The Revival of the King - Bab 116 Pertemuan Yang Sempit

Bagi Penny Zhou, dia sangat berharap Terry Fan bisa memiliki banyak wanita seperti ini disisinya.

Seorang pria tidak bisa hidup tanpa wanita.

Jika Terry Fan setiap hari hidup dengan dikelilingi oleh wanita, sampai membuatnya tidak memiliki waktu dan pengalaman untuk mengelola Fan’s Corp, maka Penny Zhou bisa mengambil ahli kekayaan Fan’s Corp dengan cepat dan menyembunyikan hal ini dari Terry Fan.

Selain itu dia juga memiliki rencana baru, dia berharap bisa membawa pergi uang ratusan juta yang baru saja diberikan oleh Jessy Shangguan kepada Terry Fan.

Jadi dia tidak akan membiarkan wanita yang berada di sekitar Terry Fan pergi.

“Valentine, apa yang sedang kamu lihat?” Penny Zhou bertanya.

“Tidak, tidak melihat apa-apa.”

Valentine Li tidak menyangka Penny Zhou bisa muncul di belakang tubuhnya, dan di buat terkejut olehnya sampai memutar tubuhnya.

Valentine Li awalanya adalah orang yang memiliki harga diri yang tinggi, jadi dia tidak akan bisa menerima serangan seperti ini.

Melihat Terry Fan yang akan segera masuk ke dalam bersama dengan wanita lain, membuatnya seketika kacau, tidak tahu apa yang harus dilakukan olehnya sekarang.

Penny Zhou tersenyum berkata : “Kamu sekarang sudah menikah dengan Terry Fan, jadi tidak perlu setakut ini.”

Benar sekali, tidak peduli apakah ada pesta pernikahan, yang jelas dia sudah memiliki surat nikah dengan Terry Fan, jadi mereka adalah sepasang suami istri yang sah!

Jika ingin mengatakan khawatir, takut dan bersembunyi, hal ini seharusnya dilakukan oleh Terry Fan dan selingkuhannya, apa yang harus aku takutkan sekarang?

Valentine Li melihat kearah Penny Zhou dengan penuh rasa terima kasih.

Dimata Valentine Li, meskipun Jessy Shangguan terlihat cantik, tapi bagaimana pun dia sudah menikah dengan Terry Fen, jika Jessy Shangguan sudah mengenal dengan Terry Fan sebelumnya, berarti hal ini membuktikan kalau dirinya lebih penting di dalam hati Terry Fan daripada wanita itu.

Jika Jessy Shangguan kenal dengan Terry Fan hanya pada cara lelang tadi, maka semakin tidak perlu khawatir.

Bagaimana pun Terry Fan sekarang sudah menjadi orang kaya, takutnya ada banyak rubah wanita yang mulai mendekatinya, dia harus mempertahankan status istri sahnya, dia tidak bisa membuat gunung emas yang ada di depan matanya pergi begitu saja.

Penny Zhou menepuk pundaknya, berkata : “Seorang wanita yang sukses dan bahagia adalah bisa mengatur prianya dan tidak pernah melepaskannya!”

Valentine Li menganggukkan kepala, baginya Terry Fan tidak hanya seorang pria saja, dia juga adalah sebuah gunung emas, jadi dia tidak mungkin melepaskannya.

Nenek yang sedang duduk di atas ranjang tidak tahu apa yang sedang terjadi tidak tahu niat buruk dari Penny Zhou.

“Apa yang dikatakan oleh ibumu itu benar.” Nenek berkata : “Apa kata pepatah itu benar, seorang pria takut salah jalan, seorang wanita takut salah menikahi pria, jadi lebih baik pria dan wanita bisa menikah dengan baik, sekali wanita sudah menikah dengan pria, maka dia harus memanfaatkannya dengan baik, seperti sedang mencintai barang kesayanganmu sendiri.”

“Iya nenek.” Valentine Li berjalan ke samping kasur untuk mengambil tas : “Nenek, ma, aku akan keluar dulu untuk memesan makanan.”

Meskipun dia sudah siap untuk bertarung dengan wanita mana pun, tapi karena dia tidak memiliki rasa percaya diri yang penuh di hadapan Terry Fan, jadi dia tidak ingin membuat dirinya malu, setidaknya tidak untuk saat ini.

Valentine Li sudah membuat sebuah keputusan, seperti dia merebutkan Gordon Zhang pada Daisy Fang pada jaman dulu, awalnya dia harus memikirkan cara untuk mempertahankan hati Terry Fan, agar dia bisa menghadapi wanita yang ingin merebut Terry Fan darinya tanpa rasa takut.

Jadi dia memilih untuk menghindar terlebih dahulu.

Penny Zhou sekali lihat langsung tahu kalau Valentine Li saat ini berencana memilih “Menghindar untuk menyelamatkan sebuah Negara”, dia tidak ingin menimbulkan konflik langsung di depan Terry Fan dan Jessy Shangguan.

Tapi Penny Zhou tidak ingin membuat rencana Valentine Li berhasil.

Dia ingin membuat wanita yang berada di samping Terry Fan bertarung dengannya, lalu akhirnya dia bisa memiliki ruang dan panggung untuk menampilkan keahlian dirinya.

Berdasarkan pengalaman hidup yang sudah dia lewati, mempermainkan perasaan anak muda ini adalah hal yang mudah.

Melihat Valentine Li bersiap untuk pergi, Penny Zhou langsung tersenyum berkata : “Tunggulah sebentar lagi, bukankah Terry Fan sudah datang kemari? Aku tidak tahu apakah dia sudah makan.”

Valentine Li sedikit tercenggang melihat kearah Penny Zhou.

Penny Zhou tiba-tiba tertawa lebar, memasang wajah yang sangat mendukungnya, berkata : “Tidak apa, aku dan nenek adalah pendukung kuatmu!”

Mata nenek sudah membaik, jadi dia bisa melihat semua ini dengan jelas, meskipun dia tidak tahu apa yang sedang terjadi, tapi di dengar dari kalimat terakhir yang di katakan oleh Penny Zhou membuatnya tahu kalau sedang terjadi masalah antara Terry Fan dan Valentine Li.

Karena dia tidak tahu apa yang sedang terjadi, jadi dia tidak menunjukkan sikap apa-apa, dia hanya duduk di atas ranjang seperti orang tuli dan bisu.

Sampai ketika Terry Fan masuk bersama dengan Jessy Shangguan, membuat hatii nenek langsung mengerti apa yang sedang terjadi.

“Eihh, Terry sudah datang, kamu belum makan siang bukan?” Penny Zhou menyapanya dengan penuh antusias, setelah itu dia melihat kea rah Jessy Shangguan, bertanya : “Orang ini….”

Sebelum menunggu Terry Fan buka mulut memperkenalkan dirinya, Jessy Shangguan tersenyum berkata : “Namaku Jessy Shangguan, aku adalah orang kepercayaan Terry Fan. Jika aku tidak salah menebak kamu ini tante bukan? Ketika di Negara S Terry Fan sering membicarakan anda, dia bilang kamu sangatlah cantik dan penuh aura, aku pun tidak percaya mendengarnya. Hari ini sekali melihatmu, ternyata kamu lebih cantik dari apa yang diceritakan olehnya, hihi!”

Penny Zhou tercenggang, meskipun Jessy Shangguan terlihat cantik, tapi umurnya baru sekitar 20 tahun lebih, lebih kecik beberapa tahun dari Valetine Li.

Tadi dia melihatnya sedang berkelahi dengan Terry Fan, membuatnya merasa wanita ini adalah wanita gila, siapa sangka sekali dia buka suara membuat orang yang mendengarnya merasa sangat puas.

Selain itu Penny Zhou tahu jelas pada saat itu Terry Fan sangat membenci dirinya, jadi dia tidak mungkin mendeskripsikan dirinya seperti itu, ini semua hanya dibuat-buat saja oleh Jessy Shangguan.

Berdasarkan umurnya sekarang bisa memiliki kemampuan seperti ini, Penny Zhou merasa dia bukanlah orang yang mudah.

Begini juga bagus, jika tidak dengan umur yang dia miliki dan kekayaan yang berlimpah miliknya, jika dia ingin cemburu takutnya dia bukan lawan Valentine Li.

Penny Zhou berharap mereka bisa cocok satu sama lain dan bertemu dengan orang berkata, dengan begitu dia bisa memiliki kesempatan untuk mempelihatkan panggungnya sendiri.

Valentine Li awalnya juga merasa kalau Jessy Shangguan adalah anak yang tidak tahu apa-apa tentang wanita, selain memiliki kekayaan berlimpah dan wajah yang cantik, Valentine Li benar-benar tidak memandangnya.

Sekarang mendengar dia berbicara seperti ini, benar-benar sedang mencari perhatian dengan orang, dan wanita seperti ini sangat mudah disukai oleh orang.

Valentine Li merasa sedikit tidak memiliki rasa percaya diri.

Dia melihat wajah Jessy Shangguan dengan jelas, dia merasa seperti pernah bertemu dengannya, tapi akhirnya dia tetap tidak teringat dengan hal itu.

Penny Zhou tersenyum dan memujinya : “Wah, anak ini tidak hanya cantik, kata-katamu juga enak dilihat!”

Nenek mendengar hal ini, meskipun merasa Jessy Shangguan terlihat cantik dan imut, selain itu Terry Fan juga merupakan cucu luar satu-satunya, yang menaruh banyak harapan kepadanya, jadi seharusnya dia bisa menyukainya.

Tapi dia masih mempertahankan budaya lamanya, selain itu dia juga memiliki kesan yang bagus pada Valentine Li, saat ini dia baru mengerti apa arti dari yang dikatakan oleh Penny Zhou dan Valentine Li tadi.

Dia percaya Penny Zhou juga sangat mendukung Valentine Li, hanya saja di hadapan Terry Fan, Jessy Shangguan sangat pintar berbicara, selain bisa memberi pujian, Penny Zhou hanyalah seorang ibu tiri, jadi dia tidak bisa banyak berbicara.

Tapi dia berbeda, dia adalah neneknya, selain itu dia juga sudah ebrtemu dengan ayah Valentine Li, bahkan waktu pesta pernikahan saja sudah ditentukan, jadi saat ini dia harus buka suara.

Jika tidak dia akan merasa ada orang yang membicarakan Keluarga Fan dari belakang, tidak ada orang yang mengerti dengan kebenaran.”

“Terry…..”

“Iya, nenek.”

“Aku ini orang tua, tidak mengerti dengan masalah kalian anak muda, jadi aku ingin bertanya, apa maksudnya orang kepercayaan?”

Novel Terkait

Istri kontrakku

Istri kontrakku

Rasudin
Perkotaan
4 tahun yang lalu
Menunggumu Kembali

Menunggumu Kembali

Novan
Menantu
4 tahun yang lalu
 Istri Pengkhianat

Istri Pengkhianat

Subardi
18+
4 tahun yang lalu
Don't say goodbye

Don't say goodbye

Dessy Putri
Percintaan
5 tahun yang lalu
Excellent Love

Excellent Love

RYE
CEO
4 tahun yang lalu
Marriage Journey

Marriage Journey

Hyon Song
Percintaan
4 tahun yang lalu
Loving The Pain

Loving The Pain

Amarda
Percintaan
5 tahun yang lalu
Pernikahan Tak Sempurna

Pernikahan Tak Sempurna

Azalea_
Percintaan
4 tahun yang lalu