The Revival of the King - Bab 243 Menanti Pergantian

Terry Fan menggelengkan kepalanya, lalu memberi tahu Nyonya Shangguan tentang situasi Johnson, dan akhirnya berkata: "Awalnya Aku juga mencurigai dia, lalu kemudian aku menyadari mungkin operasi ini dia yang merencanakannya, tapi seharusnya masalah dan Jessy tidak berhubungan dengannya.”

"Bagaimana Kamu bisa begitu yakin?"

"Karena ketika dia pergi, aku telah memberi peringatan keras padanya. Jika dia melakukan sesuatu pada kalian, dia pasti akan memberitahuku pertama kalinya agar tidak meninggalkan masalah apapun. Karena rencana telah gagal dan membatasi gerakan kalian, tidak ada artinya lagi, bahkan jika dia mau pergi, dia seharusnya melepaskan kalian terlebih dahulu, jadi tidak perlu aku meneleponnya.”

"Maksudmu, Direktur meneleponku dan memintaku bertemu dengan Agen Spesialnya, dan sebenarnya Agen Spesial itu adalah orang sebenarnya yang menggantikanku, Dia dari balik layar memanipulasi semuanya.”

“Bagus!” Kata Terry Fan: “Jika tebakanku benar, maka arti dari penantianmu adalah memintamu kemari terlebih dahulu, begitu pertanyaanku terjawa, dia bisa mengadakan pesta perayaan denganmu di sini. Jika misinya gagal, akan lebih mudah bagi orang-orang yang dia atur untuk masuk dan keluar dari sini. Lagi pula, Johnson yang bertanggung jawab atas toko ini, Jika terjadi sesuatu di luar dugaan, akan mudah memperbaikinya, agar tidak menarik perhatian Polisi Kota Jiang.”

Nyonya Shangguan mengangguk dan berkata: "Benar apa yang kamu katakan, dan seharunya dia adalah orang yang lebih akrab dengan Jhonson. Dan di saat yang sama ada keuntungan lain, yaitu ketika misi gagal, kebetulan bisa mengalihkan ke arah Jhonson, dan dia bisa diam-diam mengurusnya, seolah-olah tidak pernah ada orang seperti dia ini.”

"Benar, inilah alasan mengapa aku ingin kalian mengatakan yang sejujurnya, tapi aku tidak menyangka tidak ada satupun diantara kalian mengetahuinya. Namun,” Terry Fan malah berkata: “Sekarang masalah ini sudah tidak penting lagi, yang paling penting adalah Jhonson telah mengacaukan misi ini. Aku berharap melaluimu bisa membangun komunikasi dengan atasan kalian, lebih baik lagi jika bisa langsung bernegosiasi dengan mereka. Katakan saja apa yang mereka inginkan!”

Nyonya Shangguan mengangguk: "Begini saja, Kamu kembali dan tunggu kabar dariku, aku akan baik-baik membicarakan ini ke Direktur.”

"Selain itu, Aku ingin kamu mengingatkannya, alasan aku melepaskan truk besar itu, Jhonson, Rooney, John Duan, Kalvin Chang, bahkan kamu daat mengungkit kamu dan Jessy, tujuan aku melakukan ini hanya satu, itu adalah tidak ingin menjadi musuh kalian.”

“Ya, ini menunjukkan ketulusanmu, aku rasa dia akan memikirkannya kembali.” Lalu Nyonya Shangguan kembali mengingatkannya: “ Tapi kamu harus lebih berhati-hati untuk beberapa saat ini, aku bukannya menakutimu, Biro Intelijen ada dimana-mana, jika sesuai dengan dugaanmu, maka orang yang menggantikanku belum pergi, mungkinkah dia dengan cara lain sekali lagi diam-diam mencoba membunuhmu?”

Situasi ini bukannya tidak mungkin, dan juga terpikirkan oleh Terry Fan, jika mereka kembali turun tangan, mungkin saja tidak hanya sebatas kecelakaan mobil, mungkin saja memberi racun ke dalam makanannya oleh orang yang memsona seperti Nyonya Shangguan dan Jessy Shangguan.

"Aku akan memperhatikannya, kamu tidak perlu khawatir, sekarang aku harap kamu sebisa mungkin berkomunikasi dengan Direktur, jika dia dapat menerima pendapatku, mungkin saja dia dapat memberi perintah ke Agen Spesialnya menghentikan semua operasinya kepadaku.”

"Baiklah, Aku akan menghubunginya.”

Meskipun Nyonya Shangguan tidak meminta Terry Fan bersembunyi, Terry Fan berdiri dan berjalan keluar, bagaimanapun, dia masih berharap ingin menyisahkan ruang untuk Nyonya Shangguan.

Jika tidak ada dia, Nyonya Shangguan dapat berkomunikasi dengan Direktur dengan cara apapun yang dia anggap pantas. Jika dia ada, sedikit banyak dia akan sedikit memperhatikan kata-katanya. Jika seperti itu, hasilnya tidak akan terlalu bagus.

Terkadang komunikasi di antara mereka mungkin melibatkan rahasia Negara Barat, Terry Fan tidak ingin mempersulit Nyonya Shangguan, jadi dia pergi dengan sendirinya.

Setelah dia turun, Jessy Shangguan yang duduk di kursi segera melambaikan tangan padanya.

Terry Fan berjalan ke seberang Jessy Shangguan dan duduk, Jessy Shangguan malah berdiri dan duduk di sampingnya, lalu menempel padanya, dan tiba-tiba mengerutkan kening.

"Shitt, Apakah kamu tadi melakukan itu pada Nyonya Shangguan?”

“Melakukan itu?”

"Ciuaman panas!” Jessy Shangguan mendekatkan hidungnya, dan mencium aroma Terry Fan: “Terlalu harum.”

Terry Fan mengedipkan matanya dan bertanya, "Bisakah untuk tidak terlalu berlebihan? Malam sebelumnya bukannya kamu memintaku menggaodanya?”

“Kalau aku memintamu untuk menggodanya dan kamu menggodanya? Aku memintamu untuk mati, apakah kamu akan mati?” Selesai berkata, Jessy Shangguan dengan keras mencubit pahanya.

"Berhentilah membuat masalah," Terry Fan mengeri akan pandangannya: “ Ini adalah aromamu, oke? Begitu aku masuk, kamu langsung mendekatiku dan menciumku, dan sekarang kamu menyindirku?”

Jessy Shangguan terkikik: "Akukan peduli padamu, apakah kamu tahu, hal pertama yang aku lakukan ketika aku sadar akan pesonamu, adalah berterima kasih dalam hati, untung aku belum mati, kalau tidak, seumur hidup ini aku tidak akan bertemu denganmu kembali.”

Terry Fan sangat mempercayai kata-kata ini, terlepas dari Jessy Shangguan adalah Agen Spesial, dilihat dari hubungan pria dan wanita, Dia tidak hanya baik, tetapi juga sangat polos.

Perasaan yang diperlihatkan secara alami oleh Jessy Shangguan terus menyentuh Terry Fan.

Terry Fan tidak mempedulikan tamu disampingnya, langsung memeluknya dan menciumnya.

Setelah beberapa saat, Jessy Shangguan bertanya: "Ngomong-ngomong, Dimana Nyonya Shangguan? Kenapa dia belum turun? Apakah sedang menghubungi James?”

Terry Fan awalnya tidak ingin megatakannya, tapi memikirkan Jessy Shangguan demi dia, sudah mengatakan apa yang harus dan tidak harus dikatakannya telah dikatakannya semua, apa yang harus dilakukan dan tidak harus dilakukan juga telah dia lakukan. Jika dia terus menyembunyikan identitas Nyonya Shangguan sebagai James, maka dia keterlaluan.

"Jessy, masih ada satu rahasia yang kamu belum tahu kan?”

"Apa?"

"Nyonya Shangguan adalah James!"

Jessy Shangguan terdiam sesaat, lalu menatap Terry Fan dengan acuh tak acuh: “Bisakah kamu sedikit lebih mengejutkan?"

Terry Fan tertawa: "Kalvin Chang selama ini mencintaimu secara diam-diam. Apakah dia belum memberitahumu, ada semacam perangkat lunak pengubah suara yang jika dipasang di dalam ponsel, pria bisa mengubah suaranya menjadi wanita dan berbicara denganmu, wanita juga bisa menjadi pria.”

Jessy Shangguan kembali mencubit paha Terry Fan: “Lihat kamu yang pelit ini, Kenapa pula jika Kalvin Chang diam-diam mencintaiku? Salahku? Banyak orang yang diam-diam mencintaiku!”

Terry Fan tersenyum tidak yakin.

Jessy Shangguan menatap Terrry Fan dengan lurus, dan tiba-tiba bertanya dengan sangat penasaran: “Apakah benar yang kamu katakana tadi? Nyonya adalah James?”

Shit, terkadang reaksinya sedikit buruk?

Setelah dipikir-pikir ini adalah Jessy Shangguan yang sebenarnya, bermain-main terlebih dahulu, setelah menyelesaikan masalah emosional diantara mereka, baru mengingat tentang Nyonya Shangguan.

Karena itu, Terry Fan merasa dia semakin manis.

"Iya."

"Itu tidak benar! Jika dia adalah James, maka operasi yang menyerangmu hari ini, seharusnya diarahkan olehnya ....Wow, Aku telah mengerti, setelah dia mengarahkannya, sengaja berlari kemari bertemu denganku, demi menghentikan aku membocorkan rahasia, ingin memperdayaku. Kenapa dia jujur denganmu?”

Novel Terkait

My Superhero

My Superhero

Jessi
Kejam
4 tahun yang lalu
The Gravity between Us

The Gravity between Us

Vella Pinky
Percintaan
5 tahun yang lalu
Loving Handsome

Loving Handsome

Glen Valora
Dimanja
4 tahun yang lalu
Pernikahan Kontrak

Pernikahan Kontrak

Jenny
Percintaan
5 tahun yang lalu
Cinta Dibawah Sinar Rembulan

Cinta Dibawah Sinar Rembulan

Denny Arianto
Menantu
4 tahun yang lalu
Kembali Dari Kematian

Kembali Dari Kematian

Yeon Kyeong
Terlahir Kembali
4 tahun yang lalu
I'm Rich Man

I'm Rich Man

Hartanto
Merayu Gadis
4 tahun yang lalu
Precious Moment

Precious Moment

Louise Lee
CEO
4 tahun yang lalu