The Revival of the King - Bab 118 Berusaha Meningkatkan Rasa Kehadiran

Penny Zhou terkejut saat mendengarnya.

Seorang eksekutif kecil dapat memperoleh enam juta dolar dalam gaji tahunan. Jika aku berinvestasi di tambang emas, berapa yang dapat aku peroleh dalam setahun?

“Nona Shangguan,”tanya Penny Zhou:“Setahu aku, di neragara S sudah terjadi perang selama bertahun-tahun, apakah aman untuk membuka tambang emas di sana?”

“Bibi, jangan panggil aku Nona, panggil saja aku Jessy!”Jessy Shangguan berkata:"Yang disebut pahlawan di masa sulit justru karena ada perang terus menerus dan orang lokal tidak punya kesempatan untuk menambang emas. Umumnya, mereka yang menambang emas adalah orang yang memiliki senjata, yakni para tentara bayaran, serta senjata ilegal yang disebutkan di TV.”

“Sejauh yang aku tahu, orang Barat yang hadir di pelelangan hari ini, juga membuka tambang emas, kau tahu dia?”

"Aku juga pernah mendengar, tapi dia berada dinegara W,di bandingkan dengan negara S kami, pertempuran mereka di sana jauh lebih sedikit, sehingga membuka tambang emas dapat mempunyai uang dengan aman. Tapi dia tidak berani mengganggu aku, karena ia tahu, kami dapat membuka tambang emas di negara S, senjata konvensional adalah sepotong kue bagi kami. Kami bahkan ada rudal, jika mengganggu kami, ayahku mengirim rudal langsung, dan dia tidak akan punya siapa-siapa!"

Wow, segila ini ?

Penny Zhou baru saja bertanya tentang situasinya. Bahkan jika tambang emas ayahnya menghasilkan lebih banyak uang, Penny Zhou tidak akan menginvestasikan uang di sana.

Uang Penny Zhou digelapkan dari Fan’s Corp, dan jika diinvestasikan pada ayah Jessy Shangguan, bukankah itu menghasilkan uang untuk Terry Fan?

Selain itu, negara S telah berperang selama bertahun-tahun, jika situasi ayahnya ini direnggut oleh orang lain, bukankah Penny Zhou akan sangat panik, dan semua usahanya menjadi sia-sia?

Jadi, dia memutuskan untuk menghubungi Mike sesegera mungkin. Jika memungkinkan, dia harus menginvestasikan setidaknya setengah dari uang yang dari Fan’s Corp ke tambang emas Mike. Dalam hal ini, dia dapat menghasilkan uang, dan juga tidak akan dikenai hukum pencucian uang.

Penny Zhou diam-diam sombong, memikirkan bagaimana cara menghubungi Mike, tetapi tidak tahu bahwa ini adalah lubang besar yang digali Terry Fan untuknya, dan kata-kata Jessy Shangguan hanya berperan dalam menyalakan api.

Nenek sangat senang setelah mendengar semua ini di sampingnya.

Akhirnya berhasil mencapai puncak, dari awal tahu bahwa Terry akan berhasil, tidak menyangka dia akan menjadi miliarder tanpa bergantung pada ayahnya!

“Terry--”

“Nenek?”

“Kamu punya uang sekarang, tapi kamu tidak boleh membelanjakannya sembarangan. Selain membangun keluarga yang baik, jika kamu punya uang lebih, kamu bisa melakukan lebih banyak perbuatan baik.”

“Jangan khawatir, nenek, aku memiliki semua pemikiran tentang itu, nanti, aku akan mengurus panti jompo yang Anda bawa, sehingga teman-teman Anda juga akan bahagia."

Nenek tidak bisa menahan senyum dan berpikir: Terry memang mengerti aku!

Saat ini Valentine Li yang sedang berdiri di samping tiba-tiba merasa diabaikan, maka ia berkata:“Nenek, Bu, kalian berbincang dulu, aku akan pergi membeli makan siang.”

Jessy Shangguan pura-pura tidak mengenalnya sama sekali, pas sekali ia memanggil Penny Zhou ibu, dia berjalan sambil menyeringai, dan menggenggam kedua tangan Valentine Li dengan kedua tangan dan berkata:“Kamu adalah putri bibi, jadi kamu adalah kakak tiri Terry? Kakak, kamu terlihat sangat cantik!”

Terry Fan menahan untuk tidak tertawa terbahak-bahak: Gadis ini sangat lucu, dia mengatakan bahwa Valentine Li adalah kakak perempuan aku, dan kemudian mengatakan dia cantik, bukankah sebelumnya mengatakan dia sudah tua?

Bagaimana seorang wanita cantik terlihat tua?

Dia baru saja mengatakan Valentine Li terlihat jelek!

Valentine Li merasa malu.

Dia sangat cerdas dan sensitif, dan tentu saja dia bisa mendengar maksud Jessy Shangguan.

Yang lebih memalukan lagi, Jessy Shangguan sangat ramah padanya, dia tidak bisa marah padanya, bahkan malu untuk memperkenalkan diri.

Penny Zhou tersenyum tipis dan berpikir: Pertunjukan hebat sedang berlangsung!

Melihat wajah Valentine Li yang tidak nyaman, Nenek langsung berkata:"Nona Shangguan, apa kau tidak tahu? Dia adalah menantuku, yaitu istri Terry, mereka akan menikah pada Tahun Baru tahun ini."

"Ah oh--"Jessy Shangguan sengaja melebarkan matanya, membuka mulutnya lebar-lebar, menatap semua orang dengan terkejut, dan kemudian tersenyum lagi:"Tidak apa-apa, tidak apa-apa, baguslah jika sudah menikah. Ketika Terry di negara S, setiap hari memikirkan ingin menikahimu. Kalian jika menikah, kamu adalah kakakku, nanti kita bertiga, kemudian tinggal di Villa Ocean Gunung Min di Kota Jiangcheng, jika pergi ke negara S, maka tinggal di villa rumah aku!"

Tiga orang hidup bersama, dia menganggap ini sebagai poligami di negara S?

Terry Fan berdiri di samping tanpa ekspresi, Penny Zhou senang dan tenang.

Nenek merasa malu. Dia ingin menjelaskan kepada Jessy Shangguan bahwa Terry Fan hanya bisa menikahi Valentine Li seumur hidupnya, tapi dia juga berpikir bahwa dia adalah putri bos Terry Fan. Dia tidak berani menyinggung perasaannya untuk sementara waktu, dan hanya bisa menunggu saat ada waktu kosong, ngobrol dengan Terry Fan sendirian.

Meskipun Valentine Li merasa malu, dia tidak menunjukkan banyak kemarahan atau kekecewaan.

Bagaimanapun juga, dia tidak memiliki perasaan apa-apa dengan Terry Fan, selama dia bisa mendapatkan uang Terry Fan, meskipun itu hanya status sebagai suami istri, dia bersedia menerimanya.

Ketika sang nenek mengungkapkan identitasnya, ia mengira Jessy Shangguan akan menjadi gila, bahkan memukulnya, namun ia tidak menyangka Jessy Shangguan akan rela melayani suaminya bersama-sama, meskipun hal tersebut tidak sejalan dengan hukum negara.

Tapi anak bangsawan seperti Jessy Shangguan bersedia , Valentine Li yang telah tidak memiliki apa-apa, tidak ada alasan untuk menolak.

Dia bahkan berpikir bahwa jika Terry Fan memiliki Jessy Shangguan, dia tidak akan mengganggu dirinya lagi, dia bisa merasa nyaman.

Valentine Li tersenyum enggan, berbalik dan berjalan keluar pintu.

Penny Zhou segera berkata:“Jessy, duduklah sebentar. Valentine, tunggu aku, aku akan pergi bersamamu.”

Setelah mereka berdua pergi, Terry Fan tersenyum dan berjalan untuk menyalakan TV.

Nenek ingin mengatakan beberapa patah kata kepada Terry Fan sendirian, tapi dia tidak bisa memaksa Jessy Shangguan pergi.

Jessy Shangguan menyelesaikan lakonnya di depan Penny Zhou dan Valentine Li, saat ini, sambil duduk di samping nenek, berbicara tentang budaya oriental tradisional dengannya.

Meskipun dia keturunan Tionghoa, dia lahir di Barat sejak dia masih kecil, dan dia memiliki ketertarikan dan kasih sayang khusus pada budaya negara asalnya, yang di luar ekspektasi nenek.

Terry Fan memegang remote control sambil mengatur stasiun. Mendengar apa yang dibicarakan Jessy Shangguan dengan neneknya, dia tidak bisa menahan desahan dalam hatinya, dia berpikir: Jika dunia batin Jessy Shangguan semuda dan seindah penampilannya, sungguh sangat bagus!

Sayang sekali...

Setelah Penny Zhou dan Valentine Li pergi, dia mengamati Valentine Li sepanjang jalan, dan benar-benar menemukan bahwa dia tampak sangat santai. Tidak seperti wanita normal yang tahu bahwa suaminya memiliki wanita lain, dan harus menunjukkan kemarahan atau kebencian.

Dia aneh.

"Valentine,"tanya Penny Zhou:"Aku tidak mengerti. Dalam adegan di bangsal barusan, apakah Terry dan Jessy Shangguan yang berakting untukmu, atau kau dan Terry yang berakting untuk gadis itu? ?"

Valentine Li gak kaget, bertanya:"Bu, apa maksudmu? Aku tidak mengerti."

Novel Terkait

Perjalanan Selingkuh

Perjalanan Selingkuh

Linda
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
Air Mata Cinta

Air Mata Cinta

Bella Ciao
Keburu Nikah
3 tahun yang lalu
Seberapa Sulit Mencintai

Seberapa Sulit Mencintai

Lisa
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Lelaki Greget

Lelaki Greget

Rudy Gold
Pertikaian
2 tahun yang lalu
Pernikahan Tak Sempurna

Pernikahan Tak Sempurna

Azalea_
Percintaan
2 tahun yang lalu
Cinta Dibawah Sinar Rembulan

Cinta Dibawah Sinar Rembulan

Denny Arianto
Menantu
3 tahun yang lalu
Cinta Tak Biasa

Cinta Tak Biasa

Susanti
Cerpen
3 tahun yang lalu
Si Menantu Buta

Si Menantu Buta

Deddy
Menantu
2 tahun yang lalu