The Revival of the King - Bab 24 Sujud Yang Mengejutkan

Willy Wang paham kapan saat yang tepat untuk berhenti, lagipula, ia juga sudah terlalu memahami Terry Fan, walaupun melihat Noah Jiang datang bersama dengan Terry Fan itu berada di luar dugaannya, namun ia dapat memastikan bahwa Terry Fan pasti tidak mempunyai hubungan yang terlalu mendalam dengan Noah Jiang.

Jika tidak, siapa yang masih berani menyinggung Terry Fan pada saat itu?

Masalahnya Monica Li tidak memahami keadaannya, saat melihat Terry Fan sudah membantunya melampiaskan emosinya, ia semakin berharap Terry Fan akan membantunya melampiaskan emosi Willy Wang.

Lagipula Willy Wang sebelumnya tidak bersedia datang, jika bukan karena Monica Li yang bersikap keras kepala, Willy Wang seharusnya dapat melarikan diri dari malapetaka ini.

Kini keadaannya menjadi canggung, hampir semua orang sedang menatap Terry Fan, tidak tahu apa yang mungkin ia lakukan selanjutnya.

Para gangster itu juga bergerak mundur secara tidak disadari, tatapan mereka langsung tertuju kepada Leopard, mereka semua adalah saudara Leopard, jika Leopard tidak menuturkan perintahnya, maka mereka tidak akan berani bergerak.

Tatapan Leopard kini tertuju ke arah Noah Jiang.

Walaupun Terry Fan masih belum bertindak, namun semua orang yang hadir tahu bahwa ia pasti akan bertindak, semuanya kini hanya bergantung kepada masalah waktu saja.

Leopard sudah menyadari bahwa Terry Fan adalah lelaki yang ahli dalam seni bela diri, namun ia tidak merasa takut, seperti apa yang pepatah katakan, satu orang tidak akan mungkin bisa menaklukan orang banyak, tidak peduli seberapa hebat kemampuan Terry Fan, namun ia mempunyai lebih dari dua puluh saudaranya yang ikut hadir bersama dengannya, terlebih lagi, mereka juga dilengkapi dengan pisau golok dan tongkat besi, jika mereka benar-benar hendak bertindak, siapa yang akan takut?

Namun Noah Jiang adalah bos dari Leopard, selama Noah Jiang ikut hadir di tempat, Leopard tidak akan berani sembarangan bertindak, ia hanya akan menuruti perkataan Noah Jiang.

Sebuah pertarungan yang mematikan akan segera dimulai, singkirkan dahulu kemenangan dan kekalahannya, jika mereka benar-benar beradu, maka pasti akan ada nyawa yang hilang.

Namun hal yang berada di luar dugaan semua orang adalah, Noah Jiang tiba-tiba berjalan ke depan hadapan Terry Fan dan langsung bersujud.

“Astaga——”

“Paman Noah?”

“Ini——”

Semua orang yang mengetahui identitas diri Noah Jiang pun tercengang, wanita cantik yang berada di dalam mobil juga menganga melihatnya.

Tubuh Leopard semakin bergemetar: Apa yang Paman Noah lakukan? Sekalipun ia hanya berakting, namun ia sepertinya tidak perlu bersujud, bukan?”

Terry Fan bergegas menuntun Noah Jiang berdiri, lalu bertanya dengan perasan tidak senang,”Apa yang kamu lakukan?”

“Kak Fan,”Noah Jiang menggelengkan kepalanya dan menghela nafasnya,”Sepertinya mereka yang kurang mengenal orang-orang di sekeliling, para saudara-saudara ini tidak mengenal temanmu, walaupun aku juga tidak terlalu mengenal para saudara ini, namun bos mereka, Leopard, sudah menjadi bawahanku selama bertahun-tahun, aku kira tidak ada cara lain yang dapat menenangkan amarahmu atas kejadian hari ini, aku hanya berharap kamu dapat menerima sujudku saja!”

Selain kejam dan setia, orang-orang yang berkuasa di dalam lingkungan masyarakat paling menjaga harga dirinya sendiri, terlebih lagi Noah yang merupakan bos besar di tengah masyarakat ini, harga dirinya itu bahkan lebih berharga dibandingkan nyawanya.

Noah Jiang langsung bersujud di depan hadapan semua orang, hal ini setidaknya menjelaskan dua hal: Pertama untuk menyampaikan kepada Leopard dan saudara-saudaranya bahwa Terry Fan tidak hanyalah teman biasa, terlebih lagi adalah orang yang tidak sanggup Noah Jiang singgung.

Jika tidak, ia hanya perlu menghentikan situasinya saja tanpa harus bersujud kepada Terry Fan.

Kedua, menunjukkan bahwa para pelaku juga mempunyai alasannya tersendiri.

Sujudnya yang mengejutkan ini cukup untuk membuktikan mengapa ia bisa menjadi bos di tengah masyarakat Kota Jiang, ia berani meminta maaf kepada Terry fan atas kesalahan para saudara-saudaranya, bahkan yang tidak ia kenali sekalipun.

Inilah yang disebut sebagai sikap loyal, ia sudah bersujud untuk para saudaranya hari ini, jika ia bertemu dengan kesulitan di lain hari, saudara mana yang tidak akan membantunya dengan mengorbankan nyawa mereka?

Namun Terry Fan menghentikannya.

Willy Wang hari ini sudah ditindaki dengan cara yang salah, sekalipun Willy Wang dapat menahannya, namun Terry Fan tidak bisa menahannya.

Permasalahannya adalah, setelah mengetahui bahwa Noah Jiang adalah seorang bos besar di tengah masyarakat, lalu melihatnya bersujud di depan hadapan saudara-saudaranya, hal ini sudah membuktikan bahwa ia sangat menghargai dirinya, jika ia kini masih saja ingin mempermasalahkannya, sepertinya ia tidak akan bisa melakukannya dari sudut pandang moralitas.

Namun ia juga merasa bersalah terhadap Willy Wang jika ia membiarkannya berlalu begitu saja, pada saat ia sedang kesulitan membuat keputusan, Willy Wang menyikunya,”Sudah, sudah, mereka ini adalah orang-orang yang tidak seharusnya kamu singgung, ketahuilah kapan kamu harus berhenti.”

Terry Fan menghela nafasnya, lalu membantu Noah Jiang menepis debu pada lututnya dan tersenyum,”Paman Noah, seperti apa yang pepatah katakan, orang yang tidak mengetahui keadaannya tidak bertanggung jawab akan keadaan, biarkan saja masalah ini berlalu.”

Noah Jiang terlihat tersenyum terkejut dan berkata,”Kak Fan, aku tidak sanggup membiarkanmu memanggilku sebagai Paman Noah, jika kamu memang menghargai diriku, panggil saja aku sebagai Kak Noah!”

Rasa ragu dalam hati Leopard semakin mengental ketika mendengarnya.

Siapa Noah Jiang? Selama ia menghentakkan kakinya, maka keadaan masyarakat id tengah Kota Jiang akan segera mengalami badai, ia juga adalah orang pemberani dan baik hati, tahu jelas kapan membalas dendam dan kapan membalas budi, hingga ia akhirnya dapat menempati posisi sebagai bos di Kota Jiang selama bertahun-tahun dan tidak ada orang yang tidak tunduk terhadap dirinya.

Leopard benar-benar tidak paham, mengapa Noah Jiang dapat menuduk kepada Terry Fan yang tidak pernah mempunyai reputasi sebelumnya?

Para gangster lainnya juga ikut tercengang, berdasarkan umur Terry Fan, Noah Jiang sudah cukup menghargai dirinya jika ia menyapanya sebagai Paman Noah.

Tidak disangka Noah Jiang ternyata merasa tidak pantas dan menyuruh Terry Fan untuk memanggilnya sebagai Kak Noah, mereka pun tidak bisa menahan diri untuk tidak memperhatikannya lebih lagi, namun mereka juga tetap saja tidak bisa menemukan kehebatannya.

Terutama pakaian yang ia kenakan, serta pakaian yang Willy Wang kenakan, semua itu tidak hanya terlihat murahan, tetapi juga terlihat sangat ketat.

Terry Fan tersenyum dan menganggukan kepalanya,”Baik, kamu juga tidak perlu memanggilku sebagai Kak Fan kedepannya, kamu hanya perlu memanggilku sebagai saudaramu saja.”

Noah Jiang tersenyum ceria,”Haha, baik!”

Noah Jiang tahu jelas, semua gangster yang hadir, termasuk Leopard pasti bertanya-tanya mengenai tindakannya ini, ia kemudian berpaling ke arah Leopard dan sengaja berbicara dengan suara yang kuat supaya para gangster lainnya dapat mendengarnya,”Leopard, mulai hari ini, bosku adalah Terry Fan yang satu ini, Saudara Fan, kalian kedepannya boleh saja tidak menghormatiku, namun kalian tidak boleh bersikap tidak hormat terhadap Saudara Fan, jika tidak, tidak peduli siapapun yang sudah pernah bertarung mengobrankan nyawanya denganku, kalian sebaiknya jangan menyalahkan diriku yang akan langsung berpaling dari kalian!”

Ucapannya ini sudah sangat jelas, Leopard juga dapat mendengarnya dengan jelas, namun ia merasa tidak puas, ia pun kemudian bertanya dengan wajah yang tidak berekspresi,”Paman Noah, ucapanmu adalah perintah raja, mulai hari ini, kita akan melewatinya jika kita bertemu dengannya kedepannya, namun permasalahannya adalah, kamu adalah bos kami, lalu kamu sudah bersujud kepadanya dan mengakuinya sebagai bos, bagaimana kita akan berkuasa di tengah masyarakat lagi kedepannya?”

Noah Jiang berjalan menghampirinya, lalu menepuk bahu Leopard dan berkata,”Kamu mengetahui pemasalahan dimana aku ditipu hingga ke Afrika bukan?”

“Aku pernah mendengarnya sebelumnya.”

“Pria yang menipuku ke sana ternyata adalah putra dari panglima perang hebat di Negara S, ayahnya menguasai setengah dari pasukan militer di Negara S, pada saat mereka hendak membunuhku, Saudara Fan inilah yang membawa orang datang untuk menyelamatkanku.”

“Ah?”

Menyelamatkan seseorang dari seorang panglima perang hebat yang menguasai setengah kekuatan militer, seberapa hebatkah dirinya itu?

Noah Jiang lanjut berkata,”Apakah kamu tahu bagaimana Saudara Fan ini menyelamatkanku?”

Leopard menggelengkan kepalanya.

"Dia mengirim empat jet tempur, dua belas tank, dan lebih dari seratus mobil yang ditumpangi penuh oleh tentara bersenjata. Dia tidak hanya mencuri keadaannya, tetapi juga menaklukkan komandan panglima perang!"

Astaga!

Para gangster yang hadir pun mulai bergumul, mereka sudah merasa sangat hebat hanya dengan membawa golok dan tongkat besi, ketika mendengar Noah Jiang berkata demikian, satu per satu mulai tercengang melihat ke arah Terry Fan, lalu berpikir dalam hati: Pria yang satu ini benar-benar sudah terlalu hebat!

Novel Terkait

Cintaku Yang Dipenuhi Dendam

Cintaku Yang Dipenuhi Dendam

Renita
Balas Dendam
3 tahun yang lalu
My Secret Love

My Secret Love

Fang Fang
Romantis
3 tahun yang lalu
The Winner Of Your Heart

The Winner Of Your Heart

Shinta
Perkotaan
3 tahun yang lalu
Step by Step

Step by Step

Leks
Karir
2 tahun yang lalu
Cinta Yang Dalam

Cinta Yang Dalam

Kim Yongyi
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Cinta Adalah Tidak Menyerah

Cinta Adalah Tidak Menyerah

Clarissa
Kisah Cinta
3 tahun yang lalu
Si Menantu Dokter

Si Menantu Dokter

Hendy Zhang
Menantu
2 tahun yang lalu
Where’s Ur Self-Respect Ex-hubby?

Where’s Ur Self-Respect Ex-hubby?

Jasmine
Percintaan
2 tahun yang lalu