The Revival of the King - Bab 219 Tidak Akan Menikah Lagi

Terry Fan dan Ella Chen turun, mengambil kunci dari kantor administrasi, berlari ke bawah dan menyalakan mobil.

Jangan bilang begitu, skill Ella Chen sangat bagus, dia terlihat seperti pembalap tua.

Terry Fan bertanya padanya, mobil apa yang kamu suka?

Hati Ella Chen terharu, mengetahui bahwa Terry Fan akan mengiriminya mobil, matanya berputar: "Aku tidak tahu mobil apa yang bagus, tetapi jika aku dapat memiliki mobil seperti Penny Zhou, aku akan puas."

Penny Zhou mengendarai BMW putih dengan harga lebih dari dua juta RMB.

Bagi orang-orang seperti Ella Chen, ingin berkendara dengan mobil seperti itu memang sebuah kemewahan.

Bagi Terry Fan, dua juta RMB tidak ada artinya sama sekali, untuk membeli Ella Chen sepenuhnya, dia menyiapkan jauh lebih dari sekedar uang kecil ini.

Terry Fan meminta Ella Chen untuk memanggil pengemudi Departemen Administrasi dan meminta pengemudi untuk mengirim mereka ke International Car City dan berjalan ke Toko BMW 4s.

Ella Chen bertanya kepada pengemudi, mobil apa yang dikendarai Penny Zhou? Sopir memberitahunya bahwa itu adalah BMW impor dengan banderol harga 2,6 juta RMB.

Ella Chen menjulurkan lidahnya dan melirik Terry Fan.

Terry Fan menunjuk sebuah BMW dengan banderol harga 3,2 juta, dan berkata kepada wiraniaga yang belum sempat memperkenalkannya: "Ini saja, cepat buka, kita ambil mobilnya sekarang."

Sial, aku telah melihat banyak uang, tapi aku belum pernah melihat uang sebesar itu!

Penjual itu buru-buru berbalik dan berlari menuju kasir, Ella Chen bahkan lebih gembira, jika bukan karena supir ada disampingnya, dia pasti ingin segera mencium Terry Fan dengan tangannya.

Setelah menyelesaikan prosedur pengambilan mobil, Terry Fan berbisik kepada Ella Chen untuk mengiriminya pesan teks ke Penny Zhou, mengucapkan terima kasih Penny Zhou.

Ella Chen tampak tercengang.

Terry Fan menjelaskan sambil tersenyum: "Dengan kondisi keuangan keluargamu, apakah kamu mampu membeli mobil seperti itu? Jika aku membelikannya untukmu, bagaimana menurut Penny Zhou dan Edison Huang? Apakah kamu takut mereka tidak tahu bahwa di kemudian hari kamu akan mengandung anakku? "

"Maksud kamu apa--"

"Apa pun yang kuberikan padamu di masa depan, selama itu yang sebelumnya, aku akan meminjam nama Penny Zhou, setiap kali kamu berterima kasih padanya, tidak apa-apa, aku akan jelaskan padanya."

"Alasan, Kak Fan, aku tidak menyangka kamu terlihat benar dan serius, kamu selalu melakukan rutinitas sepanjang waktu?"

"Tidak menyukainya?"

"Jika aku tidak menyukainya, apakah aku akan membosankan di malam hari? Hehe ~"

Setelah berbicara, Ella Chen segera mengirim pesan teks ke Penny Zhou hanya dengan tiga kata: Terima kasih Bibi!

Tidak memberi tahu kenapa, Penny Zhou terlihat bingung saat menerima SMS tersebut.

Setelah membeli mobil, Ella Chen akan mengajak Terry Fan untuk berkendara, tetapi Terry Fan memintanya untuk pergi sendiri, tetapi meminta sopir untuk menyetir sendiri kembali ke vila karena dia ingin tahu apa yang terjadi setelah Penny Zhou kembali ke rumah.

Ketika sopir mengantarnya ke kaki Gunung Min, Valentine Li menelepon dan bertanya apakah dia mau pulang untuk makan malam atau tidak.

Terry Fan memberi tahu Valentine Li bahwa dia telah mencapai pintu rumahnya.

Setelah turun dari mobil, dia meminta sopir untuk berkendara kembali ke perusahaan, saat dia berjalan ke ruang tamu, Valentine Li bersandar di depannya dan berkata dengan suara rendah: "Kamu benar-benar mengenall Ayah, jangan sebutkan betapa bahagianya Ayah ketika melihat ibu angkatnya kembali, dan ... … "

"Apa?"

Valentine Li menoleh ke belakang, karena Penny Zhou ada di dapur, dia merendahkan suaranya karena takut Penny Zhou akan mendengarnya, pada saat yang sama, dia bisa lebih dekat ke telinga Terry Fan: "Ibu angkat kembali, pertama-tama dia berlari ke kamar nenek, berlutut di depan neneknya, dan meminta maaf padanya dengan air mata, dia juga mengenalinya sebagai ibu angkatnya dan nenek tertawa lebar. "

Kali ini, Penny Zhou bertanya di dapur: "Apakah Terry Fan sudah kembali?"

“Iya, ibu angkat!” Jawab Valentine Li lantang.

"Valentine Li, kemarilah dan ambil ikan ini, aku ingin mengatakan sesuatu kepada Terry Fan."

"Baik!"

Valentine Li melihat wajah Terry Fan, berbalik dan berlari menuju dapur.

Melihat penampilannya yang santai dan bahagia, Terry Fan menghela nafas dan berpikir: Akhirnya melihat sinar matahari muda di masa sekolahnya, sangat disayangkan ...

Setelah Penny Zhou keluar dari dapur, dia memberi isyarat kepada Terry Fan untuk mengikutinya ke lantai 2, Penny Zhou membuka kamar di dekatnya, dan ketika Terry Fan masuk, dia menutup pintu.

"Terry Fan," tanya Penny Zhou, "pernahkah kamu berdiskusi dengan nenek dan ayahmu tentang meminta aku kembali?"

"Tidak! Aku melihatmu sedikit bingung hari ini, dan aku takut kamu akan melakukan sesuatu yang bodoh, jadi aku mengisyaratkan Valentine Li dan memintanya untuk membawamu kembali. Bagaimanapun, aku telah memberitahumu semua yang harus aku katakan, jadi pertimbangkan baik-baik. Rencana awalku adalah menunggu sampai kamu setuju untuk tinggal, lalu berbicara dengan nenek dan ayah tentang ini. "

"Terima kasih, dan terima kasih nenek dan ayahmu, aku dapat melihat bahwa mereka tidak peduli dengan masalah dulu, bolehkah kamu menerima aku."

Dengan mengatakan itu, Penny Zhou menitikkan dua air mata lagi.

"Jangan, jangan seperti ini." Terry Fan berkata: "Keluarga kami bukanlah keluarga kaya, kami dulu orang miskin, dan pengalamanku dalam hidup membuatku mengerti bahwa ketika orang paling membutuhkan bantuan, jika ada pemimpin dalam hidup, ini sangat berharga! "

Ketika dia mengatakan ini, Penny Zhou jatuh cinta dengan pemandangan itu, memikirkan sikap masa lalunya terhadapnya, menangis lebih keras.

"Jangan menangis, makan segera, jangan biarkan semua orang melihat rasa malu."

Terry Fan hanya membujuknya, tidak berani melakukan kontak fisik dengannya, karena takut menyebabkan kesalahpahamannya.

Penny Zhou menangis beberapa saat, mengeluarkan sapu tangan untuk mengeringkan air matanya, dan berkata kepada Terry Fan, "Terry Fan, awalnya kamu kasihan padaku dan bawa aku masuk, tapi aku ingin membuat permintaan."

Terry Fan melambaikan tangannya: "Jangan bicara tentang hal-hal seperti kasihan atau merawatmu disini, semuanya adalah takdir, kamu dapat menyebutkan syarat apa pun selama aku bisa melakukannya."

"Aku memutuskan untuk pindah ke sini, tapi aku tidak akan menikah lagi dengan ayahmu."

"Kenapa tidak menikah lagi? Kamu baru saja menandatangani perjanjian cerai tanpa melalui prosedur formal, kamu masih ..."

Penny Zhou menggelengkan kepalanya: "Aku menerima kebaikanmu, jika aku mengembalikan uang yang aku ambil, itu dapat dianggap sebagai tidak terjadi apa-apa, tetapi sekarang ..."

"Mengapa kamu menarik uang lagi? Bukankah aku sudah memberitahumu bahwa Keluarga Fan akan melakukan segalanya, tetapi tidak kekurangan uang!"

Penny Zhou tersenyum pahit: "Aku tahu kamu baik, dan aku dapat melihat bahwa nenek sangat baik, dan ayahmu tidak membenciku lagi, tetapi aku tidak dapat melakukan itu, jika tidak, aku tidak akan menjadi manusia, Penny Zhou!"

"Lalu apa maksudmu--"

"Baiklah, aku akan tinggal di sini sebagai ibu angkat Valentine Li, aku biasanya mendengarkan pengurus rumahmu * dan merawat nenek dan ayahmu. Dengan cara ini, Valentine Li dapat meluangkan waktu dan energi untuk membantumu mengatur bisnis perusahaan. "

"Bukan begitu, kamu tidak bisa direduksi menjadi ibu rumah tangga dan pengasuh, bantuanmu masih dibutuhkan untuk mengurus urusan perusahaan. Aku telah memikirkannya, setelah kamu pulang, kamu akan bertanggung jawab atas urusan keluarga, aku akan meminta satu atau dua pengasuh kembali lagi, dan kamu dapat mengatur pekerjaan mereka. "

Penny Zhou tersenyum dan berkata: "Aku tidak keberatan kamu memanggil pengasuh, lagi pula, rumah ini begitu besar, satu orang benar-benar tidak terurus. Sedangkan untuk perusahaan, biarkan Valentine Li membantumu, dia muda, energik dan mudah dipelajari. Dan masalah di antara kalian harus diselesaikan dengan cepat melalui lebih banyak kontak di waktu normal. "

"Tidak, kamu baru saja mengatakan bahwa ayahku sudah ..."

"Dia tidak memaafkanku untuk urusannya, tapi aku tidak bisa menjadi suami istri bersamanya lagi."

"Mengapa?"

Penny Zhou menatap Terry Fan tanpa berkedip: "Aku kembali kali ini bukan karena ayahmu, tetapi karena kamu."

Aku pergi, dalam keadaan apa, apakah dia masih belum menyerah padaku?

Novel Terkait

Gadis Penghancur Hidupku  Ternyata Jodohku

Gadis Penghancur Hidupku Ternyata Jodohku

Rio Saputra
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Nikah Tanpa Cinta

Nikah Tanpa Cinta

Laura Wang
Romantis
2 tahun yang lalu
Menunggumu Kembali

Menunggumu Kembali

Novan
Menantu
2 tahun yang lalu
Eternal Love

Eternal Love

Regina Wang
CEO
2 tahun yang lalu
Blooming at that time

Blooming at that time

White Rose
Percintaan
3 tahun yang lalu
Istri Direktur Kemarilah

Istri Direktur Kemarilah

Helen
Romantis
2 tahun yang lalu
Don't say goodbye

Don't say goodbye

Dessy Putri
Percintaan
3 tahun yang lalu
You're My Savior

You're My Savior

Shella Navi
Cerpen
3 tahun yang lalu