The Revival of the King - Bab 190 Harus Dilanjutkan

Ketua tersenyum dan berkata, "Sepertinya kamu sudah terlalu lama bersama Profesor Shangguan, kamu sudah terinfeksi olehnya, kamu tidak bisa membedakan perbedaan antara kenyataan dan teori. Berdasarkan informasi yang kamu dan nona Shangguan berikan, kami baru memutuskan keputusan akhir, dan semua dana khusus yang diajukan sudah tersedia, di saat ini kamu menyuruh untuk menghentikan rencananya, bagaimana cara kami bisa menjelaskannya ke atasan?"

Nyonya Shangguan tahu betul bahwa sulit untuk mengajukan dana khusus, semua aspek investigasi dan sertifikasi diperlukan untuk mendapatkan persetujuan akhir.

Dalam proses ini, berbagai departemen telah melakukan banyak pekerjaan, jika berhenti saat ini, berarti menyangkal semua pekerjaan yang telah dilakukan pada periode sebelumnya.

Tidak hanya itu, departemen terkait harus melakukan investigasi dan sertifikasi secara komprehensif sebelum akhirnya dapat memutuskan apakah akan membatalkan atau mengubah rencana awal, yang melibatkan banyak pihak.

Kerugian yang ditimbulkan sangat mudah digunakan oleh organisasi yang melawan untuk menyerang organisasi yang berkuasa, dengan mengatakan bahwa mereka lalai dan menghambur-hamburkan uang pembayar pajak.

Bahkan akan ada serangan publik, ini merupakan upaya yang disengaja oleh organisasi saat ini untuk menipu dana terkait dengan tujuan mengejar kantong pribadi.

Yang paling parah adalah mereka yang berkuasa di semua tingkatan kemungkinan besar akan diberhentikan, paling ringan kemungkinannya adalah mempengaruhi pemilihan umum berikutnya.

Inilah perbedaan terbesar antara negara-negara Barat dan negara-negara lain, begitu suatu rencana tertentu memasuki jalur pelaksanaan, dia tidak dapat diganggu atau diubah tujuan akhirnya, kadang-kadang, jelas tahu ada kesalahan, tapi tetap harus sepenuhnya dilaksanakan, adapun keberhasilan atau kegagalannya, itu masalah lain.

Apa yang disebut sukses terletak pada individu.

Untuk kegagalan, berbagai alasan subjektif dan objektif dapat ditemukan.

Jika kamu menyerah, maka kamu akan dikritik.

Contoh yang paling menonjol adalah yang tercermin dalam film yang pernah dibuat di Barat.

Film tersebut memperlihatkan seorang pembawa virus yang membawa virus tersebut ke dalam kereta api, ketika pihak berwenang memastikan bahwa virus tersebut adalah riwayat wabah yang tidak terkendali, mereka akhirnya memutuskan untuk membawa seluruh kereta ke Cassandra Bridge yang ditinggalkan, menyebabkan kereta hancur, orang-orang mati, dan kemudian virusnya musnah di negeri tak bertuan itu.

Untuk tujuan ini, berbagai departemen mengerahkan tenaga kerja dan sumber daya material dalam jumlah besar, tetapi ternyata virus di truk dapat dibasmi dengan oksigen yang cukup.

Banyak penumpang yang sempat terjangkit virus di dalam kereta tersebut akhirnya sembuh dengan pemberian oksigen.

Setelah menerima berita ini, seseorang mengusulkan untuk menghentikan rencana tersebut, tetapi otoritas tertinggi percaya bahwa keaslian berita ini tidak dapat dikonfirmasi dalam waktu singkat.

Sehingga hasil akhirnya adalah otoritas tertinggi terus mendukung rencana pemusnahan ini, yang akhirnya menyebabkan separuh dari kereta api melaju di Cassandra Bridge, menyebabkan jembatan tersebut putus dan menyebabkan kematian.

Nyonya Shangguan tidak mengucapkan sepatah kata pun.

Ketua melanjutkan, “Tadi nona Shangguan juga mengirimi aku email, aku yakin kamu tidak punya alasan yang cukup, merasa Timur sangat mungkin berkompromi dengan kita dan bahkan bergabung dengan kewarganegaraan kita untuk menjadi agen spesial biro intelijen kita."

Nyonya Shangguan berkata, "Memang benar, paling tidak, aku jamin dia tidak akan pernah bisa masuk ke Negara S lagi."

"Tapi masalahnya adalah rencana kita sudah dimulai, jadi dia harus mati. Kalau tidak, meski kita mendapatkan semua yang kita harapkan di Negara S, organisasi kita kemungkinan besar akan dikritik dan dimakzulkan, presiden akan diturunkan, kita juga akan diberhentikan, atau dipindahkan dari posisi saat ini, dan implikasinya sangat besar."

Nyonya Shangguan masih ingin berkata sesuatu, ketua melanjutkan, “Dan yang paling menakutkan adalah, kalau-kalau aku bisa membujuknya untuk mengubah dan menyesuaikan Program Pengasuh lagi, tetapi bagaimana jika Terry Fan berbalik?"

Nyonya Shangguan tidak dapat menjamin bahwa Terry Fan akan berbalik.

Terlebih lagi, dia hanya berkomunikasi dengan Terry Fan dan tidak mengungkapkan jati dirinya, dia hanya bisa memahami Terry Fan dari samping, tapi siapa yang tahu apakah Terry Fan berkata benar atau tidak?"

"Dalam dua tahun terakhir, kalian terus mengatakan bahwa dia tidak bisa digunakan oleh kami, lalu mengapa kamu bisa begitu yakin dalam waktu satu hari? Apakah karena nona Shangguan tidur dengannya, atau karena hatimu juga tergerak karenanya?"

“Yang Mulia ….”

"Nona Shangguan adalah pemula, tetapi kamu adalah agen lama, jika hanya karena tidur bersama, kamu seharusnya tahu jelas, tak peduli wanita atau pria, hal yang terjadi di atas ranjang itu tidak bisa dipercaya."

Nyonya Shangguan terdiam.

“Jadi, jangan ragu-ragu lagi dan selesaikan tugas ini dengan cepat.” Akhirnya ketua berkata, “Jika kamu punya janji padanya dan merasa tidak adil dan merasa bersalah padanya, kalau begitu sebelum dia mati, gunakan cara yang memungkinkan, untuk memberi kompensasi kepada keluarganya. Selama bisa mendapatkan apa yang ingin kita dapatkan di Negara S, tidak akan kekurangan uang kecil ini.”

Nyonya Shangguan menutup telepon dengan sedih, merasa bahwa dia adalah seorang pembunuh, yang berarti dia akan membunuh seseorang dengan tangannya sendiri, padahl dia sama sekali tidak perlu mati.

Padahal dia tahu betul bahwa pemicu pembunuhan Terry Fan adalah Profesor Shangguan dan Jessy Shangguan.

Untuk menghindari tanggung jawabnya sendiri, Profesor Shangguan dengan sengaja mendorong Terry Fan dan Hans Duan untuk membunuh semua agen intelijen yang mencoba mendekati mereka, dan Hans Duan-lah yang melakukannya.

Dalam dua tahun terakhir, Jessy Shangguan akhirnya mendapatkan hasil bahwa dia tidak bisa mendekati Terry Fan dan tidak bisa membuat Terry Fan berkompromi dengan Biro Intelijen.

Karena itu, nyonya Shangguan yang sejak awal ingin mendukung Terry Fan harus berkompromi, saat terakhir kali diminta oleh atasan, dia mengatakan yang sebenarnya, yang berujung pada keputusan atasan untuk memulai aksi penutupan ‘Program Pengasuh’, dan memutuskan untuk membunuh Terry Fan.

Satu-satunya yang bisa dilakukan nyonya Shangguan saat ini adalah menunda waktu, agar Terry Fan bisa bertahan hidup lebih lama, baginya, hal itu bisa dianggap sebagai sedikit penghiburan psikologis.

Terry Fan sama sekali tidak menyadari hal ini, dia mengira apa yang baru saja dia katakan sudah menyentuh nyonya Shangguan, selama dia berdebat keras, Program Pengasuh yang disebut itu mungkin akan tiba-tiba berakhir.

Jadi dia fokus untuk memecahkan masalah Noah Jiang.

Setelah meninggalkan rumah, dia menelepon Billy Gao.

Karena sudah hampir jam sebelas, setelah menelepon, dia bergegas ke hotel tempat tinggal Billy Gao.

Billy Gao dengan jujur ​​melaporkan kepada Terry Fan tentang pertemuannya dengan Noah Jiang, dan akhirnya berkata, “Bagaimanapun juga kamu menyelamatkan nyawanya sejak awal, kupikir akan sulit meyakinkan dia, siapa sangka, sekali bertemu dia langsung bertanya apakah aku membawa depositnya atau tidak? Sesuai niat Hans Duan, aku membayar 10 juta RMB ke rekeningnya, dia berkata padaku, dalam waktu seminggu dijamin akan keluar hasilnya.”

Terry Fan mengangguk.

Dia sudah mengetahui cara Biro Intelijen akan menyebabkan kecelakaan mobil, tetapi dia tidak tahu metode apa yang ingin dilakukan oleh Noah Jiang.

Tapi dia benar-benar tidak bisa mengerti, meski dia tidak menyelamatkan nyawa Noah Jiang, bagaimana bisa Noah Jiang berani menyetujui kesepakatan ini setelah mengetahui pengaruhnya di Negara S?

Apakah hanya demi mengejar uang, jadi nyawa sendiri tidak dipedulikan?

Novel Terkait

After The End

After The End

Selena Bee
Cerpen
5 tahun yang lalu
Menantu Bodoh yang Hebat

Menantu Bodoh yang Hebat

Brandon Li
Karir
3 tahun yang lalu
Adore You

Adore You

Elina
Percintaan
4 tahun yang lalu
My Cold Wedding

My Cold Wedding

Mevita
Menikah
5 tahun yang lalu
Demanding Husband

Demanding Husband

Marshall
CEO
4 tahun yang lalu
Suami Misterius

Suami Misterius

Laura
Paman
3 tahun yang lalu
Harmless Lie

Harmless Lie

Baige
CEO
5 tahun yang lalu
Menaklukkan Suami CEO

Menaklukkan Suami CEO

Red Maple
Romantis
3 tahun yang lalu