The Revival of the King - Bab 114 Siap Untuk Bertindak

Ketika Mollie Ma selesai menghubungi Leopard, dia mendengar Kenneth Chen berteriak di samping telinganya : “Gila, istriku apa kamu tahu dengan berdiri di depan saluran angin tetap bisa membuat babi terbang? Kamu lihat Terrible, ini adalah sebuah bencana yang turun dari langit dan langsung mengenai kepala orang!”

Mollie Ma memutarkan matanya sekilas : “Jika orang bisa terbang maka dia pasti memiliki alasan utnuk terbang! Selain itu dia adalah Terrible, sejak kapan kamu mendapatkan teman yang bisa memberimu villa dan kartu bank yang berisi 300 juta? Setiap hari kamu terus mencari perhatian dengan orang lain, orang yang berada di sekitarmu adalah sekelompok penipu, aku rasa kamulah yang Terrible! Beri kamu enam kata : Hargailah Semua Yang Ada Disekitarmu!”

Kenneth Chen menggedipkan matanya, bertanya : “Bukankah itu hanya lima kata saja?”

“Kamu masih menghitungnya?”

Mollie Ma berjalan ke samping, melihat t-shirt yang di beli sama oleh Terry Fan, membuatnya seperti melihat Terry Fan, dalam hati berkata : Terry Fan hari ini benar-benar luar biasa.

Sebenarnya ketika Terry Fan membantunya mengalahkan Jacky Hong, dia sudah tahu Terry Fan yang sekarang berbeda dengan Terrible yang dulu.

Teringat dengan rasa malu, kebodohan, dan perasaan asmara yang tidak di pahami oleh Terry Fan membuat Mollie Man tertawa.

Dia diam-diam bersumpah kepada dirinya sendiri, ini pasti Valentine Li yang menangkapnya terlebih dahulu.

Membuat Terry Fan yang cupu itu menjadi mengenal dengan wanita.

Johan Pang duduk di dalam ruangannya sendiri, dia terkejut melihat berita yang sedang heboh di dalam grup, dia pun langsung menyebarkan beberapa foto dan video kepada calon isrtinya Helena Hu, lalu mengirimnya pesan : kita benar-benar tidak bisa menilai orang dari penampilannya, air laut tidak bisa di ukur, dulu Terrible terus di ejek oleh orang, sekarang dia berubah menjadi hebat, mengapa bisa seperti ini?

Helena Hu melihat foto dan video itu dengan jelas, membuat hati kecilnya mulai hidup.

Pada saat di aula KTV, Helena Hu sudah menyadari Terry Fan sudah berbeda, jadi dia sengaja mendekatinya, sekarang setelah melihat berita yang menyebat membuatnya semakin yakin untuk berhubungan dengan Terry Fan.

Helena Hu tidak berpikir Terry Fan memiliki banyak uang, dia hanya merasa kemampuan yang dia miliki sangat hebat, dalam seketika dia bisa membuat Jacky Hong dan rombongannya jatuh, ini pasti karena dia sudah menolong seorang wanita, jadi orang itu membalas budi kepadanya.

Seberapa banyak bantuan yang Terry Fan berikan kepada orang itu sampai membuat orang itu memberinya sebuah Villa Ocean dan kartu bank yang berisi 300 juta?

Helena Hu tidak mengerti, orang sehebat ini mengapa bisa diejek sebagai pecundang oleh Johan Pang dan teman sekolahnya?

Helena hu berharap bisa bertemu dengan Terry Fan lagi, tapi dia membalas pesan seperti ini kepada Johan Pang : apa yang kamu katakan, apa maksudnya orang yang di ejek sudah berubah menjadi orang hebat, foto dan video apa yang kamu kirim kepadaku? Aku tidak mengerti.

Dalam beberapa detik Johan Pang membalas sesuatu : apa kamu lupa dengan teman sekolahku yang pernah bertemu dengan kita di depan pintu rumah sakit yang mendapat julukan Terrible itu?

Helena Hu balik bertanya : Bukannya bagus kalau temanmu memiliki banyak uang? Lihat dirimu yang sangat iri kepada orang, apa perlu kamu sampai membencinya seperti itu>

Johan Pang : Kamu tidak mengerti!

Helena Hu : aku memang tidak mengerti dengan hubungan kalian, aku rasa dia terkenal dan sekarang memiliki banyak uang, mengapa kamu tidak menyuruhnya untuk berinvestasi pada perusahaanmu, bukankah hal ini akan membuatmu semakin maju?

Waw, mengapa aku tidak teringat dengan hal ini?

Masalahnya apakah Terrible ingin berinvetasi kepadaku?

Bola mata Johan Pang berputar, dia tiba-tiba teringat dengan Kenan Liu.

“Halo Kenan, hari ini di grup sekolah sedang heboh dengan satu berita, apa kamu melihatnya?”

“Cih, apa kamu kira aku buta?”

“Sialan, Terrible tidak mungkin menyembah sesuatu bukan? Dalam waktu satu malam dia berubah menjadi orang kaya, kapan kamu akan mengundangnya masuk ke dalam grup, agar dia bisa membuat kita semua bebas dari kemiskinan!”

“Sialan! Bukannya ketika Daisy Fang mengundangnya masuk ke dalam grup yang menyuruhku untuk menendangnya keluar grup? Kenapa, apa sekarang kamu iri? Kamu juga adalah seorang boss, apa kamu perlu mencari perhatian kepadanya?”

“Siapa yang mau mencari perhatian dengannya, bukankah aku ingin membagi kekayaan kepada kalian?”

“Apakah Terrible termasuk orang kaya?aku Kenan Liu sekarang juga termasuk orang yang memiliki reputasi di masyarakkat, jika aku sekarang menindasnya, dan berita ini tersebar keluar maka aku akan merasa malu! Jika kamu memang ingin menghancurkannya, kamu hubungi Jacob Shen dan yang lainnya saja untuk mengajaknya keluar, aku tidak ingin ikut campur.”

Setelah itu Kenan Liu langsung memutuskan panggilan itu.

Kenan Liu tahu jelas Johan Pang bukanlah orang yang baik, alasan dia menghubungi dirinya adalah karena dia tahu dirinya adalah gangster masyarakat, jadi dia ingin menggunakan kekuatan dirinya untuk mengalahkan Terry Fan dengan keras.

Jika tulangnya tidak di patahkan oleh Terry Fan, dan tidak tahu kalau Noah Jiang sudah berlutut kepada Terry Fan, Kenan Liu pasti tidak akan melewati kesempatan ini.

Tapi sekarang dia mereka Johan Pang adalah barang yang tidak berguna, jadi dia ingin menjatuhkan Johan Pang juga.

Johan Pang tercenggang : Ada apa dengan Kenan Liu? Anak ini adalah seorang penipu dalam waktu yang lama, dia adalah seorang angsa liat, mengapa dia hari ini tidak memiliki pemikiran apapun kepada Terrible yang memiliki banyak uang itu?

Tidak benar, apakah anak ini ingin bertindak sendiri!

Teringat dengan hal ini, Johan Pang benar-benar menghubungi Jacob Shen.

Jacob Shen juga teman sekolah mereka, sekarang dia sudah membuka sebuah Toko Audi 4S dengan orang lain, ketika masa sekolah dia bukanlah anak yang sangat menonjol, dia tidak seperti Gordon Zhang, Kenan Liu, Johan Pang dan Kenneth Chen yang angkuh, dia juga tidak seperti Willy Wang yang jujur dan seperti Terry Fan yang ditindas.

Setelah masuk ke dalam dunia masyarakat, dia merasa dirinya tidak lebih buruk dari yang lain, selain membuka Toko 4S dengan temannya, dia juga mengenal beberapa tokoh masyarakat, dia selalu berpikir pada suatu hari nanti dia pasti bisa memamerkan sesuatu di hadapan teman-temannya.

Dia pun menerima panggilan dari Johan Pang, lalu dia bertanya kepadanya kapan bisa mengajak Terry Fan keluar, kita bersama-sama memberinya pelajaran.

Jacob Shen bertanya : “Apa maksudnya mengajaknya makan bersama?”

“Apa ya? Anak itu sudah mendapatkan Villa Ocean dan uang 300 juta, kita tidak perlu meminta banyak, menyuruhnya untuk mengeluarkan uang beberapa juta kepada kita itu adalah hal yang wajar bukan? Aku baru saja menghubungi Kenan Liu, tapi anak itu tidak ingin ikut campur, hal ini sangatlah aneh, aku rasa dia sudah maju terlebih dahulu dan melakukannya sendiri!”

“Cih, siapa Kenan Liu itu? Dia hanya seorang gangster kecil saja. Johan pang tidak seperti Jacob Shen yang pintar membuat, aku sekarang mengenal banyak orang, menekan orang seperti Kenan Liu seperti menekan sebuah semut. Kita jalankan masalah ini seperti ini, nanti kita cari kesempatan untuk mengajak Terrible keluar.”

“Bagus sekali, aku rasa kita juga bisa mengajak Valentine Li untuk keluar bersama! Sialan, Terrible sekarang tidak hanya memiliki banyak uang, dia juga pintar membual, jadi kita harus membuatnya jatuh dan mengaku kalah di hadapan Valentine Li. Aku tidak akan terima seorang wanita cantik bersama dengan manusia buruk rupa!”

Novel Terkait

Cutie Mom

Cutie Mom

Alexia
CEO
3 tahun yang lalu
Rahasia Seorang Menantu

Rahasia Seorang Menantu

Mike
Menjadi Kaya
2 tahun yang lalu
Cinta Seumur Hidup Presdir Gu

Cinta Seumur Hidup Presdir Gu

Shuran
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Cinta Presdir Pada Wanita Gila

Cinta Presdir Pada Wanita Gila

Tiffany
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Wanita Pengganti Idaman William

Wanita Pengganti Idaman William

Jeanne
Merayu Gadis
3 tahun yang lalu
More Than Words

More Than Words

Hanny
Misteri
2 tahun yang lalu
My Only One

My Only One

Alice Song
Balas Dendam
3 tahun yang lalu
Istri kontrakku

Istri kontrakku

Rasudin
Perkotaan
2 tahun yang lalu