The Revival of the King - Bab 296 Jauh Lebih Santai

Pada saat ini, Valentine Li secara ajaib menyadari bahwa sebuah batu besar yang selalu ditekan di hatinya sepertinya telah dipindahkan oleh Terry Fan sekaligus.

Dia harus mengagumi Terry Fan, dan tiba-tiba menemukan cara untuk mengenalkannya kembali, yang tiba-tiba membuatnya merasa sangat santai.

Karena itu, dia memandang Terry Fan dengan matanya dari waktu ke waktu, dia semakin merasa bahwa dia adalah karakter yang kuat, dan pada saat yang sama, dia semakin merasa bahwa dia sebenarnya cukup tampan!

Dalam suasana santai, mobil Valentine Li juga melaju lebih mantap dan melaju puluhan kilometer, ia merasa bisa benar-benar rileks dan mengobrol, berbeda dengan sebelumnya, ia hanya bisa memegang setir dengan kedua tangan dan mengedipkan mata, menatap ke depan tanpa berkedip, karena takut sesuatu akan terjadi kapan saja, di mana saja.

"Menurutku Terry Fan," kata Valentine Li tiba-tiba: "Kamu terburu-buru pergi ke luar negeri, bukan untuk menemui Jessy Shangguan?"

"Tidak!"

"Ayolah! Aku tidak melihatnya selama beberapa hari, dia pasti pergi ke luar negeri, apakah kamu pernah bertengkar dengannya dan berani membujuknya sekarang? Jika demikian, kamu harus mengajakku dan aku akan membantumu membujuknya kembali. "

"Kenapa, maksudmu kamu bersedia melayani bersamanya?"

“Silahkan bermimpi!” Valentine Li menatapnya kosong: “Aku bisa memperingatkanmu, kita bukan lagi seorang suami dan istri, kamu harus bersikap baik dan memenangkan persetujuanku lagi, jika tidak, jika aku menikahi orang lain, teriak saja di pojok dan menyesalinya! "

Terry Fan tidak bisa berhenti meliriknya, dan akhirnya menyadari bahwa Valentine Li, yang telah meringankan beban pikiran yang berat, sebenarnya cukup lucu.

Terutama cara dia bercanda sekarang jauh lebih nyaman daripada caranya yang sibuk.

"Valentine Li, ada satu hal lagi yang ingin kuberitahukan padamu, sebenarnya hidupku dalam bahaya saat aku pergi ke luar negeri kali ini."

"Apa?"

"Jika aku benar-benar tidak bisa kembali, kuharap kamu bisa memperlakukan nenek dan ayahku seperti yang dilakukan Monica Li, dan nenek dan ayahku tidak akan memperlakukanmu dengan buruk."

Suasana hati Valentine Li baru saja rileks, dia menjadi gugup lagi, tangannya tidak bisa menahan gemetar, Terry Fan dengan cepat meraih setirnya: "Tetap stabil, jangan goyang."

"Tidak, Terry, bisakah kamu mendengarkan nasihatku?"

"Silahkan berbicara."

"Aku baru saja mendengar apa yang kamu katakan, dan sekarang aku merasa sangat rileks, sekarang aku hanya menggunakan identitas seorang teman biasa untuk meyakinkanmu bahwa jika kamu tahu ini berbahaya bagi hidupmu, aku harap kamu tetap tidak pergi, tidak ada yang lain, hanya untuk nenek dan paman, kamu tidak harus pergi begitu saja. "

"Aku tidak akan keluar kali ini untuk diriku sendiri, tetapi untuk negara."

"Untuk negara, kamu?"

"Dengar, kamu sama sekali tidak percaya, kan? Jadi aku berkata, kita kurang pengertian dan perlu terlalu banyak mengenal satu sama lain."

"Bisakah kamu memberi tahuku apa yang sedang terjadi?"

"Ini cerita yang panjang, dan ini juga menyangkut rahasia negara, saat aku kembali, aku akan memberitahumu secara detail."

"Bagaimana jika kamu tidak bisa kembali? Cih! Lihat mulut jahatku ini, maaf, Terry, aku tidak serius."

"Tidak apa-apa, kamu tidak tahu tinggal di China, ketika aku di luar negeri, hidup dan mati hanyalah masalah hidup yang tergantung pada seutas benang. Kadang-kadang aku sedang makan, dan peluru menembus telingaku, sebuah bola meriam kemungkinan akan jatuh di tempat dudukku. "

"Sial, sungguh menakjubkan, apa kamu membual?"

Terry Fan menggelengkan kepalanya: "Sejujurnya, terutama dalam dua hari terakhir, apakah kamu merasa bahwa aku sangat berbeda dari masa lalu?"

"Perbedaan yang besar ! Hari ini kamu benar-benar asing bagiku. Tetapi aku harus mengakui bahwa kamu sebenarnya adalah tipe pria yang paling aku sukai, atau tipe pria yang selalu aku inginkan. "

"Semua ini diciptakan oleh pengalamanku di luar negeri."

"Ceritakan kisahmu?"

“Mari kita bicarakan tentang itu ketika aku kembali.” Terry Fan menghela nafas, dan kemudian berkata: “Meskipun menurutku kamu tidak ingin mendengarkan, aku harus memberitahumu bahwa Gordon Zhang tidak pantas untukmu, dan dia pasti akan menikahi Lisa Wu, jika kamu masih ingin masuk di antara mereka, maka kamu hanya akan menghina dirimu sendiri. "

Sejujurnya, meskipun Terry Fan terus menyegarkan pemahaman Valentine Li tentangnya, seharusnya tidak ada kemungkinan bahwa Valentine Li akan melupakan Gordon Zhang sepenuhnya dalam waktu singkat.

Valentine Li juga tahu bahwa Terry Fan pasti tidak cemburu ketika dia mengatakan ini saat ini, tetapi dengan tulus takut dia akan menderita.

Mata indah Valentine Li memilih: "Jika kamu begitu takut aku akan menderita, jangan pergi ke luar negeri, dan cepatlah menikahiku, bukankah kamu akan baik-baik saja?"

"Oke, kalau begitu tunggu sampai aku kembali untuk menikahimu."

"Ayolah! Aku ternyata mengerti, kamu baru saja membujuk untuk waktu yang lama, tidak lebih dari membuka jalan untuk dirimu sendiri, jika aku tidak salah menebak, kamu akan kembali dalam sepuluh hari setengah bulan, dan kamu harus mengikuti Jessy Shangguan di belakangmu ! "

Terry Fan tersenyum: "Aku kira begitu, tetapi seharusnya tidak mungkin."

"Mengapa?"

"Kamu tahu sekarang, Biro Intelijen Barat yang membunuhku, kamu mungkin tidak tahu, Jessy Shangguan adalah agen dari Biro Intelijen, kan?"

“Sial!” Tangan Valentine Li bergetar lagi: “Jika kamu tidak memberitahuku, aku lupa, kamu harus sangat berhati-hati tentang dia, terakhir kali dia bertengkar denganku di kamar tidur utama, dia mengisyaratkan kepadaku bahwa jika ingin mendapatkan properti keluargamu, yang terbaik adalah meracunimu sampai mati. Aku masih bingung saat itu, bukankah dia cemburu padaku? Bagaimana dia bisa mengingatkanku untuk melakukan hal semacam itu, ternyata dia seorang agen! "

"Kamu menderita kerugian besar dalam pertarungan itu, kan?"

"Apa yang kamu bicarakan! Kamu hal yang tidak masuk akal, dan kamu mengatakan bahwa kamu telah diam-diam mencintaiku selama bertahun-tahun, dan kamu tidak memberi tahu aku bahwa dia adalah seorang agen, dan aku sangat menderita hari itu."

Terry Fan tersenyum dan berkata: "Mengenai Penny Zhou, kamu harus lebih memperhatikan strategi, penampilanmu di kantor hari ini membuatnya merasa sangat tidak nyaman."

Valentine Li tersenyum canggung: "Aku tahu, aku sedikit cemas saat itu, dan wajahku tidak baik, aku akan membicarakannya nanti."

"Itu tidak perlu, beberapa hal akan berlalu jika kamu tidak memberi tahu mereka, semua orang tahu itu dengan baik sudah cukup, tapi mengatakan itu akan mempermalukan semua orang dan akan sulit bergaul di masa depan."

Valentine Li mengangguk, dan tidak bisa tidak melirik Terry Fan lagi, berpikir: Mengapa pengalaman sosialnya begitu memadai? Tidak hanya benar, tetapi juga masuk akal?

"Jika kita sudah mengatakan sesuatu, kamu tahu itu, jangan beri tahu siapa pun, jika aku benar-benar tidak bisa kembali, bagaimanapun juga, akta nikah kita masih ada, kamu masih bisa mendapatkan bagian yang pantas kamu dapatkan."

"Aku tidak membutuhkannya!"

"Butuh atau tidak itu semua milikmu, meskipun kita tidak ada hubungannya dengan suami dan istri, kita baru saja mendapat akta nikah, yang juga menunjukkan bahwa kita ditakdirkan di kehidupan lampau, inilah yang disebut 3.000 kali melihat kembali ke kehidupan lampau, sebagai imbalan atas berlalunya kehidupan ini. Jika aku benar-benar tidak bisa kembali, kamu bisa mendapatkan setengah dari properti keluarga, aku tidak menyesal sama sekali. "

Valentine Li menangis tersedu-sedu dan terus menyeka air mata dengan tangannya.

Saat melihat ini, Terry Fan buru-buru mengeluarkan selembar tissu, menyeka air matanya, dan berkata: "Jangan, mengemudi dengan hati-hati, apakah aku akan dikirim untuk menemui Tuhan sebelum aku pergi ke luar negeri!"

Valentine Li bergegas ke samping mobil, lalu berkata: "Sebaiknya kamu saja yang mengemudi, aku tidak bisa mengendarai mobil ini."

Setelah berbicara, Valentine Li berbaring di setir dan menangis.

Novel Terkait

Istri Yang Sombong

Istri Yang Sombong

Jessica
Pertikaian
3 tahun yang lalu
 Istri Pengkhianat

Istri Pengkhianat

Subardi
18+
2 tahun yang lalu
Behind The Lie

Behind The Lie

Fiona Lee
Percintaan
2 tahun yang lalu
Wahai Hati

Wahai Hati

JavAlius
Balas Dendam
2 tahun yang lalu
Adieu

Adieu

Shi Qi
Kejam
3 tahun yang lalu
Kakak iparku Sangat menggoda

Kakak iparku Sangat menggoda

Santa
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
Beautiful Love

Beautiful Love

Stefen Lee
Perkotaan
2 tahun yang lalu
Where’s Ur Self-Respect Ex-hubby?

Where’s Ur Self-Respect Ex-hubby?

Jasmine
Percintaan
2 tahun yang lalu