The Revival of the King - Bab 124 Bertarung Dengan Sangat Sengit

Jessy Shangguan tidak diragukan lagi menimbulkan masalah bagi nenek.

Ini adalah rumah baru untuk Terry Fan dan Valnetine Li nantinya, bagaimana cinta Valentine Li mau? Tidak setuju kan, Terry Fan akan sangat malu.

Namun, nenek bereaksi sangat cepat, tanpa memikirkannya, dia berseru: "Aku tidak tahu seperti apa keluarga di luar negeri, Di China, jika laki-laki atau perempuan, siapa pun yang ingin menjadi tamu di rumah, pertama-tama harus persetujuan nyonya rumah. "

"Nenek, kamu yang paling tua dari kami semua, bukankah kamu tuannya?"

"Aku sudah tua dan hanya bisa menikmati berkah anak cucuku di sini, tentu saja nyonya rumah di sini adalah Valentine."

Jessy Shangguan sepertinya tiba-tiba menyadarinya, dan dengan cepat berjalan dan mengambil lengan Valentine Li: "Kak Valentine, jika aku tidak punya tempat tinggal dan menetap di sini, kamu tidak akan keberatan, kan?"

Jika bukan karena pengingat Penny Zhou, ketika dia melihat neneknya mengangkat dirinya seperti ini, Valentine Li sejak lama telah memalingkan wajahnya ke Jessy Shangguan.

Keduanya tidak pernah memalingkan wajah.

"Nenek membuat lelucon untukmu." kata Valentine Li, menahan amarahnya: "Seperti yang kamu katakan, nenek adalah yang lebih tua, masih ada ayah dan ibu yang harus tinggal, Di mana aku bisa memiliki hak untuk berbicara?"

"Oke, karena kalian tidak menentangnya, maka setuju. Oke, kalian melihat di lantai tiga, aku pergi ke lantai dua untuk mencari kamar, dan aku akan datang untuk tinggal bersama nenek malam ini!"

Setelah selesai berbicara, Jessy Shangguan dengan santai berlari menuju lantai dua.

Penny Zhou tersenyum tipis dan menunggu untuk melihat kegembiraannya.

Pada saat ini, nenek berkata kepada Terry Fan dengan tegas: "Terry, tidak peduli apakah kita punya uang atau tidak, kita harus menjadi orang yang benar dalam hidup ini, tetapi kita tidak boleh membiarkan orang lain bergosip, apalagi membuat orang-orang di keluarga kita sendiri canggung, apakah kamu mengerti?"

Terry Fan membungkuk hormat: "Nenek, aku tahu."

Penny Zhou berkata pada saat ini: "Nenek, sebenarnya ini tidak menyalahkan Terry, kamu dan aku tahu bahwa dia adalah orang yang baik, yang tidak tahu bagaimana cara berbicara, dan tidak mungkin untuk bermuka 2. Adapun Jessy Shangguan ini, semua orang tahu bahwa itu adalah angan-angannya."

Nenek berkata, "Ini masalahnya, anak muda boleh berteman, tapi Terry akan segera menikah, ada gadis kecil dalam keluarga, dan dia masih memiliki arti seperti itu untuk Terry, tidak peduli bahwa Valentine yang akan bertanggung jawab, atau gadis kecil itu yang bertanggung jawab, sebagai orang dewasa, kita tidak bisa hanya diam dan mengabaikannya. "

"Nenek berkata benar, tapi kami tidak mengerti urusan anak muda, menurutku Valentine adalah orang yang sangat cakap, Dia pasti bisa menangani masalah ini dengan baik."

Dengan mengatakan itu, Penny Zhou melirik ke Valentine Li.

Valentine Li segera berkata: "Nenek, Jessy Shangguan masih sangat muda, bisa melihat bahwa dia baik hati dan terus terang, Terry telah berada di luar negeri selama bertahun-tahun, dan dia juga mengandalkannya dan ayahnya untuk merawatnya, dia harus diperlakukan dengan baik, dan itu bisa dianggap sebagai berterima kasih dan membalas budi dia dan ayahnya untuk Terry! "

Nenek mengangguk dan memandang Terry Fan dan berkata: "Terry, lihat Valentine yang sangat bijaksana, ini adalah berkahmu bisa menikahi menantu yang begitu baik! Kamu harus melakukannya sendiri dan tidak melakukan hal-hal yang membuat orang lain menyesal. "

Terry Fan mengangguk dan berpikir: Di masa depan, selama ada empat wanita di vila ini, dan mereka menutupi tiga generasi wanita, saatnya tiba akan sangat mengasyikan.

"Nenek, Bu, kalian lihat dulu, aku akan turun untuk menemani Jessy Shangguan, Bagaimanapun, mereka adalah tamu. Kita tidak bisa melayani mereka dengan lambat."

Nenek mengangguk: "Anak ini sangat mengerti, pergilah!"

Setelah Valentine Li pergi, nenek berkata kepada Penny Zhou lagi: "Baiklah, kamu pindah dulu pada malam hari, rumah ini terlalu besar dan ada terlalu banyak ruangan, Aku dan Terry tinggal di sini sangat kosong."

"Bukankah masih ada Valentine?"

"Itu tidak boleh! Meskipun akta nikah sudah dikeluarkan, pernikahannya belum diadakan sama sekali, itu tidak bisa dianggap masuk begitu saja, Kita tidak berada di sana, Kita orang dewasa tinggal di sini, jadi kita tidak bisa menggertak gadis lain."

"Tidak apa-apa, aku akan pindah untuk tinggal di malam hari, biarkan Valentine tinggal satu kamar dengan aku atau kamu. Seperti yang kamu katakan, rumah itu terlalu besar untuk menjadi populer. Terlebih lagi, Terry sudah lama berada di luar negeri, tidak bersama dengan Valentine, biarkan mereka mengembangkan lebih banyak hubungan. "

Nenek mengangguk: "Oke, kamu adalah ibu, Valentine memiliki keputusan akhir tentang pasangan muda, Terry dan Valentine, Valentine yang berhak bicara. Masalah urusan keluarga kami, kamu yang berhak memberikan keputusan nantinya."

"Itu tidak boleh, nenek, kamu harus memutuskan keluarga ini, dan hanya kamu yang bisa bertahan!"

Penny Zhou berkata begitu, tapi dia bahagia di dalam hatinya.

Hendrik Fan sudah menjadi orang yang tidak berguna, dan tidak ada cara lain selain mendengarkannya.

Valentine Li berterima kasih padanya sekarang, tapi dia menantikan.

Sisanya adalah Terry Fan, Ketika kami pertama kali bertemu, Terry Fan memanggil Penny Zhou ke rumah sakit dan menghajar kedua gangster tersebut hingga jatuh, tapi Penny Zhou merasa jika itu adalah pertarungan akal, Terry Fan pasti bukan orangnya.

Sekarang nenek telah berbicara lagi, dan tentu saja dia akan mengambil keputusan terakhir di masa depan keluarga.

Jika awalnya Penny Zhou hanya memandangi uang Fan's Corp, kini dia benar-benar menatap kartu yang diberikan oleh Jessy Shangguan dan vila gunung Minshan ini.

Dia berpikir: Suatu hari, aku akan menyapu semua uang dari Fan's Corp dan Terry Fan, dan mengikuti suami dan anak, untuk membeli sebuah pulau kecil di Afrika, seperti di surga, dan menghabiskannya tanpa beban untuk sisa hidup.

Ketika Valentine Li turun, dia mendengar Jessy Shangguan di sebuah ruangan, seolah-olah dia sedang berbicara di telepon, karena suaranya terlalu kecil, dan dia tidak bisa mengerti apa yang dia katakan.

Valentine Li mendorong pintu masuk dan melihat bahwa itu tampak seperti kamar tamu dengan tempat tidur dan kamar mandi, diperkirakan pemilik sebelumnya telah mempersiapkan teman untuk menginap.

Valentine Li menutup pintu dan berjalan menuju Jessy Shangguan dengan wajah suram.

Ketika Jessy Shangguan melihatnya masuk, Jessy Shangguan segera mematikan telepon dan menyapanya sambil tersenyum.

"Kak Valentine, rumah di sini benar-benar bagus, tempat tidurnya, lemari dan semuanya, aku akan tinggal di kamar ini untuk malam ini?"

Tanpa mengatakan apapun, Valentine Li naik dan menampar wajahnya.

"Pelacur kecil, apa kamu ingin mencari mati?"

Jessy Shangguan tidak memperhatikan sama sekali, dan ditampar dengan kuat olehnya, dan wajah cantiknya segera memerah dan panas.

"Apa yang kamu lakukan?"

Apa yang aku lakukan? Apakah kamu tidak tahu malu dan datang untuk mengambil seorang pria dariku, Jika tidak mengajarimu hari ini, kamu masih belum tahu betapa kuatnya."

Valentine Li beberapa tahun lebih tua dari Jessy Shangguan, dan tubuhnya jauh lebih dewasa dan montok.

Dibandingkan dengan dirinya, Jessy Shangguan seperti gadis muda yang baru saja berkembang, bertubuh langsing, meski tinggi dan tinggi, namun bobotnya jauh lebih ringan, Valentine Li merasa sudah lebih dari cukup untuk menghadapinya.

Dan Valentine Li mengikuti ajaran Penny Zhou, dia tidak berencana untuk menyambak rambut Jessy Shangguan untuk mencegah nenek dan Terry Fan melihat kekurangannya.

Dia menampar wajah Jessy Shangguan yang lain sambil berkata, "Kamu masih wanita poligami, kamu masih mengatakan saudara perempuan denganku, aku ... ah-"

Sebelum tamparannya jatuh di wajah Jessy Shangguan, salah satu kaki Jessy Shangguan terbang dan mengenai perut Valentine Li.

Valentine Li berteriak, dia mundur beberapa langkah, dan duduk di tanah.

Novel Terkait

The Richest man

The Richest man

Afraden
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Ternyata Suamiku Seorang Milioner

Ternyata Suamiku Seorang Milioner

Star Angel
Romantis
3 tahun yang lalu
Wanita Yang Terbaik

Wanita Yang Terbaik

Tudi Sakti
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Sang Pendosa

Sang Pendosa

Doni
Adventure
2 tahun yang lalu
Predestined

Predestined

Carly
CEO
3 tahun yang lalu
The Comeback of My Ex-Wife

The Comeback of My Ex-Wife

Alina Queens
CEO
2 tahun yang lalu
Istri kontrakku

Istri kontrakku

Rasudin
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Cutie Mom

Cutie Mom

Alexia
CEO
3 tahun yang lalu