The Revival of the King - Bab 211 Memiliki Rencana Lain

Ella Chen kenal dengan Valentine Li karena pada Acara Lelang Villa Ocean Gunung Min, dia datang bersama dengan Penny Zhou, yang duduk di samping kanan dan kiri Terry Fan.

Tapi bagaimana pun mereka berdua belum pernah saling bertemu secara langsung, selain itu Ella Chen juga berharap dia bisa meninggalkan kesan yang baik kepada Valentine Li, tidak ingin membuat Valentine Li tahu kalau dia sudah mengenal Valentine Li, sehingga dia bisa sopan kepadanya.

Jadi Ella Chen berpura-pura tidak mengenalnya, setelah melihatnya dia langsung berdiri dan sedikit hormat kepadanya : “Halo, nona kamu……”

Buta ya, nona apanya, aku ini adalah bosmu oke?

Valentine Li dengan tidak senang melihat kearah Ella Chen sekilas : “Apa Terry Fan ada disini?”

Sekarang di hadapan Terry Fan, Valentine Li tidak berani angkuh seperti dulu lagi, tapi demi terlihat baik dihadapan Ella Chen, dia sengaja memasang wajah yang angkuh.

Ella Chen merasa sangat lucu di dalam hatinya : “Apa yang ingin di sombongkan? Benar-benar tidak tahu diri, apa kamu tahu mengapa kemarin malam suamimu tidak pulang kerumah?

“Oh, kamu mencari Dirut kami ya, maaf anda ini……”

“Aku ini istrinya!”

“Ohh, ternyata kamu adalah Nyonya Besar? Dirut ada, ayo ikuti aku.”

Setelah itu Ella Chen berbalik, sambil memasang wajah yang palsu dia menekan bel pintu.

“Masuklah……”

Ella Chen langsung membuka pintu, lalu mundur satu langkah ke belakang dan memberikan gerakan tangan yang hormat : “Silahkan Nyonya!”

Mendengar dia menyebut Nyonya, Terry Fan dan Penny Zhou yang sedang duduk di dalam langsung melihat kearah pintu.

Pada saat ini Penny Zhou masih belum sadar, dia masih mengira dirinya adalah nyonya besar, berpikir dalam hati : “Nyonya besar dari mana ini?

Terry Fan juga sedikit binggung : apa aku tidak mengenalkan Valentine kepada Ella Chen, mengapa…..

Valentine Li memasang wajah yang kusam berjalan masuk ke dalam, setelah masuk ke dalam kantor melihat Terry Fan dan Penny Zhou ada didalam, dia langsung merubah ekspresi wajahnya menjadi bahagia.

“Ibu Angkat, kamu juga ada disini?”

Setelah itu dia dengan cepat berjalan kehadapan Penny Zhou, lalu menaruh kantong plastic yang dibawa olehnya keatas meja, lalu merangkul Penny Zhou, sepertinya sudah lama tidak bertemu.

Meskipun terlihat sangat palsu, tapi Penny Zhou tetap merasa sangat nyaman, apalagi pada keadaan seperti ini, dia benar-benar membutuhkan sebuah rasa keberadaan.

Ella Chen bersiap untuk menutup pintu, namun Terry Fan langsung berteriak : “Sekertaris Chen, dia adalah Valentine Li, kedepannya dia akan menggantikan CEO Zhou sebagai Direktur Keuangan, kedepannya jika bertemu kamu tidak perlu memanggilkan Nyonya, langsung memanggilnya Direktur Li saja. Fan’s Corp adalah perusahaan yang ada aturan, jangan menjadikannya seperti toko kecil.”

“Baik, Dirut.”

Ella Chen menutup pintu sambil sedikit tersenyum.

Semakin Valetine menunjukkan sikapnya yang angkuh, semakin membuat Ella Chen merasa penuh semangat.

Sama seperti pria, pada saat ini Ella Chen memiliki sebuah perasaan senang yang akan membuat Valentine Li di jatuhkan.

Jika dihadapan semua pegawai perusahaan, apa yang dikatakan oleh Terry Fan ini berhasil membuat Valentine merasa berhasil, bagaimana pun ini adalah perusahaan, jika dipanggil oleh orang dengan sebutan Direktur akan lebih baik daripada dipanggil dengan sebutan Nyonya.

Karena Nyonya hanyalah sebuah barang ketergantungan, tapi kalau direktur bisa menunjukkan kemampuan dan bakatnya.

Namun sekarang berbeda.

Tidak peduli apa yang dipikirkan oleh Terry Fan pada Ella Chen, yang harus dilakukan oleh Valentine adalah dia harus membuat Ella Chen menghilangkan pikiran anehnya kepada Terry Fan, dalam keadaan seperti ini Nyonya akan terlihat lebih penting dari Direktur.

Jadi apa yang dikatakan oleh Terry Fan ini sangat membuat telinga Valentine Li sakit, dia sepertinya sedang menjelaskan kepada Ella Chen kalau Valentine Li bukanlah istrinya, atau sedang mengatakan kalau hubungan mereka berdua tidak baik.

Dan Terry Fan memang memiliki pemikiran seperti itu.

Bagaimana pun kemarin malam dia sudah bersetubuhan dengan Ella Chen selama tiga kali, paginya tiba-tiba muncullah seorang istrinya, demi menjaga perasaan Ella Chen, Terry Fan sengaja berbicara seperti itu.

Ella Chen juga dengan cepat mengerti apa maksud dari kata-kata yang dilontarkan dari Terry Fan, sehingga membuatnya sedikit bangga.

Valentine Li merasa tidak peduli apa hubungan dia dan Terry Fan, dia tetaplah istri sahnya, ada suatu saat dia harus menunjukkan sikap yang sedikit angkuh, jika tidak Terry Fan akan bisa salah paham kalau dirinya tidak penting di dalam hatinya.

“Dirut.” Valentine Li berkata kepada Terry Fan : “Kamu tidak perlu serius seperti ini, aku juga belum menjabat bukan? Sekarang dia memanggilku dengan panggilan Nyonya adalah hal yang wajar, selain itu bisa berguna untuk sebuah peringatan.”

“Sebuah peringatan?”

“Benar sekali, Sekertaris Chen terlihat cukup menarik, mungkin kamu tidak memiliki pikiran apapun kepadanya, tapi apa kamu bisa menjamin dia tidak memiliki pemikiran lain kepadamu?”

“Apa yang kamu katakan?” Terry Fan menggunakan kesempatan ini untuk memasang wajah yang serius : “Sekertaris Chen adalah calon menantu CEO ZHpu, apa maksudmu ingin menyuruhku untuk memecatnya?”

“Astaga, Ibu Angkat maaf, aku…. Aku tadi hanya sembarang bicara saja, kamu jangan anggap serius kata-kata ini!”

Penny Zhou tertawa : “Tidak apa, tidak apa, bukan salahmu kalau kamu tidak tahu! Tapi kamu memang harus mengawasi Terry Fan dengan baik, meskipun kita semua tahu dia bukanlah orang yang licik, tapi seperti yang kamu katakan, kita tidak bisa menjamin orang lain memiliki pemikiran yang berbeda.”

“Ibu Angkat jangan bicara seperti itu, Sekertaris Chen itu….. aihh, siapa nama sekertaris itu?”

“Ella Chen.”

“Oh ya, aku lihat dia adalah orang yang berkharisma dan cukup ramah, aku rasa bisa memiliki menantu seperti ini benar-benar sebuah keberuntungan untukmu! Kalau kita semua adalah satu keluarga, mengapa suruh dia duduk di luar, aku akan memanggilnya untuk masuk……”

“Tidak usah, tidak usah.” Penny Zhou terlihat sendiri canggung, lalu tersenyum berkata : “Mengapa terus memanggilnya Ibu Angkat, Ibu Angkat sekarang ada satu hal yang ingin meminta bantuan darimu, tidak tahu apakah kamu memiliki kemampuan ini.”

Penny Zhou sedikit tercenggang, karena Terry Fan menyebut kata Ibu Angkat, berarti dia sudah sama seperti Valentine Li yang sudah mengakuinya sebagai Ibu Angkat.

Dala keadaan kesepian dan tidak ada bantuan mendengar Terry Fan memanggilnya dengan sebutan Ibu Angkat membuat Penny Zhou merasa sedikit berterima kasih kepada Terry Fan di dalam hatinya, dan perasaan ini tidak hanya sedikit saja.

Sekali Valentine Li mendengar ini, kedua matanya langsung bersinar, sekali mendengar Penny Zhou membutuhkan bantuan darinya dan hal ini diucapkan oleh Terry Fan, selama dia bisa menyelesaikan masalah ini bukankah dia akan mendapatkan dua buah sekaligus, dia bisa langsung diakui oleh Terry Fan dan Penny Zhou?

“Urusan apa? Katakanlah.”

Penny Zhou melihat kearah Terry Fan dengan sedikit kesulitan, lalu Terry Fan tersenyum berkata : “Kalau kamu sudah mengakuinya sebagai anak angkatmu, jadi seharusnya kamu bisa memintanya untuk menanggung beberapa bebanmu, tutup pintu, kita masih satu keluarga, jadi tidak boleh membocorkan keburukan keluarga kepada orang luar, kamu tenang saja, kamu tenang saja, aku dan dia tidak akan sembarang berbicara mengenai masalah keluargamu.”

Kata-kata Terry Fan seperti api unggun yang berada di tengah kedinginan, yang dalam seketika menghangatkan Penny Zhou.

Dalam keadaan seperti ini Terry Fan menganggapnya sebagai keluarga, Penny Zhou merasa Terry Fan sudah memberikan satu jalan untuknya.

Teringat dengan beberapa hal yang dilakukan olehnya kepada Terry Fan dan Hendrik Fan membuat Penny Zhou merasa menyesal, saat ini dia sangat tersentuh sampai membuatnya hampir meneteskan air mata.

Penny Zhou menganggukkan kepala, meskipun dia tidak berbicara, tapi setidaknya dia menyetujui apa yang dikatakan oleh Terry Fan.

Saat ini Valentine Li bertanya : “Terry, sebenarnya ada urusan apa?”

Novel Terkait

Cinta Presdir Pada Wanita Gila

Cinta Presdir Pada Wanita Gila

Tiffany
Pernikahan
2 tahun yang lalu
A Dream of Marrying You

A Dream of Marrying You

Lexis
Percintaan
2 tahun yang lalu
Chasing Your Heart

Chasing Your Heart

Yany
Dikasihi
2 tahun yang lalu
Ternyata Suamiku CEO Misterius

Ternyata Suamiku CEO Misterius

Vinta
Bodoh
2 tahun yang lalu
Wanita Pengganti Idaman William

Wanita Pengganti Idaman William

Jeanne
Merayu Gadis
3 tahun yang lalu
Cinta Pada Istri Urakan

Cinta Pada Istri Urakan

Laras dan Gavin
Percintaan
2 tahun yang lalu
Your Ignorance

Your Ignorance

Yaya
Cerpen
3 tahun yang lalu
The Gravity between Us

The Gravity between Us

Vella Pinky
Percintaan
3 tahun yang lalu