The Revival of the King - Bab 239 Secara Berurutan

Tentu saja, Terry Fan dengan sadar menyadari bahwa masih ada dua kemungkinan lainnya: yang pertama adalah operasi finalisasi kali ini masih didominasi oleh nyonya Shangguan, hanya untuk menyediakan jalan untuk menyelamatkan diri, dia sendiri tidak nyaman untuk maju, dengan demikian membangunkan Jhonson.

Kemungkinan kedua adalah Mike memiliki tingkat yang lebih tinggi dari Jhonson.

Karena Jessy Shangguan dan nyonya Shangguan berulang kali meminta kepada atasannya untuk menghentikan aksi tersebut, maka atasan tersebut langsung memerintah Mike untuk menggantikannya.

Mike membangunkan barisan Johnson, juga menerima semua personel sebelumnya dari tangan nyonya Shangguan dan merencanakan aksi hari ini.

Pada saat yang sama untuk mencegah kebocoran informasi, Mike mengendalikan nyonya Shangguan dan Jessy Shangguan, sampai Terry Fan menelepon Jhonson dan setelah Jhonson melapor kepada atasan, mereka baru melepaskan kendali nyonya Shangguan dan Jessy Shangguan.

Dengan kata lain, yang baru saja Jhonson laporkan kepada atasannya, mungkin adalah markas biro intelijen, kemudian atasan dari markas ini langsung memberi perintah kepada Mike.

Mungkin juga meminta bantuan Mike secara langsung, hanya saja kemungkinan ini relatif kecil.

Mereka semua tahu bahwa Kalvin Chang ahli pelacak, selama Terry Fan terus memanfaatkan Kalvin Chang, ini sangat mudah untuk menangkap sinyal telepon Jhonson dan Mike.

Namun semua ini hanya bisa dikonfirmasi setelah bertemu dengan nyonya Shangguan dan Jessy Shangguan.

Terry Fan baru saja berjalan masuk ke kafe dan Jessy Shangguan menelepon lagi: “Halo, kenapa kamu masih belum sampai? Aku dan ibuku berada diruang vip lantai dua California cafe, cepat datang kesini.”

“Aku sudah sampai.”

Meskipun Jessy Shangguan sudah memberi tahu Terry Fan tentang situasi keluarga Shangguan yang sebenarnya, tetapi dia belum mengaku pada nyonya Shangguan, jadi dihadapan nyonya Shangguan, Jessy Shangguan masih memanggil dia ibu.

Selain itu Jessy Shangguan tahu bahwa nyonya Shangguan adalah agen biro intelijen, tetapi tidak tahu bahwa dia adalah atasannya James.

Terry Fan merasa sudah saatnya mengungkap tuntas nyonya Shangguan.

Dia mendorong orang-orang didalam ruang vip dan menemukan Jessy Shangguan dan nyonya Shangguan duduk berhadap-hadapan disana.

Setelah melihat dia masuk, Jessy Shangguan langsung bangkit berlari kearahnya, dalam sekejap jatuh kedalam pelukannya, meraih lehernya dan menciumnya, lalu berkata dengan terkejut: “Terry, kami dicelakakan oleh orang lain!”

Terry Fan tersenyum dan berkata: “Baguslah jika baik-baik saja.”

“Apanya yang baik-baik saja? Kami dibius dengan kopi, saat kami bangun tangan kaki kami sudah diikat, mulut kami ditutup dengan selotip, tirai diseluruh ruang vip tertutup rapat, aku ketakutan.”

Terry Fan memegang tangannya lalu duduk dihadapan nyonya Shangguan dan bertanya kepada nyonya Shangguan sambil tersenyum: “Nyonya, bukankah kamu mengatakan kamu tidak ingin Jessy mengetahui keberadaan mu? bagaimana…..”

Sebelum nyonya Shangguan menjawab, Jessy Shangguan berkata: “Hari ini aku menerima panggilan telepon aneh berkata bahwa ibuku datang menunggu aku disini, begitu aku masuk, aku benar-benar bertemu ibuku, pada akhirnya memesan dua cangkir kopi, setelah menyesap aku menjadi tidak sadarkan diri.”

“Lalu, bagaimana kamu bisa menelepon aku?”

“Kemudian ada seseorang yang masuk, melepaskan selotip yang ada ditanganku kemudian pergi, untuk pertama kalinya aku langsung teringat untuk menelepon mu, setelah menelepon aku baru melepaskan ibuku.”

Terry Fan tidak tahu apakah yang dia katakan itu benar atau palsu, selain itu dari perkataan ini juga tidak bisa menarik kesimpulan dari drama ini, bagaimanapun ini adalah taktik drama dari nyonya Shangguan, atau ada orang lain yang mengendalikan mereka.

Dan orang lain itu, apa mungkin Mike?

Terry Fan kemudian bertanya pada nyonya Shangguan: “Bagaimana denganmu nyonya?”

Terry Fan mengaitkan betis nyonya Shangguan dari bawah meja menggunakan kakinya.

Jessy Shangguan pernah mengatakan bahwa dia merasa nyonya Shangguan seperti ada sebuah maksud terhadap Terry Fan, terutama saat dibelakangnya, selalu memuji Terry Fan.

Tidak peduli benar atau tidak, Terry Fan sekarang ingin membangun saluran komunikasi efektif dengan senior biro intelijen, hanya bisa melalui nyonya Shangguan.

Biro intelijen barat paling pandai memanfaatkan uang dan jebakan madu.

Hari ini Terry Fan ingin memperlakukannya dengan caranya sendiri.

Nyonya Shangguan tertegun.

Sebagai istri dari guru Shangguan, dia mengenal Terry Fan bukan satu hari dua hari, satu tahun dua tahun.

Sebenarnya disaat Terry Fan baru saja mulai, dia ingin menggunakan jebakan madu untuk menaklukkan Terry Fan, setelah beberapa kali mencoba dia menyadari Terry Fan tidak merasa seperti itu, tidak hanya itu, Terry Fan juga tidak begitu tertarik lagi pada wanita lain, karena usia dia pada saat itu belum cocok.

Pada saat itu Terry Fan masih muda dan energik, seharusnya tertarik pada lawan jenis.

Karena itu, nyonya Shangguan mengubah caranya, mendorong Jessy Shangguan untuk memenangkan hatinya dan memberikan semua pujian yang dia bisa pikirkan untuk Terry Fan.

Jessy Shangguan tergerak karenanya, bisa dikatakan membawa rasa untuk kepentingan pekerjaan dan pribadi untuk menjalankan serangan terhadap Terry Fan.

Pada saat yang sama, nyonya Shangguan membiarkan Jessy Shangguan membingungkan Hans Duan.

Tidak disangka-sangka, Terry Fan tidak merespon, reaksi Hans Duan malah berlebihan, terang-terangan mengejar Jessy Shangguan.

Nyonya Shangguan merasa ini juga cukup bagus, setidaknya bisa menimbulkan konflik antara Terry Fan dan Hans Duan, diluar dugaan Terry Fan menggunakan ini sebagai alasan untuk menolak menjalin hubungannya lebih jauh dengan Jessy Shangguan.

Seiring berjalannya waktu, nyonya Shangguan tidak tahu kenapa, setelah menerima panggilan telepon dari Jessy Shangguan dia menilai bahwa Terry Fan dan Jessy Shangguan sudah memiliki hubungan seperti itu, jika tidak Jessy Shangguan tidak mungkin begitu gigih, bahkan reaksinya berlebihan, berharap bisa mengubah tujuan dari tindakan finalisasi.

Jadi nyonya Shangguan menjadi sedikit bingung.

Dinegara S, Terry Fan tidak mempunyai wanita disekitarnya, juga tidak tertarik pada Jessy Shangguan dan dia, sekarang setelah dia kembali ke kota Jiang dan setelah mendapatkan tubuh Jessy Shangguan, dia memainkan gerakan kecil dibawah meja dengan dirinya.

Apakah dia sudah mengetahui identitas aslinya, atau setelah dia merasakan rasa manis ditubuh Jessy Shangguan pada akhirnya menguasainya, lalu dia ingin mencoba dirinya?

Faktanya dalam maksud tertentu, terkadang wanita lebih mudah terjebak dalam “Jebakan madu” daripada pria.

Karena setiap wanita merasa dirinya adalah wanita paling cantik didunia, sangat ingin dicintai, semakin banyak pria yang mencintainya, semakin mereka bisa membuktikan kecantikan dirinya.

Begitu juga dengan nyonya Shangguan, meskipun dia masih belum tahu Jessy Shangguan sudah mengkhianatinya, juga tidak tahu bahwa Terry Fan melalui pencarian dan pelacakan sudah tahu bahwa dia adalah James, tetapi dia menyadari bahwa Terry Fan mungkin sudah mengetahui identitas aslinya jadi dia menggunakan cara ini untuk menggodanya.

Namun kesombongan dan kepercayaan diri yang buta membuat dia merasa dirinya anggun dan menawan, tidak peduli itu adalah godaan atau bukan, Terry Fan pasti memiliki maksud terhadapnya.

Pujian yang dia ucapkan kepada Jessy Shangguan pada saat itu sebagian untuk mendorong Jessy Shangguan agar berusaha secara gigih, tak luput dari sedikit berlebihan, biasanya juga kenyataan, dia merasa Terry Fan adalah seorang pria gagah perkasa yang layak untuk dicintai wanita mana pun.

Terry Fan mempelajari trik ini juga dari Ella Chen.

Jari kakinya berada dibetis nyonya Shangguan yang membuat bulu kuduk nyonya Shangguan terlihat samar.

Nyonya Shangguan berkata dengan tenang: “Aku juga menerima satu panggilan telepon, mengatakan bahwa Jessy ingin mencariku, jadi aku bergegas datang kesini.”

Novel Terkait

Eternal Love

Eternal Love

Regina Wang
CEO
2 tahun yang lalu
Predestined

Predestined

Carly
CEO
3 tahun yang lalu
The Break-up Guru

The Break-up Guru

Jose
18+
2 tahun yang lalu
Lelah Terhadap Cinta Ini

Lelah Terhadap Cinta Ini

Bella Cindy
Pernikahan
3 tahun yang lalu
Menantu Luar Biasa Bangkrut

Menantu Luar Biasa Bangkrut

Menantu
2 tahun yang lalu
Villain's Giving Up

Villain's Giving Up

Axe Ashcielly
Romantis
2 tahun yang lalu
Marriage Journey

Marriage Journey

Hyon Song
Percintaan
2 tahun yang lalu
Sang Pendosa

Sang Pendosa

Doni
Adventure
2 tahun yang lalu