The Revival of the King - Bab 238 Ada Dimana-mana

Ketika Kalvin Chang mendengar ini, dia dengan segera melacak ponsel Jessy Shangguan dan langsung berkata pada Terry Fan: “Bos, lokasinya berada didalam ruang vip California cafe.”

John Duan terkejut: “Jadi kita sudah ditipu oleh Jhonson?”

Terry Fan langsung berkata pada Kalvin Chang: “Kamu coba lacak nyonya Shangguan punya.”

“Mereka bersama!”

Terry Fan merasa ragu sejenak dan berkata: “Tunjukkan padaku lokasi Mike?”

Kalvin Chang segera mencari: “Dia ada dikamarnya sendiri dihotel.”

Terry Fan mengangguk, bangkit dari sofa dan berkata pada John Duan dan Kalvin Chang: “Kalau begitu aku pergi dulu.”

John Duan dan Kalvin Chang sama-sama tercengang.

Muka John Duan merah padam dan bertanya: “Bos, apakah kamu masih mempercayai kami?”

Terry Fan tersenyum dan berkata: “Sebagai manajer profesional, kamu seharusnya tahu dengan sangat jelas, satu orang memanfaatkan satu orang lainnya, biasanya memiliki dua sebab, yang pertama adalah orang yang dimanfaatkan dapat dipercaya, yang lainnya adalah meskipun sudah kehilangan kepercayaan, tapi orang yang dimanfaatkan masih memiliki kemampuan untuk melakukan pekerjaannya sehingga orang yang memanfaatkannya akan terus menggunakannya.”

John Duan dan Kalvin Chang langsung mengerti dengan apa yang dimaksud Terry Fan, katakanlah Terry Fan sudah tidak mempercayai mereka, tetapi karena mereka memiliki kemampuan dalam pekerjaan mereka, sehingga Terry Fan tidak hanya bermaksud untuk menghukum mereka, tetapi juga terus memanfaatkan mereka.

John Duan dan Kalvin Chang tentu tahu bahwa sejauh yang baru saja terjadi, jika mereka digantikan oleh siapapun, sekalipun digantikan mereka sendiri, takutnya tidak akan memaafkan diri mereka sendiri.

Jelas sekali, Terry Fan membalas kebaikan dengan kejahatan.

Kedua orang itu saling memandang dan tidak berbicara suatu waktu.

“Oh iya.” Terry Fan menoleh ke John Duan dan berkata: “Manajer penjualan Yunisha Yang sangat berguna untuk aku, kamu promosikan dia menjadi general manager, gaji tahunan sebesar dua ratus ribu yuan, selain itu berikan dia mobil sedan, beli yang baru satu, saya rasa mobil BMW dengan harga lima ratus ribu yuan atau enam ratus ribu yuan ok.”

“Baik. Tapi,” John Duan merasa tidak nyaman mengatakannya: “Bos, aku benar-benar malu bertatap muka dengan mu, Yunisha Yang benar-benar bagus, apakah lebih baik aku memberikan posisi dirut kepadanya?”

“Kenapa, apa kamu ingin kembali ke negara S?”

John Duan menggelengkan kepalanya: “Sejujurnya, aku ingin kembali kekampung halamanku dan membawa Hans kembali bersama, katakanlah kulitku lebih tebal, juga tidak bisa tinggal disisimu lagi dan selama aku tinggal, biro intelijen sana pasti tidak akan melepaskannya, pasti akan memberikan aku tugas baru.”

Terry Fan mengangguk: “Jika kamu benar-benar ingin kembali kekampung halaman, aku juga tidak akan menghentikanmu, tetapi tidak perlu begitu khawatir, Yunisha Yang hanya bisa menjadi asisten, jika kamu benar-benar memutuskan untuk pergi, aku bisa membiarkan orang lain yang yang mengambil ahli posisimu.”

“Kalau begitu mohon bos mengutus seseorang lebih awal, aku benar-benar tidak bisa tinggal disini lebih lama lagi.”

“Aku mengerti.”

Ketika Terry Fan turun dari lantai atas kebawah, saat melewati aula departemen penjualan, Yunisha Yang melihatnya, hanya mengangguk sambil tersenyum, sekarang terlihat sangat normal, seolah-olah tidak ada yang terjadi.

Terry Fan juga menyapanya sambil tersenyum, lalu langsung keluar dari pintu.

Pada saat ini, John Duan menelepon Yunisha Yang, memberitahu dia bahwa setelah selesai kerja, segera datang ke ruang pertemuan untuk rapat.

Yunisha Yang tidak mengatakan sepatah katapun, tetapi didalam hati dia sudah tahu bahwa Terry Fan telah memenuhi janjinya, didalam hati dia tidak bisa menahan rasa senangnya.

Pada saat rapat sore hari, John Duan langsung mengumumkan bahwa dia dipromosikan sebagai general manager, semua orang yang hadir terkejut, setelah saling bertatapan, beberapa orang berpikir bahwa pasti John Duan dan Yunisha Yang memiliki suatu hubungan.

Setelah pertemuan selesai, John Duan memanggilnya ke kantor dan menandatangani kontrak baru dengannya, melihat posisi general manager dan gaji dua ratus ribu yuan pertahun, Yunisha Yang sedikit gemetar, dalam sekejap dia merasa seperti seekor ayam hitam menjadi burung phoenix putih.

Keesokan paginya, ketika John Duan meminta seseorang untuk memarkir BMW baru didepan pintu departemen penjualan dan ketika menyerahkan kunci secara langsung padanya, Yunisha Yang tercengang.

Saya pergi, hanya berciuman saja, bagaimana bisa dipromosi, gaji naik, dan juga diberikan mobil sedan yang begitu bagus?

Ketika Terry Fan berjalan keluar dari departemen penjualan, Valentine Li dan Monica Li sedang mengobrol dengan penuh semangat.

Setelah melihatnya keluar, Valentine Li bergegas menemuinya, Terry Fan memberitahunya bahwa sore ini tidak hanya tidak mempunyai waktu untuk pergi bertemu dengan pemiliki hotel, takutnya malam ini juga tidak bisa kembali, dia meminta Willy Wang mengantar Valentine Li pulang.

Apa yang dialami Valentine Li hari ini membuat dia mengerti, Terry Fan tidak hanya memiliki banyak rahasia, tetapi selama ini banyak hal penting yang harus ditangani, terutama mereka yang diam-diam menginginkan nyawanya, takutnya mereka bisa membawakan bahaya baginya kapanpun dan diamapun.

Valentine Li tidak berani terlibat terlalu banyak, dia mengangguk tanpa ragu-ragu, dia hanya mengingatkannya bahwa jika tidak berhasil maka hubungi polisi.

Terry Fan menganggukkan kepala, agar tidak membuat dia khawatir, dia mengendarai mobil sedan Penny Zhou menuju California cafe.

Sebenarnya alasan Terry Fan mengapa tidak melakukan sesuatu terhadap John Duan dan Kalvin Chang tidaklah seperti yang dia katakan, sekalipun tidak mempercayainya lagi, dia masih perlu memanfaatkan mereka.

Tidak peduli kedua pihak yang kerja sama, atau kedua belah pihak menyewa, kepercayaan adalah satu-satunya landasan, kehilangan landasan ini kerja sama kedua pihak pasti akan putus, kedua belah pihak menyewa pasti akan memutuskan kontrak, terlebih lagi apa yang dilakukan John Duan dan Kalvin Chang, bahkan secara langsung mengancam keselamatan hidup Terry Fan.

Jika Terry Fan menutup mata akan hal ini, itu tidak akan ada hubungannya dengan kemurahan hati dan kebaikan, itu adalah bodoh.

Alasan utama dia tidak melakukan sesuatu terhadap John Duan dan Kalvin Chang adalah sama karena dia tidak menghentikan Jhonson dan Rooney, tidak ingin memojokkan pemandu wisata itu, dia ingin menyampaikan pesan kepada pemimpin biro intelijen melalui cara ini, yaitu: dia bukan musuh biro intelijen, juga tidak ingin menjadi musuh biro intelijen.

Sebenarnya termasuk John Duan, Kalvin Chang dan Jhonson, semua yang diberikan tugas penting, semua yang bertalenta dimanfaatkan di negara S, pada awalnya dia tidak percaya atau bisa dikatakan ragu terhadap mereka.

Bagaimanapun beberapa tahun lalu di negara S, Terry Fan memiliki lebih banyak energi untuk berurusan dengan prajurit bayaran, panglima perang dan semua jenis angkatan bersenjata illegal, dia tidak mentolerir adanya masalah internal.

Terlebih lagi dia tahu dengan sangat jelas, biro intelijen barat ada dimana-mana, mungkin petugas kebersihan berada disebelahnya atau penggali emas ditambang emas mungkin adalah agen dan informan biro intelijen.

Justru karena begitu, selain dari orang yang melewati dari tes pertarungan kombat dalam jumlah banyak dan yang patut diandalkan, Terry Fan masih tidak mengeluarkan semua kemampuannya saat bertarung dengan orang lain, agar bisa menghindari diserang orang lain diam-diam atau terkena serangan balik yang fatal, tidak menolong saat sudah gawat dalam pertarungan kombat yang sebenarnya.

Karena itu, tadi dia tiba-tiba menyebut Mike.

Meskipun Mike tidak dikirim kebagian timur, tetapi dia dikirim ke negara W untuk mengelola bisnis disana.

Jhonson sudah melarikan diri dan meninggalkan John Duan dan Kalvin Chang, Terry Fan merasa jika Jessy Shangguan dan nyonya Shangguan berada ditangannya, bahkan jika tidak diberitahu keberadaannya, juga tidak perlu menunggu sampai rencana gagal lalu tidak melepaskan mereka.

Dilihat dari situasi ini, biro intelijen telah menggunakan dua barisan untuk dirinya, satu barisan adalah nyonya Shangguan nama samaran James, barisan lainnya adalah Jhonson, lalu apakah mungkin Mike adalah barisan ketiga?

Novel Terkait

Excellent Love

Excellent Love

RYE
CEO
2 tahun yang lalu
Villain's Giving Up

Villain's Giving Up

Axe Ashcielly
Romantis
2 tahun yang lalu
Step by Step

Step by Step

Leks
Karir
2 tahun yang lalu
Harmless Lie

Harmless Lie

Baige
CEO
3 tahun yang lalu
Inventing A Millionaire

Inventing A Millionaire

Edison
Menjadi Kaya
2 tahun yang lalu
Wanita Yang Terbaik

Wanita Yang Terbaik

Tudi Sakti
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Air Mata Cinta

Air Mata Cinta

Bella Ciao
Keburu Nikah
3 tahun yang lalu
Cinta Tak Biasa

Cinta Tak Biasa

Susanti
Cerpen
3 tahun yang lalu