The Revival of the King - Bab 3 Bahan Tertawaan Seluruh Orang

Terry Fan yang sedang berbaring di lantai melihat Valentine Li menutupi dirinya dengan tubuhnya. Suasana hatinya sedang baik dan bersemangat untuk beberapa saat, tapi mulutnya tahu itu dan bertanya, "Valentine, terima kasih. Ada apa dengan Gordon, apa dia gila? Kamu bisa lihat, kali ini bukan aku yang mencari masalah, tapi dia......"

Valentine Li tiba-tiba berdiri, berkata dengan dingin, "Bangun," lalu berbalik dan berjalan ke sisi jalan, melambai ke taksi.

Terry Fan dengan cepat bangkit dari tanah dan berjalan ke sisi Valentine Li. Tepat saat dia akan mengatakan sesuatu, Valentine Li memberinya tatapan jijik: "Menjauhlah dariku, jangan berdiri terlalu dekat!"

Terry Fan tertegun sejenak: Tadi sangat ingin melakukan itu, mengapa sekarang ...

Valentine Li sepertinya telah menebak pikirannya, dan kemudian menambahkan: "Jangan khawatir, aku akan bersamamumalam ini, tapi aku tidak suka dekat-dekat, jadi sebaiknya kamu menjauh dariku!"

"Tidak, aku tidak bermaksud begitu, aku ..."

"Apa maksudmu? Bukankah kamu hanya memanfaatkan kesemptan dan bersekongkol dengan Daisy Fang untuk mempermalukanku? Bagus sekali, aku akan memenuhi keinginanmumu, bukankah kamu hanya menginginkan tubuhku? Akan aku berikan kepadamu malam ini!"

"Hah? Aku ..."

Sebuah taksi berhenti di depan mereka, Valentine Li membuka pintu penumpang dan duduk.

Ketika Terry Fan ragu-ragu untuk masuk ke dalam mobil, Valentine Li bertanya dengan dingin: "Mengapa kamu berdiri saja di sana? Cepat masuk!"

Terry Fan tersenyum pahit, menggaruk kepalanya dengan bingung, dan membuka pintu kursi belakang dan duduk.

Bagaimanapun, sertifikat nikah sudah diterima, dan dia masih ingin mencari tahu apa yang dikatakan Valentine Li tentang memanfaatkan kesempatan tadi?

Valentine Li baru saja mengatakan kepada pengemudi untuk pergi ke RS Rakyat 1. Ponselnya dan Terry Fan berdering pada saat yang bersamaan, yang merupakan pesan dari WeChat.

Mereka berdua mengeluarkan ponsel mereka hampir pada waktu yang sama dan membuka grup mahasiswa WeChat yang hampir meledak.

Ternyata Daisy Fang baru saja mengumumkan sebuah berita: Menurut sumber yang dapat dipercaya, Terry Fan dan Valentine Li sudah menandatangani sertifikat nikah mereka di Biro Urusan Sipil hari ini. Tolong beri mereka selamat!

——Sial, Daisy, rumornya akan diundang untuk minum teh!

——Tunggu dulu, Terry Fan? Bukannya itu yang dijuluki Terrible itu? Ada apa dengan Gordon Zhang?"

——Valentine Li, Valentine Li, jika perutmu buncit dan tidak ada yang tanggung jawab, kamu tidak perlu susah-susah dengan Terrible. Aku akan mengambil semuanya dan memberimu pernikahan mewah!

——Jangan main-main. Kudengar ayah Valentine Li sakit parah, dan membutuhkan ratusan ribu RMB, jadi ...

——Jadi apa, apa mungkin Terrible bersama janda kaya, atau merampok bank?

——Sial, tidak heran orang ini entah bagaimana masuk ke dalam grup, mana ketua grup, cepat keluarkan orang ini!

Terry Fan tiba-tiba mengerti bahwa ayah Valentine Li membutuhkan banyak uang, dan Daisy Fang pasti baru saja membuat kesepakatan dengannya.

Sial, ratusan ribu RMB? Beri aku untuk tusuk gigi saja tidak cukup!

Terry Fan tidak mengerti, Valentine Li terlihat sangat cantik, mengapa begitu tidak ada uang, bahkan tidak ada ratusan ribu RMB?

Seperti yang dia duga, teman sekelas yang bodoh ini masih menatapnya dengan pandangan mereka yang lama. Ketika dia menahan amarahnya dan menunduk dengan sabar, dia tiba-tiba menerima pesan dari sistem: Maaf! Anda telah diekeluarkan dari "Grup Teman Sekelas Sekolah Menengah Kota Ke-6" oleh pemilik grup Kenan Liu.

Kenan Liu?

Kemarahan Terry Fan meningkat.

Kenan Liu selalu menjadi pengikut Gordon Zhang ketika dia masih muda, dia sering menindas Terry Fan, dan sekarang dia mengeluarkannya dari grup.

Terry Fan hampir membuang ponselnya. Dia bersumpah bahwa dia lebih suka tidak membalas perantara ilegal dan Gordon Zhang, dan memberi orang ini pelajaran dulu.

Valentine Li masih memandang pesan di WeChat, tetapi tidak menanggapi.

Hati Valentine Li masih sakit karena dia menyakiti Gordon Zhang secara langsung sekarang, tetapi sekarang melihat sinisme teman-teman sekelasnya, dia merasa sedikit lebih baik di dalam hatinya.

Bagaimanapun, semua orang memperjuangkan Gordon Zhang. Menurut Valentine Li, ini bisa dianggap sebagai bentuk kompensasi lain untuk Gordon Zhang.

Namun, setelah beberapa saat, dia melihat Gordon Zhang keluar dari grup.

Kenan Liu mengirim pesan WeChat lain saat ini: Valentine, jangan gegabah, tunggu aku, aku tidak keberatan melanjutkan perjuangan kak Gordon!

——Sialan, Kenan, kalau begitu kamu harus menceraikan kakak iparmu dulu, kan?

——Oke, selama Valentine mengangguk, aku akan menjalani prosedur perceraian sekarang!

——Kalau begitu aku mengantri di belakang Kenan!

——Aku juga!

Saat ini, seorang teman sekelas wanita benar-benar mengirim pesan: Valentine, aku benar-benar ingin mengajukan pertanyaan, apakah itu sangat enak menjadi wanita murahan?

Valentine Li tersenyum pahit, dia tahu bahwa Daisy Fang sedang melihat semua ini, dan ingin melihatnya disalahpahami dan dipermalukan.

Setelah taksi berhenti di pintu masuk rumah sakit, Valentine Li mendorong pintu dan keluar dari mobil, bahkan tidak mau melihat Terry Fan.

Terry Fan mengikutinya ke kantor administrasi dan melihatnya membayar 400.000 RMB di muka dengan kartu namanya, dan kemudian datang ke ruang rawat bersamanya. Setelah melihat Jensen Li terbaring di tempat tidur, dia dengan hormat menyapa: "Halo, Paman Li."

Jensen Li terkejut sejenak, dan setelah melihatnya lama, dia mengenalinya, dan bertanya pada Valentine Li dengan tatapan bingung: "Terrible?"

Astaga!

Bahkan Jensen Li tahu nama panggilannya, Terry Fan tidak menyangka ini.

Valentine Li berkata dengan datar: "Ayah, aku telah membayar biaya rumah sakit, aku akan menemui direktur lagi untuk melihat apakah operasi dapat dilakukan minggu depan."

Jensen Li mengangguk, hanya sedikit bingung. Di pagi hari Valentine Li berkata bahwa dia tidak bisa mencari uangnya lagi. Kenapa dia menyerahkan uangnya sore ini?

Valentine Li lanjut berkata: "Ayah, ada hal lain yang ingin aku sampaikan. Aku telah menandatangani surat nikah dengannya. Setelah kamu keluar dari rumah sakit, kami akan mengadakan pesta pernikahan."

Apa, menikah dengan Terrible?

Jensen Li mengetahui bahwa putrinya menyukai Gordon Zhang. Sejak dirawat di rumah sakit, Gordon Zhang selalu datang ke sini untuk menemaninya setiap malam setelah bekerja, kenapa...

Jensen Li tiba-tiba mengerti bahwa bayaran yang baru saja dibayar putrinya pasti terkait dengan Terry Fan Apakah Terry Fan menghasilkan banyak uang setelah pergi ke luar negeri selama beberapa tahun?

Tetapi Jensen Li tahu bahwa putrinya bukanlah tipe orang yang melihat uang, dan dia sangat menyayangi Gordon Zhang. Alasan mengapa dia melakukan ini sepenuhnya untuk dirinya sendiri.

Selain menghela nafas, Jensen Li tidak tahu harus berkata apa.

Ketika Valentine Li berbalik dan meninggalkan ruang rawat, dia bahkan tidak repot-repot menyapa Terry Fan. Setelah Terry Fan meninggalkan Jensen Li dengan senyuman di wajahnya, dia buru-buru mengikuti Valentine Li untuk pergi.

Ketika mereka datang ke pintu masuk rumah sakit, Valentine Li bertanya lagi: "Ayo, jadi ke rumah atau hotel?"

Karena Daisy Fang memberinya jangka waktu satu tahun, dan sekarang dia sedang dalam masa subur, dia mungkin saja bisa hamil hari ini.

Novel Terkait

Lelah Terhadap Cinta Ini

Lelah Terhadap Cinta Ini

Bella Cindy
Pernikahan
3 tahun yang lalu
Hello! My 100 Days Wife

Hello! My 100 Days Wife

Gwen
Pernikahan
2 tahun yang lalu
Mr Lu, Let's Get Married!

Mr Lu, Let's Get Married!

Elsa
CEO
2 tahun yang lalu
Air Mata Cinta

Air Mata Cinta

Bella Ciao
Keburu Nikah
3 tahun yang lalu
The Sixth Sense

The Sixth Sense

Alexander
Adventure
2 tahun yang lalu
Pria Misteriusku

Pria Misteriusku

Lyly
Romantis
2 tahun yang lalu
Unlimited Love

Unlimited Love

Ester Goh
CEO
2 tahun yang lalu
 Istri Pengkhianat

Istri Pengkhianat

Subardi
18+
2 tahun yang lalu