The Revival of the King - Bab 112 Keadaan Yang Kacau

Tidak peduli teman atau sahabat, mereka biasanya hanya bisa berbagi suka dan duka, sangat jarang bisa berbagi kekayaan.

Sebenarnya sedang terjadi keributan besar di Negara S, beberapa tentara bayaran di barat berkumpul menjadi satu untuk membuat keributan, mereka tidak berharap orang timur yang memimpin tentara bayaran, apalagi tentara bayaran di bawah kendali Pierce, sebagian besar mereka adalah veteran tentara barat biasa, ada tentara bagian laut dan udara.

Dengan keadaan sekarang Terry Fan tidak memiliki waktu untuk kembali ke negaranya.

Tapi peperangan berada di depan mata, sebelum menyelesaikan masalah internal, mereka tidak bisa berbagi musuh yang sama.

Meskipun Terry Fan sudah mendapatkan kabar dari saluran lain kalau Hans Duan sudah bekerja sama dengan Pierce, tapi sebelum memiliki bukti yang nyata, dia belum bisa menyerangnya.

Sekarang dia sengaja meninggalkan Negara S, memberikan ruang untuk Hans Duan, dia ingin melihat bagaimana dia melakukannya.

Sekali penampilannya sedang naik daun atau mungkin apa yang dilakukannya sudah ketahuan, Terry Fan akan turun tangan, lalu teman-temannya yang lain juga tidak bisa berkata apa-apa.

Tentu saja, ini hanya rencana akhir yang di buat, Terry Fan masih berharap bisa menyelesaikan masalahnya dengan Hans Duan.

Kebetulan di kampung halamannya masih ada nenek yang dirindukannya, ditambah dengan kenangan masa sekolahnya, jadi karena inilah dalam keadaan yang tidak seharusnya dia tinggalkan, membuatnya tiba-tiba meninggalkan Negara S.

Pada saat ini Mike berbicara kepada Terry Fan : “Meskipun sebelumnya semua orang tahu jelas kalau Hans Duan menyukai Jessy Shangguan, dan Jessy Shangguan malah menyukaimu, aku hanya merasa ini adalah kisah cintah segitiga anak muda saja, akhirnya siapa yang akan dipilihnya tidak di ketahui oleh semua orang. Sekarang Jessy Shangguan sudah mengejarmu sampai ke Kota Jang, bisa di bilang di sudah melewati batas ini, aku rasa ini juga termasuk hal yang bagus, jika dia ingin datang cepat atau lamabt dia pasti akan datang, kamu hanya perlu membuat persiapan sepenuhnya.”

Terry Fan menganggukkan kepala : “Masih seperti yang aku katakan sebelumnya, pertengkaran antar saudara bukanlah hal yang baik, aku tidak berharap kalian ikut bertarung, kita sudah melalui banyak proses antara hidup dan mati, kali ini juga sama, aku harap akhir dari keadaan bisa membuat semua orang puas, bukannya membuat orang terdekat menderita dan membuat musuh bahagia!”

Johnson bertanya : “Apa maksud kata-katamu ini adalah selanjutnya kita akan bergerak sesuai dengan rencana jessy Shangguan?”

“Selain rencana itu, apa kalian masih ada rencana lain?”

“Takutnya hanya bisa begini saja.”

Pada saat ini Jessy Shangguan sudah membuka pintu kamar, dia sudah menukar pakaiannya menjadi baju terusan, lalu bawahannya dia mengenakan sepatu heels bewarna putih yang terlihat sedikit berlebihan, lalu dia juga mengenaka wig sampai ke bahunya, seorang dewi nyata sedang berdiri di hadapan semua orang.

Untungnya mereka semua sudah pernah melihatnya berpenampilan seperti ini, jadi tidak ada orang yang merasa terkejut.

Terry Fan berdiri, berkata : “Kalau begitu aku sekarang akan membawa Jessy Shangguan kerumah sakit terlebih dahulu, kalian tunggu saja kabar dariku.”

“Iya.”

Setelah Terry Fan dan Jessy Shangguan pergi dari sana, Mike bertanya : “Johnson, bagaimana pendapatmu dengan masalah mereka?”

“Apa yang kamu maksud itu Hans Duan?”

“Memangnya masih ada siapa lagi?”

Johnson menghelakan nafas : “Hans Duan adalah seorang pemuda yang memiliki emosi tinggi, dia tidak bisa mentolerir siapapun, dia dan Terry Fan juga tidak bisa berada dalam level yang sama, tidak peduli itu dalam hal apapun.”

“Apakah maksudmu kita seharusnya mendukung Terry Fan?”

Johnson menggelengkan kepala : “Kamu harus tahu jelas, selain 30 orang yang selamat dari pemberontakan itu, kita semua adalah orang baru, meskipun kita mendukung salah satu dari mereka, kita juga tidak bisa ikut campur dalam masalah ini, biarkan mereka menyelesaikan sendiri, yang jelas pekerjaan kita hanyalah manajer, yang akan mendengar perintah dari bos kita.”

“Hans Duan pernah menghubungiku, apa yang dikatakan olehnya sama seperti Terry fan, dia menyuruhku untuk tidak ikut campur dalam masalah ini.”

“Dia juga pernah menghubungiku, intinya tidak peduli itu Terry Fan atau pun Hans Duan, mereka tidak menganggap kita sebagai teman baik mereka.”

“kalau begitu apakah kamu tidak ada rencana lain?”

“Apa maksudmu itu Pierce?”

“Benar sekali!”

Johnson menggelengkan kepala : “Aku pernah mendengar kabar kalau orang itu lebih kejam daripada Hans Duan. Kalau boleh jujur, Mike kita sudah hidup di Afrika selama bertahun-tahun, kita juga sudah melihat banyak pemimpin tentarabayaran, kalau mau di bilang Terry Fan adalah orang yang paling memiliki pemikiran luar.”

“Itu dia.” Mika berkata : “Jika Terry Fan bisa memenangkan pertempuran kali ini, maka tidak ada hal yang perlu di bicarakan lagi, namun jika dia kalah di tangan Hans Duan, aku rasa kita masih bisa hidup di bawah kendali Pierce.”

Johnson menganggukkan kepala : “Jika memang begitu, aku juga merasa semuanya boleh.”

Mike sedikit tidak mengerti, bertanya : “Keadaan Negara S saat ini sangat menengangkan, diluar ada tentara bayaran Pierce, di dalam ada hans Duan yang memiliki ambisi kuat, aku sekarang tidak mengerti, dalam keadaan seperti ini mengapa Terry Fan masih memiliki niat untuk kembali ke negaranya untuk mengatasi masalah seperti ini?”

Johnson tersenyum berkata : “Mungkin dia sengaja terlihat santai agar bisa menangkap apa yang diinginkannya dengan mudah? Jangan lihat terry Fan masih muda, tapi dia bisa bangkit di dunia militer Negara S, jadi dia benar-benar adalah orang yang luar biasa. Ayo kita berbincang ke tokoku sambil minum kopi.”

“Ok.”

Setelah Penny Zhou dan Valentine Li kembali ke rumah sakit, mereka berdua tidak memiliki sebuah grup Wechat yang sama, dan tidak memiliki hubungan pertemanan di Wechat mereka, tapi Wechat mereka berdua seketika meledak penuh dengan berita lelang Villa Ocean Gunung Min.

Sekali membuka berita itu, ada yang menyebarkan foto, ada juga yang menyebarkan video, ini semua berita tentang Jessy Shangguan dan Terry Fan, disana juga terdapat wajah Penny Zhou dan valentine Li karena mereka pada saat itu berada di sampingnya.

Beberapa orang sedang heboh menyebarkan berita ini : Aku kita orang asing yang memiliki tambang emas di luar negeri lah yang akan mengambil Villa Ocean Gunung Min ini, tapi siapa sangka vila ini di ambil oleh orang kita sendiri.

Nyaman!

Gila!

Keren!

Ada orang yang memberikan komentar yang lebih jelas : tidak jelas wajah orang yang membeli villa itu, tapi hanya ada satu kata untuknya yaitu tampan! Orang itu langsung memberikan kartu bank miliknya kepada orang yang bernama Terry Fan!

Tidak ada orang yang tahu siapa Terry Fan itu dan berasal dari mana orang itu?

Tapi ada orang yang tahu orang yang ebrada di sampingnya itu adalah direktur keuangan Fan’s Corp.

Fan’s Corp dan Terry Fan, sebenarnya ada hubungan apa antara mereka?

Tidak mungkin mereka sedang acting bukan?’

Siapa tahu orang tampan itu adalah orang dalam Fan’s Corp, maka dari itu dia tidak ingin menunjukkan wajah aslinya, aku rasa departemen pajak harus memeriksa pengeluaran Fan’s Corp, sebenarnya berapa banyak uang yang mereka miliki?

Teman-teman Valentine Li juga heboh akan hal ini!

Tidak mungkin Terrible bukan?

Wahh, mengapa wanita cantik seperti itu bisa menyukainya/

Kasihan sekali dewi Valentine kita, berpasangan dengan orang seperti kita!

Tidak tidak, mereka adalah hubungan ayah dan anak, jadi uang itu seharusnya milik Fan’s Corp!

Mengapa Daisy Fang tidak berbicara? Apakah kamu tidak pergi ke tempat itu?

Segera hubungi Gordon Zhang!

Dewi Valentine keluarlah?

Kalian orang kota benar-benar bisa bermain, kami orang desa tidak mengerti apa-apa! Ayo pergi~

……

Gordon hang duduk di dalam rumahnya, dengan sedih melihat pesan yang berada di grup wechatnya.

Dia bukan iri dengan Terry Fan, tapi ketika meninggalkan tempat lelang itu, Lisa Wu sama sekali tidak menghiraukannya dan meninggalkan tempat itu sendiri.

Daisy Fang tidak perlu dikatakan lagi, sebelum acara lelang di mulai dia sudah mempermalukan dirinya sendiri disana.

Sekarang hanya ada Valentine seorang….

Gordon Zhang sudah berpikir lama, lalu tiba-tiba dia memberikan pesan singkat dari Valentine Li : Selamat!

Selamat apa?

Hanya Gordon Zhang sendiri yang tahu perasaan ini, tapi dia percaya Valentine Li juga bisa mengerti.

Benar sekali, ketika Valentine Li melihat pesan ini, perasaan hatinya seperti di remas dengan pisau, dan merasakan ada dorongan air mata.

Novel Terkait

Husband Deeply Love

Husband Deeply Love

Naomi
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Jika bertemu lagi, aku akan melupakanmu

Jika bertemu lagi, aku akan melupakanmu

Summer
Romantis
3 tahun yang lalu
Antara Dendam Dan Cinta

Antara Dendam Dan Cinta

Siti
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Cinta Yang Tak Biasa

Cinta Yang Tak Biasa

Wennie
Dimanja
2 tahun yang lalu
Villain's Giving Up

Villain's Giving Up

Axe Ashcielly
Romantis
2 tahun yang lalu
That Night

That Night

Star Angel
Romantis
3 tahun yang lalu
Your Ignorance

Your Ignorance

Yaya
Cerpen
3 tahun yang lalu
The Winner Of Your Heart

The Winner Of Your Heart

Shinta
Perkotaan
3 tahun yang lalu