The Revival of the King - Bab 205 Mengatur Segalanya

Ehh, bagaimana situasinya?

Setelah Ella Chen mendengar teriakan Penny Zhou, dia terkejut.

Dalam kesannya, Penny Zhou adalah wanita yang kuat, meskipun ia juga memiliki sisi yang rentan, dalam keadaan normal ia tidak boleh menangis di depan Terry Fan, bukan?

Apakah itu antara Penny Zhou dan Terry Fan ...

Meskipun Ella Chen merasa luar biasa, dia meremas tangan dan kakinya di belakang pintu, menempelkan telinganya ke celah pintu, dan mendengarkan dengan cermat situasi di luar.

Terry Fan tahu bahwa ini adalah saat yang paling rentan bagi Penny Zhou, jika dia duduk di sebelahnya, mungkin dia akan menangis dan bergegas ke pelukannya lagi, yang akan memalukan.

Jadi dia duduk di atas sofa di sebelah Penny Zhou, dan bertanya dengan sadar: "CEO Zhou, bagaimana kamu bisa bertengkar dengannya?"

Penny Zhou menangis sebentar, menyeka air matanya, dan berkata kepada Terry Fan: "Terry, aku tidak akan mengatakan apa-apa. Tolong keluarkan Merisa Yu segera. Aku akan mencari orang dan memberinya pelajaran."

"Lalu?"

"Tidak ada lalu, aku akan melampiaskan amarah ini dulu baru bicarakan lagi!"

“Jika kamu ingin melampiaskan amarahmu, bukankah kemarahan ini harus menimpa Merisa Yu?” Terry Fan berkata, “Jika aku benar, dia tidak tahu bahwa kamu dan Daniel Huang adalah suami istri, kalau dia tahu dia tidak mungkin menjalin hubungan dengan Daniel Huang."

"Aku tidak peduli dengan hal sebanyak itu!"

"Masalahnya adalah aku memecatnya, dan kamu mencari seseorang untuk memukulinya, lalu, dia akan melapor polisi dan kamu serta orang yang kamu hubungi akan ditangkap."

"Heh, aku tidak peduli!" Penny Zhou melirik Terry Fan: "Aku ditangkap oleh polisi. Itu masih hasil terbaik. Bagaimana dengan hasil terburuk?"

"Tiga ratus juta RMB yang kuberikan padamu, sudahkah kamu mengirimkannya ke rekening Daniel Huang?"

"Oh iya!"

"Aku mengingatkanmu kemarin dan memintamu untuk mengawasinya."

Penny Zhou mengedipkan matanya dan bertanya, "Ini ... Apa maksudmu?"

"Aku pikir apakah kamu memukul Merisa Yu atau tidak, dan apakah aku memecatnya atau tidak, jika aku menebak dengan benar, dia sekarang telah meninggalkan perusahaan dan sedang dalam perjalanan ke Kota Hai."

Penny Zhou tertegun.

"Kamu menganggap dia sebagai selingkuhan di sini. Aku khawatir dia pasti bergegas ke Kota Hai untuk mencari pacarnya, yaitu suamimu Daniel Huang. Tidak apa-apa jika kamu sudah mendapatkan suratnikah. Jika belum, kamu mengirimkan uang ke rekeningnya. Aku hanya ingin mengatakan, aku khawatir Daniel Huang hanya akan mengakui bahwa dia adalah istrinya. Adapun bagimu, alangkah baiknya jika dia dapat mengakui bahwa kamu adalah mantan istri. "

"Apa katamu?"

Terry Fan tidak mengatakan apa-apa lagi. Dia segera mengeluarkan ponselnya dan memutar nomor Merisa Yu, lalu menyalakan speakerphone dan berkata ke ponsel: "Sekretaris Yu, silakan datang ke kantorku."

"Maafkan aku! Dirut, aku harus segera keluar kota dan meminta cuti dua hari."

Ketika Penny Zhou mendengar ini, dia segera bergegas menuju Terry Fan, bersiap untuk mengambil telepon.

Terry Fan menahan dengan tangannya dan berkata ke telepon: "Baiklah, aku harap kamu akan segera kembali, aku memiliki banyak pekerjaan yang harus aku atur."

Setelah berbicara, dia menutup telepon dan berkata kepada Penny Zhou, "CEO Zhou, bisakah kamu tenang? Bahkan jika kamu memarahinya saat ini, cari seseorang untuk memukulinya. Bisakah kamu menyelesaikan masalah yang baru saja aku katakan?"

Setelah Penny Zhou tenang, dia merasa apa yang dikatakan Terry Fan adalah wajar. Sekarang tidak perlu melibatkan Merisa Yu, dia harus menemukan Daniel Huang sebelum Merisa Yu.

Memikirkan hal ini, Penny Zhou mengeluarkan ponselnya dan berjalan keluar pintu sambil mencari nomor Daniel Huang.

Terry Fan segera bangkit dan meraihnya: "Apa yang kamu lakukan?"

"Aku akan menelepon Daniel Huang dulu dan ..."

Terry Fan menggelengkan kepalanya dan berkata, "Kamu meneleponnya, aku yakin kamu tidak akan bertemu dengan Daniel Huang bahkan jika kamu bergegas ke Kota Hai. Dia pasti akan bersembunyi."

Penny Zhou terkejut: "Maksudmu—"

"Merisa Yu tidak ada mobil. Dia pasti naik kereta ke Kota Hai. Aku menyarankanmu untuk mengendarai mobil tanpa mengucapkan sepatah kata pun dan langsung ke Kota Hai, sebelum dia tiba, cari Daniel Huang dulu. Dengan begitu ..."

Sebelum Terry Fan selesai berbicara, Penny Zhou sudah merasa bahwa apa yang dia katakan masuk akal, dan segera berbalik, pergi dengan langkah cepat, dan mengendarai mobil langsung menuju Kota Hai.

Ella Chen keluar dari kamar kecil saat ini. Terry Fan tidak menghindarinya. Di depannya, dia menelpon Merisa Yu lagi.

"Sekretaris Yu, apakah kamu akan pergi ke Kota Hai sekarang?"

Ella Chen yang sudah duduk di sebelah Terry Fan, menyandarkan kepalanya di pundaknya, dan membelai dadanya dengan tangannya.

Merisa Yu tidak menjawab, karena dia menilai bahwa saat ini, Penny Zhou sedang duduk di sebelah Terry Fan.

Bagaimanapun, dia tidak tahu hubungan antara Penny Zhou dan keluarga Fan. Menurutnya, Penny Zhou adalah ibu tiri Terry Fan, dia merasa bahwa Terry Fan menelponnya saat ini, tidak peduli apa itu, alasannya pasti untuk membantu Penny Zhou.

Terry Fan melanjutkan dengan berkata: "Yang ingin aku sampaikan kepadamu adalah CEO Zhou baru saja pergi, sepertinya dia sedang mengemudi langsung ke Kota Hai untuk mencari Daniel Huang."

Merisa Yu tertegun ketika mendengar kata-kata: Dia sepertinya membantuku, kenapa?

"Bisakah kamu menerima nasihat yang kuberikan padamu?"

Merisa Yu ragu-ragu: "Dirut, katakan."

"Kamu dapat meminta Daniel Huang untuk datang ke Kota Jiang, atau kamu dapat memintanya untuk bertemu di kota lain, tetapi jangan berada di Kota Hai, apalagi perusahaannya. Begitu CEO Zhou tiba sebelum kamu tiba, itu tidak baik untukmu. Apa yang harus kamu lakukan sekarang adalah tidak membiarkan Daniel Huang dan CEO Zhou bertemu, ini semua ada di tanganmu, apa kamu mengerti maksudku?"

Merisa Yu belum bereaksi, bagaimanapun juga, dia benar-benar tidak bisa memikirkan alasan apa pun yang diinginkan Terry Fan untuk membantunya.

"Terima kasih, Dirut, Daniel Huang dan aku berada dalam hubungan yang terbuka dan jujur. Tidak perlu bersembunyi, dan tidak ada yang tidak tahu malu."

Terry Fan berkata: "Apa yang ingin kamu ketahui? Aku dapat memberitahumu bahwa sebelum dia menikah dengan ayahku , CEO Zhou adalah istri Daniel Huang dan Edison Huang adalah anak mereka. CEO Zhou menegosiasikan perceraian dengan ayahku kemarin, dan telah menerima tiga ratus juta RMB, dan itu telah ditransfer ke rekening Daniel Huang. Daniel Huang belum memberitahumu semua ini?"

Merisa Yu tercengang.

Siapa yang tidak suka uang?

Jika Penny Zhou benar-benar mantan istri Daniel Huang, dan sekarang dia melihat ke belakang dengan 300 juta RMB, bagaimana bisa Daniel Huang masih memilikinya di dalam hatinya?

Terry Fan tahu bahwa Merisa Yu sedang mengirimkan pesan, dan melanjutkan: "Jadi aku sarankan padamu, pertama-tama buatlah janji dengan Daniel Huang, lalu kontrol ponselnya untuk mencegahnya menghubungi CEO Zhou. Selama dua hari ini, apa pun metode yang kamu gunakan, kamu harus memaksa Daniel Huang untuk menandatangani surat pernikahan denganmu. Selama kamu menjadi istrinya yang sah, kamu akan merasa percaya diri saat menghadapi CEO Zhou lagi!"

Novel Terkait

Step by Step

Step by Step

Leks
Karir
4 tahun yang lalu
Memori Yang Telah Dilupakan

Memori Yang Telah Dilupakan

Lauren
Cerpen
5 tahun yang lalu
Spoiled Wife, Bad President

Spoiled Wife, Bad President

Sandra
Kisah Cinta
4 tahun yang lalu
Cinta Dan Rahasia

Cinta Dan Rahasia

Jesslyn
Kesayangan
5 tahun yang lalu
A Dream of Marrying You

A Dream of Marrying You

Lexis
Percintaan
4 tahun yang lalu
Cinta Yang Berpaling

Cinta Yang Berpaling

Najokurata
Pertumbuhan
4 tahun yang lalu
The Serpent King Affection

The Serpent King Affection

Lexy
Misteri
5 tahun yang lalu
The Comeback of My Ex-Wife

The Comeback of My Ex-Wife

Alina Queens
CEO
4 tahun yang lalu