The Revival of the King - Bab 161 Masalah Kehidupan

Penny Zhou kemudian kembali memberi kode pada Edison Huang, dia langsung memberitahu putranya, kalau sekarang dia sedang membahas masalah perceraian dengan Hendrik Fan, mereka sekeluarga tidak lama lagi akan kembali bersatu.

Edison Huang kemudian mengomel padanya: “Apa urusannya kamu bercerai atau tidak?”

“Ada apa dengan cara bicara anak ini, bukankah aku sudah mengikuti apa yang kamu inginkan? Masak kamu masih belum paham juga, perkataanmu semalam itu, apa kamu tahu betapa menyakitkan kata-kata itu?”

Edison Huang tertawa dingin dan berkaa: “Memangnya aku bilang apa, yang bisa membuat hatimu tersakiti? Mengatakan kamu dan ayah berpisah selama bertahun-tahun, dan setiap hari menemani si tua itu tidur, tahukah kamu betapa ayah sangat terluka? Dan lagi, apakah aku sudah mengatakan sesuatu dan mengena pada sesuatu yang sensitif untukmu? Setelah kamu tidur dengan yang tua sekarang kamu berpikir untuk tidur dengan yang muda, masalahnya orang itu menertawakanmu, kamu sudah tidak bisa terus tinggal di keluarga Fan, oleh karena itu kamu pun berpikir untuk bercerai, sekarang kamu malah bilang kamu hanya mengikuti kata-kataku. Aku tidak mau di jadikan alasanmu!”

Ketika mereka berbicara ditelepon, Ella Chen berada disamping Edison Huang.

Wanita itu mendengar dengan seksama, dia ingin tahu apakah Penny Zhou akan mengata-ngatainya, disaat yang sama dia juga mendapatkan sedikit informasi, nanti ketika dia bersama dengan Terry Fan, alasan dan topik yang mereka bicarakan akan menjadi lebih banyak.

“Kamu ini, apa kamu sama sekali tidak memiliki rasa simpati? Jika ibumu ini hanya peduli dengan kebahagian hidup sendiri, mungkinkah akan memiliki akhir seperti ini? Ibumu berbuat seperti ini tidak lain untuk kamu dan juga ayahmu, pada akhirnya, sekarang kamu malah melontarkan kata-kata tidak berperasaan itu?”

“Bantulah aku, kapan kamu pernah mempertimbangkan perasaan kami, jangan berpikir dengan membawa ayah dan aku sampai ke Fan’s Corp., maka kamu sudah merasa sangat hebat, apa kamu tidak tahu? Aku dan ayah setiap hari bekerja disana dan melihatmu menemani si tua itu, hati kami seperti dicabik-cabik, tahukah kamu?”

Penny Zhou sangat paham akan hal ini, oleh karena itu sesaat dia tidak bisa mengatakan apapun.

Edison Huang melanjutkan: “Sekarang kamu berpikir untuk bercerai, bukankah kamu cuman mendapat ratusan juta RMB? Demi ratusan juta RMB, kamu membuat ayah merasa tidak berdaya ketika harus diselingkuhi, membuatku harus mendengar desas-desus tidak enak dari orang-orang dibelakangku, dan tetap tidak berani mengatakan apapun, apa kamu rasa semua ini harga yang pantas?”

“Sudahlah, masalahku kamu jangan banyak ikut campur, lebih baik kamu urus urusanmu! Kamu tahu ayahmu merasa tidak senang ketika harus diselingkuhi, tapi kamu malah mengulang hal yang sama, setiap hari selalu kumpul kebo dengan si siluman Ella Chen itu……”

Ella Chen tahu, setiap kali Penny Zhou mengungkit dirinya, wanita itu tidak pernah mengatakan hal yang baik, tetapi dia tidak menyangka, rasa benci Penny Zhou padanya seperti telah merasuki tulang belulangnya.

Oleh karena itu wajahnya berubah sangat masam, wanita itu memanyunkan bibirnya, duduk disebelah Edison Huang dengan tampang sangat sedih.

Edison Huang kemudian memeluk wanita itu, dan dengan geram mengatakan pada Penny Zhou: “Siapa kumpul kebo, siapa siluman, bagaimana dengan dirimu sendiri, atas dasar apa kamu memarahi Ella Chen?”

“Edison Huang……”

“Jangan, jika kamu ingin kembali dan membawa uang itu dengan syarat aku harus berpisah dari Ella Chen, lebih baik kamu tidak usah kembali lagi.”

“Anak ini, mengapa kamu tidak bisa mendengar nasehat orangtua? Setelah kita memiliki ratusan juta RMB ditangan, sekembali kita ke kota Hai, wanita cantik mana yang tidak ingin menikah denganmu?”

“Kalau begitu aku tanya balik padamu, setelah kamu memiliki beberapa ratus juta RMB, mengapa kamu masih ingin kembali bersama dengan ayah, pria mana yang tidak bisa kamu dapatkan?”

“Apa ini bisa digunakan untuk perbandingan? Perasaanku dan ayahmu sudah cukup lama, sementara kamu……”

“Aku dan Ella Chen juga memiliki perasaan, cepat atau lambat dia akan menjadi ibu dari anak-anakku. Aku benar-benar tidak paham, apa sebenarnya yang telah dilakukan Ella Chen yang telah membuatmu tersinggung, mengapa kamu bisa tidak menyukainya seperti itu?”

Ella Chen yang duduk disamping, saat itu benar-benar sangat gugup, dia juga sangat ingin mengetahui jawaban dari pertanyaan ini.

Dia tidak takut pada hal yang lain, dia hanya takut kalau kegiatannya di klub malam dulu, ketahuan oleh Penny Zhou, tentu saja, jika hubungannya dengan Noah Jiang, sampai diketahui oleh Penny Zhou, mungkin dia tidak akan bisa tenang.

“Edison Huang, apa ibumu bisa mencelakakanmu? Ibumu juga seorang perempuan, lihatlah siluman rubah itu, setiap kali melihat laki-laki, matanya akan memantulkan cahaya, cukup melihatnya sudah tahu kalau wanita itu sangat genit……”

“Cukup sudah!” Edison Huang dengan marah mengatakan: “Kamu bisa tidak mengatakan hal-hal yang lebih baik? Biar kuberitahu padamu, seumur hidupku ini, aku tidak akan menikah dengan siapapun selain Ella Chen, kamu tidak ingin dia menjadi menantumu, jika seperti itu, kamu juga bukan ibuku lagi!”

“Cih, bocah kamu melawan ya?” Penny Zhou benar-benar marah: “Meskipun aku selingkuh dari ayahmu, tapi aku juga bisa mendapatkan ratusan juta RMB dan membawanya pulang, siluman rubah seperti Ella Chen itu, dia mungkin bukan hanya selingkuh darimu, tetapi dia juga memoroti harta keluarga kita. Aku susah susah mendapatkannya, gadis itu malah menghamburkannya, aku……”

Mendengar hal ini, Penny Zhou sama sekali tidak memiliki bukti apapun, semua ini hanya perasaannya, itu bukan apa apa.

Tiba-tiba saja Ella Chen merebut ponsel Edison Huang, kemudian langsung mematikannya, dan mengomel pada Edison Huang: “Nenek sihir ini, dia sendiri yang sudah selingkuh, bukan hanya membuat suaminya kewalahan, berani-beraninya menjelek-jelekkanku. Jika kamu berani mempercayai ibu seperti ini, aku tidak akan memaafkanmu!”

Penny Zhou yang tidak memahami situasi, kalau Ella Chen yang telah merebut ponselnya dan mematikannya, mengira Edison Huang telah mematikan teleponnya, wanita itu menggeleng dan mengatakan: “Anak tidak berguna ini, sepertinya ini adalah hukuman untuk keluarga Huang ini, ayah dan anak ini memiliki takdir untuk hidup diselingkuhi!”

Kenyataannya memang seperti yang dikatakan oleh Penny Zhou, masalahnya sepertinya tidak ada seorang pun yang menyadarinya, jika ini adalah balasan untuk mereka, maka dia jugalah menjadi penyebab munculnya bencana ini.

Tetapi wanita ini malah masih menyalahkan dan mengatakan kalau langit sangat tidak adil, dia selalu berusaha untuk keluarga Huang, mengapa Tuhan malah memberinya anak pembangkang seperti ini?

Jika dibandingkan dengan Terry Fan, Penny Zhou menyadari kalau putranya benar-benar tidak berguna.

Setelah meletakkan teleponnya, Penny Zhou kemudian berjalan mendekati kursi yang berada dibawah pohon, dan duduk teremenung disana.

Setelah wanita itu meninggalkan ruang rawat inap, Hendrik Fan kemudian terus-menerus menatap Terry Fan.

Jika dibilang, ada kebencian, maka Terry Fan sudah lama tidak membenci pria itu, hanya saja Terry Fan sudah lama tidak menggunakan panggilan ayah, jika memaksanya melakukannya, rasanya dia akan sulit melakukannya.

Tapi bagaimana pun, Terry Fan yang memang baik hati ini, pada musuh di masa lalunya, termasuk Penny Zhou, jika dia bisa merangkul mereka, dan memaafkan mereka pasti akan dilakukannya, apalagi ayah kandungnya, Terry Fan juga berusaha sekuat tenaga menerimanya.

Terry Fan mengeluarkan surat cerai, duduk disamping ranjang, melihat Hendrik Fan dengan tatapan kosong dan bertanya: “Apa kamu ingin Penny Zhou tetap berada disisimu?”

Mata Hendrik Fan memancarkan kemarahan, pria itu menggeleng dengan sangat antusias, dan meraung-raung, tiba-tiba dia seperti teringat pada sesuatu, matanya terlihat seperti penuh penyesalan, bahkan ketakutan.

“Ada apa, apa Penny Zhou telah mengancammu?”

Hendrik Fan kemudian melihat Terry Fan dengan tatapan tidak enak, menggeleng, dan tersenyum pahit.

Novel Terkait

Kakak iparku Sangat menggoda

Kakak iparku Sangat menggoda

Santa
Merayu Gadis
2 tahun yang lalu
A Dream of Marrying You

A Dream of Marrying You

Lexis
Percintaan
2 tahun yang lalu
Waiting For Love

Waiting For Love

Snow
Pernikahan
3 tahun yang lalu
Gaun Pengantin Kecilku

Gaun Pengantin Kecilku

Yumiko Yang
CEO
2 tahun yang lalu
Pernikahan Kontrak

Pernikahan Kontrak

Jenny
Percintaan
3 tahun yang lalu
Unperfect Wedding

Unperfect Wedding

Agnes Yu
Percintaan
3 tahun yang lalu
Harmless Lie

Harmless Lie

Baige
CEO
3 tahun yang lalu
More Than Words

More Than Words

Hanny
Misteri
2 tahun yang lalu