdiri dan berlari beberapa putaran di hutan, setelah tubuhnya hangat, dia berbaring di pakaiannya, tetapi setelah beberapa saat, dia merasa dingin lagi.

Setelah diulang beberapa kali, satu jam berlalu, saat berlari badan terasa hangat, apapun tidak terasa saat berbaring.

Namun, langit gelap gulita, dan tidak ada tanda cahaya.

Melihat Elena lagi, dipeluk oleh Terry Fan, tidur sangat nyenyak.

Semakin terlihat Stella Dong, semakin marah dia, semakin dia memikirkannya, semakin sedih, air matanya terjatuh.

Novel Terkait

My Cold Wedding

My Cold Wedding

Mevita
Menikah
3 tahun yang lalu
Waiting For Love

Waiting For Love

Snow
Pernikahan
3 tahun yang lalu
Revenge, I’m Coming!

Revenge, I’m Coming!

Lucy
Percintaan
2 tahun yang lalu
CEO Daddy

CEO Daddy

Tanto
Direktur
2 tahun yang lalu
Istri Direktur Kemarilah

Istri Direktur Kemarilah

Helen
Romantis
2 tahun yang lalu
See You Next Time

See You Next Time

Cherry Blossom
CEO
3 tahun yang lalu
Pergilah Suamiku

Pergilah Suamiku

Danis
Pertikaian
2 tahun yang lalu
Predestined

Predestined

Carly
CEO
3 tahun yang lalu