The Revival of the King - Bab 253 Janji

Terry Fan segera mendapat firasat yang tidak menyenangkan, dia tiba-tiba menyadari bahwa mungkin karena sudah terlambat, John Duan khawatir dia tidak akan bisa melarikan diri, jadi dia bergegas ke vila dan bersiap untuk menggendong nenek dan ayahnya.

Dia menelepon Penny Zhou lagi, tetapi untungnya Penny Zhou segera menjawab telepon.

"Halo, Terry Fan, kapan kamu akan kembali pada malam hari?"

"Apa yang terjadi?"

"Oh, Bos Duan dari Mutiara Sejahtera Corp, baru saja datang ke rumah, dia membeli banyak barang dan bilang dia akan mengunjungi nenek dan ayahmu."

Sial, dia benar-benar berani?

Terry Fan bertanya dengan tenang: "Di mana dia sekarang?"

"Hanya duduk di sofa di ruang tamu, kami sedang menonton TV, menunggu kamu kembali!"

"Berikan teleponmu kepadanya."

Penny Zhou segera menyerahkan telepon kepada John Duan: "Bos Duan, Terry Fan ingin berbicara denganmu."

John Duan mengangguk, mengambil telepon dari Penny Zhou, dan berjalan keluar pintu dengan cepat.

Penny Zhou sedikit mengernyit, berpikir bahwa ada yang salah dengan John Duan, tetapi dia tidak tahu, setidaknya Terry Fan memintanya untuk memberikan telepon kepada John Duan, jika tidak ada yang salah dengan John Duan, John Duan pasti tidak akan terlihat gugup, dan dia harus menghindari dirinya sendiri.

Meskipun Penny Zhou tidak mengenal John Duan, dia juga tahu bahwa orang seperti itu, Kota Jiang hanya sebesar ini, dan Mutiara Sejahtera Corp adalah properti paling mewah di Kota Jiang, dia juga orang di dunia usaha, Penny Zhou masih tahu sedikit tentang dia.

Hanya saja Penny Zhou tidak tahu bahwa bos sebenarnya dari Mutiara Sejahtera Corp adalah Terry Fan, apalagi John Duan adalah agen dari Biro Intelijen Barat.

Meskipun aku merasa ada yang tidak beres, aku tidak mengambil tindakan pencegahan apa pun.

Saat ini,Valentine Li sedang mandi di kamar, jadi dia tidak mendengar suara telepon di luar.

John Duan berjalan keluar pintu dengan ponselnya dan berkata kepada Terry Fan: "Halo bos!"

"Mengapa, Kakak John, aku sudah melepaskanmu, apakah kamu ingin aku membunuhmu dan menghilangkan semua keluargamu?"

"Tidak, aku juga tidak punya pilihan selain menggunakan metode ini, aku harap kamu bisa dengan tenang mendengarkan penjelasanku."

"Katakan."

Ternyata tidak lama setelah Terry Fan meninggalkan kantor John Duan pada sore hari, Johnson menelepon John Duan.

Saat itu, John Duan mengamuk dan membentaknya, mengatakan bahwa dia telah menipu dirinya sendiri dan telah mengatakan bahwa dia telah bergabung dengan Biro Intelijen sebagai agen resmi, mengapa dia sekarang menjadi informan?

Johnson segera menjelaskan bahwa alasan mengapa dia mengatakan kepada Terry Fan di telepon pada saat itu adalah karena dia ingin Terry Fan melepaskannya. Memulai

Terry Fan tahu betul di dalam hatinya bahwa semua yang disebut informan digunakan, dan Johnson hanya dapat memberitahu Terry Fan dengan cara ini, bahwa ada kemungkinan untuk meninggalkan jalan bagi John Duan.

John Duan tidak peduli lagi, dan kemudian bertanya pada Johnson ada apa?

Johnson memberitahunya bahwa gelombang kedua serangan Badan Intelijen terhadap Terry Fan telah dimulai, dan dia berharap John Duan akan memimpin.

Dia juga memberi tahu John Duan bahwa Terry Fan pasti akan mengirim seseorang ke bandara sore ini, dan ketika dia kembali, dia akan mencoba menyergap Terry Fan sebelum naik ke jalan raya.

Yang dimaksud Johnson adalah bahwa orang-orang John Duan ada di depan dan orang-orangnya di belakang, selama orang-orang John Duan menggerakkan tangan, orang-orangnya akan segera muncul.

John Duan ragu-ragu, Terry Fan sudah melepaskannya, jika kali ini dia ketinggalan lagi dan ingin menyelamatkan nyawanya, mungkin tidak akan semudah itu.

Johnson mengetahui kekhawatirannya, dan sebaliknya mengatakan kepadanya bahwa Ketua Biro Intelijen akan meneleponnya sendiri sebentar lagi.

Sekitar sepuluh menit setelah Johnson menutup telepon, Ketua Biro Intelijen benar-benar menelepon John Duan dan memintanya untuk segera mengatur orang, tidak peduli metode apa yang dia gunakan, dia harus mencoba untuk membunuh Terry Fan sebelum dia sampai di jalan raya.

Jika hal ini dilakukan, maka semua kepentingan dan status Terry Fan di negaranya akan diambil alih oleh John Duan.

John Duan menegaskan kembali bahwa Terry Fan terlalu kuat, dia hanya mengenal Kota Jiang sekarang, dan beberapa gangster di ibu kota provinsi pasti tidak akan bisa berurusan dengan Terry Fan.

Ketua mengatakan kepadanya bahwa dia diminta untuk memanggil seseorang untuk mengalihkan perhatian Terry Fan, agen khusus biro intelijen itu datang pertama kali, dan juga untuk menghindari kecelakaan diplomatik, ketika agen bertindak, mereka harus memiliki gangster lokal.

Ketua bahkan mengancamnya: "Meskipun aku tidak setuju dengan pendekatan itu, Johnson telah mengatur bahwa jika kamu menolak untuk melaksanakan perintah tersebut, kecuali kamu akan dieksekusi sebagai pengkhianat, orang tuamu, dan istri serta anak-anakmu, termasuk adikmu, semua akan menjadi objek pemakamanmu. "

Ketua Biro Intelijen secara pribadi mengancam bahwa John Duan tidak punya pilihan selain menelepon Wilbert Ye di ibukota provinsi dan memintanya untuk menyerang mobil Terry Fan dan mengirimkan satu juta RMB saat itu juga.

John Duan sebenarnya memiliki mentalitas kebetulan, bagaimanapun, baik Johnson maupun Ketua mengatakan bahwa selama orang-orangnya melakukan sesuatu, agen intelijen akan muncul.

Bahkan jika orang-orang Wilbert Ye tidak dapat mengatasinya, selama agen mengambil tindakan, mereka pasti dapat mengalihkan perhatian Terry Fan, dan John Duan juga pandai memancing di perairan yang bermasalah.

Terry Fan tahu bahwa itu adalah agen Biro Intelijen yang bertindak lagi, tentu saja, dia tidak akan curiga.

Namun, dia menerima telepon dari Wilbert Ye dan mengatakan bahwa setelah orang-orang Wilbert Ye ditangani, Terry Fan hendak bergegas ke ibu kota provinsi, dengan kata lain, agen yang disebutkan oleh Johnson dan Ketua tidak muncul, dan John Duan merasa dikhianati.

Dia menutup telepon dan menghubungi Johnson dan Ketua lagi, kedua ponsel mereka dimatikan.

Dengan putus asa, John Duan, yang tidak bisa mundur, pergi ke Villa Gunung Min untuk pertama kalinya.

Terry Fan berkata dengan dingin: "Apa yang ingin kamu katakan sekarang?"

"Bos, aku tahu bahwa kamu adalah pria dengan janji besar, dan kamu juga tahu bahwa aku bukan penjahat yang berubah-ubah, masalahnya adalah bahwa Biro Intelijen terlalu kuat, bagaimana bisa aku lawan mereka. Aku ingin mendengar kalimatmu sekarang, jika kamu benar-benar melepaskanku, aku akan meninggalkan vila sekarang. "

"Baiklah, ini yang terakhir kali, jika ada yang ketiga kalinya ..."

"Jangan khawatir, bos, aku akan menghilang setelah meninggalkan vila dan tidak akan pernah muncul di hadapanmu lagi."

“Oke!” Setelah berbicara, Terry Fan segera menutup telepon.

John Duan merasa lega dan segera mendatangi Penny Zhou, dia menyerahkan telepon kepada Penny Zhou dan berkata sambil tersenyum: "CEO Zhou, terima kasih! Aku masih ada urusan, aku akan pergi sekarang."

"Kenapa, kamu tidak menunggu Terry Fan?"

"Tidak."

John Duan tidak berani tinggal lebih lama lagi, berbalik dan lari keluar vila, mengendarai mobil, dan menghilang di malam hari.

Setelah Penny Zhou melihatnya pergi, dia merasa aneh, saat ini, Terry Fan meneleponnya.

"Terry Fan, ada apa dengan bagian ini? Aku merasa ..."

"Bagaimana dengan dia?"

"Terburu-buru pergi."

Terry Fan berkata: "Ingat, jika ada orang lain yang datang malam ini, jangan buka pintunya. Jika kamu mengenalnya, biarkan mereka datang lagi besok, jika kamu tidak mengenalnya, segera hubungi polisi."

"Oh, Terry Fan, apa yang terjadi?"

Novel Terkait

Inventing A Millionaire

Inventing A Millionaire

Edison
Menjadi Kaya
2 tahun yang lalu
Cintaku Pada Presdir

Cintaku Pada Presdir

Ningsi
Romantis
2 tahun yang lalu
Loving Handsome

Loving Handsome

Glen Valora
Dimanja
2 tahun yang lalu
Harmless Lie

Harmless Lie

Baige
CEO
3 tahun yang lalu
Ten Years

Ten Years

Vivian
Romantis
2 tahun yang lalu
Lelah Terhadap Cinta Ini

Lelah Terhadap Cinta Ini

Bella Cindy
Pernikahan
3 tahun yang lalu
The True Identity of My Hubby

The True Identity of My Hubby

Sweety Girl
Misteri
2 tahun yang lalu
Menantu Bodoh yang Hebat

Menantu Bodoh yang Hebat

Brandon Li
Karir
2 tahun yang lalu