The Revival of the King - Bab 191 Wanita Yang Selalu Berubah

Billy Gao juga menyampaikan sebuah pesan kepada Terry Fan bahwa Hans Duan tidak menghubungi Noah Jiang belakangan ini.

Setelah Terry Fan menyelamatkan Noah Jiang, Hans Duan bersikap sangat bersegan kepadanya, seakan-akan sengaja ingin menarik perhatian Noah Jiang.

Hans Duan mampu memberikan hal sepenting itu kepada Billy Gao, Noah Jiang percaya bahwa Billy Gao adalah penggemar Hans Duan yang tidak pernah memberikan sedikitpun rekasi, setelah beberapa gelas anggur, dia pun terlihat sedikit linglung.

Sepertinya hanya untuk pamer di depan Billy Gao, Noah Jiang juga mengungkapkan kepadanya bahwa John Duan telah berhubungan dengannya selama bertahun-tahun sejak dia kembali ke Kota Jiang, pada awal Mutiara Sejahtera Real Estate dibangun, John Duan bahkan memberikan beberapa proyek kecil kepadanya.

Billy Gao merasa, tidak hanya Hans Duan, tetapi bahkan John Duan telah melakukan tidak sedikit usaha pada Noah Jiang.

Billy Gao akhirnya berkata,"Bos, berdasarkan kesan kami, John Duan adalah orang yang pendiam dan tertutup, karakternya juga cukup berkualitas, tapi tidak terlalu ambisius, sebaliknya, Hans Duan senang menjadi pusat perhatian, baik terhadap pihak internal maupun eksternal, dia suka berada pada tingkat yang sama dengan orang lain. Namun, melalui hubungannya dengan Noah Jiang kali ini, aku menemukan bahwa Noah Jiang sedang diam-diam memberikan isyarat kepadaku bahwa Hans Duan sebenarnya sangat menuruti perkataan John Duan, dan John Duan sudah terus bertindak terhadap Hans Duan dari belakangnya.”

"Oh?"

"Noah Jiang jelas hanya ingin menyombongkan diri di depan hadapanku, maka maksudnya seperitnya adalah, jangan melihat seberapa hebat diriku dengan Hans Duan, kenyataannya adalah, Hans Duan menuruti perkataan John Duan, dan memiliki hubungan yang lebih baik dengan John Duan."

Terry Fan menganggukkan kepalanya, menepuk bahu Billy Gao dan berkata,"Kak Gao, kamu sudah bekerja keras, situasi ini sangat penting bagiku, istirahatlah lebih awal."

"Lalu, apa yang harus aku lakukan selanjutnya?"

"Menunggu kabar dari Hans Duan, lakukan apapun yang dia tugaskan kepadamu."

"Ok."

Setelah Terry Fan meninggalkan hotel, dia tidak kembali Villa Ocean Gunung Min, melainkan menghentikan taksi dan langsung pergi ke Fan's Corp, lalu beristirahat dan berbaring di ruang kecil di kantor ayahnya.

Sebenarnya, Terry Fan selalu curiga bahwa John Duan memiliki ambisi yang tersembunyi, yaitu mendorong Hans Duan dari belakang, oleh karena itulah dia memisahkan dua bersaudara itu.

Tetapi selama ini dia tidak dapat menemukan bukti bahwa John Duan memanipulasi Hans Duan dari belakang, jadi dia menunjukkan kekuatannya sebagai sebuah peringatan dan langsung berbicara dengan John Duan.

Namun kemampuan akting John Duan terlalu bagus, rasa terima kasihnya yang nihil terhadap Terry Fan, bisa terbilang sangat cocok dengan penampilannya, Terry Fan tidak bisa melihat sedikitpun kekurangan.

Untungnya Terry Fan tergolong berpkamungan jauh, dia menempatkan Billy Gao untuk menetap di sisi Hans Duan, dengan proses inilah, dia dapat memenangkan Noah Jiang, lalu mendapati situasi yang sebenarnya di antara dua bersaudara Duan.

Terry Fan sebelumnya terkejut bahwa dirinya adalah penyelamat Noah Jiang, terlebih lagi Hans Duan jarang berkomunikasi dengan Noah Jiang, sekalipun Hans Duan ingin memenangkannya, Noah Jiang seharusnya tidak akan berani meneytujuinya, apakah dia tidak takut Hans Duan adalah utusannya sendiri untuk mengujinya?

Sekarang Terry Fan sudah paham bahwa John Duan memainkan peran yang sangat kritis dalam proses ini, Noah Jiang mungkin sudah menyadarinya, tetapi kedua bersaudara itu bersatu, di mana salah satunya di Kota Jiang.

Salah satunya di Negara S, satunya mengontrol investasi Terry Fan di dalam negeri, dan yang lainnya mengontrol tentara bayaran Terry Fan di Negara S, mereka berdua bersatu untuk menjatuhkan Terry Fan kapan saja.

Terlebih lagi, Jessy Shangguan sudah mengatakan bahwa harga yang diajukan Hans Duan adalah seratus juta, Noah Jiang yang ingin manfaatnya juga menyadari keuntungannya, ini adalah cara mencari masalah yang sudah sering ditemui!

Identitas John Duan sebagai pelaku di balik layar yang sesungguhnya kini sudah terungkap, maka kini muncul satu pertanyaan lagi, apakah niat John Duan adalah niatnya pribadi, atau niat sebuah organisasi, terutama petunjuk dan hasutan dari Biro Intelijen?

Biro Intelinen dari sisi barat yang terkenal terus menyebar luas. Dua bersaudara Duan mungkin dipimpin oleh James, atau Nyonya Shangguan, atau mungkin berada di bawah cabang lain dari Biro Intelijen.

Terry Fan masih ingin mengikuti jejak itu dan mencari tahu pelaku asli dibalik semua ini.

Pada keesokan pagi harinya, Terry Fan yang sudah selesai mandi keluar untuk sarapan terlebih dahulu, setelah kembali ke kantor, dia berbaring di kursi bos, lalu menutup matanya dan beristirahat, sambil memikirkan cara yang tepat untuk melawan, dia harus terlebih dahulu menyelesaikan urusan Noah Jiang namun, tiba-tiba seseorang menekan bel pintu dari luar.

"Silahkan masuk!"

Orang yang masuk adalah Ella Chen.

Ketika pertama kali melihatnya, mata Terry Fan langsung berbinar.

Menurut kesan Terry Fan, Ella Chen memang sudah berpakaian sangat modis sejak awal, tetapi dia hari ini bahkan terlihat lebih menarik.

Dia mengenakan gaun tanpa lengan, tidak perlu dibahas bagian atas dan bawah yang transparan, roknya sangat pendek, bahkan dapat memperlihatkan sisi bawah dari celananya jika dia membungkuk sedikit saja.

Untung saja Ella Chen bertubuh kecil dan menawan, tubuhnya yang langsing ditambah dengan kaki montok.

Penampilannya dengan setelan ini tidak hanya tidak membuat orang merasa terlalu mewah dan anggun, tetapi menambahkan sedikit kemenawanan aura muda.

Dia sudah berusia dua puluh tahunan, namun penampilannya ini membuat orang merasa seakan-akan dia adalah siswa SMA yang sudah lebih dewasa.

Bagaimanapun, Ella Chen pernah tampil di acara malam, dia sangat paham akan cara untuk berspekulasi tentang isi hati segala jenis pria, berdasarakan pengamatannya, dia merasa bahwa Terry Fan jelas berbeda dari paman tua yang berminyak, atau bahkan para pria yang sering pergi ke acara malam.

Dia seharusnya memilih gadis yang lebih rendah hati dan polos.

Jadi, meskipun Ella Chen mengenakan pakaian yang sedikit terbuka, namun dia tidak merias wajahnya, dia hanya mengukir alisnya, lalu menyemprotkan parfum ke bagian leher dan persendian di bagian-bagian tubuh, aromanya bahkan adalah sejenis aroma yang anggun.

Menurut Ella Chen, sosoknya yang mungil dan menawan merupakan sebuah kelebihan, juga merupakan sebuah kekurangan, jadi hari ini dia mengenakan sepasang sepatu hak dengan tumit yang sedikit agak tinggi, yang membuat tubuhnya yang kecil dan indah terlihat sedikit lebih jangkung.

Ella Chen merasa bahwa riasannya ini pasti bisa memenangkan hati Terry Fan.

Benar saja, pertama kali Terry Fan melihatnya, selain adanya sedikit perasaan terkejut, yang tersisa hanyalah kekaguman.

Ella Chen sangat pahama akan cara untuk memenangkan hati seorang pria, dia berjalan ke tengah kantor, berputar 360 derajat di tempat, pada saat roknya melayang, celana dalamnya langsung sepenuhnya terungkap di depan mata Terry Fan.

Setelah berhenti berputar putaran, Ella Chen memiringkan kepalanya dan bertanya dengan sangat manis,"Dirut, bagaimana penampilanku ini?"

Terry Fan tercengang sejenak.

Dia tiba-tiba merasa bahwa wanita itu bisa berubah tanpa adanya batasan.

Jika dalam waktu satu malam Jessy Shangguan dapat berubah dari gadis kecil yang tidak berperasaan menjadi wanita muda yang dewasa dan alim, maka Ella Chen yang awalnya terlihat sedikit terlalu dewasa kini terlihat seperti sedang berada di masa-masa SMP.

Kemudaan yang dia tunjukkan sama sekali tidak palsu, sebaliknya terlihat normal, jika tidak pernah melihatnya duduk dengan Noah Jiang di dalam mobl, maka keadaannya akan lebih sempurna.

Terry Fan tersenyum canggung,"Memang lumayan, tapi penampilanmu ini hanya cocok untuk di rumah dan di jalan, jika bekerja di perusahaan......"

Ella Chen tersenyum,"Aku membawa jaket dan menaruhnya di ruang kantor, penampilanku di depan hadapnmu sekarang ini setara dengan foto pribadi aku, aku hanya ingin mendengar pendapatmu, bagaimana penampilanku ini?"

"Cukup untuk membuat orang lain mimisan."

“Benarkah?” Ella Chen tiba-tiba melewati meja bos, berjalan ke sisi Terry Fan, dan berkata kepadanya,“Hari ini adalah hari yang sangat penting bagiku, kamu tidak boleh berbohong padaku!”

"Apakah sepenting bagimu?"

“Betul.” Ella Chen tiba-tiba duduk menyamping di pangkuan Terry Fan dan berbicara sambil melingkari leher Terry Fan,“Edison Huang memesan ruang VIP bagi pasangan di Lantern Hotel siang ini, dan bersiap-siap untuk melamarku. Menurutmu, apakah aku membuatnya terpesona seperti ini?"

Novel Terkait

See You Next Time

See You Next Time

Cherry Blossom
CEO
5 tahun yang lalu
Cinta Seorang CEO Arogan

Cinta Seorang CEO Arogan

Medelline
CEO
4 tahun yang lalu
Istri ke-7

Istri ke-7

Sweety Girl
Percintaan
5 tahun yang lalu
Cinta Di Balik Awan

Cinta Di Balik Awan

Kelly
Menjadi Kaya
4 tahun yang lalu
Where’s Ur Self-Respect Ex-hubby?

Where’s Ur Self-Respect Ex-hubby?

Jasmine
Percintaan
4 tahun yang lalu
Untouchable Love

Untouchable Love

Devil Buddy
CEO
5 tahun yang lalu
Lelaki Greget

Lelaki Greget

Rudy Gold
Pertikaian
4 tahun yang lalu
Mi Amor

Mi Amor

Takashi
CEO
5 tahun yang lalu