The Revival of the King - Bab 197 Menerima Kebaikan

Leopard sambil tersenyum: “Aku hanya ingin membuktikan kepadamu, kalau aku berbeda dengan Paman Noah, bukan hanya ingin mempermainkan kamu pada saat tidak mempunyai uang, dan melupakan kamu saat mempunyai uang. Ini, hal yang pasti menghasilkan uang seperti ini, orang pertama yang aku teringat adalah kamu.”

Ella Chen melototinya dan berkata: “Ngomong pakai bahasa manusia!”

“Pertama, Paman Noah bisa bersikap jahat kepadaku, namun aku tidak bisa bersikap jahat kepadanya, dia ingin merugikan aku ini yang seperti adikknya, namun aku tidak ingin merugikan dia yang seperti Kakak, apalagi setelah aku memberitahukan masalah ini kepada Kak Fan, Kak Fan pasti akan memberikan keuntungan kepadaku, aku tidak ingin membiarkan orang lain berpikir kalau aku ini adalah orang picik yang melupakan teman setelah mendapatkan keuntungan, dan mengkhianati Paman Noah karena uang.”

“Bagaimana dengan yang kedua?”

“Mereka mampu mengeluarkan uang sebanyak 1 miliar RMB untuk melenyapkan Kak Fan, maka itu membuktikan bahwa setidaknya di Kota S, kekuatan Kak Fan ini jauh lebih dari 1 miliar RMB ini, ditambah dengan sekarang ia mengambil alih Fan’s Corp, siapa tahu berapa banyak uang yang dia miliki? Aku tidak pernah berkontak dengannya, di saat sekarang malah sok mendekatkan diri, dia juga akan mengira kalau aku ini adalah orang yang melihat keuntungan langsung lupa dengan teman. Berkata dengan jujur, dia memiliki uangnya, aku menjalani hidupku, aku tidak ingin membiarkan dia meremehkan aku.”

Ella Chen sambil mendengarkan, merasa ucapan ini terdengar maskulin.

Ella Chen sudah banyak melihat preman-preman seperti ini di dalam masyarakat, dia tahu kalau mereka memiliki senioritas yang sangat berat, Bos adalah bos, bawahan adalah bawahan, namun bawahan seperti Leopard yang memiliki sikap tersendiri di depan Bos ini, benar-benar jarang.

Leopard meminum seteguk minuman alkohol: “Mengenai yang ketiga, jujur, hatiku selalu mengingat kepadamu Adik, dan kebetulan juga kamu sekarang bekerja di Fan’s Corp, jadi aku memberikan kredit ini kepadamu, nanti jika kamu berhasil, pasti tidak akan melupakan aku, bukan?”

Ella Chen tersenyum: “Sepertinya kamu masih memiliki pemikiran keempat kan?”

“Uhm?”

“Kalau kekuatan Kak Fan begitu besar, mereka berani mencari masalah dengan dirinya, sepertinya mereka juga memiliki kekuatan yang tidak terlalu lemah, yang kamu khawatir itu, bahkan kamu memberitahukan informasi ini kepada Kak Fan, dan jika pihak mereka pada akhirnya tetap berhasil membunuh Kak Fan, sepertinya pada saat itu, Paman Noah juga tidak akan melepaskan kamu, dan kamu juga tidak bisa terus tinggal di dalam Kota Jiang lagi!”

Hebat!

Leopard merasa dirinya telah meremehkan Ella Chen.

Alasan yang dia katakan sebelumnya, memang sudah dia pertimbangkan dengan serius, namun yang paling ia khawatir adalah alasan keempat yang dikatakan Ella Chen ini.

Walaupun dia juga sudah berada di dalam masyaratakat ini selama bertahun-tahun, namun orang yang buka mulut langsung memberikan uang 1 miliar RMB, dia benar-benar belum pernah bertemu dengannya, ia juga tahu dirinya tidak sanggup menyinggungnya.

Bagaimana pun dia tidak memiliki hubungan apapun degan Terry Fan, bahkan jika ia memberitahukan informasi ini kepada Terry Fan, Terry Fan juga belum tentu akan menganggapnya sebagai saudara.

Meskipun karena sifat alamiah manusia, Terry Fan mungkin bisa memberikan uang kepadanya sebagai tanda terima kasih, namun hanya demi uang yang sedikit itu, bagaimana nanti seperti apa yang dikatakan Ella Chen, pihak mereka juga, tidak hanya Noah Jiang saja, bahkan orang-orang itu juga tidak akan melepaskannya.

Jadi dia baru terpikirkan untuk mengikuti alur perkembangan masalah, membiarkan Ella Chen yang melakukan hal ini.

Terry Fan menjadi pemenang dalam masalah ini, tentu saja dia akan bersikap baik kepada Ella Chen, dan Ella Chen juga tidak akan melupakan dirinya.

Jika pihak mereka tidak berhasil, maka ini juga tidak ada hubungan dengan dirinya, Noah Jiang dengan pihak mereka ingin memperhitungkan semua ini dengan jelas pun, juga hanya bisa mencari Ella Chen, dia bisa menganggap tidak ada apa-apa yang terjadi.

Wanita, bukankah semuanya sangat materialistik?

Apalagi Ella Chen pernah berada di night club, pasti lebih mementingkan uang daripada wanita pada umumnya.

Awalnya ia mengira dirinya berkata demikian, Ella Chen pasti akan merasa sangat berterima kasih kepadanya, lalu langsung pergi mencari Terry Fan.

Tidak mengira pada saat seperti ini, Ella Chen masih bisa bersikap tenang seperti ini, dan langsung mengatakan apa yang dirinya khawatirkan dengan satu kalimat.

Leopard mengelengkan kepala, lalu meminum seteguk minuman alkohol: “Kamu ingin berkata seperti demikian juga boleh, pokoknya aku tidak akan melakukan hal seperti itu, mengenai dirimu ingin melakukannya atau tidak, lebih baik kamu sendiri saja yang mempertimbangkannya, tapi yang ingin aku katakan adalah, jika seseorang ingin mendapatkan uang yang banyak, sepertinya dalam seumur hidup ini hanya memiliki satu kesempatan saja, jika terlewatkan kesempatan ini, mungkin saja tidak akan ada lagi di masa depan.”

Ella Chen menuangkan segelas minuman alkohol untuk dirinya sendiri, tidak mengatakan apapun langsung meminumnya sampai habis, lalu berkata kepada Leopard: “Bagaimanapun, aku tetap ingin berterima kasih kepada kamu telah memberitahukan hal ini kepadaku, harap percakapan kita sampai di sini saja, seperti tidak pernah ada sesuatu yang terjadi, jika aku Ella Chen menjadi kaya suatu hari, aku pasti tidak akan melupakan kamu Kak Leopard.”

Selesai ngomong, Ella Chen mengambil tasnya dan meninggalkan meja, lalu berjalan ke depan bar untuk membayar, kemudian menghilang di depan pintu pada malam hari.

Leopard membuka hpnya, melihat 5 juta RMB yang ditransfer Noah Jiang kepada dirinya, lalu tersenyum dengan dingin.

Setelah Ella Chen kembali ke rumah, dan mempertimbangkan hal ini selama sepanjang malam, akhirnya ia tetap memutuskan untuk memberitahukan hal ini kepada Terry Fan.

Karena setelah sekian tahun ia mengikuti Noah Jiang, selain mendapatkan sedikit keuntungan di dalam masyarakat, tidak ada preman yang berani mencari masalah dengan Ella Chen, namun dia sudah tidak bekerja di night club lagi, sekarang bekerja di Fan’s Corp, pada dasarnya dirinya tidak akan memiliki banyak kontak dengan orang-orang itu, hal yang membutuhkan bantuan Noah Jiang juga semakin sedikit.

Sebenarnya setelah ia menjalin hubungan dengan Edison Huang, Ella Chen sudah pernah berpikir untuk meninggalkan Noah Jiang, karena terhadap Paman tua satu ini, dia sudah merasa bosan.

Masalahnya adalah Noah Jiang tidak melepaskannya, dia juga tidak berani membuka mulut.

Karena demikian juga, setelah Terry Fan muncul, dia langsung terpikat oleh dirinya, dan ia juga berharap bisa memohon kepada Noah Jiang lewat Terry Fan, jadi dia pun sama sekali tidak menutupi kesan baiknya kepada Terry Fan saat berada di depan Noah Jiang.

Dan bagi Noah Jiang, Ella Chen ini hanya merupakan salah satu wanita yang pernah ia permainkan saja, ada dia tidak banyak, tidak ada dia juga tidak kurang, kalau Terry Fan benar-benar menginginkannya, Noah Jiang malah merasa kedepannya akan dapat membantu dirinya sendiri, jadi ia pun langsung setuju untuk menyediakan kesempatan kepada Ella Chen untuk mendekati Terry Fan.

Siapa tahu Terry Fan sekarang sudah mengambil alih di Fan’s Corp, langsung menjadi bosnya Ella Chen, Ella Chen juga tidak membutuhkan Noah Jiang untuk menjadi orang tengah lagi.

Seperti apa yang dikatakan Leopard, seseorang jika ingin menjadi kaya, seumur hidup ini sepertinya hanya memiliki satu kesempatan saja, jika terlewatkan kesempatan ini, mungkin saja tidak akan ada lagi kesempatan seperti ini di masa depan.

Ella Chen mempertimbangkannya selama sepanjang malam, akhirnya ia tetap memutuskan untuk memberitahukan rahasia besar ini kepada Terry Fan.

Setelah Terry Fan mendengarkannya, tersenyum: “Aku sudah mengetahui hal ini.”

Ketika Ella Chen mendengarkan ini, ia langsung menjadi murung, lalu berkata dengan kurang senang: “Dirut, kamu tidak seru sekali, tahu tidak? Ini adalah masalah yang menyangkut nyawamu, dan setelah aku memberitahukan masalah ini kepadamu, berarti aku sudah mengkhianati Paman Noah, kamu malah hanya mengeluarkan sepatah kata, kamu sudah mengetahui hal ini untuk menyingkirkan aku, apakah kamu takut jika aku akan menggunakan kesempatan ini untuk mendapatkan uang dari kamu?”

Selesai ngomong, Ella Chen berdiri dan hendak pergi.

Terry Fan langsung menariknya, membiarkan Ella Chen kembali duduk di kakinya.

Ella Chen dengan kesal melototinya dan berkata: “Aku katakan sekali kepadamu, Dirut, kamu jangan mengira aku ini datang sendiri karena menginginkan uang dari kamu, aku merasa kamu adalah seorang pria sejati, dan Paman Noah juga sudah keterlaluan, bahkan Leopard pun sudah meremehkan dirinya, aku ini tidak ingin kamu tertipu, kamu malah sudah mengetahui semuanya, jadi aku yang sudah pikir terlalu banyak?”

Terry Fan tidak mengatakan apapun lalu sambil memeluknya dan menciumnya, kemudian baru berkata: “Aku memberitahukan kepadamu kalau aku sudah mengetahui hal ini karena aku tidak ingin kamu mengkhawatirkan aku, tapi aku mengetahui masalah ini, dan kamu memberitahukan masalah ini kepadaku itu adalah dua hal yang berbeda, seperti apa yang kamu katakan, demi aku, kamu sudah mengkhianati Paman Noah, kebaikanmu ini, aku menerimanya.”

Ella Chen sambil cemberut, berpikir di dalam hati: Siapa yang meminta kamu menerima kebaikan aku ini, aku ingin kamu berterima kasih kepada ku atas sudah menyelamatkan nyawamu tahu?

Lalu Terry Fan langsung berkata dengan terus terang: “Tenang saja, aku tahu di dalam hatimu ada aku, aku pasti akan memperlakukan kamu dengan baik.”

Seperti ini lebih mending!

Ella Chen baru saja hendak mengatakan sesuatu, hpnya langsung berbunyi, Edison Huang yang meneleponnya.

Dia melihat jam, sudah jam 11.30.

Novel Terkait

Love at First Sight

Love at First Sight

Laura Vanessa
Percintaan
2 tahun yang lalu
Cintaku Pada Presdir

Cintaku Pada Presdir

Ningsi
Romantis
2 tahun yang lalu
Uangku Ya Milikku

Uangku Ya Milikku

Raditya Dika
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
Aku bukan menantu sampah

Aku bukan menantu sampah

Stiw boy
Menantu
2 tahun yang lalu
My Charming Lady Boss

My Charming Lady Boss

Andika
Perkotaan
3 tahun yang lalu
Harmless Lie

Harmless Lie

Baige
CEO
3 tahun yang lalu
Asisten Bos Cantik

Asisten Bos Cantik

Boris Drey
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Because You, My CEO

Because You, My CEO

Mecy
Menikah
2 tahun yang lalu