The Revival of the King - Bab 157 Kehidupan yang Memaksa

"Kalian, " Ella tercengang sejenak, "Kalian saling mengenal? Oh, aku lupa, sepertinya kau dan suaminya adalah teman sekolah ya."

Terry dan Yunisha sama-sama tercengang, lalu bertanya juga bebarengan, "Teman sekolah?"

"Iya!" Ella juga bingung melihat ekspresi kedua orang itu, lalu bertanya, "Dirut, bukankah Kenan Liu adalah teman sekolahmu? Yuni, kau tidak tahu bahwa Dirut kami adalah teman sekolah Kenan?"

Seketika barulah Terry menyadari, ternyata Yunisha ini adalah istri Kenan, tak heran malam itu ia bertemu dengannya di rumah sakit, Yunisha mengatakan bahwa ia ke sana untuk menjenguk suaminya, ternyata ia ke sana untuk menjenguk Kenan yang berbaring di ruang rawat inap yang sama dengan Gordon itu?

Yunisha terkejut bukan kepalang!

Begitu mendengar Ella menyebut Terry dengan sebutan Dirut, ia pun langsung mengerti, Terry adalah putra Hendrik Fan, ia pernah mendengarnya dari Kenan.

Dan Kenan sering sekali menceritakan cerita-cerita konyol yang dilakukan oleh Terry di sekolah dulu padanya, dan terkadang saat Yunisha ikut reuni teman-teman sekolah Kenan, ia juga pernah mendengar teman-teman mereka menyebut nama Terry Fan.

Namun kesan yang paling dalam bagi Yunisha, adalah sebuah kejadian yang diceritakan oleh sahabat Kenan, Kenan bisa sampai masuk ke rumah sakit, karena ia dipukuli oleh seorang teman sekolah bernama Si Terrible.

Melihat Terry yang sekarang ini, sulit bagi Yunisha untuk membayangkan bahwa Terry ini adalah Terrible.

Melihat kedua orang yang tampaknya tidak saling mengetahui identitas masing-masing itu, Ella pun tercengang, "Ya ampun, kalau bukan karena Kenan, bagaimana caranya kalian saling mengenal?"

Yunisha tersenyum, "Tuan Fan adalah pemegang saham perusahaan kami!"

"Ah?" Ella menatap Terry dengan kaget, tanyanya, "Dirut, Mulia Sejahtera Corp. itu milik perusahaan kita? Kenapa aku sama sekali tidak pernah mendengarnya?"

Terry tersenyum, "Developer Mulia Sejahtera adalah temanku di luar negeri, itu adalah investasi pribadiku, tidak ada hubungannya dengan Fan's Corp."

Ya ampun, dia benar-benar sekaya itu ya?

Waktu itu saat Ella berada di mobil Noah, ia melihat dengan mata kepalanya sendiri, Terry melepaskan para anak buah Leopard, ia juga melihat Noah berlutut padanya, ia mengatakan bahwa kekuatan Negara S itu sangatlah besarm Ella yang mendengarnya saat itu merasa bahwa perkataan Noah itu sangat berlebihan.

Sekarang, barulah Ella mengerti, ternyata Terry ini adalah orang yang benar-benar hebat.

Jangankan harta dan aset milik Fan's Corp., Komplek Mutiara Sejahtera adalah komplek perumahan yang termewah di Kota Jiang, kalau dihitung dengan harga rumah, semua rumah di sana kalau terjual jumlahnya setidaknya mencaoai dua miliyar!

Gila, ternyata di atas langit memang ada langit!

Ingin rasanya Ella langsung duduk di sebelah Terry.

Namun peralatan makan yang sudah disiapkan untuk Yunisha sudah berada di samping Terry, oleh karena itu Ella pun hanya bisa melanjutkan rencananya saja, ia memegangi kedua pundak Yunisha dan mendudukkannya di samping Terry.

"Kalau Dirut kami adalah pemegang saham kalian juga, berarti dia juga bisa dibilang bosmu, cepat duduk, temani Tuan Fan minum dong!"

Tanpa sadar, Yunisha pun langsung ditarik dan didudukkan ke pangkuan Terry, sampai-sampai wajahnya berubah merah semerah tomat.

Terry segera menyerongkan bagian bawah tubuhnya, namun mereka berdua tetap saja duduk berdempetan, tubuhn mereka saling bertempelan.

Meskipun agak sedikit malu, namun Yunisha adalah orang yang cukup berpengalaman, dulu saat ia baru saja lulus kuliah bersama dengan Ella, ia pernah bekerja di klub malam, oleh karena itu, ia bisa berkenalan dan menikah dengan Kenan, dan Ella pun berhubungan dengan Noah.

Meskipun kedua orang itu adalah sahabat, dan berasal dari keluarga yang biasas-biasa saja, orang tua mereka adalah pekerja bawahan di perusahaan, oleh karena itu mereka menggunakan kemampuan mereka sendiri untuk mengarungi dunia yang kejam ini.

Namun sifat kedua orang ini sangatlah berbeda.

Yunisha sifatnya sangat dewasa, pemikirannya juga lebih tertutup, ia bekerja di klub malam hanya karena terdesak saja.

Sampai akhirnya ia bertemu dengan Kenan, waktu itu ada seorang pelanggan yang memegang-megang Yunisha seenaknya, dan Yunisha pun marah besar, namun pria itu tidak terima dan mengajak orang-orangnya untuk membuat onar di sana, lalu Kenan yang saat itu sedang bertugas di klub itulah yang menyelesaikan masalahnya.

Saat itu, Yunisha hanya merasa bahwa Kenan adalah seorang pahlawan, dan Kenan pun menyadari bahwa Yunisha tidak sama seperti gadis-gadis pekerja di klub malam biasanya, Yunisha adalah seorang gadis polos dan bersih, yang selalu menjaga kesucian dirinya sendiri.

Seketika itu, kedua orang itu pun saling jatuh hati, tak lama setelah mereka pacaran, mereka pun langsung menuju ke pelaminan.

Lain ceritanya dengan Ella, sifat Ella sangatlah terbuka/

Meskipun ia seumuran dengan Yunisha, namun kalau dibandingkan dengan Yunisha, tubuhnya yang kecil dan mungil itu terlihat lebih muda.

Ia juga sangat ceria dan murah senyum, seperti seorang gadis kecil yang masih belum dewasa.

Setelah Yunisha berpacaran dengan Kenan, Ella juga sering bermain bersama mereka, dan karena itu pula ia juga mengenal Leopard.

Namun pada saat itu Leopard sedang mengejar Mollie, dan tidak begitu peduli pada Ella.

Dan berkat Leopard, Ella pun mengenal Noah, begitu mendengar bahwa Noah adalah bos besar mafia, Ella Chen yang biasa tak dianggap oleh orang-orang itu pun merasa bahwa dirinya telah menemukan penyelamatnya, oleh karena itu ia pun berusaha untuk mendekatinya.

Dari dulu, Noah adalah seseorang yang gila wanita, ia sama sekali tidak pernah menolak godaan wanita-wanita muda, oleh karena itu mereka pun bersama.

Setelah Leopard mengetahui hal ini, ia benar-benar marah.

Ia mengira bahwa Ella berpacaran dengannya agar Ella bisa menikah dengannya, namun sebenarnya semua perasaan dan perhatiannya ia berikan kepada Mollie, kalau dari awal dia tahu bahwa Ella adalah seorang wanita yang bersedia menjadi kekasih gelap orang lain, Leopard benar-benar sangat menyesal ia tidak memperlakukan Ella dengan baik.

Oleh karena itu, setiap kali ia bertemu dengan Ella, wajahnya tampak sangat aneh.

Sedangkan Ella, ia sudah terbiasa berlagak imut dan lucu, mengedipkan matanya pada Leopard dengan genit, dan membuat Leopard linglung.

Namun sebenarnya, Ella tidak bisa dibilang wanita jalang murahan juga, keadaan dan lingkungan tempat ia tumbuhlah yang membuatnya terpaksa harus berusaha keras dengan kemampuannya sendiri.

Ia bersama-sama dengan Noah, karena ia berharap tidak akan ada orang lain lagi yang mengganggunya.

Akhirnya ia melamar pekerjaan di Fan's Corp., begitu mengetahui bahwa Edison Huang adalah putra dari GM Daniel Huang, ditambah lagi dengan pernyataan cinta terang-terangan dari Edison, Ella pun segera menerimanya, ia juga memberitahukan hal ini pada Noah.

Noah adalah orang yang sudah berkeluarga, hubungannya dengan Ella hanya sekedar main-main saja, ia sama sekali tidak melarang Ella, malah merasa bahwa setelah Ella memiliki pacar, berhubungan tubuh dengannya terasa lebih ekstrim dan menggairahkan.

Ella juga mengetahui pemikiran Noah ini, oleh karena itu ia berpikir untuk mendekati Terry, lalu mencari cara agar Terry memiliki perasaan terhadapnya, yaitu dengan 'menjodohkan' Terry.

Dulu Noah juga pernah mengatakan, kalau misalnya Ella memiliki teman wanita perawan atau ibu rumah tangga sekali pun, kenalkan saja untuk dimainkan oleh Terry.

Dan kebetulan sekali, Ella tahu bahwa Terry pernah memukuli Kenan, dan istri Kenan adalah Yunisha, sahabatnya sendiri, kalau ia memperkenalkan Yunisha pada Terry, Terry pasti tidak akan menolaknya.

Selain bisa mendapatkan kesenangan seksual, Terry juga bisa memberi Kenan pembalasan melalui Yunisha.

Ini adalah tujuan utama Ella mengajak mereka makan siang hari ini, ia juga hendak membuka pintu hati Terry.

Tentu saja, ia masih mempunyai sebuah rahasia yang lebih besar lagi, ia tidak takut kalau Terry tidak akan terpancing.

Ia mendekati Noah karena ia ingin mendapatkan kekuasaan, namun ia menghalalkan segala cara untuk mendekati Terry, karena ia tergiur pada kekayaannya.

Ia sama sekali tidak pernah berpikir untuk menikah dengan Terry.

Karena bagaimanapun ia tahu keadaan dirinya sendiri, seperti yang pernah dikatakan oleh Noah, Terry yang sangat hebat itu pasti tidak akan pernah suka padanya.

Novel Terkait

Love And War

Love And War

Jane
Kisah Cinta
2 tahun yang lalu
Hello! My 100 Days Wife

Hello! My 100 Days Wife

Gwen
Pernikahan
2 tahun yang lalu
My Charming Wife

My Charming Wife

Diana Andrika
CEO
2 tahun yang lalu
Cintaku Yang Dipenuhi Dendam

Cintaku Yang Dipenuhi Dendam

Renita
Balas Dendam
3 tahun yang lalu
Hanya Kamu Hidupku

Hanya Kamu Hidupku

Renata
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Kakak iparku Sangat menggoda

Kakak iparku Sangat menggoda

Santa
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
Cinta Di Balik Awan

Cinta Di Balik Awan

Kelly
Menjadi Kaya
2 tahun yang lalu
Half a Heart

Half a Heart

Romansa Universe
Romantis
2 tahun yang lalu