The Revival of the King - Bab 174 Pergerakan Rahasia

Terry Fan terpana dengan kata-kata Valentine Li.

Sejak kematian ibunya, meskipun Terry Fan telah tinggal bersama neneknya, dia selalu merasa ada sesuatu yang hilang dalam keluarganya.

Berkeliaran di luar tahun-tahun ini, harapannya akan rumah, takutnya lebih dari orang biasa yang merasa tentang rumah.

Baru saja berjalan ke dapur dan melihat Valentine Li terbungkus celemek, sibuk di depan kompor, Terry Fan sudah merasakan suasana rumah yang sudah lama hilang.

Sekarang Valentine Li bahkan berpikir untuk mendengarkan pendapatnya tentang hal-hal penting seperti apakah akan bekerja atau tidak, perasaan seperti itu muncul secara spontan, yang membuat Terry Fan lengah, tetapi dia masih sangat senang.

“Begini saja, bagaimanapun, sekarang sudah banyak urusan. Jika ayahmu tidak tinggal di sini, kamu akan kerepotan. Kamu harus mengundurkan diri dan tinggal di rumah dulu, dan setelah beberapa saat, pergi bekerja di Fan’s Corp. Penny Zhou mengundurkan diri, mulai sekarang, Fan’s Corp akan dikelola olehmu!"

Sial, tidak mungkin?

Valentine Li tidak pernah bermimpi bahwa Terry Fan benar-benar memberinya pengelolaan keuangan Fan’s Corp, yang setara dengan membiarkannya mengendalikan properti keluarga Fan.

Kalau bukan karena pengingat Penny Zhou, meskipun Valentine Li juga akan berbicara dengan Terry Fan, khawatir itu akan melanjutkan ritme terakhir kali, hanya ingin menjalin hubungan dengan Terry Fan lebih awal dan hamil dengan anaknya lebih awal..

Valentine Li berterima kasih kepada Penny Zhou dari lubuk hati terdalam.

Faktanya, terlepas dari apakah Penny Zhou mengingatkannya, Terry Fan yang baik hati selalu ada di sana, tetapi di mata Valentine Li, kekuatan dan kelebihan Terry Fan tidak terlihat sama sekali, dan dia bahkan tidak melihatnya.

Valentine Li pada dasarnya adalah wanita yang cerdas, selama dia bekerja keras, dia tidak akan dapat menemukan keuntungan dari Terry Fan, dan dengan posisinya sebelumnya di benak Terry Fan, apalagi bermain dengan tangannya, bahkan jika dia hanya memperbaiki sikapnya, Terry Fan akan sangat senang dengan ini.

"Itu, kudengar kamu berinvestasi di Hotel Mutiara Sejahtera, bagaimana kalau aku pergi ke sana untuk menjaga keuanganmu? Mengenai Fan’s Corp, kalau kamu di sana, aku tidak perlu pergi ke sana, kan?"

Sejak Terry Fan menawarkan untuk membiarkannya pergi ke Fan’s Corp, Valentine Li menyadari bahwa sebenarnya, di dalam hati Terry Fan, dia sama sekali tidak memperlakukannya sebagai orang luar.

Karena itu, Terry Fan akan memberinya tujuan akun Fan’s Corp cepat atau lambat.

Alasan mengapa Valentine Li melamar ke hotel mutiara sejahtera adalah untuk mengetahui situasinya, dia ingin mencari tahu apakah Terry Fan memberikan hotel itu kepada Willy Wang dan Monica Li atau dirinya sendiri, seperti yang dikatakan Penny Zhou. Investasi tersebut hanya dikelola oleh Willy Wang dan Monica Li .

Terry Fan tidak berharap Valentine Li mengetahui tentang hotel mutiara sejahtera dengan begitu cepat, tetapi dia tidak berpikir untuk menyembunyikan apa pun dengan sengaja, kebaikan Willy Wang dan Monica Li , dia merasa tidak ada yang bisa dibayar lebih.

Terlebih lagi, Valentine Li hanya membuatnya merasa senang, bahkan dia tidak berpikir bahwa setiap sen yang dia gunakan harus disetujui oleh Valentine Li.

"Hotel mutiara sejahtera dibuka dalam kemitraan dengan Willy Wang dan Monica Li. Mereka adalah pemegang saham utama. Segala sesuatu tentang hotel ini dikelola oleh mereka, jadi jangan campur tangan."

Valentine Li sangat tidak nyaman, tetapi tidak bisa mengungkapkannya, jadi dia tersenyum sedikit: "Aku hanya berpikir, semuanya adalah teman sekelas. Jika aku pergi bekerja di sana, jika aku pulang untuk melakukan sesuatu di jalan, tidak ada yang akan bergosip."

"Kamu pergi bekerja di Fan’s Corp, bahkan jika kamu tinggal di rumah setiap hari, tidak ada yang akan bergosip tentangmu!"

"Baiklah, kalau begitu aku akan mengundurkan diri besok."

Meskipun Valentine Li sedikit tidak nyaman, dia masih sangat puas dengan efek dari keseluruhan percakapan hari ini.

Valentine Li diliputi oleh kegembiraan, ketika memasak, dia benar-benar bersenandung sedikit.

Kegembiraan dan kebahagiaannya segera diperhatikan oleh Terry Fan.

Relaksasi dan kebahagiaan membuat Valentine Li terlihat awet muda dan cantik.

Dan Terry Fan menyukai keadaannya, mendengarkan senandungnya dengan nada yang akrab, seolah kembali ke tahun-tahun sekolah menengah, diam-diam jatuh cinta dengan tahun-tahun indahnya.

Terry Fan baru saja keluar dari dapur dan tiba-tiba mendengar pemberitahuan WeChat berdering terus menerus. Awalnya, dia mengira itu adalah pesan dari Jessy Shangguan. Saat dia membukanya, ternyata Daisy Fang dan Mollie Ma.

Keduanya menyalin berita barusan yang ada di grup dan mengirimnya ke Terry Fan.

Meskipun Daisy Fang mempermainkan Valentine Li, itu menyakiti hati Terry Fan, dia baru saja memupuk sedikit bantuan untuk Valentine Li.

Faktanya, bagi Terry Fan, tidak peduli bagaimana Valentine Li, yang terpenting adalah reputasinya tidak terlalu buruk.

Sekarang bahkan jika Terry Fan percaya, bagaimana dengan Valentine Li?

Dia melirik ke dapur, melihat Valentine Li, dan tidak bisa menahan menggelengkan kepalanya.

Dalam pandangan Terry Fan, Valentine Li adalah wanita dengan harga diri yang tinggi, kecuali jika dia tidak mengetahui berita tersebut, kepribadian Valentine Li tidak akan pernah setenang itu.

Tidak hanya seperti orang yang baik-baik saja, tetapi bahkan sedikit bangga.

Terry Fan berjalan ke pintu dan melihat ke kota yang jauh, berpikir: Kecuali Valentine Li benar-benar melupakan Gordon Zhang dan bersedia hidup dengan dirinya sendiri di pedesaan, jika tidak, dia adalah sebuah tempat dan tidak bisa tinggal di kota ini.

Berpikir untuk kembali ke Negara S, Terry Fan memikirkan Jessy Shangguan lagi.

Kemana dia pergi, kenapa tidak ada kabar selama sehari?

Terry Fan mengeluarkan ponselnya dan langsung menghubungi ponsel Kalvin Chang, memintanya untuk memeriksa lokasi Jessy Shangguan.

Kalvin Chang telah memantau panggilan telepon Jessy Shangguan, dan juga tahu bahwa dia sekarang berada di kamarnya di Gedung Kota Jaing, tidak bertemu dengan "pemandu" yang dikirim oleh James.

Panggilan Terry Fan tidak diragukan lagi baginya untuk membuat pilihan.

Setelah dia merenung sejenak, dia memutuskan untuk memberi tahu Terry Fan segalanya.

Setelah mendengarkan, Terry Fan langsung menutup telepon.

Pada saat ini, dia ingat kejadian ketika dia bergegas ke International Car City dari rumah sakit bersama Willy Wang dan Monica Li, dan sebuah mobil mengikuti di belakangnya dan tiba-tiba mengerem.

Sepertinya ada orang yang mau main tangan.

Karena kebutuhan untuk memulai di Kota Jiang, tiga dari "pemandu" yang dikirim James adalah keturunan China, dan satu adalah master profesional UFC Barat.

Mereka berada di kamar Jessy Shangguan, membahas cara menangani Terry Fan.

Jessy Shangguan mengetahui bahwa mereka bertiga keturunan China, mereka sudah membeli mobil bekas, dan pada siang hari ia sedikit marah karena siap menyerang Terry Fan.

"Apa kalian tidak tahu? Tugas kita bukan hanya menyingkirkan Terry Fan, tetapi yang lebih penting, menemukan orang di baliknya. Dengan kata lain, saat kita menyerang Terry Fan, kita tidak tahu di mana dia selama waktu itu. Hanya dengan begitu kita bisa melakukannya dengan rahasia."

Novel Terkait

Love and Trouble

Love and Trouble

Mimi Xu
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Mr Huo’s Sweetpie

Mr Huo’s Sweetpie

Ellya
Aristocratic
2 tahun yang lalu
Menantu Bodoh yang Hebat

Menantu Bodoh yang Hebat

Brandon Li
Karir
2 tahun yang lalu
Istri Yang Sombong

Istri Yang Sombong

Jessica
Pertikaian
3 tahun yang lalu
The Comeback of My Ex-Wife

The Comeback of My Ex-Wife

Alina Queens
CEO
2 tahun yang lalu
Wahai Hati

Wahai Hati

JavAlius
Balas Dendam
2 tahun yang lalu
My Secret Love

My Secret Love

Fang Fang
Romantis
3 tahun yang lalu
I'm Rich Man

I'm Rich Man

Hartanto
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu