The Revival of the King - Bab 99 Ayah Dan Anak Yang Kejam

Melihat mereka satu persatu tidak mengatakan apapun, Penny Zhou merasa sangat puas, menurut wanita itu, jika dia bisa menggunakan Villa Ocean Gunung Min mendapatkan hati mereka berdua, di masa mendatang jika terjadi hal yang buruk pada si Hendrik Fan, mungkin saja Fan’s Corp. Akan berada dibawah kendalinya, setidaknya orang-orang yang berada di tempat ini sekarang, tidak ada satupun yang memiliki kesempatan untuk melawannya.

Pemikiran wanita ini sangat sederhana, menggunakan apa yang seharusnya merupakan hak dari Terry Fan, digunakan pada Terry Fan, terlebih lagi ini hanyalah sedikit uang dari Fan’s Corp., sisanya, dialah yang menguasainya.

Untuk menutupi semua ini, wanita itu bermaksud menggunakan waktu bertahun-tahun, dengan berbagai macam cara mentransfer ratusan juta yang tersisa pada rekening bank milik Daniel Huang, setelah berhasil mengantongi uang dari perusahaan tersebut, dia sudah bisa meninggalkan tempat itu, bersama dengan suami dan juga anaknya, menikmati kehidupan yang nyaman.

Penny Zhou merasa kalau rencananya ini sempurna dan tidak ada celah, dia sama sekali tidak paham kalau semuanya berada di dalam kekuasaan Terry Fan.

Sementara Valentine Li sudah berhasil ditaklukkan oleh Penny Zhou, disaat itu, wanita itu merasa sangat beruntung memiliki ibu mertua yang sangat baik, bukan karena dia memiliki suami yang baik.

Jensen Li kemudian membujuk nenek untuk segera kembali dan beristirahat di kamarnya, Valentine Li segera membantu mendorong nenek, dirinya sudah merasa kalau dia adalah cucu menantu sah nenek, wanita itu terlihat sangat bahagia dan senang.

Terry Fan malah semakin merasa, kebahagiaan dari wanita ini tidak ada sedikitpun hubungannya dengan dirinya, di dalam hati dia tidak tahu apakah harus senang atau sedih.

Setelah mereka meninggalkan tempat tersebut, baru saja sampai ke depan pintu, nenek tiba-tiba mengatakan: “Pas sekali aku sudah bangkit, bagaimana kalau kita pergi melihat ayah Terry Fan, agar dia senang.”

“Baiklah, nenek.”

Sebenarnya di dalam hatinya nenek merasa sangat gundah, meskipun dia sama sekali tidak melarang Penny Zhou menggunakan uang untuk Terry Fan, tetapi berdasarkan pengalaman hidupnya, menghabiskan RMB 10.000.000 untuk membeli sebuah rumah, benar-benar adalah sesuatu yang sangat sulit dibayangkan, terlebih lagi Penny Zhou juga mengatakan, meskipun dia harus menghabiskan 100 juta juga bukan masalah.

Bagaimanapun uang itu, adalah uang yang dengan susah payah dikumpulkan oleh Hendrik Fan, nenek merasa masalah ini, harusnya diberitahu padanya, jika pria itu menolak, tidak peduli Penny Zhou maupun Valentine Li, tidak akan bisa mengatakan apapun.

Setelah mereka masuk ke dalam kamar Hendrik Fan, ketika Hendrik Fan melihat nenek, Penny Zhou dan Valentine Li, pria itu seperti tidak memberi respon apapun, setelah dia melihat Terry Fan muncul dari belakang, pria itu akhirnya bergetar.

Valentine Li juga seperti lupa diri.

Tadi ketika berada di kamar nenek, wanita itu mengubah panggilannya pada Penny Zhou itu karena Penny Zhou yang memintanya, ini sangat wajar, sekarang tidak ada seorangpun yang menyuruhnya melakukan demikian, Valentine Li langsung mendekati ranjang Hendrik Fan, pertama wanita itu membantunya membereskan bantal dan juga selimutnya, tiba-tiba mengatakan: “Ayah, apakah ayah sudah baikan? Mana yang tidak enak katakanlah pada kami.”

Hendrik Fan tertegun: dari mana aku tiba-tiba memiliki seorang anak perempuan?

Disaat itu Penny Zhou tertawa dan mengatakan: “Hendrik Fan, lihat betapa beruntungnya kita, kali ini bukan hanya Terry Fan yang telah kembali, dia juga membawa seorang menantu perempuan yang cantik dan juga pengertian kembali bersamanya.”

Ketika Hendrik Fan mendengar wanita ini adalah menantu perempuannya, pria itu benar-benar terguncang, sekuat tenaga dia berusaha mengangkat tangannya dan mengatakan “Wu wu".

Tidak ada yang paham dengan apa yang ingin dikatakan olehnya, kecuali Penny Zhou.

Penny Zhou kemudian tertawa mengatakan: “Tenang saja, hadiah pertemuan, aku sudah membantumu memberikannya padanya. Terlebih lagi aku ingin memberitahumu, dia bukan sekedar pacar dari Terry Fan, tetapi mereka sudah mendaftarkan pernikahan mereka.”

Hendrik Fan kembali meraung.

Penny Zhou tersenyum: “Apakah kamu ingin mengatakan, karena kalian sudah mendaftarkan pernikahan kalian, maka sudah seharusnya kalian segera melangsungkan pernikahan, kemudian kamu berharap untuk memberikan mereka sebuah rumah?”

Hendrik Fan segera mengangguk.

“Kamu tenang saja, aku bermaksud memenangkan lelang Villa Ocean Gunung Min, dan menghadiahkanya sebagai hadiah pernikahan mereka!”

Disaat itu Hendrik Fan pun tertegun.

Dia bukannya menyayangkan uang tersebut, tetapi dia merasa sangat kaget, Penny Zhou sudah selingkuh, hal yang paling di takutkan oleh Hendrik Fan adalah, wanita ini memindahkan semua uang yang ada di Fan’s Corp., dia sama sekali tidak menyangka, wanita ini bisa berpikir untuk memenangkan pelelangan Villa Ocean Gunung Min.

Meskipun dia tidak paham akan maksud dari Penny Zhou, Hendrik Fan pun masih mengangguk menyetujuinya.

Melihat hal ini, hati Valentine Li benar-benar sangat senang, dan hampir saja meloncat keluar dari dadanya.

“Valentine Li,” Penny Zhou memanggilnya dengan sangat ramah: “Mengapa kalian tidak memperlihatkan buku nikah kalian, agar kami merasa senang.”

“Aih.”

Valentine Li segera mengeluarkan buku nikahnya dari dalam tasnya, dan menyerahkannya pada Hendrik Fan.

Hendrik Fan kemudian melihat foto dan nama yang tertera di atasnya, pria itu senang dan mengangguk.

Karena nenek tidak bisa melihat, wanita itu tidak tahu ekspresi apa yang diperlihatkan oleh Hendrik Fan, disaat itu wanita itu pun mengatakan: “Hendrik Fan, menghabiskan begitu banyak uang untuk membeli sebuah rumah, apakah tidak terlalu berlebihan?”

Hendrik Fan pun segera meraung membalas wanita itu.

Penny Zhou kemudian mengatakan: “Hendrik Fan sudah mengatakan, dia ingin memberikan yang terbaik untuk putranya, apa memangnya uang sekecil ini.”

Hendrik Fan kemudian mengangguk dengan sekuat tenaga, pria itu kemudian mengalihkan pandangannya pada Terry Fan.

Di dalam hatinya Terry Fan merasa sedikit tidak enak, dia tahu kalau Hendrik Fan memang tulus melakukannya, tetapi karena masa lalunya itu, kesedihan Terry Fan sangat besar, ketidakpuasan di dalam hatinya, masih belum bisa dihilangkan.

Tidak lama kemudian Edison Huang pun berjalan masuk, di tangannya pria itu membawa dua plastik makanan.

Ini adalah sesuatu yang sengaja direncanakan oleh Penny Zhou, selama 2 hari ini dia meminta putranya Edison Huang, membeli makanan dari hotel, kemudian membawanya ke rumah sakit.

Edison Huang sekarang adalah penanggung jawab dari perusahaan, tidak ada orang lain yang tahu kalau Edison Huang adalah putranya, dia berharap Edison Huang bisa membuat Terry Fan terkesan padanya, wanita itu tidak tahu, kalau Terry Fan telah mengetahui bahwa Edison Huang adalah putranya.

Penny Zhou berpura-pura memperkenalkan Edison Huang pada mereka: “Penanggung jawab Edison Huang, dia adalah putra dari direktur kita Terry Fan, di masa mendatang beliau akan menjadi GM di perusahaan kita, kedepannya nanti ada urusan pekerjaan, kamu boleh meminta pendapat dari beliau.”

Edison Huang kemudian dengan sopan membungkuk pada Terry Fan: “Apa kabar GM Fan!”

Terry Fan memaksakan diri untuk tersenyum, di dalam hati dia berpikir: ibu dan anak ini sama-sama pintar berakting!

Apalagi ayah dan anak keluarga Huang, demi uang, mereka bisa menahan diri membiarkan istrinya menikah dan melayani pria lain, membiarkan ibu mereka, berhubungan dengan dua pria di waktu yang sama.

Ketika Penny Zhou memperkenalkan Valentine Li adalah istri dari Terry Fan, mata pria itu berubah lurus.

Di dalam hatinya pria itu berpikir: beruntung sekali anak laki-laki keluarga Fan, bisa mendapatkan seorang istri yang sangat cantik!

Penny Zhou hanya memintanya menyediakan makanan untuk 3 orang, sekarang Terry Fan dan Valentine Li tiba-tiba muncul, Penny Zhou segera meminta Edison Huang untuk pergi dan membeli makanan lagi, Valentine Li segera mengatakan: “Tidak usah, kamu ayah dan juga nenek makanlah terlebih dahulu, aku dan Terry Fan akan makan di luar.”

Mendengar Valentine Li untuk pertama kali memanggilnya dengan nama Terry Fan, meskipun Terry Fan paham, kalau Valentine Li melakukannya karena harta keluarga Fan, tetapi hatinya masih juga bergejolak.

Bagaimanapun, wanita secantik Valentine Li, jika ingin mendapatkan cintanya, tentu harus menggunakan sesuatu yang dapat menariknya, jika bukan dengan paras yang menawan atau dari segi perasaan, maka hanya uang yang dapat membuat wanita itu tergetar.

Terry Fan hanya merasa agak tidak berdaya: uang sesedikit ini sudah bisa menggetarkannya, jika wanita ini tahu total dari harta yang dimilikinya, bukankah dia akan sangat terkejut?

Valentine Li juga sangat cerdas, dia mengambil bungkusan makanan dari tangan Edison Huang, kemudian segera menyerahkannya pada Terry Fan, dan mengatakan: “Untuk apa kamu berdiri terbengong di sana? Bawa nenek kembali ke ruangannya dan makan disana.”

Orang yang tidak paham mungkin akan mengira, dia dan Terry Fan selalu saling mengasihi.

Berikutnya, wanita itu kemudian mendorong kursi roda nenek, berpamitan dengan Hendrik Fan, dan Penny Zhou mengatakan: “Ayah, ibu, kami antarkan nenek kembali dulu.”

Oh ya, ibu, jika ibu sibuk ibu boleh kembali dulu, malam ini ada aku dan Terry Fan yang bisa berjaga-jaga di sini.”

Novel Terkait

My Lady Boss

My Lady Boss

George
Dimanja
2 tahun yang lalu
My Japanese Girlfriend

My Japanese Girlfriend

Keira
Percintaan
2 tahun yang lalu
Unlimited Love

Unlimited Love

Ester Goh
CEO
2 tahun yang lalu
Cinta Di Balik Awan

Cinta Di Balik Awan

Kelly
Menjadi Kaya
2 tahun yang lalu
Hello! My 100 Days Wife

Hello! My 100 Days Wife

Gwen
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Thick Wallet

Thick Wallet

Tessa
Serangan Balik
2 tahun yang lalu
See You Next Time

See You Next Time

Cherry Blossom
CEO
3 tahun yang lalu
Kamu Baik Banget

Kamu Baik Banget

Jeselin Velani
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu